Alhamdulillaahirobbil “Aalamiin….

Puji Syukur Saya panjatkan kepada Allah Swt yg telah melahirkan lagi Member RWP dg Omset Rp. 113 Juta dalam sebulan. Ketekunan Pak Catur belajar & konsultasi akhirnya membuahkan Omset tembus di atas 100 Juta meskipun beliau belajar di Kelas Omset 10 Juta.

Ya, Pak Catur yg masih berprofesi sebagai Guru SMK Negeri di Kabupaten Bandung ini sudah membuktikan bahwa Profesi sebagai Guru tidak menghalangi beliau untuk memiliki bisnis sampingan di internet.

Awalnya Pak Catur hanya belajar dari Ebook Panduan RWP dan mempraktekkan pada situsnya sendiri (jual gelang karet). Sempat menghasilkan beberapa juta sampai 10 Juta-an. Namun omsetnya masih naik-turun karena belum tahu praktek cara SEO Google yg benar.

Omset Online 100 Juta

Pak Catur yg bekerja sbg Guru SMK sdh membukukan Omset Online di atas Rp. 100 Juta sebulan dg belajar di Kelas Omset 10 Juta RWP. Sukses hanya utk kita yg mau berusaha…!

—————————–

Keinginan Pak Catur sangat kuat ingin berhasil, sehingga beliau mengambil Kelas Bimbel Omset 10 Juta dg belajar seminggu 1x ke Kantor RWP Bogor. Pada saat Bimbel ini, Pak Catur membuat Website Pakaian Muslim Modern dan sempat dapat order beberapa kali. Beliau sangat rajin mempraktekkan ilmu SEO Google pada situs busana muslim ini.

Kerajinan Pak Catur membuahkan hasil dg datangnya Pengunjung sebanyak 200-300 Visitor/hari. Calon pembeli mulai banyak yg memesan produknya sampai Pak Catur kewalahan karena stoknya selalu habis. Kondisi ini disadari Pak Catur sebagai sebuah kelemahan sistem dropship yg beliau jalani selama ini. Pemesan sudah banyak, namun barang tidak ready atau selalu habis saat ada yg pesan dari web beliau.

Akhirnya utk mengobati kekecewaan, Pak Catur kembali mengoptimasikan Situs Gelang Karetnya berdasarkan ilmu SEO Google yg sudah didapat saat ikut Kelas Omset 10 Juta. Pelan tapi pasti Pak Catur terus melakukan analisa dan berusaha agar situnya tampil di halaman pertama Google.

Pak Catur menerapkan “Konsep bagi Resiko” terhadap 5 keyword yg beliau Optimasi agar bisa tampil di halaman pertama Google. Hasilnya cukup menakjubkan…! Meski traffic pengunjung situs Gelang Karetnya hanya 30-40 Visitor/hari, Pak Catur berhasil mendapatkan Order Rp. 113 Juta hanya dari 2 Pembeli saja. Untuk pembeli lain memang masih ada yg pesan, namun rata-rata hanya Rp. 2 Juta s/d Rp. 3 Juta per minggu.

Alhamdulillah, beliau cuma ikut Bimbel Omset 10 Juta di RWP Bogor, namun berhasil mendapatkan Omset di atas 100 Juta sebulan setelah mempraktekkan Ilmu SEO yg diajarkan di kelas tatap muka tsb. Jerih payah, keringat, biaya bimbel, dan waktu yg sudah beliau curahkan selama bolak-balik Bandung-Bogor akhirnya sudah membuahkan hasil memuaskan.

Memang utk mencapai cita-cita sukses itu diperlukan PENGORBANAN yg konsisten…!

———————–

Silahkan Sobat baca Testimoni Lengkap Pak Catur beserta Strategi SEO Google yg beliau terapkan di Webnya :

“Asallamualaikum wr.. wb…
Salam sejahtera bagi kita semua, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat iman, Islam dan kesehatan, tidak lupa shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahcurahkan kepada junjungan alam Nabi Muhammad SAW.

Contoh Produk Gelang Karet

Ini Contoh Produk Gelang karet yg dijual Pak Catur via Webnya. Beliau tidak membuat sendiri gelangnya, namun bekerjasama dg produsen langsung.

 

Ketemu lagi nih Pak, sedikit berbagi pengalaman dan cerita dengan teman-teman di RWP Grup, Oh iya perkenalkan nama  Saya Catur Sujatmiko dari Bandung. Sehari-hari mengajar di sebuah SMK Negeri  di Kab. Bandung. Saya alumni Bimbel RWP omset 10 Juta Angkatan ke V.

Setelah mengikuti Bimbel di RWP, Saya mencoba menjalankan apa yang sudah diterima di kelas, ternyata memang tidak mudah ya… betul kata Pak Davit kita harus fokus pada produk yang kita optimasi. Pada awalnya Saya ikut bimbel untuk mengembangkan website lama yang memang sudah menghasilkan omset 10 Jutaan/bulan dari belajar via online dengan RWP.

Ketika pertama ikut kelas omset 10 Juta, Saya  mencoba membuat website baru yaitu produk busana muslim dan web lama Saya tinggalkan dulu hampir sekitar 4 bulan (web Gelang Karet-Red.). Banyak kendala yang dihadapi karena pekembangan SEO-nya tidak maksimal, pengunjung hanya sekitar 20-an perhari. Tapi Saya tidak putus asa. Saya mencoba menerapkan ilmu yang di peroleh di lembaga kursus (RWP) dan terus mengoptimasi kekurangan web busana muslim pada awal lebaran lalu.

Pengunjung sedikit demi sedikit naik dan sekarang tembus di sekitar 200 – 300 pengunjung perhari. Selesai disini? Ternyata tidak…!

Karena Saya terlalu fokus di optimasi website sehingga di lapangan keteteran karena produk belum siap. Alhasil banyak pengunjung yang kecewa karenanya dan tidak jadi membeli.  Untuk sementara, produk Busana Muslim di pending dulu karena permintaan banyak tapi produk terbatas (karena sistem dropship-Red.).

Dari pengalaman tersebut, Saya mencoba kembali mengoptimasi website lama yaitu www.sheillastore.com yang bergerak dalam penjualan gelang karet distro dan gantungan kunci karet. Web yang masih acak-acakan kita coba design lagi sesuai dengan SEO yang di ajarkan Pak Davit. Belum maskimal memang, tapi dari situ banyak potensi penjualan, tiap minggu minimal ada saja yang pesan gelang dengan omset sekitar 2 – 3 Juta (per minggu).

Pada awal September 2015, deal pemesanan Gelang Karet sebanyak 10.000 pcs dengan omset Rp. 13.000.000,-. Setelah selesai, sekarang sedang mengerjakan pesanan 100.000 pcs gelang karet dengan omset Rp. 100.000.000,-.

Ternyata betul kata Pak Davit, potensi penjualan datang dari pembeli potensial. Artinya dengan kunjungan rata-rata 40 pengunjung/hari saja Omset penjualan sudah diatas 100 juta.

Optimasi web yang dilakukan adalah menerapkan SEO Google pada web kita seperti yang diajarkan pada Bimbel RWP :

1. Riset Keyword.
Riset keyword sangat penting sebelum kita menentukan 10 keyword utama dan turunannya, dari 10 keyword utama dapat dipecah menjadi ribuan long tail keyword. Banyak cara untuk melakukan riset keyword diantaranya dengan ubbersuggest di combine dengan keyword planner.

2. Optimasi Konten (Optimasi On Page).
Content is the king kata sebagian ahli SEO,  betul konten yang berkualitas sangat menunjang untuk web kita, tulis artikel berkualitas dan jangan lupa  masukkan keyword yang kita bidik dan perhatikan keyword density-nya.

3. Boost your Site (Optimasi Off Page).
Membangun  backlink dengan menanam link kita pada web-web ber-PR tinggi, salah satunya adalah EDU backlink. Intinya adalah kita mengikuti kemauan mbah google dalam menulis konten yang berkualitas dan kemudian membangun backlink ke web kita.

Konsep Bagi Resiko (Keyword)
Dari pengalaman, riset keyword menjadi pondasi utama, karena keyword yang tepat mampu mendatangkan pengunjung organic ke website kita.

Maksudnya lakukan riset keyword secara berulang-ulang sampai mendapatkan keyword yang benar-benar kecil pesaing tapi mendatangkan potensi pengunjung besar. Lebih baik kita mempunyai 5 long tail keyword dan mendatangkan 1000 pengunjung daripada 1 keyword untuk 1000 pengunjung.

Kita bisa melihat bagan (SEO Google) di bawah :

1. Optimasi 1 keyword dengan pencari 1000 orang untuk mendatangkan 1000 pengunjung :

Bagan 1000 Pengunjung

Bagan 1000 Pengunjung dari 1 Keyword

 

2. Optimasi 5 kata kunci dengan pencari 200 untuk mendatangkan 1000 pengunjung

1000 Visitor dari 5 Keyword

Strategi Berbagi Resiko Keyword yg diterapkan Pak Catur yaitu dg mengoptimalkan 5 Keyword agar bisa menghasilkan 1.000 Pengunjung. Dg Visitor hanya 30-40 org/hari saja sudah menghasilkan Omset Rp. 113 Juta, lalu berapa Omset Pak Catur jika pengunjungnya sampai 1.000 Visitor per hari??? Cik…cik…cikkkk…! DAHSYAT..!!!

 

Dari bagan di atas, Saya lebih suka cara yang kedua. Karena pada prinsipnya sama-sama mendatangkan 1000 pengunjung ke website kita. Cara pertama terlalu beresiko karena biasanya kata kunci dengan pencari banyak persaingannya juga sangat ketat, sedangkan kata kunci yang sedikit pencari biasanya ahli SEO mengabaikan keyword ini.

Dengan konsep bagi resiko ini, jika keyword kita kena banned dari google potensi traffic masih tetap tinggi, sedangkan cara pertama traffic langsung turun.

Mendatangkan calon buyer potensial jauh lebih penting daripada mendatangkan ribuan traffic tapi tidak tertarget. Sebagai contoh, website gelang karet pengunjungnya baru di kisaran 30 – 40/hari tapi mampu mendatangkan omset yang besar karena pembelinya tertarget dan biasanya borongan. Daripada website Saya yang busana muslim dengan pengunjung 200-300/hari, tapi potensi penjualan kecil karena menjual eceran.

Mudah-mudahan tips dan sedikit sharing ini dapat bermanfaat buat teman-teman yang sedang melakukan riset keyword atau sedang mengoptimasi konten…!

Kesimpulan & Saran :
1. Tentukan produk apa yang akan Anda jual, pelajari dan focus pada produk Anda (karena ketika nanti produk Anda banyak pencari dari pengunjung organic, Anda harus mulai berfikir untuk melakukan stok barang dsb. Karena dari pengalaman system dropship banyak kendala di lapangan).
2. Tekun ketika mengoptimasi web kita.
3. Jangan mudah menyerah.

Terima kasih… Wassalammualaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh…!”

Catur Sujatmiko, SPd. M.MPd (Member RWP Bandung),

 

www.sheillastore.com
www.pusatbusanamuslimmodern.com

——————————————–

Kontak Tim RWP-Privat Omset 10 Juta ke atas :

HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
PIN BB : 26B2772F

Sukses untuk Sobat yg mau ikut Kelas Privat Unlimited ini…!

 

Davit Putra, RWP
===================
Daftar Kelas Privat Omset 10 Juta sampai 1 Milyar/bln>>BICA CICIL

 

 

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

51 Responses to “Omset 113 Juta Guru SMK Bandung”
Read them below or add one

  1. Keren…. dan patut ditiru…. semoga bisa… amiiinnn

  2. Selamat Pak Catur, smoga semakin sukses.

  3. salah satu mentor top waktu bimbel, sukses selalu pak catur !!!

  4. Selamat dan sukses selalu pak Catur,
    RWP mantap !

  5. terimakasih skali lagi saya menemukan arah fokus utama saya dari sharing sukses alumni RWP.

  6. Bisnis Online Yono says:

    Selamat dan sukses untuk Pak Guru….patut ditularkan ke memmber rwp lainnya…tentu juga ke murid-muridnya… he he he…

  7. Alhamdulillah Pak Catur, kembali ke produk lama nih? Apapun produknya yang penting lancar dan tidak ribet. Omsetnya juga lancar. Sukses buat Pak Catur, Mas Didit, Pa Bambang, Bu Diana, maaf 1 peserta lagi alumni bimbel omset 10 juta. Sukses juga buat semua member RWP !…..

  8. Foredi says:

    Semoga semakin banyak bermunculan pebisnis sukses dari RWP…
    Terus semangat !!!

  9. Baju Koko says:

    Semoga lebih cepat mengikuti jejaknya Pak Catur…

  10. Belajar Bisnis Online says:

    Semoga dapat mengikuti jejek alumni RWP yang telah sukses… Amiin

  11. BisnisOnlineYono says:

    Kalau dbuatkan artikel judulnya bisa seperti ini: “Peluang Bisnis Online Untuk Guru, Mengapa Tidak?”…he he he…

  12. muhidin says:

    Saya kagum sama Pa Catur….
    bagi ilmunya dong Pa…..

  13. suikses terus kang…hidup seo…hidup rwp

  14. sukses terus kang…jadikan seo sebagai tambahan untuk menuju hidup lebih baik…hidup seo…hidup RWP

  15. Tas Branded Bandung says:

    Serius dan fokus ah biar bisa seperti bapak Guru yang satu ini. Luar biasa pak. ceritanya menginspirasi….

  16. Idiel Abdillah says:

    Keren artikel nya, makin bertambaha wawasan tentang SEO dan cara mengaplikasikan. Sukses buat kita semua.

  17. prisandiki says:

    Mantaf pisan euy…..saya juga seorang guru, ternyata guru juga bisa sukses jadi pengusaha…dapat omset Jutaan.

  18. Gamis Motif Bunga says:

    Alhamdulillah..semoga bisa menyusul Pak Catur

  19. selamat ya pak,mudah2 saya juga bisa berhasil seperti Bapak

  20. Pusat Madu Habbatussauda says:

    Lihat kisah orang sukses, membuat pingin pensiun dari pekerjaan. Semoga bisa cepat pensiun.

  21. Tas Etnik Indonesia says:

    Selamat buat Pak Catur Sujatmiko, semoga kami bisa ketularan punya omset 113 jt.

  22. Teman sekelas saya akhirnya tembus diatas 100 jt juga..selamat ya Pak Catur, kesabaran, kerja keras dan berdoa selalu berdampak positif

  23. Selamat Pak Catur akhirnya perjuangannya membuahkan hasil. semoga saya bisa menyusul. aamiin

  24. Selamat Pak Catur…akhirnya perjuanganmu membuahkan hasil.Sukses buat teman-teman semua ya

  25. Bagan SEO Google nya perlu dan patut ditiru pk.

  26. terima kasih pak Catur sharenya terasa bermanfaat bagi saya khususnya pemain baru di Internet marketing ini, salam sukses selalu

  27. Benny Arie says:

    teknik penggunaan anak /tambahan keywords biar lbh sdikit pengunjung nya mmg bisa lbh efektif tertarget pengunjung & aman dr sergapan Google, thx ya pak Catur & smakin sukses bisnis nya,

  28. Benny Arie says:

    trima kasih sharing nya yg bagus untuk di ikuti strategi optimasi nya & selamat buat pak Catur smoga smakin lancar bisnis nya..

  29. Tas Murah Terbaru says:

    Selamat pak Catur… Terima kasih tipsnya sangat bermafaat….. Semoga Makin sukses..

  30. sepatu cibaduyut says:

    ternyata kebih baik menggunakan keyword berbagai resiko lebih aman trims pak.

  31. selamat utk pa sujatmiko.. kereen pa.. :)
    tehnik bagi resikonya bisa dicoba nih.. :)

  32. Gamis Syari Anak says:

    Wah perlu ke ATM nich … Amati Tiru dan Modifikasi

  33. Jasa Analisa Tulisan Tangan says:

    Selamat kepada Pa Catur sudah berbagi tips buat kami.

  34. Selamat buat pak catur, semoga omsetnya terus bertambah, terima kasih tips dan sharingnya

  35. Selamat buat Pak Catur, semoga omsetnya terus meningkat, terima kasih sharingnya mengenai ilmu SEO Google yang selama ini digunakan

  36. Wah, dapat ilmu baru nih dalam optimasi blog, ayo segera praktek, meniru yang sudah berhasil adalah lebih mudah, daripada mencoba sendiri.
    Selamat buat guru SMK yang sudh berhasil di bisnis online, semoga menjadi inspirasi bagi guru lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top