Pecah Telor Setelah 1 Minggu ikut Bimbel RWP

Pecah Telor Setelah 1 Minggu ikut Bimbel RWP

Omset sekitar Rp. 1 Juta s/d Rp. 2,5 Juta.

Mendapatkan uang pertama dari internet atau istilah ‘pecah telor’ merupakan hal yg paling ditunggu-tunggu oleh pelaku Bisnis Online pemula. Tak terkecuali bagi murid RWP, baik yg sudah pernah ikut Bimbel Tatap Muka atau yg hanya belajar dari Ebook Panduan RWP.

Berapapun besar kecilnya penghasilan pertama, itu sudah cukup menjadi cambuk untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi Pebisnis Online pemula….!!!

Adalah Pak Sandy Permana, yg dapat order perdana ratusan ribu rupiah setelah 1 minggu lulus dari Bimbel Nyantri RWP Pusat di Bogor. Perasaan ragu dan pesimis sempat menghantui pikiran Pak Sandy apakah bisa menghasilkan setelah ikut Bimbel RWP. Apalagi beliau pernah mengenal Bisnis Online sejak tahun 2007 dan tak kunjung berhasil. Beliau belajar dari Ebook Panduan di luar RWP sejak tahun 2007 dan baru menemukan Situs RWP tahun 2009.

Namun setelah berdiskusi & mendapat restu dari istrinya prihal Bimbel Nyantri RWP, akhirnya Pak Sandy memutuskan utk ikut Bimbel Nyantri RWP pada Bulan September 2014 lalu.

Kepercayaan diri Pak Sandy semakin mantap ketika beliau dapat order pertama sekitar 1 minggu setelah Bimbelnya selesai. Order beliau pun terus meningkat, hingga saat ini datang dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, bahkan kota-kota yang cukup jauh seperti Malang, Pontianak, Padang dan Pulau Sumbawa.

Pak Sandy termasuk murid RWP yg rajin konsultasi, baik melalui Chatting YM dg Tim Teknis RWP maupun datang tatap muka setiap hari Kamis dg perjanjian terlebih dahulu. Kalo konsultasi hari Kamis namanya Klinik Konsultasi Free Member RWP.

Foto Pak Sandy dan keluarga
Pak Sandy semakin yakin mendalami bisnis online setelah menghasilkan sekitar Rp. 2 Juta per bulan dari webnya. Istri dan anaknya turut mendukung upaya Pak Sandy utk mandiri dan sukses dari Bisnis Online. Target Omset berikutnya adalah Ratusan Juta per bulan….Sukses utk Pak Sandy yg dapat dukungan dari keluarga tercinta…!

Berikut Cerita Testimoni Lengkap Pak Sandy Permana yg bisa jadi Motivasi bagi pasangan Suami-Istri :

“Selamat sore Pak Davit,
Saya mengenal bisnis online tahun 2007, pada waktu itu Saya mengikuti salah satu bisnis online (jadi member). Saya baca dan terus pelajari bisnis online tersebut berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan dan sampai saat ini, Saya tidak menghasilkan penjualan sepeser-pun. Saya belajar hanya melalui E-book tanpa ada yang membimbing saya. Akhirnya saya bosan juga menjalankan salah satu bisnis online tersebut.

Saya karyawan swasta sebagai Sales Equity di salah satu perusahaan nasional yang bergerak di bidang investasi saham. Pekerjaan sehari-hari saya selalu berhadapan dengan komputer karena saya harus menerima order jual-beli saham secara online. Jadi kalau order saham sedang tidak begitu banyak, maka saya punya kesempatan untuk mencari peluang-peluang bisnis online. Saya terus mencari bisnis online yang bisa membimbing Saya dan pada  akhirnya saya menemukan link Rahasia Website Pemula pada tahun 2009. Saya baca dan pelajari sampai Saya memutuskan untuk bergabung dengan RWP (free member) di tahun yang sama.

Pada awalnya saya belum terlalu percaya (karena pengalaman yang pernah saya alami), akan tetapi karena saya sudah menjadi free member RWP, Saya selalu menerima email dari RWP. Hanya saja awalnya saya selalu cuekin, hehehe…Maaf ya Pak Davit…!

Pada pertengahan Bulan September 2014, Saya cuti satu hari dan Saya mendapatkan email dari RWP. Saya terkejut juga dengan artikel yang diberikan oleh RWP yang judulnya “Omset 20 Juta, siap-siap pensiun dini” (lihat artikel Profil Sukses Pak Hendra pada link berikut : www.rwpgrup.com/blog/omset-20-juta-siap-pensiun-dini/ . Sekarang order beliau sdh di atas Rp. 200 Juta setelah ikut Bimbel Omset 50 Juta).

Pada saat itu juga Saya menelepon RWP dan mendatangi Kantor Pusat RWP. Saya di sana bertemu dengan Bpk. Khoirul, salah satu Staff RWP. Setelah Saya diberikan beberapa penjelasan oleh beliau, saya kemudian ditawari untuk mengikuti Bimbel Nyantri  tanggal 27-28 September 2014.

Pada saat itu, Saya belum memutuskan untuk ikut bimbel. Saya butuh berpikir dulu karena apakah dengan ikut bimbel tersebut Saya bisa menghasilkan sesuatu? Lalu Saya ceritakan tawaran tersebut kepada istri saya, dan tanpa disangka ia segera mendukung. Lalu Saya juga bercerita serta mengajak teman saya Masmumin….eh ternyata dia malah langsung minta didaftarkan juga. Besoknya Saya telepon RWP untuk mendaftarkan keikutsertaan kami berdua dan tanpa Saya sangka, Saya mendapatkan komisi dari RWP karena mengajak orang lain untuk ikut Bimbel Nyantri, wah mantabs… Terima kasih RWP….!

Setelah ikut bimbel, keesokan harinya Saya promosikan website yang saya buat yakni www.jualkaospolosdistro.com ke teman-teman kantor Saya, namun saat itu mereka nampak kurang merespon. Akan tetapi tidak sampai satu minggu kemudian, teman kantor saya mengirim BBM untuk memesan beberapa kaos polos setelah dia membuka website saya. Pada hari yang bersamaan juga saya mendapat BBM dari seseorang di Bandung yang memesan beberapa kaos polos O Neck (order dari internet).

Alhamdulillah pada saat itu Saya sudah mendapatkan hasil dalam satu minggu berupa omzet sebanyak Rp 265 Ribu, walaupun saya hanya reseller, tidak memasarkan produk Saya sendiri. Meskipun hasilnya cukup lumayan, tapi saya tidak puas dengan omzet tersebut dan terus mencari kata kunci yang tepat untuk toko online saya. Saya banyak berkonsultasi juga dengan Team Support RWP melalui YM (makasih Pak, responsnya ok bingit) dan menyempatkan waktu untuk berkonsultasi langsung ke RWP Pusat kalau Saya sudah mentok bingit….!

Alhamdulillah, makin hari pengunjung website Saya dan pemesannya semakin bertambah, ada yang dari Jakarta, Tangerang, Bandung, bahkan kota-kota yang cukup jauh seperti Malang, Pontianak, Padang dan Sumbawa, bersyukur saat ini omzet penjualan saya sudah sampai kisaran Rp. 1 Juta – Rp. 2,5 juta.

Saat ini saya masih berstatus karyawan, dan setiap pulang kerja kalau tidak terlalu letih maka saya menyempatkan diri untuk berkonsentrasi mengurus bisnis online Saya sekitar pk 20.00-00.30 WIB. Pagi harinya saya harus berangkat kerja lagi naik Kereta Api Bogor-Jakarta. Terus terang, ini rutinitas yang membosankan, hehe….!

ruang kerja marketing sales equity
Ini adalah rutinitas kerja Pak Sandy selama bertahun-tahun, menjadi karyawan kantoran, berangkat dari pagi hari dan pulang sore/malam hari. Setiap hari naik kereta api Bogor-Jakarta membuat Pak Sandy jenuh dan butuh refreshing kerja. Bisnis Online yg ditekuninya merupakan tempat refreshing sekaligus menghasilkan uang. Targetnya beliau bisa pensiun dini dan mengurus Bisnisnya dari rumah…Sukses utk Sobat yg punya cita-cita dan mau berusaha mewujudkannya…!

 

Harapan ke depan : Omset Ratusan Juta dg Bisnis Online

Harapan saya ke depan, ingin terus membesarkan bisnis saya, dan omzetnya bisa mencapai ratusan juta dengan metode bisnis online yang diajarkan oleh RWP, dan bisa menjadi penghasilan utama serta membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain, aamiin.. Mohon doanya juga ya dari sobat-sobat RWP.

Untuk member yang belum pecah telur, Ayoo….semangat !!! Berusaha terus, tetap fokus, dan berdoa…! Percayalah Bisnis Online yang diajarkan oleh RWP luar biasa. Ingatlah untuk selalu memanfaatkan SEO Google, dan carilah kata kunci yang tepat yang sesuai dengan produk yang sobat pasarkan.

Berikut ini saya sertakan juga beberapa foto aktivitas Saya…!”

Sandy Permana
Member RWP-Bogor

www.JualKaosPolosDistro.com>>

===============================

Sukses untuk Sobat yg mau “Pecah Telor” dan dapat Omset Puluhan Juta…!

 

Davit RWP
========
Promo Free Jasa Konsultan Pribadi utk SEO Google selama 2 Bulan sampai 1 Tahun>>Klik

Workshop SEO di PekanBaru, Bimbel Bukittinggi, dan Bimbel Nyantri Bogor>>Klik

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>