Testimoni Member RWP Omset Rp. 120 Juta

Testimoni Member RWP Omset Rp. 120 Juta

Modal Rp. 500 Ribu, berkembang menjadi Omset Rp. 120 Juta/bulan.

Mulai Oktober 2017, Beliau Resign dari Perusahaan dg Gaji kisaran Rp. 8,…,…sekian. 

Slogan yg dipegang oleh Pak Musokim :

“JANGAN MEMBESARKAN USAHA BOS KAMU (saja), TAPI BESARKANLAH USAHAMU SENDIRI”.

distributor kaos kaki
Pak Musokim waktu berkunjung ke Kantor RWP bersama anak & istrinya.

Pernah Gagal Fokus, Pernah juga Jualan Kaki Lima

Ini adalah Testimoni Member RWP yg ke sekian kalinya untuk melecut semangat Sobat yg sedang menjalankan Bisnis Online.

Tak peduli sudah berapa lama Anda menjalankan Bisnis Online. Tak peduli berapa banyak ilmu yg sudah Anda pelajari. Semua kita perlu Motivasi untuk mengingatkan apakah diri ini sudah berada pada jalan/track yg benar.

Semua kita butuh Motivasi untuk membangkitkan semangat yg sedang kendur, untuk menyalakan api semangat yg sempat redup.

Semua kita membutuhkan Motivasi untuk menaikkan Omset yg dari dulu tidak pernah meningkat tajam. Dari dulu segitu-gitu aja.

Salah satu Motivasi terbaik adalah dg belajar dari Kisah orang yg pernah jatuh, gagal, lalu bangkit kembali dg sisa-sisa energinya. Setelah orang tersebut berhasil melewati banyak tantangan & kesulitan, pada akhirnya orang tsb bisa berhasil meraih apa yg dicita-citakan.

Agen Kaos Kaki
Order Pesanan Grosir Kaos Kaki utk Pelanggan Pak Musokim di berbagai daerah : Agen Kaos Kaki.

Kesulitan & keberhasilan yg dilalui orang tsb bisa kita ambil SARIPATI-nya. Sehingga jika kita mau belajar dari kisah orang tsb, sudah sepantasnya kita mendapatkan “jalan pintas” menuju gerbang keberhasilan dg lebih cepat.

Bukan hanya Testimoni Keberhasilan saja yg perlu kita pelajari. Tapi Testimoni Kesedihan & Kegagalan juga wajib kita telaah agar hati ini menjadi semakin mantappp….Mantap untuk terus berjuang ketika hati ini sedang sedih & galau.

Bahwa keberhasilan adalah ujungnya yg pasti menyenangkan. Namun yg paling penting adalah bagaimana kita menjalani Proses di awal & di tengahnya. Kita perlu semangat membara ketika api usaha sudah mulai redup atau mungkin padam.

Agen Kaos Kaki Jakarta
Barang pesanan grosir Kaos Kaki yg sudah dikemas & siap dikirim lewat Jasa Pengiriman di Tanah Abang.

Kisah Testimoni Pak Musokim yg tergolong lengkap ini akan membuat semangat Sobat kembali membara….! Insya Allah.

Karena Pak Musokim pernah gagal pada Bisnis Online sebelumnya.

Pernah jualan Kaki Lima untuk Produk Kaos Kakinya.

Pernah jadi Karyawan dg Gaji lumayan, tapi rasanya tidak cukup dg kebutuhan yg terus bertambah.

Pernah belajar Bisnis Online cukup lama, sejak tahun 2013 di Kantor RWP.  Setelah itu tidak langsung berhasil.

Pernah & pernah seperi Anda…..

distributor kaos kaki2
Kalo sudah lihat Transfer masuk Rp. 7 Juta gini, darah langsung mengalir yah….hehehe…Cemangat..!

Tapi dg semangat yg terus membara, Beliau berhasil menemukan Bisnis yg tadinya kelihatan Receh ala kaki lima, kini menjelma menjadi Bisnis Besar dg Omset di atas Rp. 100 Juta/bln.

Semua diperolah tanpa biaya iklan, hanya mengandalkan promosi Sosmed Gratis & ilmu SEO Google.

Tahun 2013 Pak Musokim baru belajar ilmu dasar Website + SEO Google.

Kini Pak Musokim melakukan upgrade ilmu Digital Marketing ke RWP dg mengambil 3 Kelas Privat sbb :

Kelas Fb Ads + IG Ads + Email Maketing ( List Building).
Kelas Bedah Website + Seo Mendalam.
Kelas Google Ads + Google Remarketing.

Agen Kaos Kaki3
Nih ada lagi yg masuk Rp. 5,5 Juta….Tambah cemangatsss Pak…!

Maukah Anda belajar dari Kegagalan & Keberhasilan Pak Musokim?

Maukah Anda memperbaiki diri jika menemukan “Pesan-Pesan Kalimat Positif” yg ditulis Pak Musokim?

Jika iya, monggo lanjutkan membaca Testimoni di bawah ya….!

Distributor kaos kaki3
Wuiih makin banyak yg transfer….Rp. 13 Jutaan kali ini…..Mau ikut jejak Pak Musokim???

 

Berikut Pertanyaan Testimoni yg dijawab dalam bentuk cerita apa adanya oleh Pak Musokim:

1. Bpk pertama kali Belajar Bisnis Online di RWP tahun berapa & bulan apa? Kira2 Materi apa yg bpk pelajari?

Jawab : Saya pertama kali Belajar Bisnis Online di RWP tahun 2013 bulan September, ikut Kelas Program Nyantri. Mulai belajar Riset topik bisnis yang banyak calon pembelinya sampai membuat Website dan SEO Dasar.

2. Bpk pernah membuat Web pertama kali saat ikut Bimbel Nyantri di RWP thn 2013. Tapi hasilnya gagal…kira2 Apa sebabnya gagal dan produk apa yg dijual?

Jawab : Pertama kali waktu saya ikut Bimbel Nyantri membuat website www.pusataksesorismurah.com tapi ternyata kurang maksimal, disebabkan ada beberapa kendala antara lain ;
1. Kurang mengenal Produk (Product Knowledge), karena saya hanya sebagai reseller yg belum pernah mengenal secara langsung produk tersebut.
2. Jarak yang begitu jauh antara saya dengan Suplier tempat saya ambil produk , sehingga membuat komunikasi kurang maksimal (Pak Musokim di Jakarta, Supliernya di Surabaya-Red.).
3. Kurangnya Informasi & Support dari Suplier.
4. Masih berpikir hanya sebatas kerja sambilan sehingga tanpa ada target (karena masih kerja di suatu pers. Swasta yg bergerak di Bid Export & Import, posisi sebagai Staff Accounting), jadi seenaknya jalanin bisnis online ini karena masih ada GAJIAN BULANAN yang Alhamdulillah lumayan , he.. he.. he….

Agen Kaos kaki Jakarta2
Alhamdulillah…Masuk lagi transferan Rp. 11,8 Juta…..Makin semangat aja baca Testimoni Pak Musokim…!

3. Setelah gagal di Web Pertama, lalu bpk buat lagi Web ke 2 dg mulai coba2 dari Blogspot dulu (Bisnis Kaos Kaki). Juga jualan di IG gratis.

Dari mana Bpk dpt ide Produk ke 2 ini? Dan bagaimana perjuangannya hingga dpt order pertama dst…

Jawab : Seiring bejalannya waktu, ternyata Gajian aja sepertinya ga cukup klo mau buat jalan-jalan & beli yang lain-lain (seperti Mobil atau yg lainya).>>>>Saat ini Pak Musokim sudah punya Mobil-Red.

Akhirnya setelah 2 tahun Vakum dari bisnis online, Saya coba berselancar di Fb dan ketemu dengan teman seangkatan yang sama sama ikut Bimbel NYANTRI di RWP (thn 2013). Akhirnya sharing dan beliau menawarkan paket bisnis kaos kaki yang memang sudah beliau rintis sejak tahun 2009 (beliau distributor utama kaos kaki soka di Makassar).

Tapi saya masih bingung karena saya berfikir klo kaos kaki itu barang murahan dan hanya bisa dijual di kaki lima yang kemungkinan kecil bisa dikembangkan.

Inti nya Saya berfikir bagaimana punya usaha dengan modal yang kecil, tapi bisa menghasilkan dan klo bisa tanpa modal.

Akhirnya saya coba saran dari temen yg di Makassar untuk mencoba bisnis kaos kaki (sebab beliau ini ternyata mulai usahanya juga dari pedagang kaki lima di pasar”asongan” sampai sekarang bisa menjadi distributor utama di Makassar).

Waktu itu Modal awal Saya Rp 500,000.-. Saya juga bingung kaos kaki apa yang harus saya beli karena begitu banyak macam kaos kaki ternyata.

Maka solusinya Saya ajak istri saya untuk memilih apa yang kira-kira laku dipasaran. Dan dari sini Saya belajar berdagang menjadi Pedagang Kaki Lima di Area parkir Museum Lubang Buaya tiap hari Ahad pagi.

Ternyata tak seindah & seenak menjadi karyawan kantor (sbb klo di kantor fasilitas lengkap, ruang ber AC dan duduk santai tiap akhir bulan terima gajian. “mental karyawan”) he he he….

Setelah berjalan beberapa pekan, tiap sampai rumah saya liatin itu kaos kaki. Kapan bisa jadi Distributor klo tiap pekan jualannya dapat uang Rp 100,000.- s/d Rp 200,000.-?

Sambil berselancar di FB dan IG terlintas di pikiran kenapa ga coba difoto aja y?

Dengan modal Hp Android Smartfren yang model jadul & belum ada Flash nya, ternyata hasil foto nya lumayan kurang memuaskan klo di banding sekarang . Alhamdulillah setelah di Posting 2 hari kemudian ada yg nanya-nanya dan pesen 3 lusin kaos kaki.

Dari situlah awal mula tumbuh keyakinan “Positif thinking” bahwa di internet (bisnis online) sangat menjanjikan.

Sbb barang yang begitu murah dan mudah ditemui di pasar ternyata ada peminatnya di internet.

Setelah itu saya rajin Posting dan mulai buka File lama yang sudah 2 Tahunan hanya sebagai koleksi di laptop. Yaitu (Ebook) RWP setelah ketemu, langsung ACTION dengan membuat website Gratisan.

Agen kaos kaki5
Lagi, Pembeli transfer Rp. 9,4 Juta. Masya Allah..!

4. Setelah dpt Order dari Blog Gratis, Bpk mulai berpikir utk Buat Website khusus Jualan Kaos Kaki. Bpk melihat2 kembali Panduan Ebook ttg Website yg didapat thn 2013 lalu dari RWP.

Selain utk tujuan memperkuat Branding (kepercayaan), juga utk Tujuan Seo Google. Bisa Bpk ceritakan sedikit Prosesnya?

Jawab : Awalnya membuat Website sederhana dan numpang di blogspot. Alhamdulillah dari customer yang belanja ternyata 70% mendapatkan informasi dari website walaupun masih blogspot (berarti Seo Googlenya jalan-Red.).

Dari situ Saya tambah yakin bahwa prospek peluang usaha kaos kaki ini sangat menjanjikan sebab kaos kaki merupakan :
-Kebutuhan hampir setiap orang dan setiap aktivitas mulai bayi, anak-anak, anak sekolah, remaja, muslimah, pegawai, PNS, olahragawan, wahana permainan (Playground).
-Tidak telalu mengikuti Trend, jadi tidak kuatir tidak laku.
-Barang tahan lama alias tidak basi.
-Harga terjangkau.
-Modal relatif Kecil.
-Yang terpenting meraka akan beli kembali rata-rata max setelah 3 bulan. Kenapa..?? Karena setelah pemakain max 3 bulan biasanya kaos kaki sudah kurang enak klo dipakai, misal karetnya kendor, sobek/bolong, atau hilang sebelah. Terutama musim penghujan kaos kaki lebih laku sebab basah kehujanan dan tidak memungkin langsung dipakai lagi.

Kemudian saya beli Domain yang tadinya agenkaoskaki.blogspot.com menjadi agenkaoskaki.com . Walaupun Hostingnya masih numpang di blogspot, tapi sudah lumayanlah kelihatan resmi (sekarang Webnya sudah pakai WordPress-Red).

Alhadulillah setelah ganti menjadi agenkaoskaki.com kepercayaan pembeli makin bertambah
Akhirnya di tahun 2017 bulan Oktober, Saya putuskan Untuk FOCUS di Bisnis Kaos kaki dan Resign dari perusahan, (terakhir terima gajian Kurleb Rp 8,…,…sekian).

5. Dengan memiliki Web yg Seo Friendly, order Bpk semakin membesar. Bahkan bpk sekarang membooking 2 Mesin Produksi Kaos Kaki milik Produsen di Bandung agar Stok Bpk lancar.

Seminggu bs 200 lusin mereka memproduksi utk orderan Bpk saja.

Lalu ada lagi Stok yg bpk dpt melalui Kerjasama dg Distributor di Jakarta.

Sepertinya tiap hari atau tiap brp hari sekali Bpk sibuk ya utk Pengiriman ke daerah2?

Bs Bpk ceritakan sedikit strategi di atas?

Jawab : Alhamdulillah di tahun 2016 untuk makin menambah kepercayaan pelanggan dan supaya tampilan websitenya tambah bagus dan Seo Friendly, serta support dan mengikuti perkembangan teknologi, maka Saya putuskan untuk migrasi dari blogspot gratis ke Hosting yang berbayar dan Template yang sesuai dengan kebutuhan, seperti yang sekarang ini (template wordpress-Red.).

Untuk memenuhi permintaan kaos kaki Muslimah, Alhamdulillah sekarang ini Saya bekerjasama dengan salah satu Pabrik di Bandung untuk memproduksi kaos kaki jempol muslimah. Saya mengontrak 2 mesin khusus untuk memproduksi Kaos Kaki Muslimah, yang kapasitasnya rata rata 200-300 Lusin per pekannya.

Selain produk Lokal, Saya juga bekerja sama dengan Distributor lain & Importir untuk memenuhi permintaan kaos kaki Fashion, Sport, bayi, balita, anak-anak, remaja, dan kaos kaki kantor.

Untuk sekarang ini Alhamdulillah banyak permintaan dari luar kota hampir tiap hari ada pengiriman Grosir ke luar kota.

Selain strategi dengan memaksimalkan Web, FB & IG, yang tak kalah penting adalah dengan STRATEGI LANGIT. Jangan Lupa Sholat tepat waktu, Berdoa, Sedekah & Sholat Dhuha. InsyaAllah pasti lebih BERKAH..!

6. Bapak sdh membuka Lapangan Kerja utk 1 org Admin yg ngantor di rumah. Kerjanya fleksibel karena bs antar jemput anak sekolah.

Bisa Bpk ceritakan bagaimana enaknya mengatur waktu jika Bisnis Online sdh berjalan di rumah?

Waktu kerja fleksibel, pembelinya cash di awal shg tdk hutang, stok barang juga fleksibel, dll.

Jawab :
Alhamdulillah sekarang Saya dibantu dg 1 orang Admin untuk menerima pesanan/order. Waktu kerjanya juga fleksibel, masuk jam 9.00 WIB & pulang jam 17.00 WIB (bisa disambil jemput anak sekolah, atau kegiatan yang lain), yg penting tidak jauh-jauh dari HP.

Bisnis Online ini ketika sudah mulai bejalan maka kita akan bisa merasakan bagaimana enaknya kita kerja dirumah, tanpa harus macet-macetan di jalan. Pergi pagi pulang petang, dan jauh dari keluarga. Sehingga ada Slogan
“JANGAN MEMBESARKAN USAHA BOS KAMU TAPI BESARKANLAH USAHAMU SENDIRI”.

Enaknya lagi di bisnis Online ini tidak ada istihah Hutang atau bayar 3 minggu kemudian. Tapi kita sudah terima UANG dulu walaupun barang belum terkirim. Artinya apa? Kita tidak perlu modal besar, cukup sedikit sample barang dan perbanyak stok FOTO.

Setelah uang masuk, baru kita belanjakan sesuai dengan pesanan.
Kemungkinan kecil Untuk RUGI tapi Kemungkinan Besar akan UNTUNG.

Itukan yang kita mau….???

7. Dg Omset sdh mencapai Rp. 120 Juta sebulan, Bpk berniat (sudah) utk ambil 3 Kelas Privat di RWP :
Kelas Fb Ads + IG Ads + Email Maketing ( List Building).
Kelas Bedah Web + Seo Mendalam.
Kelas Google Ads + Google Remarketing.

Apa motivasi Bpk utk ambil 3 Kelas tsb?

Jawab :
Untuk menjawab dan mengikuti perkembangan teknologi, maka kita wajib belajar lagi. Sebab ketika kita tidak mau belajar mengikuti trend yg ada, maka kita akan dilibas oleh orang lain khususnya pesaing kita.

Selama ini pelanggan yang sudah beli di agenkaoskaki.com tidak sampai 10% yang repeat order dari sekitar 1.000 lebih customer yang sudah belanja. Saya ingin paling tidak 10-15% Customer repeart order lagi.

Sebenarnya Saya sudah 6 tahun tidak kontak dan berkunjung ke RWP, tapi Saya ikut di Channel Telegramnya RWP walaupun saya tidak pernah baca.

Sambil berfikir bagaimana Customer belanja lagi di agenkaoskaki.com, tidak sengaja kepencet Channel Telegram yang kemudian pas tulisan Chanel PT.RWP GRUP.  Kemudian coba Sy baca-baca artikelnya, walaupun lumayan banyak sbb dari gabung tahun 2018 belum dibaca-baca.

Setelah baca ternyata RWP sekarang makin Lengkap Materinya. Salah satunya Materi yang sangat Saya butuhkan : Kelas Google Ads + Google Remarketing.

8. Apa saran Bpk utk mereka yg baru mau menjalankan Bisnis Online supaya cepat menghasilkan?

Bagaimana memilih Produk?
Bagaimana belajar & prakteknya?

Jawab :
Bagi teman-teman yang mau Bisnis Online, yang sedang belajar, maupun yang sudah mulai, saran Saya :
#Carilah Produk yang dibutuhkan banyak Orang.
#Yang tidak mudah kadaluarsa (tahan lama).
#Suplier/Distributor yang amanah & mau mensupport.
#Klo bisa yang dekat dengan tempat tinggal kita  supaya dengan mudah dan cepat kita cek stok & pengambilan Barang).

Setelah Baca/Belajar Langsung ACTION. jangan tunggu lama-lama nanti keburu males & banyak alesan.

9. Apa saran Bpk utk mereka yg sdh menghasilkan tapi Omsetnya masih di bawah Rp. 10 Juta/bln?
Bagaimana caranya supaya Omset meningkat jd Rp. 50 Juta atau bahkan Rp. 100 Juta?

Jawab :

Untuk meningkatkan Omset, rawatlah pelanggan yg sudah ada dan kita selalu cari Pelanggan yg baru dengan cara banyakin temen & bersilaturahmi walaupun lewat FB & IG. Karena untuk sekarang ini, 2 senjata itu ampuh untuk menjaring pelanggan baru. Dan klo masih bingung dan belum tau carannya, ikutin Kelas Fb Ads + IG Ads yg ada di RWP.

10. Mohon Bapak sebutkan :

-Nama : MUSOKIM
-Asal kota : Jakarta
-Nama Web : http://AgenKaosKaki.com/
-Akun IG : https://www.instagram.com/agenkaoskaki/
-Akun FB : https://www.facebook.com/agenkaoskakiku/

 

Makasih dan semoga berkah utk Pak Musokim sekeluarga & semua Pembaca Testimoni ini.

Semoga Web/Bisnis Bpk Musokim semakin berkembang & banyak membuka lapangan kerja untuk orang lain…!

#Ikuti Pelatihan Digital Marketing RWP Kelas Reguler :

Promo Akhir Tahun Diskon 20% s/d 50% :

Daftar 1 Kelas = Diskon 20%.
Daftar 2 Kelas = Diskon 30%.
Daftar 3 Kelas = Diskon 40%.
Daftar 4 Kelas = Diskon 50%.

jadwal pelatihan bisnis online rwp
Jadwal Pelatihan Digital Marketing RWP bulan Nopember-Desember 2019.

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Silahkan Chat dg Kami>>