Foto Galery Kegiatan di RWP Bukittinggi

Foto Galery Kegiatan di RWP Bukittinggi

Bekerja sambil Berlibur bersama Keluarga & Tim.

Menjelang akhir tahun 2014, RWP melebarkan sayap ke wilayah Sumatera dg menancapkan kaki di ‘bumi Bukittinggi’ yg indah & menawan.

Selama 3 bulan berturut-turut RWP Bukittinggi sudah mengadakan kegiatan Workshop/Bimbel Bisnis Online dengan mendatangkan pengajar dari RWP Pusat (Oktober-Nopember-Desember 2014). Alhamdulillah kegiatan berjalan dg lancar meski ada tantangan di sana-sini. Targetnya di tahun 2015 nanti Pengelola RWP Bukittinggi sudah mampu mengajar sendiri dan memiliki Asisten Pengajar dari Alumni Bimbel tsb yg sudah dapat order.

Yang paling berkesan dari suasana Kota Bukittinggi selain mengajar kelas toko online adalah alamnya yg indah & menawan untuk melepas lelah ke beberapa tempat wisata yg menakjubkan.

Namun jangan kaget jika Sobat berlibur ke Bukittinggi di akhir tahun 2014 & menjelang tahun 2015. Suasana kotanya rada macet karena kedatangan pelancong dari berbagai kota seperti : Pekanbaru, Jambi, Medan, Dumai, Palembang, Lampung, Jakarta, dll. Saking padatnya pengunjung yg datang, maka sejak tgl 31 Desember 2014 akses jalan masuk dari luar kota ke seluruh kota Bukittinggi ditutup oleh pihak berwajib.

Menurut Pak Zul Pengelola RWP Bukittinggi, jika jalan dari luar kota tidak ditutup, maka kendaraan tidak bisa bergerak ke dalam kota Bukittinggi. Hal ini disebabkan tingginya minat para pelancong dalam negeri yg mau berkunjung ke Kota ‘Ngarai Sianok’ tsb, apalagi saat ini sedang masa liburan panjang anak sekolah.

Saya sempat merasakan kemacetan di jalan ketika Bimbel Bisnis Online berlangsung pada tgl 26-28 Desember 2014. Lokasi wisata Jam Gadang yg biasanya bisa untuk foto-foto dan bebas berjalan, kini dipenuhi para wisatawan lokal dan para pedagang yg mengelar barang dagangannya. Alhasil pengunjung tidak bisa mendapatkan latar jam gadang full jika ingin berfoto ria di sana.

Lokasi Wisata di Kota Bukittinggi & Sekitarnya

Sebenarnya jika bukan masa liburan akhir tahun, bisa dikatakan tidak ada kemacetan di Kota Bukittinggi. Kita sangat menikmati suasana jalan kaki atau berkendara di sepanjang jalan menuju tempat-tempat wisata.

Ada Ngarai Sianok yg mirip tebing Niagara di Amerika, ada Gua Jepang yg panjangnya sekitar 2km, ada Janjang Seribu, ada tangga menuju ‘the Great Wall (tembok raksasa)” ala Bukittinggi, ada Puncak Lawang yg mempesona dg pemandangan lembahnya sebuah bentangan Danau Maninjau yg mirip kolam raksasa, ada Jalan Kelok 44 yg cukup terjal namun indah menuju Danau Maninjau, ada pusat sejarah Rumah Kelahiran Bung Hatta lengkap dg kamar lahirnya hingga sepeda yg digunakan semasa beliau masih sekolah, dan masih banyak lagi Lokasi Wisata di sekitar Bukittinggi atau Sumatera Barat pada umumnya.

Berikut Sebagian Foto Galery kegiatan di RWP Bukittinggi pada Desember 2014 :

Hotel Campago Bukittinggi View Gunung Merapi
Lokasi Hotel Campago Bukittinggi dg View Gunung Merapi. Kami berdiri di sebelah menara khusus yg disediakan pihak Hotel utk mengamati indahnya pemandangan Gunung Merapi, Gunung Singgalan, dan Bukit Barisan.

 

Lobby Hotel Campago yg Nyaman
Suasana dpn Lobby Hotel Campago yg nyaman. Tampak latar bangunan Hotel Campago yg masih bernuansa rumah gadang namun kesannya bersih & modern. Suasana kamar hotel  dan peralatannya tertata rapi & bersih.

 

Fasilitas Kolam Renang Hotel Campago
Hotel Campago memiliki fasilitas kolam renang utk anak-anak & tenda saung utk pengunjung melihat pemandangan alam Bukit Barisan & Gunung Merapi. Suasana yg asri & sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama. Siapapun yg pernah ke sini pasti merekomendasikan Hotel Campago utk kenyamanan keluarga yg mau menginap.

 

bimbel kelas toko online rwp bukittinggi
Bimbel Bisnis Online RWP Bukittinggi Angkatan ke-2. Materi fokus pada situs Toko Online & menjual jasa lewat internet. Fokus promosi menggunakan teknik SEO Google yg sdh terbukti ampuh mendatangkan pengunjung…Sukses utk semua peserta Bimbel RWP Bukittinggi…!

 

Rumah kelahiran Bung Hatta di Bukittinggi
Kami dan anak-anak menyempatkan diri untuk mampir ke rumah asli tempat kelahiran Bu Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Bukittinggi. Kamar tempat kelahiran Bu Hatta masih ada. Ruangan lantai  atas & bawah dilengkapi dg kasur dipan, sementara di kamar bawah ada sumur tua sudah dipagar dg besi pembatas . Rumah bersejarah ini sangat cocok utk wisata anak-anak yg masih pelajar.

 

sepeda bung hatta di museum
Ini adalah Sepeda & Kereta Kuda (bendi) yg dipakai utk mengantarkan Bung Hatta ke sekolah. Sepeda & Kereta Kuda ini masih dirawat dan tersimpan di ruangan khusus. Sukses utk Sobat yg mau belajar dari sejarah…!

====================

Sukses untuk Sobat yg mau dapat Omset Puluhan Juta di tahun 2015…!

 

Davit RWP
========
#Tinggal 1 hari lagi promo Free Jasa Konsultan SEO Google selama 2 Bulan sampai 1 Tahun>>Klik

#Strategi Omset Puluhan Juta di tahun 2015>Klik

 

× Tanya Produk RWP >>