Omset Meningkat dari Rp. 1 Juta-an hingga Rp. 100 Juta-an.

Setelah Mengikuti Bimbel Omset 50 Juta dan Membentuk Tim Kerja.

Ini kisah testimoni dari Member RWP yg masih mahasiswa tingkat akhir. Sangat inspiratif perjalanan panjang Mas Yusep selama bertahun-tahun mencari peluang bisnis di internet, sampai menemukan RWP sebagai tempat belajar Bisnis Online nya.

Awal bergabung di RWP (Mei 2013), Mas Yusep pernah mendapatkan komisi RWP sekitar Rp. 700rb, lalu dapat order sepatu sekitar Rp. 1 Juta, Rp. 5 Juta, Rp. 10 Juta, Rp. 40 Juta, dan terakhir pada bulan Mei 2014 omsetnya meningkat jadi Rp. 100 Juta. Hanya butuh sekitar 1 tahun bagi Mas Yusep utk Mewujudkan Omset Rp. 100 Juta setelah mengikuti Bimbel Omset 50 Juta dan membentuk Tim Kerja. Kabar baiknya, omset yg diperoleh tidak mengeluarkan biaya promosi, tapi lebih banyak mengandalkan Ilmu SEO Google yg telah diajarkan di RWP.

Yang menarik, Mahasiswa seperti Mas Yusep sudah membagi Tim Kerja mereka untuk menangani 4 Divisi, yaitu : Bagian Admin, Bagian Belanja, Bagian Packing, dan bagian Pengiriman. Karena orderan semakin banyak, maka Mas Yusep dan Tim membuka lowongan untuk merekrut 1-2 orang karyawan dalam rangka memperkuat Tim.

Bukti pengiriman Sepatu dan fashion

Terlihat Mas Yusep beserta bukti pengiriman pembeli dan komunikai via BBM. Juga ada Tim Mas Yusep yg lagi diskusi di ruang kerja. Kamar Kost-an jadi Kantor nih….Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Seperti apa perjalanan lengkapnya, silahkan Sobat baca Testimoni yg dikirim Mas Yusep di bawah…!

————————————

“Asalamu’alaikum…Pak Davit…
Apa kabar Pak?

Ini merupakan testimoni saya yang kedua setelah saya bergabung ke RWP pada tanggal 6 Mei 2013. Sebelumnya perkenalkan nama saya Yusep Nugraha umur 23 tahun, nanti tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2014 ini berumur 24 tahun, masih tercatat juga sebagai seorang mahasiswa Jurusan Administrasi Negara UIN Bandung Semeseter X. Lumayan telat 1 tahun dalam menyelesaikan studi,,,hehe….tapi saya tidak menyesal dengan keputusan meninggalkan kuliah dulu sekitar 1 tahun karena saya mengambil keputusan yang tepat untuk mengambil jalan hidup di bisnis online…Itu merupakan profil singkat saya buat sobat-sobat yang membaca testimoni ini…

Baiklah saya akan mulai bercerita tentang perjalanan bisnis online saya sehingga saya mulai menghasilkan seperti sekarang. Perjalanan saya di mulai pada tahun 2011, waktu itu saya lagi mengerjakan tugas kuliah, saya tertarik melihat iklan di sebuah web dengan iming-iming penghasilan puluhan juta per bulan dengan kerja 1-2 jam per hari. Akhirnya saya bergabung di program tersebut, namun setelah saya gabung di program tersebut saya bingung untuk menjalankan petunjuk dari programnya sehingga saya berpikir untuk mencari program lain yang lebih mudah dijalankan.

Sampai akhirnya terus saya mengikuti berbagai program dengan membeli berbagai e-book panduan bisnis online sehingga kepala puyeng tujuh keliling..hehe..Akhirnya berhenti menjalankan program dari berbagai e-book yang dibeli tersebut dan  mengambil keputusan untuk menjadi seorang aktivis di salah satu organisasi kemahasiswaan besar di Indonesia, hiruk pikuk menjadi seorang aktivis pun dilewati sampai berjalan dua tahunan….

Pada tahun 2012-an akhir setelah selesai aktivitas organisasi ada sebuah kegalauan di dalam pikiran yang muncul, Apakah harus melanjutkan jenjang aktivis? Menyelesaikan studi? Atau menekuni dunia bisnis? Terpikirkan untuk bisnis karena pada waktu itu saya sebagai seorang anak yang paling tua harus mulai membantu ekonomi keluarga yang selama ini hanya ditopang oleh ibu saya dengan bekerja ke orang lain  yang tentunya tidak bisa membiarkan ibu saya bekerja terus. Ditambah punya adik yang sekolah di sekolah dasar, maka keputusan untuk mulai menekuni dunia bisnis pada waktu itu adalah keputusan yang diambil.

Ada beberapa bisnis yang pernah dicoba diantaranya jual buku, jual pulsa (Counter) namun semuanya tidak berjalan lama alias bangkrut..hhhmmmmm….Sehingga saya merenung kembali bisnis apa yang paling cocok saya jalankan. Setelah berpikir beberapa minggu, saya teringat dua tahun yang lalu saya pernah menjalankan bisnis online, maka saya terpikir kembali untuk mejalankan bisnis online, dengan pertimbangan bisnis online itu lebih simple dijalankan, tidak terlalu menguras energi. Setelah dipikir berulang-ulang, saya bisa mendapatkan kesimpulan bahwa kegagalan di bisnis online di  dua tahun yang lalu  ada 2 hal. Pertama, saya tidak punya mentor atau guru di bisnis online. Kedua, saya melupakan proses atau ingin segera berhasil tanpa melewati cara atau panduan yang benar sehingga saya memutuskan untuk mencari seorang guru atau mentor.

Langkah yang saya lakukan pada waktu itu searcing di mbah google untuk mencari bisnis yang bisa tatap muka langsung dengan mentornya, terus saya mencari sehingga mendapatkan beberapa sales letter yang menawarkan pembelajaran bisnis online, ada yang bayar bulanan , ada yang dibayar sekaligus tapi cukup mahal sekelas saya sebagai seorang mahasiwa waktu itu,,hehe…..setelah lama mencari akhirnya saya menemukan web RWP yang waktu itu biayanya masih 200 ribu-an untuk gabung.

Yang bikin saya tertarik pada waktu  itu untuk bergabung karena RWP ada bonus blog gratis, workshop gratis dan belajar bareng gratis setelah menjadi member.

Suasana Kost Mahasiswa jadi pusat bisnis

Subhanallah…! Ruang kost-an disulap Mas Yusep dan Tim sebagai Ruang Kantor yg produktif. Sehari-hari sibuk melayani order pelanggan dari seluruh Indonesia. Omset Rp. 100 Juta dilalui dg kesibukan seperti ini. Jika setiap anak muda Indonesia berjiwa maju seperti ini, maka target RWP 1 Juta lapangan kerja sebentar lagi terwujud…Insya Allah…!

Namun saya tidak langsung gabung pada waktu itu karena ngumpulin dulu uang untuk gabung dan sambil dipelajari dulu. Setelah sekitar sebulan saya sering dapat email dari RWP, niat untuk bergabung di RWP semakin mantap, nah pada tanggal 6 Mei 2013 saya putuskan untuk transfer uang pembayaran keanggotaan RWP. Setelah saya konfirmasi keanggotaan  dan diaktifkan keanggotaan, saya langsung download panduan ebooknya.

Setelah saya baca dari awal sampai akhir ebooknya, saya sangat terinspirasi pada sosok pak Davit Putra sebagai CEO RWP yang menceritakan perjalanan bisnis onlinenya sampai berhasil seperti sekarang. Yang bisa kita lihat kesimpulan yang bisa saya ambil dari kisah Pak davit dari baca ebook RWP adalah Prinsip Fokus dalam menjalankan bisnis online. Pada tanggal 9 Mei 2013 saya mengikuti wokshop gratis di RWP, buat sobat-sobat yang sudah jadi member RWP pasti bisa lihat saya di DVD gratisnya karena di situ ada saya Yusep Nugraha seorang mahasiswa lagi kenalan,,,hehe….. yang dilanjutkan pak Davit ngasih materi…

Setelah mengikuti wokshorp di RWP saya sangat semangat sekali untuk menjalankan bisnis online, pada awalnya yang saya lakukan di bisnis online adalah menjadi affiliate untuk menjual e-book RWP karena waktu itu saya masih bingung untuk menjual produk apa. Perjalanan pun dilewati dengan menjalankan program affiliate sambil terus praktekin materi yang ada di ebook selama 2 bulan dan waktu itu dapat komisi reseller sekitar Rp. 700 ribuan, lumayan lah bisa balik modal gabung RWP..hehe…

Setelah melewati dua bulan saya mulai terpikir untuk mulai menjual produk fisik karena waktu itu teman se-kosan saya (Mas Muhtar sesama member RWP ) mulai berhasil menjual produk celana jeansnya sehingga saya mulai terfikir untuk menjual produk fisik. Karena berdasarkan lihat member RWP yang lain yang lebih cepat berhasil itu adalah jualan produk fisik. Sekitar bulan Juli 2013 saya putuskan untuk berjualan sepatu dan saya langsung bikin toko online dari blogspot.

Sekitar satu bulan mulai ada yang order 1 pasang sepatu, betapa senangnya saya waktu itu meskipun dapat keuntungan sebesar 30 ribuan, dengan berjalannnya waktu omset pun meningkat dari mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta hingga mencapai 40 jutaan.

Nah, pada bulan Pebruari 2014 saya mengikuti bimbel omset 50 juta bersama teman saya yang bernama Mas  Mukhtar. Kegiatan bimbel pun diikutin setiap minggunya dengan perjalanan Bandung-Bogor pulang pergi (PP) 10 jam dan mendapatkan banyak materi baru. Yang paling menarik di bimbel omset 50 juta ini diarahkan untuk mempunyai karyawan. Seiring dengan berjalannya waktu bimbel, pas dalam perjalanan saya terpikirkan untuk menggabungkan bisnis dengan Mas Mukhtar. Setelah berdiskusi panjang lebar, akhirnya ada kesepakatan untuk bergabung dengan pertimbangan sebelum merekrut karyawan mending membikin tim kerja dulu untuk meringankan beban kerja.

Setelah selang beberapa hari , kami berdua pun mengajak teman kami satu orang lagi yang bernama Mas Iji untuk bergabung dengan team, akhirnya mas Iji pun sepakat untuk bergabung..Nah setelah itu kami pun menyampaikan hal ini kepada Pak Davit dan minta masukan untuk pembuatan web baru yang menggabungkan bisnis kami bertiga…..

Nah….informasi dulu sebentar buat sobat-sobat, Mas Muhktar ini sudah menjalankan bisnis celana jeans, Mas iji di Kaos Distro …Setelah mendapatkan masukan dari Pak Davit akhirnya muncul nama  untuk web baru yaitu “Fashion Online Bandung” sebuah web yang menjual fashion asli produk kota Bandung. Yang menaungi  5 toko online dibawahnya, yaitu : www.tokosepatuonlinecibaduyut.com,
www.celanajeanspriawanita.com,
www.distrokaosgrosirmurah.blogspot.com,
www.celanajeansmurahbandung.blogspot.com,
www.tokosepatuonlinecibaduyut.blogspot.com

Singkat cerita perjalanan bisnis dengan tim ini berjalan dari awal bulan Mei 2014 dengan pembagian tugas diantara kami bertiga secara garis besar tugas utamanya ada 4, yaitu : Admin, belanja, packing, pengiriman. Ternyata di luar dugaan kami sebelumnya, di bulan pertama ini kami kewalahan oleh orderan yang selalu membanjiri tiap hari sampai-sampai kami bertiga ngedrop melayani orderan dan belanja barang tiap hari (sakit-Red). Di samping itu omset bisnis kami pun di bulan Mei ini bisa mencapai Rp. 100 juta. Diakhir bulan Mei 2014, kami evaluasi bisnisnya. Berdasarkan kesepakatan tim, maka kami akan merekrut 1-2 orang karyawan untuk membantu di bagian admin dan belanja barang.

Informasi penting buat sobat-sobat, sampai hari ini kami masih mendapatkan pembeli yang datang ke Web adalah dengan cara gratis yaitu dari teknik SEO On Page dan SEO Off Page (SEO Google), yang sudah menjadi member RWP pasti sudah sering mendengarnya dan tahu ilmunya…hehe….Bagi yang belum jadi member RWP, segera gabung jadi member RWP biar terungkap rahasianya..hehe.

Eeeehh…ada yang ingin sedikit dibagikan kepada sobat-sobat,  bukti beberapa transferan untuk order barang  yang masuk ke rekening tim (ada di gambar)…..maaf bukannya sombong, hanya ingin meyakinkan sobat-sobat bahwa bisnis online itu emang real uangnya..

Sukses omset 100 Juta

Salah satu contoh bukti orderan Sepatu Mas Yusep sekitar Rp. 7,4 Juta. Masih banyak bukti transferan lainnya yg dikirim Mas Yusep ke RWP. Sukses utk Mahasiswa yg mau berbisnis online…!

Sebenarnya saya dan tim ingin berbagi secara panjang lebar perjalanan bisnis online buat sobat-sobat, namun keterbatasan kami harus segera ngelayanin yang mau order kembali karena sms dan BBM bunyi terus..hehehehe

Tak lupa juga pada kesempatan kali ini buat sobat-sobat minta do’a nya karena saya lagi proses penyusunan skripsi, semoga diberi kelancaran dan mudah-mudahan bulan September tahun 2014 ini bisa meraih gelar sarjana. Amin..

Bukti omset rekening mandiri

Bukti order sepatu 5 Juta dan 500 Ribuan di Rekening Mandiri. Jika sudah terbiasa dapat order, maka rekening sering terisi tanpa harus ketemu pembeli secara tatap muka. Sukses utk Mahasiswa Pebisnis Online…!

Jadi buat sobat-sobat yang belum gabung dengan RWP segera bergabung karena sudah banyak orang yang berhasil dan membuktikannya dan buat sobat-sobat member RWP yang belum menghasilkan, tetap semangat untuk selalu belajar dan praktek ilmu yang diajarkan di RWP…!”

Mas Yusep, Mas Mukhtar, dan Mas Iji.
Member RWP di Bandung.
www.tokosepatuonlinecibaduyut.com,
www.celanajeanspriawanita.com,
www.distrokaosgrosirmurah.blogspot.com,
www.celanajeansmurahbandung.blogspot.com,
www.tokosepatuonlinecibaduyut.blogspot.com

———————————————

Semoga memberikan inspirasi bagi Sobat yg masih kuliah, apalagi yg sudah kerja dan berita-cita ingin punya bisnis masa depan. Tekuni bisnis Sobat dari sekarang, anak sekolahan saja bisa sukses berbisnis online, apalagi karyawan atau orang tua yg tugasnya memang mencari nafkah…..Harus lebih sukses lagi ya mestinya…..!

Sukses untuk kita yg mau berhasil di Bisnis Online,

 

Davit, S.Si
=======
Belajar BO Tatap Muka di Bulan Juni 2014>>

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

50 Responses to “Mahasiswa dg Omset Online Rp. 100 Juta”
Read them below or add one

  1. mantaf oiiii…. masih muda sudah bisa jadi pengusaha besar, sukses buat member rwp…

  2. Artikel yang sangat inspiratif dan menarik Pak :)
    Semoga bisa berguna buat teman-teman semua. yg belajar d RWP khususnya. Aamiin

  3. Terima kasih atas sharing inspiratif nya mas Yusep

  4. mantap memang pak yusep, semoga saya bisa segera menyusul…

  5. Kalo pengen jadi member grup gimana ya?
    Saya ngerasanya hanya gini-gini aja.
    Boleh minta kontak nya.
    Terima kasih sebelumnya.

  6. Keren…., smoga saya bisa dapat omset kaya gitu.

  7. Luar biasa,,, sangat menginspirasi,,semoga saya bisa mngeikuti jejak suksesnya..aamiin

  8. Sangat menginpirasi, smoga saya bisa seperti anda.

  9. sukses terus ya..sangat inspiratis..semoga saya bisa..seperti anda

  10. toko umpan says:

    Sangat inspiratif sekali salut utk kerjasamanya.. usaha memang butuh ketekunan dan kerjasama yang baik…rwp mantaaap

  11. Perlahan tapi pasti, smoga saya bisa ikut nyusul sukses juga. Hidup RWP.

  12. semoga saya bisa mengikuti langkah2nya

  13. baru dapat banyak ilmu baru dari mas yusep ini.. tapi baru tahu kisah suksesnya. Makasih mas yusep dan RWP yang selalu memberi kemudahan dan siap berbagi ilmunya

  14. tasseminar says:

    Salut atas perjuanganya jadi pengen seperti pak yusep

  15. tasseminar says:

    Wah hebat infonya,boleh tanya nih saya bisnis online untuk tas seminar sdh beberapa bulan kok orderan sama sekali,kenapa ya?terima kasih

  16. Grosir Tas Wanita says:

    Assalamualaikum. Barang-barang yang ada di toko online anda
    sangatlah bagus, apakah ada peluang untuk menjadi reseller
    ataupun dropshiper untuk toko online anda? Salam kenal dan
    terimakasih.

  17. hebat kata yg singkat buat mas Yusep, salut buat hasil yang telah diraih, terima kaish buat RWP yang sudah membuat banyak pengusaha marketing online, terima kasihbuat Pak Davit atas bimbingan kepada member RWP

  18. mantaaab sukses terussss..hidup rwp..

  19. obat alami hipertensi says:

    mantap,orderannya makin banyak ya,,sukses selalu

  20. luar biasa mas,semoga member lain bisa sukses juga.

  21. souvenir murah says:

    semoga saya juga bisa tembus omset 100 juta

  22. mantap sekali dan sukses terus untuk mas yusep dan kita semua…

  23. sungguh inspirattif dan makin semangat 45 nih baca suksesnya mas yusep semoga saya dan anda bisa ikutin jejak sukses mas yusep

  24. Selamat buat mas yusep, semoga saya bisa mengikuti jejak anda.

  25. FORMULA Obat Gatal kulit Ampuh says:

    salam sukses mas yusep semoga semakin sukses dengan cerita yang inspiratif. saya sedang proses meniju seperti mas yusep.
    salam sukses berkelimpahan untuk yang mau berusaha

  26. Obat Asam Urat says:

    Waoooow…mungkin mas Yusep punya motto: belajar sambil bejerja atau bekerja sambil belajar…btw, sukses selalu anak muda dan semuanya….

  27. Alhamdulillah udah sukses, sep ..!
    mudah2an sy juga nyusul ikut sukses … Ayo member RWP terus berjuang, pantang menyerah ….

  28. Salam silaturahmi pak Davit….
    Salam ke semua tim RWP Pusat…

  29. sukses terus buat mass yusef semoga tetap lancar terus bisnisnya

  30. Konsultan IT Jakarta says:

    Artikel yang sangat inspiratif dan menarik Pak :)
    Semoga bisa berguna buat teman-teman semua.

  31. website buat pemula says:

    mas yosep nerima ngak ya..reseller sya jual kmbli barangnya secara online soalnya saya belum memiliki produk sendiri

  32. sangat menginspirasi sekali bisa mencapai 100 juta omsetnya semoga saya bisa juga mengikuti jejak suksesnya

  33. Tas Batik Branded Indonesia says:

    Luar biasa buat mas yusep, semoga kita menyusul juga ikut dapat omset 100 juta. bravo bravo brovo buat Om Davit

  34. Luar biasa pak, salam kenal semoga bisa menyusul

    antoni
    lampung

  35. Deep Beauty Squalane says:

    Baru beberapa hari yang lalu bikin toko online.
    Semoga bisa mengikuti jejak sukses Mas Yusep, Mas Mukhtar, dan Mas Iji.

  36. Keren mas, memang semua usaha itu butuh proses. Kita bisa sukses asalkan mau bekerja keras tidak mudah menyerah akan kegagalan yang pernah dihadapi. dan pastinya doa tidak boleh ketinggalan.

  37. Kaos baju trekking says:

    salah satu kunci keberhasilan adalah tidak pernah menyerah dan putus asa, selalu berusaha menemukan jalan sampai menemukan jalan kesuksesan. selamat buat mas yusep

  38. dodi setianto says:

    Mantap sangat memotivasi, saya ingin sekali ikut RWP, tp saat ini saya masih d luar pulau jawa…. saya masih di pekanbaru….

  39. SYIFA33 says:

    ANE PUYEEENG

  40. mohamad says:

    Tak lupa juga pada kesempatan kali ini buat sobat-sobat MUDA ALUMNI RWP yng sudah sukses: spt Mas Yusep, Mas Mukhtar, dan Mas Iji.
    Member RWP di Bandung
    saya minta do’a nya karena saya lagi proses pembelajaran di RWP group, semoga diberi kelancaran dan mudah-mudahan juga dapet orderan seperti Mas2 sekalian nih…amiin

  41. “Semua Mimpi kita dapat terwujud,
    asalkan kita punya Keberanian untuk
    mewujudkannya” [Walt Disney]

  42. Solute dengan pencapaian kerja yang sudah diperoleh… 2thumb

  43. Bisnis TIket says:

    Wah, luar biasa semangatnya mas Yusep…Beda tipis umurnya dgn saya dan lagi ngerjakan skripsi juga… :)

    Semoga keduanya lancar ya mas…
    Bisnis lancar, skripsi lancar…
    Aamiinn…

  44. satriady says:

    mantab kang, smoga bisa punya omset kaya gitu :d

  45. Serum Penghilang flek says:

    Wow sangat menginspirasi, jiwa muda tapi semangatnya patut di acungi jempol… semangat terus mas yusep. good luck juga buat scripsinya mudah2an lulus. amiiiin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top