Omset Bersih Meningkat dari Rp. 2 Juta Menjadi Rp. 16 Juta Sebulan

Setelah 6 Bulan Mengikuti Belajar Bareng (BB) di RWP.

bisnis online ibu rumah tangga
Bu Danti dan kedua anaknya bisa berlibur sambil menjalankan bisnis online dari luar. Ini adalah impian hampir semua Ibu rumah tangga utk selalu dekat dengan anaknya, namun tetap menghasilkan.

Satu lagi member RWP yg sudah merasakan nikmatnya bekerja dari rumah dengan omset bersih di atas Rp. 10 Juta/bulan. Beliau adalah Bu Danti Gautami, seorang Ibu Rumah Tangga yg sudah resign dari kerjaan kantor dan fokus di Toko Online sambil mengurus anaknya di rumah.

Perjuangan Bu Danti patut ditiru oleh pebisnis online pemula, terutama bagi ibu-ibu yg sudah sangat ingin punya waktu bebas bekerja dari rumah. Setiap hari menjalankan bisnis online dan bisa mengasuh anaknya di rumah, atau mengurus anaknya sekolah. Beliau belajar sendiri dari tidak tahu cara bikin email, tidak tahu cara buat akun facebook, tidak tahu cara buat website, sampai akhirnya bertemu RWP untuk mengambil bonus kelas free tatap muka (Belajar Bareng=BB) di Bogor.

Catatan foto dari Bu Danti di atas :
“Ini pak, satu lagi foto saya sama anak-anak. Karna bisnis online, bisa liburan kapanpun, karna waktunya bisa ngatur sendiri… hehehhehehe, sambil liburan jalan2… online masih tetap jalan dimanapun… 🙂 asalkan perkakas gadget di bawa… hehehehe, buat motivasi para ibu2 yg masih pada sibuk ngantor, seperti saya waktu dulu… :)”.

Setelah ikut kelas free BB setiap bulan, omset bersihnya meningkat dari yg awalnya masih kisaran Rp. 2 Juta/bln, meningkat menjadi Rp. 6 Juta/bln, lalu menjadi Rp. 10 Jutaan/bln, sampai tertinggi Rp. 16 Juta/bln. Pencapaian tertinggi tsb menurut Bu Danti terjadi setelah 6 bulan ikut BB dan rajin mempraktekkan ilmu hasil BB di rumah.

Berikut Testimoni dari Bu Danti-Jakarta yg Saya terima via Email :

Kira2 pertengahan th 2010 setelah melahirkan anak kedua, Saya off dari kerja kantoran, karna anak2 masih pada kecil yg gak mungkin di tinggal kerja. Nah sejak itu saya ngutak ngatik internet, dari yg sama sekali gaptek (sampe gak tau cara bikin email) hehehehe.  Semua belajar otodidak dari cari2 tau di mbah google.

Naahh kemudian saya iseng2 coba bisnis online jualan online, dg fasilitas saat itu yg saya bisa hanya FB (setelah belajar buat akun Facebook-Red). Awal saya jualan online, omset bersih pertama saya kurang lebih 500 ribuan pak, tapi Alhamdulillah senengnya bukan main…karna percaya gak percaya ternyata dari internet eeehh bisa dapet duit… hehehehe.

Sejak dari situlah, akhirnya saya semangat cari tau harta karun yg ada di internet, supaya bisa dapetin omset yg tambah besar…Alhamdulillah walaupun hanya via FB,  karna saya sudah mulai punya pelanggan, Alhamdulillah omset saya meningkat sampe kurang lebih 1,5 juta/bulan.

Kira2 akhir tahun (2010), Saya beli paket web toko online yg sudah jadi, karna saya blm bisa bikin web. Harapan Saya kalau sudah punya web toko online, pelanggan akan semakin bertambah, tapi karna saya belum tau cara promosi yg efektif, jadi toko online nya pun tidak dikelola secara efektif sampai setahun.

Saat itu tapi alhamdulillah pak, punya toko online omset juga meningkat tapi sedikit2. Kurang lebih saat itu 2-3 Juta/bulan.

Singkat cerita, suami saya iseng2 ketemu dengan RWP, nah pas di baca2 saya dan suami  tertarik karna kalo sudah gabung bisa belajar lgsg juga dan kebetulan alamatnya terjangkau, akhirnya memutuskan untuk gabung di RWP bulan Januari 2012.  Kemudian bulan Pebruari 2012 saat ada kegiatan BB di RWP pusat, saat ada kesempatan (gak telat daftar) saya ikut BB, nah dari sering ikut BB, Alhamdulillah banyak ilmu yg saya dapat, termasuk cara promosi , belajar SEO, cara mendatangkan pengunjung ke web, juga yg paling penting riset pasar.

Sejak saat itu, Saya lgsg praktekan di rumah, dengan semangat 45… hehehehe.
Setelah saya praktekan di rumah, ternyata memang benaaaaarrrr…dengan kerja keras, fokus dan terus berusaha, apa yg kita impikan insya Allah akan tercapai.

Sejak Saya belajar banyak di RWP, kurang lebih baru 6 bulanan, Alhamdulillah omset (bersih) bisa meningkat 3-4x lipat, bahkan bisa lebih…. (omset bersih menjadi Rp. 16 Juta per bln setelah 6 bulan belajar bareng tatap muka di RWP-Red).

Alhamdulillah sekali…. khususnya bagi saya seorang IRT (Ibu Rumah Tangga), punya penghasilan sendiri dari online sangat bersyukur….”

———————————

Bu Danti punya target untuk mendapatkan omset bersih Rp. 30 Juta/bln. Dengan pencapaian tsb, target besarnya adalah suami bisa keluar dari kerjaan kantor sehingga bisa sama-sama mengurusi bisnis online dari rumah…Kita doakan ya Sobat agar cita-cita besar dan mulia ini bisa tercapai…!

suasana berlibur pelaku bisnis online
Bu Danti bersama Suami dan anak-anaknya sedang dalam suasana berlibur. Kita doakan semoga cita-cita Bu Danti dan Suaminya tercapai untuk terus meningkatan omset bersih Toko Online-nya.

Beberapa waktu lalu Bu Danti telah Saya undang untuk sharing tatap muka dg sesama member RWP pada acara BB tgl 8 September 2013.
Silahkan Sobat lihat ceritanya pada artikel Cara Menggunakan Google Keyword Planner (GKP) episode 1>>

Cek Website Bu Danti : www.CantikGrosir.com

——————————-

Sukses untuk Sobat yg mau belajar lebih fokus,

 

Davit Putra
=========
Pin BB Davit : 26B2772F
PIN BB Admin RWP : 2AFF9AAB
SMS/Telp : 0818-0493-4850.
=========

#Privat Bisnis Online di Rumah Sobat atau di Kantor RWP>> (Waktu Fleksibel)

#Juga ada Bimbel Website Nyantri 3hari+2mlm untuk yg Mau nginap di RWP>> (tgl 28-29-30 September 2013). Riset Pasar Menggunakan Google Keyword Planner.

#Juga ada Bimbel Premium selama 3 hari untuk yg mau nginap atau tidak>> (tgl 18-19-20 September 2013). Riset Pasar Menggunakan Google Keyword Planner.

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

24 thoughts on “Omset Bersih Meningkat dari Rp. 2 Juta Menjadi Rp. 16 Juta Sebulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *