Omset Alumni 100 Juta dan 150 Juta

Alumni Bimbel Omset 50 Juta.

RWP Menyelesaikan Masalah dg Menimbulkan Masalah Baru.

Alhamdulillah Bimbel Omset 50 Juta angkatan pertama sudah selesai beberapa hari yg lalu. Mas Yusep, Mas Mukhtar, dan Bu Danti sudah menyelesaikan pelajaran selama 3 bulan lebih. Sebelum pertemuan terakhir selesai, Mas Yusep & Mas Mukhtar sudah mencapai Omset Online Rp. 100 Juta/bln, sedangkan Bu Danti sudah mencapai Omset sekitar Rp. 150 Juta/bln.

Artikel Testimoni Mas Yusep dkk bisa Sobat baca pada judul :
Mahasiswa dg Omset Online Rp. 100 Juta>>

Syarat ikut Bimbel Omset 50 Juta adalah calon peserta sudah menghasilkan dari online minimal Rp. 1 Juta/bln. Perjalanan Mas Yusep sebelum ikut Bimbel Omset 50 Juta bisa dicek pada link testimoni di atas. Sedangkan perjalanan Bu Danti bisa dicek pada 2 artikel yg Saya tulis tahun 2013 di berikut :
Studi Kasus Website Bu Danti pada penerapan Google Keyword Planner>>
Omset Bersih Meningkat dari 2 Juta Menjadi 16 Juta Sebulan>>

Omset online 100 Juta
Bu Danti, Mas Yusep, dan Mas Mukhtar yg telah meraih Omset 100 Juta ke atas..Belajar selama 3 bulan utk pendalaman Teknik SEO Google, List Building, dan Manajemen Bisnis.

Muncul Masalah Baru dalam Bisnis Online

Dulu masalahnya pengen banget punya penghasilan di atas 50 Juta/bln. Kini setelah tercapai, muncul lagi masalah baru, yaitu kesibukan yg luar biasa bikin lelah…!

Dengan bertambah besarnya omset dan order, timbul masalah baru pada peserta bimbel, yaitu semakin sibuk dan semakin berkurang waktu istirahat utk me time (menikmati waktu utk mengurus diri sendiri)…!

Awalnya Bu Danti sangat sedikit waktu utk mengurus anak, mengantar anak ke sekolah, dan badan terasa sering pegel-pegel…Sobat bisa bayangkan gimana capeknya : pagi hari order sudah masuk, berlanjut siang, lalu sore hingga malam hari pukul 12 malam masih ada order. Sementara untuk melayani order pelanggan Bu Danti masih bekerja sendiri waktu itu. Belum lagi mengurus komplain pelanggan jika ada keterlambatan pengiriman dari pihak jasa pengiriman. Alhasil, sehari maksimal Bu Danti mampu melayani sekitar 20 penjualan, sementara sisanya masih dipending sampai keesokan harinya…! Beliau menggunakan sekitar 4 Hp Blackberry (yg ada BBM nya) utk melayani penjualan.

Setelah mengetahui kondisi kesibukan Bu Danti yg luar biasa dg sedikit waktu istirahat, maka Selama sesi Bimbel berlangsung Saya menyarankan utk merekrut 1 orang karyawan. Biarlah keluar anggaran utk bayar gaji karyawan, asalkan Bu Danti punya waktu utk istirahat me time dan punya waktu untuk memikirkan hal-hal manajemen yg tidak sempat terpikirkan jika sibuk melayani pelanggan terus.

Setelah menerapkan Saran selama Bimbel, Bu Danti sudah bisa membagi waktu kerja online : “hanya melayani pelanggan dari Hari Senin sampai dengan Sabtu (setengah hari). Sabtu jam 13.00 siang mulai libur sampai hari Minggu”.

Sekarang rata-rata penjualan kotor per hari antara 5 Juta s/d 10 Juta per hari. Saat ini Bu Danti sudah dibantu oleh 1 orang kakaknya yg bertugas sebagai admin penjualan (customer service).

Hasil dari Bisnis Online Bu Danti yg lebih mengandalkan dropship tsb yaitu : beliau sudah mampu mengajak Ibunya Umroh bersama, bisa jalan-jalan ke Bali bersama suami, anak-anak, dan orang tua, dan bisa membeli mobil matic keluaran terbaru. Alhamdulillah, semua karena kekuasaan Allah yg memberikan rezeki kepada orang-orang yg mau belajar, praktek, bekerja keras, dan positif thinking setiap ada masalah…!

Website Bu Danti : www.CantikGrosir.com>>

Adapun masalah Mas Yusep dan Mas Mukhtar hampir sama dg Bu Danti, yaitu kesibukan yg luar biasa dalam hal pembelanjaan, pengiriman, dan menghitung keuangan. Semakin banyak order, maka semakin sibuk dan kurang istirahat. Solusi yg Saya sarankan sama, yaitu rekrut minimal 1 orang karyawan utk mendelegasikan tugas-tugas rutin, lalu Mas Yusep/Mas Mukhtar fokus pada hal Manajemen Bisnis dan Optimasi SEO utk websitenya…! Alhamdulillah sekarang sudah direkrut 1 orang karyawan bagian pembelanjaan, tinggal pembagian kerja tim agar lebih kompak dan punya waktu istirahat yg cukup.

Website Mas Yusep & Mas Mukhtar  n Tim :

www.tokosepatuonlinecibaduyut.com,
www.celanajeanspriawanita.com,
www.distrokaosgrosirmurah.blogspot.com

Omset Online 50 Juta
Peserta Bimbel Omset 50 Juta pada sesi terakhir materi List Building (Autoresponder). Semakin dalam belajar, ternyata semakin banyak yg ingin diketahui lagi…Sukses utk kita yg rajin menuntut ilmu…!

Hikmah yg bisa kita petik dari perjalanan bisnis online Mas Yusep, Mas Mukhtar, dan Bu Danti adalah sbb :

1. Bisnis Online perlu fokus pada 1 bidang jika ingin sukses dapat omset Jutaan sampai 100 Juta lebih…Minimal Sobat perlu fokus 1 tahun utk bisa membesarkan bisnisnya sampai dapat omset sebesar itu.

2. Semakin besar bisnis kita, akan semakin besar juga tantangan dan kesibukannya. Oleh karena itu perlu dipersiapkan sebuah tim pendukung (karyawan) jika merasakan bisnis kita semakin besar.

3. Indikator sudah dibutuhkannya karyawan adalah ketika waktu Sobat semakin sedikit untuk istirahat karena melayani konsumen dari pagi sampai malam hari. Bisnis Online tidak mengenal waktu order ; kadang orang order siang hari, kadang ada yg malam atau bahkan tengah malam ordernya. Untuk itu perlu pembagian kerja dg tim/karyawan agar kesibukan kita berkurang.

4. Buatlah Jam Pelayanan yg jelas di Website (Toko Online) sesuai kemampuan kerja kita, misal buka jam 08.00 s/d 17.00 WIB. Jika Sobat bekerja sendiri, maka jangan cantumkan jam kerja 24 jam. Nanti orang akan kecewa karena kita tidak mungkin melayani order ketika sudah tidur jam 12 malam misalnya.

5. Buatlah hari pelayanan yg jelas di website kita. Jika kita ingin libur hari Minggu, maka cantumkan di web bahwa kita melayani hanya hari kerja dari Senin s/d Sabtu. Dengan mencantumkan hari kerja dan jam kerja, serta pelayanan yg maksimal pada jam tsb, maka akan terlihat lebih profesional di mata calon pembeli kita.

Demikianlah pembelajaran berharga yg bisa Sobat petik dari keberhasilan Member RWP yg Fokus menjalankan 1 bidang utk bisnis onlinenya. Omset bisnis online di atas Rp. 50 Juta bukan lagi khayalan jika Sobat mau fokus belajar, praktek, dan disiplin, sehingga bisa membuka lapangan kerja bagi orang lain……!

Sukses utk Member RWP yg mendukung terbukanya 1 Juta Lapangan Kerja,

 

Davit RWP, BSG, WWP
—————————-
www.BelajarSeoGoogle.com>>
Belajar SEO Google Dipermudah & Mendalam

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

37 thoughts on “Omset Alumni 100 Juta dan 150 Juta

  1. kunci sukses… SETIA pada PRODUK yang kita geluti… update… update… update, Ibadah, Doa dan Sedekah.. Dipastikan kitalah Milyarder berikutnya.. Amin yukxxxsss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *