Ini motivasi terbaru buat Sobat RWP yg belum menghasilkan dari Bisnis Online & punya segudang alasan utk memulai. Mungkin Sobat punya pendidikan tinggi, punya riwayat kerja yg mengagumkan dg segudang prestasi, punya relasi luas namun tidak diberdayakan karena memiliki “kelemahan mental”.

Baca & resapilah Testimoni Sukses Pak Suparno di bawah….! Mungkin Sobat akan malu & tidak bisa berkata-kata lagi untuk mengungkapkan alasannya selama ini…!!

Adalah Pak Suparno, Member RWP asal Solo yg telah berjuang sejak tahun 2014 dg datang belajar ke RWP Pusat Bogor. Beliau mengaku hanya lulusan SMP, pekerjaan sehari-hari adalah buruh Pabrik dg sistem kerja shift.

Pak Suparno rela mengeluarkan anggaran & waktunya untuk mengikuti Kelas Bimbel Nyantri pada bulan Desember 2014 di RWP Bogor. Beliau bersemangat membawa temannya dg harapan bisa diajarkan langsung oleh Saya pada Kelas Nyantri tsb. Namun beliau sempat kecewa karena ternyata yg mengajar bukan Saya, tetapi Pengajar RWP lain yg memang sudah qualified…

jual semut jepang murah

Pak Suparno sedang siap-siap mengirim order “Semut Jepang” dari pembelinya. Meski Pak Parno cuma tamatan SMP & menjadi buruh pabrik, penghasilan online beliau sudah sekitar Rp. 10 Jutaan.

 

Saya lupa apakah waktu Pak Suparno datang posisi Saya sedang mengajar di luar kota ataukah mengajar Kelas Privat di RWP Bogor juga. Yg jelas, kekecewaan Pak Suparno tsb diungkapkan setelah beliau mengirim Testimoni Sukses ini beberapa hari lalu.

Sebenarnya bentuk kekecewaan Pak Suparno bukanlah negatif, namun lebih kepada harapan ingin belajar langsung dg Saya. Namun kepada Pak Suparno & semua pembaca Blog ini, Saya nyatakan bahwa semua Pengajar RWP di Pusat sudah berpengalaman & memenuhi syarat mengajar kelas dasar. Umumnya mereka sudah mengajar lebih dari 1 tahun & sudah menghasilkan juga dari webnya masing-masing.

Untuk Kelas Menengah & Kelas Advanced, Insya Allah Saya yg akan mengajar langsung dg target Omset di atas 10 Juta/bln.

Kirim pesanan pakai motor

Pak Suparno bersiap mengirim order pelanggannya ke jasa pengiriman. Menerima Order & mengirim barang masih dilakukan Pak Parno secara sampingan di sela waktu bekerja sbg BURUH PABRIK.

———————

Bisa Membeli Motor Hasil dari Bisnis Online Sampingan.

Kembali pada cerita sukses Pak Suparno asal Solo tsb, beliau saat ini masih kerja di Pabrik & memiliki Penghasilan Online di atas Gaji atasannya atau Supervisor. Pak Suparno sudah menghasilkan dari 2 Websitenya tiap bulan. Penghasilannya bervariasi, mulai dari 4 Juta/bln, 10 Juta/bln, hingga sekitar 14 Juta/bln. Pak Suparno menjual Semut Jepang & menjual Herbal sacara online (lihat web beliau di bawah..!).

Dengan menjual Semut Jepang, Pak Suparno sudah merasakan manisnya penghasilan dari Bisnis Online secara sampingan. Jika Sobat melihat situs Semut Jepang Pak Suparno di bawah, jumlah Visitornya sudah di atas 300 Pengunjung/hari.

Dari hasil jualan Pak Suparno secara online tsb, beliau sudah bisa membeli motor baru dan mulai menabung utk membesarkan bisnisnya supaya tercapai Omset Rp. 50 Juta/bln. Ternyata dengan menjual Semut (Jepang) & menjual Herbal secara sampingan lewat online, hasilnya sudah mulai diasakan juga oleh istri Pak Suparno, di antaranya bisa beli motor baru.

motor baru hasil online

Alhamdulillah Pak Suparno bisa membeli motor baru (Supra X) dari hasil Bisnis Online produk Semut Jepang & Herbalnya. Investasi belajar Bisnis Online di RWP sudah balik berkali-kali lipat dibanding Biaya Bimbel yg beliau keluarkan…!

 

Jika Pak Suparno sedang bekerja di Pabrik, maka istrinya yg membantu pengurusan ternak semut jepang, terutama mempersiapkan hitungan semut jepang yg akan dikirim ke pembeli. Nanti sepulang kerja atau sedang off kerja, Pak Suparno yg mengirim pesanan pembeli ke jasa pengiriman menggunakan motornya.

istri membantu bisnis online

Weeww….Ini istri Pak Suparno sedang sibuk menghitung jumlah “Semut Jepang” utk melayani ORDER pembeli suaminya dari ONLINE. Sungguh Bisnis Online terbukti bisa memberdayakan anggota keluarga & mengangkat EKONOMI KELUARGA menjadi lebih baik lagi.

 

Untuk urusan pencatatan, ternyata Pak Suparno sudah punya pencatatan yg rapi di Ms Excel secara sederhana. Beliau mencatat pemasukan harian & dijumlahkan pemasukan tsb setiap bulan. Mulai dari nama pembeli, asal kota, nomor kontak, harga jual barang, keuntungan per barang, dll. Silahkan Sobat cek data laporan Excel di bawah…!

Dengan kerajinan & ketekunan Pak Suparno, ternyata status pendidikan SMP bisa menghasilkan omset di atas 10 Juta/bln, melebihi murid RWP lain yg mungkin punya pendidikan formal lebih tinggi lagi.

Pak Suparno berniat agar dalam waktu tidak lama lagi beliau bisa PENSIUN DINI dari tempat kerjanya di Pabrik. Insya Allah beliau sudah menyusun rencana bisnis & sudah membooking Kelas Privat Omset 50 Juta/bln. Dengan harga Privat yg sedang diskon 50%, Insya Allah Pak Suparno bersedia belajar lagi dari Solo ke Bogor utk memperdalam ilmunya.

Saya mendukung semoga Omset Produk Semut Jepang & Herbal Pak Suparno bisa mencapai Rp. 50 Juta/bln dalam waktu yg tidak lama lagi. Sukses semoga utk Pak Suparno yg mau mencapai Omset Rp. 50 Juta/bln….!

—————————

Silahkan Sobat Baca Testimoni Sukses yg dikirim Pak Suparno beberapa hari yg lalu :

“Halo Sobat RWP semua…!

Semoga semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan ALLOH SWT ya..Amin. Sedikit berbagi cerita dan pengalaman untuk temen2 di RWP Grup. Terlebih dahulu perkenalkan nama Saya Suparno, biasa akrab di panggil Pak Parno dari Solo.

Sehari-hari saya bekerja sebagai buruh pabrik pembuatan karung plastik di daerah saya. Saya Alumni Bimbel (Nyantri) Desember 2014 lalu. Maaf baru bisa kirim testimoni sekarang Pak Davit.

Sebelum ikut bimbel,  Saya sebetulnya sudah lama bergabung dengan RWP. Cuma tidak mau serius saja mengikuti dan menerapkan apa yang sudah ada dalam panduan ebook2 RWP, sehingga bisnis yang saya rintis hanya jalan di tempat saja.

Hampir seminggu sekali saya dapat email dari RWP yang membuat testimoni para alumninya yang sudah pada bisa meraih omzet puluhan bahkan ratusan juta setiap bulanya, itu yang membuat semangat Saya bangkit kembali dan memotivasi saya untuk ikut bimbel RWP.

Walau uang sudah mepet, akhirnya Saya nekat ikut bimbel RWP yang kalo gak salah waktu itu ada diskon 50%, jadi Saya tidak sia2 kan untuk mendaftar dan alhamdhulillah masih ada tempat untuk Saya dan teman saya Mas Didin. Beliau membuat website www.caramembacaalquran.com  dan www.interviewkapalpesiar.com, namun sayang beliau harus tugas di Amerika sehingga webnya jadi terbengkalai.

Setelah mengikuti bimbel, Saya coba dengan serius mempraktekkan dan mencoba apa yang sudah diajarkan di bimbel tersebut. Memang tidak mudah…Apalagi yang namanya fokus! Sangat sulit untuk dilakukan. Apalagi Saya sebagai seorang buruh, kadang sehabis pulang kerja saya udah capek, Saya nekat melototi laptop sampai larut malam, bahkan kadang sampai subuh. Tidur 1 hari kadang cuma 2-4 jam saja.

Itulah yang namanya perjuangan..Betul kata Pak Davit, tidak ada orang yang sukses tanpa mengalami berdarah-darah dulu. Dengan semangat yang kuat serta fokus, akhirnya sedikit demi sedikit bisnis Saya sudah mulai menampakan hasil. Walau belum banyak seperti Pak Catur (alumni dg Omset Rp. 100 Juta lebih-Red), atau yang lainnya yang sudah memiliki omset Ratusan Juta Rupiah. Namun proses yang Saya alami menjadi suatu pengalaman yang sangat indah dan menjadi sebuah kenangan yang tidak akan pernah Saya lupakan.

Saya sekarang mengelola web saya www.SemutJepangMurah.com dan www.GrosirObatHerbalAsli.com, dan alhamdhulillah dari kedua website tersebut Saya bisa mendapatkan omzet rata-rata 5-10 Juta per bulan, bahkan pernah bulan kemarin tembus sekitar Rp. 14 Juta.

laporan omset bulanan excel

Wuiih…., jarang Saya lihat Murid RWP mencatat secara rapi pemasukan onlinenya seperti Pak Suparno di atas. Jika Sobat masih belum menghasilkan OMSET JUTAAN/bln, mungkin belum melakukan hal-hal yg dilakukan Murid Sukses di RWP, salah satunya adalah mencatat Laporan Keuangan secara lengkap seperti yg dilakukan Pak Suparno di atas…!

 

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Saya yang hanya seorang buruh pabrik dengan tamatan SMP, namun bisa memiliki gaji melebihi gaji Supervisor di tempat Saya bekerja. Ini merupakan suatu hidayah yang tidak terkira dari ALLOH SWT untuk Saya yang patut disyukuri.

Oh, ya untuk produk herbal Saya masih memakai sistem dropship, tapi kalo Semut Jepang Saya memang ternak sendiri. Dan mohon doanya dari semua temen2 RWP semoga Saya bisa meraih impiaan Saya untuk memiliki stok sendiri herbal dan bisa memiliki toko sendiri….Aamin..!

Memang Saya belum begitu maksimal mengelola website saya, karena masih berstatus sebagai buruh. Jadi doakan lagi ya agar Saya cepat bisa PENSIUN DINI hehe.. Dan di bawah ini Saya sertakan beberapa kegiatan Saya dan Istri dalam menjalankan bisnis Saya (foto-foto yg ada dalam artikel ini dikirim langsung oleh Pak Suparno-Red).

Yang terakhir, Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Davit dan seluruh tim RWP yang sudah membimbing Saya. Dan semoga saja tidak bosan ya…..dan untuk temen2 yang belum bisa menghasilkan, jangan putus asa, terus berjuang dan tetap FOKUS..! Itu kunci utamanya. Salam sukses…!”

SUPARNO – Member RWP Solo,

 

www.SemutJepangMurah.com
www.ProdukKecantikanOnline.com
www.GrosirObatHerbalAsli.com

——————————————–

Kontak Tim RWP-Privat Omset 10 Juta ke atas :

DISKON 25-50% SAMPAI 30 SEPT 2015

HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
PIN BB : 26B2772F

Sukses untuk Sobat yg mau ikut Kelas Privat Unlimited ini…!

 

Davit Putra, RWP
===================
Kelas Privat Omset 10 Juta sampai 1 Milyar/bln>>DISKON 25-50% SAMPAI 30 SEPT 2015

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

69 Responses to “Kerja di Pabrik, Penghasilan Online Melebihi Atasan”
Read them below or add one

  1. mantap pak parno…semoga bisa ketularan suksesnya

  2. jualjaketpriawanita says:

    barokallah pa suparno ,suntikan inspirasi bagi kawula muda untuk terus mengasah ilmu seo nya terutama pembelajaran yang didapat dari rwp

  3. Mantep pak. Tinggal mantepin untuk berhenti jadi karyawan, lalu jadi bos dah….

  4. Selamat buat Pak Suparno, sangat menginspirasi, semakin banyak saja alumni RWP yang eksis di bisnis online

  5. Selamat yah buat pa Suparno, nyata sudah semakin banyak member rwp yang sudah menghasilkan dari online..

  6. Sangat menginspirasi, mantap !

  7. Semangat dan perjuangannya luar biasa, selamat dan sukses pak, RWP mantap.

  8. Sukses pak Suparna, RWP Mantap deh !

  9. Mantap pak Parno, sangat menginspirasi, smoga saya cepat ketularan suksesnya. Amin.

  10. Top sekali pa suparno, sangat inspiratif, memancing semangat siapa saja yang peduli dan tekun untuk meraih masa depan yang menyenangkan.

  11. segala sesuatu yang dilakukan dengan disiplin fokus tanggung jawab insya allah akan membuahkan hasil

  12. Baju Koko says:

    Hebat Pak Parno….semoga kami ikutan sukses seperti bapak…

  13. Sukses buat Pak Suparno, mudah-mudahan bisa mengikuti jejak Pak Suparno, saya juga masih menjadi kuli, mudah-mudahan online menjadi jalan rezeki yg lain dan juga yang utama.

  14. Sukses tuk Pk. Suparno..

  15. hamham says:

    saya selam ini masih bekerja di perusahaan orang , dan gajinya pun masih sedikit,moga dari pengalaman baca2 disini sy bisa termotivasi dan bisa dapat penghasilan dari internet,amin

  16. sy juga harus bisa nih seperti pa suparno… semangat–semangat…

  17. Belajar Bisnis Online says:

    Kejar gaji atasan… Semangat!!!

  18. BisnisOnlineYono says:

    Kalau sudah belajar di RWP, jangan mau kalah soal pendapatan dibanding dengan gaji atasan..heheh..

  19. muhidin says:

    mantap Pa….
    Bagaimana cara fokus ya Pa….

  20. sukses terus pak…salam kenal dari saya

  21. muanntaaaab tuh semut…sukses terus pak…moga2 hokinya nyepret kesaya..salam kenal

  22. Kaos Polos Murah Jakarta says:

    Maju terus pak, semakin semangat terapkan ilmu SEO. Membakar semangat semua ex Bimbel RWP semakin jaya.

  23. Tegar says:

    Sangat sangat inspiratif bagi saya yang masih pemula….!!!

  24. prisandiki says:

    Sukses buat Pa Suparno….
    Pekan ini baru mulai bisnis online….akan saya susul dalam waktu 1 bulan…atau selambat-lambatnya dalam 3 bulan pertama…..amiin…!

  25. prisandiki says:

    Selamat pagi Pa Davit…
    Dalam 1 bulan ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk fokus ke salah satu program “toko Online” sampai menghasilkan…seperti yang Bapak sarankan…!

  26. Baju Batik Gamis says:

    sebentar lagi akan saya susul pak,,saya juga sama2 solo ni heheheee,,

  27. Gamis Ceruti says:

    Alhamdulillah..semoga saya bisa segera menyusul Anda

  28. wah, semoga saya bs ikutan nyusul

  29. jualparfumfmasli says:

    selamat sukses untuk bp.suparno semoga kita teman2 di rwp bisa mengikuti kesuksesan bapak

  30. wiwik says:

    Muantap..
    Semangat dengan armada “SEMUT” nya

  31. Wah mantep banget , fungsi semutnya apa emang yah ?

  32. Laptop Bekas says:

    Sukses dengan kerja keras, membuat kita bangga

  33. inspiratif sekali,,, memang bimbingn bapa david ini banyak sekali yang berkembang dengan cepat, sayapun sudah sekitar 3 tahun mengikuti bimbingan pa david bergabung dengan rwp, dan alhamdulillah saya sudah bisa buka usaha sendiri. :)

  34. Selamat sukses untk pak Suparno dan teman2 di RWP semoga kesuksesannya menular bagi kita semua. Amiiin!

  35. saya sangat tertarik dengan bisnis online untuk itu
    saya ingin informasi lebh detail

  36. Selamat ya buat pak suparno. Laporan keuangan nya bisa jd contoh bagi saya jg y pk.

  37. selamat ya pak suparno, biar dollar lagi naik.. jualan online jalan terus.. :)

  38. Selamat dan sukses Pa, semoga memberikan inspirasi

  39. Selamat deh pak Parmo.. jualan boleh semut yg kecil tapi dgn di online lwt RWP untung nya pasti besar, sukses ya!

  40. salman says:

    Wah, jadi lebih semangat untuk menjalankan bisnis online

  41. wowww…. ini baru keren, pak cerita Pak Suparno ini bener2 membakar semangat saya.. ayo semua alumni RWP harus maju..sukses buat kita semua

  42. Selamat pak.Suparno atas keberhasilannya dan semoga berhasil mencapai cita2 omzet yang di target nya. RWPemang tempat Kursus Online yang OK punya,muantapb….

  43. riaspengantindewi says:

    Alhamdulillah, salu buat pak parno
    Akhirnya perjuangan bapak bisa menghasilkan dan memang harus berdarah-darah dulu ya pak :) untuk diawal-awal. semoga saya bisa mengikuti jejak bapak (amien)

  44. Les Privat says:

    semoga bisa naik penjualan , selamat bro…

  45. Baju Anak Murah says:

    Ternyata latar belakang pendidikan tidak bisa dijadikan patokan dalam keberhasilan di bisnis online…Semoga pak suparno semakin sukses dengan bisnis onlinenya.

  46. Gamis Syari Anak says:

    Congratulation Pa Suparno.

  47. Jasa Analisa Tulisan Tangan says:

    Selamat Pa Suparno. Menikmati hasil yang ada tapi terus mau belajar.

  48. Terima kasih Pak Parmo sudah berbagi pengalamannya. Sukses untuk Pak Parmo dan Tim RWP yang selalu berbagi

    Salam

  49. Selamat dan sukses buat Pak Suparno yang menjadi inspirasi sukses buat member RWP grup, karena telah terbukti menghasilkan dengan fokus di bisnis online, dari Semut Jepang dan herbal.
    Semoga bisa diikuti oleh saya dan teman-teman member RWP Grup lainnya, untuk sukses di bidang bisnis maing-masing

  50. Tas Makara says:

    Wah.. mantapp,, sukses terus buat Pak Suparno.. semoga cepet ketularan suksesnya.. aamiin ^_^

  51. Sepatu Cibaduyut says:

    Kalau ada kemauan untuk sukses di bisnis online semua orang pasti bisa sukses tidak memandang status pendidikan dan lainnya…Contohnya pak suparno…Semangat terus buat yg belum berpenghasilan dan yg sudah berpenghasilan terus tingkatkan , jangan berpuas diri..

  52. salman says:

    wah mantap nih..
    sukses selalu pak

  53. Salut sama Pak Parno.. :)
    Semoga semakin banyak alumni RWP yang berhasil, tetap fokus dan konsisten. Never Give Up!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top