Optimalkan Akun Media Sosial Anda – Duit Pun Mengalir

Sudahkan Anda Optimalkan Akun Media Sosial Anda?

Ada pembelajaran yang sangat menonjol saat sedang kisruh – kisruhnya masa perekaman hasil pemilihan umum (Pemilu) tahun ini, dimana pemerintah dengan “keterpaksaan” memblok beberapa akun media sosial yang sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran informasi – informasi yang “tidak sempurna” yang bertebaran ke khalayak umum.

Namun rupanya, ada satu sisi yang “kembali terpaksa” ikut terhempas dari tindakan pemerintah tersebut, yakni “drop” nya penjualan para pelaku bisnis yang mengoptimalkan bahkan menggantungkan “nasib bisnis”nya di media sosial.

Sebut saja, salah satunya, Facebook dan Instagram yang sudah menjadi satu kesatuan akun medsos yang sangat BOOM saat ini, dengan fasilitasnya yang terus berprogress sesuai dengan gaya – gaya kehidupan generasi milenial yang menganut gaya “hidup instan”

Kita simak ulasan lengkap yang di keluarkan We Are Social per Januari 2019 ini, telah mengeluarkan pengumuman yang mumpuni, terbukti, bahwa pengguna akun media sosial sangat – sangat “cettaarr” mem-booming… dimana dari total 268juta penduduk di Indonesia, ada sebanyak 150jt penduduk, merupakan pengguna akun media sosial aktif… WOOWWW dahsyaaat bukan ??….

akun media sosial

maka bila Anda masih belum melek juga… heeem…. harus digimanain yaa…?


Biar makin semangat, dibawah ini kesaksian gembira dari Member RWP an. pak Andy Saifullah – Bekasi, Beliau dapat hadiah berangkat UMROH pada tgl 20 Juni 2019 lalu (Kamis), tentunya di luar Komisi yang beliau Raih dari penjualan 130 Kavling Tanah Syariah yang nilai ordernya Milyaran Rupiah (60 Kavling dijual oleh Pak Andy sendiri dan 70 Kavling dijual oleh Pak Andy & Tim di sebuah Perusahaan Developer Property (Pak Andy sebagai Koordinatornya).

Pak Andy merupakan Marketing Freelance sebuah Perusahaan Developer Property Syariah. Kata Pak Andy, setiap hari Beliau kerjanya ada di Rumah. Beliau hanya sesekali ke Kantor untuk ketemu Tim atau janjian Survey dengna Calon Pembeli. Terutama hari Sabtu-Minggu.

Kebayang enak yah kerjanya dari Rumah??? Bebas ngatur WAKTU……. memasarkan Kavling Tanah lewat Facebook Ads +Instagram Ads.

Selain belajar ilmu tersebut di RWP, Pak Andy juga rajin belajar dan menggali keilmuan di tempat lain sehingga semakin matang dan menguasai ilmu berjualan dengan Facebook Ads dan Instagram ini.

Kuncinya untuk bisa berhasil seperti Pak Andy adalah fokus dulu pada 1 bidang ilmu. Supaya memiliki energi besar untuk belajar. Insya Allah energi besar akan menghasilkan Omset yang besar juga nantinya.


Lihat Testimoni awal Pak Andy ketika belajar Facebook Ads + Instagram Ads di RWP thn 2018 :

Testimoni Order Rp. 75 Juta dari FB Ads+IG Ads>>> http://rwpgrup.com/order-75-juta-dari-iklan-fb/

Sekarang Order Pak Andy sudah Milyaran Rupiah dari Fb Ads + IG Ads.

Bagaimana pendapat Anda sekarang?

Jangan terlalu lama MENUNDA….!

Ayoo … segera optimalkan akun media sosial Anda, manfaatkan Teknologi Internet untuk KEBEBASAN WAKTU Bekerja & menghasilkan besar…! Ambil materi bimbel kami di kelas Facebook Ads, disini >>

 

Blog RWPGrup

PT. RWP Grup Indonesia Mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online Website Utama : www.RWPGrup.com | Website Jasa Digital Marketing : www.RWPBC.com Kontak RWP Support : 0813-3454-2867 (SMS/WA/Telegram)

2 thoughts on “Optimalkan Akun Media Sosial Anda – Duit Pun Mengalir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Tanya Produk >>