Order Puluhan Juta Member RWP Tegal

Order Puluhan Juta Member RWP Tegal

Meski Belum Terlalu Paham Ilmu SEO Google.

Satu lagi cerita keberhasilan yg patu ditiru oleh para Pemula yg mau fokus menjalankan bisnis di internet. Beliau tak terlalu paham SEO Google meski sudah pernah ikut Bimbel Nyantri di RWP Pusat tahun 2013. Namun yg beliau bisa lakukan adalah fokus pada keahlian menjual produknya. Fokus pada pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Adalah Pak Jaenudin, member RWP asal Tegal yg awalnya tidak terlalu fokus menjalankan bisnis online karena tidak mengerti alurnya. Beliau mengaku gaptek, dan tidak rajin merawat webnya. Beliau lebih menjalankan bisnis offline dengan segala suka dukanya, pernah usahanya tutup karena tagihan tidak terselesaikan.

Awal kenal RWP mulanya dikenalkan istri beliau yg ketemu situs RWP setelah browsing di kantor. Setelah mempelajari Ebook RWP kok tambah bingung katanya (mungkin karena tidak fokus-Red.), sehingga akhirnya beliau memutuskan utk belajar Kelas Tatap Muka (Bimbel Nyantri Toko Online) pada bulan Oktober 2013.

Selesai belajar dari Kelas Nyantri, Pak Jaenudin dan peserta lainnya siap-siap pulang ke kota masing-masing. Yang Saya ingat, Pak Jaenudin sempat mengatakan bahwa beliau masih perlu byk belajar lagi karena merasa materi belum terserap semua (beliau & peserta nyantri lain tidak sadar bahwa selama Bimbel kita sudah menginstalkan beberapa alat SEO Google & keyword hasil Riset terbaik, sehingga situsnya bisa dikenal Google secara otomatis asal menjalankan tugas yg diberikan RWP-Red.).

Pak Jaenudin sempat menjalankan tugas dari RWP dg posting produk sampai Maret 2014, lalu baru lanjut lagi bulan Januari 2015 dg memposting 4 gambar produk. Kalo dihitung, hampir 1 tahun beliau tidak melakukan update terhadap web Toko Online-nya. Sedangkan posting Tips di Blog dg judul “Mengapa Harus HILSAN FURNITURE?” terakhir kali di lakukan pada bulan Desember 2013.

produsen sofa minimalis murah
Ini salah satu contoh produksi sofa minimalis Pak Jaenudin yg dipesan pembelinya. Pemesannya semakin banyak karena harganya miring dibandingkan dg harga di Toko. Menurut Pak Jaenudin, jika di Toko harga 1 set sofa ruang tamu senilai Rp. 7 Juta, maka di Pak Jaenudin bisa cuma Rp. 4,5 Juta karena beliau yg buat langsung dg karyawannya. Sukses utk Sobat yg mau FOKUSS pd produknya…!

Kini pak Jaenudin hampir tiap hari mendapatkan order atau telpon dari orang-orang yg menemukan situsnya di internet. Beliau tidak hanya menerima order pembuatan furniture, tapi saat ada yg menanyakan untuk jasa renovasi rumah, beliau siap mendatangkan tukangnya dari Tegal…Hal itu terjadi ketika pemesan furniturenya dari Jakarta ingin merenovasi rumah sekaligus memesan furniture lengkap utk isi rumahnya. Subhanallah…Apa aja jadi ladang rezeki asal kita mau fokus menekuni 1 bidang yg sesuai keahlian kita…!

Terakhir tgl 24 Januari 2015 Pak Jaenudin melaporkan deal order besar senilai Rp. 47 Juta dari pemesan di Purwakarta. Subnahallahi wa bihamdihi…!

Foto Pak Jaenudin bersama Keluarga
Foto Pak Jaenudin bersama istri dan anak-anak beliau. Istri pak Jaenudin sangat mendukung usaha suaminya belajar bisnis online. Pernah suatu ketika Istri beliau ikut ke Kantor RWP Pusat utk menanyakan peluang diadakannya Bimbel di Tegal. Oke deh, sukses utk keluarga yg kompak dalam meraih cita-cita…!

Berikut Testimoni Sukses Lengkap yg dikirim Pak Jaenudin via Tim RWP :

“Sudah diketahui khalayak umum bahwa di daerah Saya, Kabupaten Tegal, adalah Sentra Pengrajin mebel : dari lemari, kitchen set, meja makan, kursi tamu, dipan, tiolet sofa dan sebagainya. Pertama Saya meliat peluang ini pada tahun 2009, Saya memasarkan produk cet melamik untuk finishing produk mebel.

Setelah berjalan kurang lebih satu tahun, ternyata bisnis ini kurang menguntungkan karena sistem pemayarannya tidak kontan, hingga hari ini pun masih banyak tagihan yg tidak terselesaikan <anggap hilang>.

Namun setiap peristiwa pasti ada hikmahnya, itu yg selalu saya tanamkan dalam hati.  Kemudian pada tahun 2010, Ssaya beralih ke jenis dagangan yg lain berkaitan dengan cet melamik diatas, dari sebagian langganan yg masih banyak notanya, Saya ambil produk mebelnya, diantaranya adalah kursi tamu, sofa dsb (dan alhamdullillah sampai sekarang masih berjalan, offline dan online).

Pada Pebruari 2013, Istri buka-buka internet di kantornya bekerja. Nah di situlah awal Saya kenal RWP. Kemudian istri berulang kali mempelajarinya, semakin lama kami penasaran hingga kami menjadi Member RWP. Setelah mempelajari E-book kok tambah bingung, dan semakin penasaran.  Akhirnya pada tanggal 26-27-28 Oktober 2013, Saya mengikuti BIMBEL NYANTRI (di RWP Pusat-Bogor). Saya ambil (riset) TOKO ONLINE dengan Produk Sofa Minimalis dengan Alamat webnya www.JualSofaMinimalisMurah.com .

Kesulitannya, Saya memang bener bener gaptek, jadi web dirawat pada awal awal saja, seperti upload dsb, selanjutnya dibiarin saja seadanya, dan lupa bulan dan tahun perdana saya melayani produk saya <lupa kapan pecah telornya>.

Member RWP Tegal - Jaenudin.
Pak Jaenudin menyempatkan diri mampir ke Kantor RWP Pusat di Bogor setelah beliau dapat order dari Pembeli di Purwakarta senilai Rp. 47 Juta lebih. Beliau menyempatkan nginap di Ktr RWP dan berbagi cerita kepada peserta Bimbel Nyantri yg sedang belajar, semoga bisa sukses juga seperti Pak Jaenudin…Sukses utk Sobat yg mau Belajar…!

Saya mau cerita aja kalo ordernya banyak banget dari lebaran tahun 2014. Saya dapat order sofa minimalis modern pesenan Ibu INES Galeri Jogyakarta dengan harga Rp. 4 Juta plus ongkir Rp. 500rb, kemudian Bpk Doni Sangrila Land Kramat Tegal (harga Rp. 4 Juta bebas ongkir), Ibu FIA Perumahan BUMI ELOK SEJAHTERA TEGAL, Bapak Erwin Perum Tegal Resident pesan sofa bed harga Rp. 2,3 Juta dan meja minimalis Rp. 350.000,-.

Juga ada pesanan dari Ibu Deluna Pondok Gede-Bekasi pesan satu unit Sofa seharga Rp. 4,5 Juta dg ongkir Rp. 300rb, Ibu Loli Jatiwaringin pesan dua set sofa harga Rp. 7,5 Juta plus service sofa bed seharga Rp. 1,5 Juta, dan Ibu Dewi-Pondok Cabe pesan sofa tunggal harga Rp. 2,5 Juta dan meja minimalis unik harga Rp. 1,5 Juta. Demikianlah sekilas tentang pesanan HILSAN FURNITURE TEGAL.

Sekarang lagi ada lobi proyek di Purwakarta, perumahan Asabri-Jati Luhur total proyek Rp. 17 Juta, harga deal tinggal ACC dan terima dp, pengerjaan sofa, ranjang kursi tamu dan partisi ruangan, demikian pak semoga lancar. Amiin..!”

Alhamdullillah Pak,

Jaenudin Samiarjo – Member RWP Tegal

HILSAN FURNITURE TEGAL

www.JualSofaMinimalisMurah.com
0857-2600-6394

——————————————

Terakhir dapat order dari Purwakarta dg nilai Rp. 47 Juta, Pak Jaenudin langsung ke Purwakarta setelah dapat dp dari pemesan. Tujuannya utk ukur tinggi & lebar daun pintu bangunan pemesan. Setelah selesai transksi di Purwakarta, Pak Jaenudin menyempatkan maen ke RWP Pusat Bogor. Beliau rencana mau membuka Cabang RWP di Tegal agar bisa membuka Bimbel RWP di sana.

bimbel nyantri rwp bogor
Peserta Bimbel Nyantri RWP di Kantor Pusat-Bogor pd tgl 24-25 Januari 2015. Peserta ada yg berasal dari Lampung, Malang, Cikarang, Bekasi, dll. Kebetulan Pak Jaenudin maen ke Ktr RWP & nginap bersama peserta Nyantri di atas…Beliau sharing cerita kepada peserta ketika jam istirahat. Sukses utk Sobat yg mau berbagi…!

Alhamdulillah malamnya Pak Jaenudin nginap di Ktr RWP Pusat & bertemu dg member RWP yg sedang belajar Bimbel Nyantri selama 2 hari+1mlm. Keesokan harinya Saya dapat cerita kalo semua peserta Bimbel Nyantri ditraktir Pak Jaenudin sarapan bubur ayam di sekitar kantor RWP. Ha..ha…ha….Wah salut, baru 1 hari ketemu sudah akrab dg peserta & memberikan motivasi juga agar mereka serius belajar sampai berhasil…!

Sukses untuk Sobat yg mau FOKUS pada keahlian & Passionnya…!

 

Davit RWP-BSG,
============
PIN BB Davit yg baru : 53B43DE7
Cara Memilih Produk Bisnis Online agar Cepat Menghasilkan>>Klik

Note :

Jadwal Bimbel & Workshop RWP Terdekat :

1. Jadwal Bimbel & Workshop Cabang RWP Bandung, RWP Bintaro, RWP Jatijajar, RWP Pondok Gede :
Sobat bisa cek lebih lengkap infonya di : www.rwpgrup.com/bimbel/jadwal

2. Workshop RWP di Tambun – Bekasi :

Worshop Bisnis Online RWP di Tambun-Bekasi : Minggu, 8 Pebruari 2015.
Tema : “Rahasia Sukses Bisnis Online dg Teknik SEO Onpage ; Bagaimana menjadikan Google sebagai Salesman pribadi’  Situs Sobat…!“.
Pembicara : Davit Putra (Pimpinan RWP Grup).

>Jika Sobat mau Daftar : Hubungi kontak Admin RWP Pusat di samping kanan…!

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>