Order Rp. 600 Juta Tanpa Menyentuh Produk

Order Rp. 600 Juta Tanpa Menyentuh Produk

Bisnis Online Anak Umur 20 Tahun.

Satu lagi kisah fenomenal Alumni Bimbel Nyantri RWP ; dapat order Rp. 500 Juta s/d Rp. 600 Juta tanpa menyentuh produknya….!

Order tsb diterima Mas AFRIZAL TSANI (20 tahun) selama tahun 2014 dengan menjual produk orang lain : Sapu, tong sampah, dan alat-alat kebersihan lain. Mas Afrizal bisa dibilang sebagai Marketingnya (partner) dari Pabrik/Home Industry, lalu beliau membuat Blog & Website, dan selanjutnya dioptimasi dengan ILMU SEO GOOGLE.

Jika ada calon pembeli yg order, pengerjaan produk sampai pengiriman dilakukan oleh partnernya. Jika produknya dipesan dalam jumlah besar, calon pembeli biasanya datang langsung tatap muka, bahkan bisa ke workshop tempat produksinya. Lagi-lagi bukan Mas Afrizal yg menemui calon pembeli, sudah ada partner yg menghadapi sampai nego-nego harganya.

Mas Afrizal memulai belajar Bisnis Online di RWP ketika tamat SMK, lalu beliau diterima kerja di Bengkel Mobil sebagai mekanik. Yang lucu adalah beliau pernah menerima ORDER Rp. 80 Juta ketika sedang  Tune up mobil orang dan melakukan cek rem hehehe…..Pemesannya berasal dari Kalimantan & saat itu sudah berada di Bandara Soekarno Hatta utk ngajak janjian ketemu….Bagaimana cerita selanjutnya cara Mas Afrizal menghandle pelanggan meski sedang bekerja di bengkel??? Silahkan Sobat baca Testimoni Lengkap di bawah…!

Mas Afrizal Tsani kerja di Bengkel
Mas Afrizal Tsani sedang bekerja di Bengkel ketika order Rp. 80 Juta masuk dari calon Pembeli yg sudah berada di Bandara Soekarno Hatta. Membagi waktu antara kerja, kuliah, dan praktek bisnis online merupakan hal yg harus dilakukan oleh Mas Afrizal setiap hari. Sukses utk kita yg mau berusaha…!

—————————-

Bayangkan Sobat, jika banyak anak muda Indonesia spt Mas Tsani, yg bekerja ekstra keras utk mandiri, kuliah, dan bercita-cita membuka lapangan kerja, maka punahlah pengangguran & kemiskinan di negeri ini….! Sukses utk kita yg bisa berguna utk orang lain…!!

—————————————–

harga tempat sampah fiber
Ketika Mas Afrizal masih sibuk kerja di Bengkel, orderan tempat sampah fibernya terus dipersiapkan oleh partnernya utk dimasukkan ke Truk. Beliau sering mendapat kabar bahwa pesanan sudah dikirim dan sekarang sedang loading di Tanjung Priuk/Tanjung Perak Semarang. Hebatt Mas Afrizal kerjasamanya…! Sukses utk Sobat yg tidak pernah menyerah menghadapi kesulitan…!

……………………………………

Berikut Testimoni Sukses Lengkap yg dikirim Mas Afrizal ke email Tim RWP :

“Assalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh,
Bismillahirahmanirrahim.

Perkenalkan, nama Saya AFRIZAL TSANI. Alhamdulillah 17 Oktober 2014 lalu saya telah menginjak umur ke 20 thn. Saya adalah seorang Mekanik di sebuah bengkel resmi dan sampai saat ini masih bekerja, kesibukan Saya saat ini adalah bekerja pada jam 08.00 s/d 16.00 WIB, kuliah pada jam 19.00 s/d 21.30 WIB, dan melakukan aktivitas sebagai internet marketer pd jam 22.00 s/d 01.00 WIB.

Pertama saya ikut RWP dikenalkan oleh Paman saya Moh Sikin, beliau pengelola web di www.AtributPramuka.com (alumni Bimbel RWP yg sudah dapat order Jutaan Rupiah-tinggal di Cirebon-Red.). Setelahnya Saya gabung di RWP, Saya ikut BB (Belajar Bareng) RWP. Sebelum BB, Saya sudah membuat blogspot sesuai dengan panduan yang diberikan di Ebook (saat awal daftar). Saya tidak memiliki produk saat itu, kemudian karena saya ingin Jualan online, Saya beranikan untuk mencari suplier alat kebersihan yang kebetulan memang ada di dekat rumah.

Namanya anak muda jualan sapu aneh dong? Saya merasakan malunya meminta harga ke produsen dan mengambil beberapa foto, 5 hari saya bulak balik ke depan rumah Si Bos alat kebersihan buat mutusin urat malu saya!  Kenapa malu? Jelaslah minta harga sama Foto tp gak beli – mau jualin? Juga belum yakin laku, kenapa? logikanya orang beli sapu ngapain harus ke internet ? Di Warung depan rumah juga ada ………..

Kemudian saya ikut Bimbel Nyantri 3 hari 2 malem sesuai dengan instruksi Paman Saya Moh Sikin. Cuma namanya anak muda bosenan, saya malah buka web www.konveksibaju-murah.com meski ujung-ujungnya page one juga sih hehehe (tampil halaman pertama google). Perlahan namun pasti saya mempelajari dan mempraktekan ilmu yang ada dan yang diajarkan saat itu selepas nyantri, namun Saya kembali optimasikan blog saya, *gak tau Saya sukanya main blog meskipun pak Davit bilang tingkat kepercayaan pelanggan kurang saya gak perduli saat itu. Saat itu Saya Riset KW berulang dan menemukan kombinasi KW yang menurut saya bagus sehingga di 1 account (email) google saya membuka 10 Blog langsung, *meski yang keurus sekarang cuma 1 hehe …..

Pecah Telor setelah 3 bulan “rasanya girang!!” Meski cuma Rp. 175.000 untungnya, dan ternyata pembelinya dari daerah Bogor juga hehe…Dari sini saya yakinkan untuk mengoptimasikan blog saya lebih lagi (sementara waktu itu saya belum mendapat pekerjaan karena baru lulus SMK ).

jual bak sampah fiber besar
Inilah salah satu pemandangan lokasi workshop pembuatan bak sampah fiber, semua dikerjakan oleh rekanan Mas Afrizal. Semakin banyak order dari situs Mas Afrizal, semakin banyak terbuka proyek pekerjaan yg tentunya banyak menyerap tenaga kerja…!

Seketika tiba-tiba nerima Telfon dari berbagai daerah dan penjualan terbesar Saya saat itu adalah Rp. 5 Juta dengan keuntungan bersih Rp. 2 Juta. Namun disana saya mulai kewalahan jatuhnya pelayanan saya menurun, akhirnya saya sempat off (karena lesu dengan keuntungan yang kurang, karena ongkir yang ternyata lebih mahal dan client gak mau kena ongkir ). Sementara itu Alhamdulilah Saya keterima kerja di bengkel yang saat ini tempat kerja saya, akhirnya 6 bulan Saya off dari dunia online .

Tak lama datanglah seorang sales obat menawarkan produk tempat sampah Fiber dan Stainless yang minta tolong dijual via online dengan pembagian keuntungan fifty-fifty. Akhirnya terjun lagi saya ke sini karena suasana kerja.

Saya mulai garap blog sepulang kerja jam 16.00 sampai jam 24.00 WIB. Perlahan namun pasti berbagai penjualan terjadi – deal pertama Rp 2,5 Juta. Bulan demi bulan dilewati, web kebersihan yang Saya optimasikan lagi setelah vakum nyatanya narik order Rp. 100 Juta di awal Januari 2014 lalu (Saya kaget dan gak percaya, tapi ini kejadian anak kecil baru lulus udah nge-loby orderan 100 jt waktu itu).

Sales obat yang menjadi awal titik jualan online Saya kembali saya anggap sudah sebagai saudara sendiri, dan sampai sekarang beliau yang menangani semua client dari beberapa perusahaan di luar daerah maupun di JABODETABEK. Keahlian beliau meloby para petinggi berdasi menjadikan saya selalu tersenyum melihat hasil pekerjaan kita ber-2.

Okey soal orderan terhitung bulan Januari 2014, order mulai masuk berkisar di angka Rp. 20 Juta , Rp. 60 Juta, 80 Juta, 77 Juta, 123 Juta, 75 Juta, dan bulan ini kita sedang menyelesaikan proyek di Kalimantan dengan nominal Rp. 133 Juta, itu belum ditambah orderan yang lain sekitar Rp. 15 Juta, Rp. 25 Juta. Kalo mau dijumlah orderan kita dari awal bulan (Januari 2014) mungkin sudah sampai titik Rp. 500 Juta – Rp. 600 Juta kotornya.

Lucunya adalah saya selalu mendapat kabar bahwa pesanan sudah dikirim dan sekarang sedang loading di Tanjung Priuk/ Tanjung Perak Semarang, sementara Saya sedang Tune up mobil orang dan melakukan cek rem hehe (karena masih kerja di Bengkel Mobil). Pernah waktu itu ada Customer menghubungi saya langsung dari Kalimantan kemudian keesokan harinya beliau bilang sbb :

CUSTOMER: “Pak, Saya sudah landing di Bandara Soetta (Jakarta)“
SAYA :  Saya kaget, “Bapak mau kemana?”
CUSTOMER :  “Saya mau ketemu bapak lah“….
SAYA : LOH LOH ? *kaget saya kan lagi kerja, masa ia mobil orang di tinggalin.
Akhirnya Saya menghubungi  mamang saya (utk minta bantuan) dan akhirnya meeting terjadi dan jadi order Rp. 80 Juta.

Profil Sukses Member RWP Mas Afrizal Tsani
Mas Afrizal Tsani sehari-hari bekerja sebagai Mekanik di Bengkel Mobil. Cita-citanya untuk membuka Lapangan kerja, membahagiakan orang tua, dan terus praktek ilmu Bisnis Online, membuat beliau bekerja ekstra keras & membagi waktu sebaik-baiknya. Bayangkan Sobat, jika banyak anak muda Indonesia spt Mas Tsani, maka punahlah pengangguran & kemiskinan di negeri ini….! Sukses utk kita yg bisa berguna utk orang lain…!!

Sampai sekarang saya masih bekerja, kenapa? (demi) Orang tua – Sebuah kebanggan tersendiri ketika seorang anak yang baru lulus kemudian bisa keterima kerja di perusahaan bonafit. Saya tidak mau menghancurkan apa yang menjadi kebanggan orang tua saya semata-mata hanya karena hawa nafsu saya untuk berbisnis.

Kebetulan tahun ini saya baru masuk kuliah Jurusan Ekonomi Manajemen dan diperkirakan 4 thn kemudian saya diwisuda. Dalam 4 thn ini pula saya becita-cita mendirikan sebuah Toko Alat Kebersihan Perkantoran, sehingga ada pendapatan rutin dari sini, sehingga dari sini juga saya bisa membuka lapangan pekerjaan buat temen-temen Saya yang belum kerja (saya minta do’anya kepada rekan-rekan yang membaca testimoni ini agar cita – cita saya terwujud), Amiin….!

Di awal cerita, Saya sudah jelaskan jam kerja saya – pada kenyataanya Saya suka ketiduran dengan keadaan laptop masih menyala dsb. Paginya Saya harus sudah kerja kembali meskipun mata masih mengantuk dan gak jarang ketika bengkel sepi, Saya ketiduran di pojok ruangan bengkel yang sepi meski kotor.

jual tong sampah fiber
Barang-barang pesanan pembeli sedang dimasukkan ke dalam Mobil bagian pengiriman. Saat beginian, Mas Afrizal gak mengurusi hal-hal teknis. beliau tinggal menerima komisi penjualan saja sesuai kesepakatan dg partnernya…Sukses terus Mas Afrizal berkarya..!
jual-tempat-sampah-pilah-murah
Barang pesanan pembeli siap dikirim dg Mobil Truk & Pickup ke berbagai kota di Indonesia. Kadang Mobil harus Loading ke Pelabuhan Tanjung Priok utk pengiriman barang ke luar Pulau Jawa…Sukses sekali lagi utk Mas Afrizal yg terus berusaha…Semoga menular kepada Pembaca Blog ini…!

Banyak hal yang Saya ingin ceritakan di kesempatan kali ini, intinya Saya cuma mau sampaikan “PRAKTEK – PRAKTEK DAN PRAKTEK !” jangan masuk-keluar bimbel , jangan beli Ebook  banyak-banyak , jangan ngarep jualan Laris! kalo kita sendiri gak pernah praktekin ilmu yang telah kita beli “SECARA MAKSIMAL”.

–  SUKSES BUAT KITA YANG MAU SUSAH DAN BERUSAHA brooo, semangat terus buat yang belum berhasil!!”

Trimakasih
Wassalamualaikum wr.wb

Salam sukses
Bogor, 26 Nov 2014

Afrizal Tsani
Web/Blog :
–    http://grosiralatkebersihan.blogspot.com/
–    http://dip-tempatsampahmurah.blogspot.com/
–    http://rumah-stainless-fiberglass.com/
–    http://www.nasikotakcatering.com/

==============================

Note :

Jadwal Workshop RWP PekanBaru, BTO 2 RWP Bukittinggi, Workshop di Depok, Bimbel Nyantri di Bogor, dll :

1. Jadwal Bimbel tgl 5 s/d 7 Desember 2014 di RWP Bandung, RWP Bintaro, dan RWP Pondok Gede :
Sobat bisa cek lebih lengkap di : www.rwpgrup.com/bimbel/jadwal

2. Workshop Strategi Backlink SEO di RWP Depok, 13 Desember 2014 :
>Materi :  Membangun Privat Blog Network (PBN), Strategi Backlink untuk menuju ranking 1 google.
> > Kontak : HP 1: 0896 1184 1848 (Sudjono), HP 2: 0816 482 7590 (Bambang Suharno), BB: 2315A7C3

3. Workshop Bisnis Online RWP di Pekan Baru, 21 Desember 2014 :
> Tema : Bagaimana Menghasilkan Puluhan Juta s/d Ratusan Juta di Internet dg menjadi Pengusaha Online Modal Kecil.
>Materi : Menemukan kata kunci pembeli, Teknik SEO Google agar situs kita tampil di halaman pertama Google, praktek buat Blog Gratis, dll.
>Pengajar : Langsung dari RWP Pusat-Bogor (Davit RWP & Tim).
>Lokasi Workshop RWP Pekan Baru :
Hotel Rauda, Jl. Zainal Abidin No. 4 (samping Mall Pekan Baru), Pekan Baru-Riau.

>Kontak Pendaftaran Workshop :
#Pak Zulkarni, Telp. 0752 – 7000200, Hp : 0821-7007-9618, Pin BB : 75C4ED15
#Bu Anie, Hp 0812-7644-123, Pin BB : 75A46E30

4. Bimbel Toko Online 2 RWP Bukittinggi, 26-28 Desember 2014 :
>Materi : Belajar Buat Toko Online, Teknik SEO Google agar situs kita tampil di halaman pertama Google, Belajar Facebook Marketing, dll.
>Pengajar : Langsung dari RWP Pusat-Bogor (Davit RWP & Tim).
>Lokasi Belajar : RWP Bukittinggi, dg Alamat :
RWP Learning Center Bukittinggi
Jl. H. Miskin No. 85 Rt. 05 Rw. 03 Kompleks Perumahan Palolok,
Kelurahan Campago Ipuh Kec. Mandiangin Koto Salayan,
Bukittinggi, Sumatera Barat  26122.
>Kontak RWP Bukittinggi : Pak Zulkarni, Telp. 0752 – 7000200, Hp : 0821-7007-9618, Pin BB : 75C4ED15

5. Bimbel Nyantri Toko Online di RWP Pusat :
>Pilih jadwal tgl 20-21 Des 2014 atau 27-28 Des 2014.
>Belajar selama 2 hari + 1 malam
>Sudah dapat konsumsi makan selama 2 hari + 1 mlm (siang-sore-malam)
>Sudah dapat menginap Free di Kantor RWP (maksimal 10 orang).
>Sudah dapat domain+hosting setahun.
>Diskon 30-40% utk pendaftaran tgl 1-10 Desember 2014
>Diskon 20-30% utk pendaftaran tgl 11-20 Desember 2014.

>Jika Sobat mau Daftar : Hubungi kontak Admin RWP Pusat di bawah…!

>Untuk Jadwal Bimbel Cabang RWP lainnya, Sobat bisa cek di :
www.rwpgrup.com/bimbel/jadwal

Sobat bisa Hubungi Kontak RWP Pusat sbb :

HP XL : 0818-0493-4850.
HP Simpati : 0813-1132-1865.
PIN BB Admin yg baru : 2889F8B1
HP Marketing : 0877-7038-0976.

==================

Sukses untuk Sobat yg terus berusaha sampai berhasil….Tak ada kata menyerah atau gagal…!!!

 

Davit RWP
========
#Mau Kelas Bisnis Online Tatap Muka atau Ebook ? >>Klik-Pilih
#Peluang Bisnis Tiket Pesawat dari RWP Grup >> Klik

 

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>