Paling Hot..! Kelas KARANTINA 6 BULAN>>Pilih Kelas Online atau Offline>>

Bimbel Khusus Toko Online untuk level Menengah-Advanced dg Omset Rp. 50 Juta/bln.

Juga Bisa untuk Sobat yg Mau Menjual Jasa Keahlian di internet (Semi Toko Online).

Selain meluncurkan Kelas Bimbel Omset Rp. 10 Juta untuk level pemula, RWP Grup juga meluncurkan Kelas Bimbel Omset Rp. 50 Juta untuk Level Menengah-Advanced.

Kelas ini ditujukan buat pelaku bisnis online yg sudah memiliki website berbayar atau blog gratis dengan penghasilan minimal Rp. 1 Juta/bln. Target Omset minimal Rp. 50 Juta/bln dicapai dalam tempo 2-6 bulan sejak kelas pertama dimulai (lihat penjelasan garansi di bawah).

Bagi Sobat yg sudah menjalankan bisnis produk fisik (Toko Online) atau telah menjual Jasa Keahlian di internet dengan penghasilan minimal Rp. 1 Juta/bln, maka direkomendasikan ikut kelas yg satu ini. Apa rahasianya omset Rp. 1 Juta atau lebih bisa ditingkatkan menjadi omset Rp. 50 Juta/bln?

Diantara rahasia atau strategi tsb adalah :

1. Konsisten fokus pd produk yg sama atau variannya.
2. Memperluas jangkauan pasar.
3. Meningkatkan teknik internet marketing.

Ayo Kita ambil contoh perusahaan Provider Pulsa yg berkembang pesat di Indonesia. Rata-rata Perusahaan tsb memiliki pelanggan puluhan juta orang di seluruh Indonesia. Bahkan Perusahaan Telkomsel telah memiliki lebih dari 100 Juta pelanggan di seluruh Indonesia. Jika Kita hitung omsetnya per bulan dengan menjual pulsa nominal terkecil Rp. 5.000, maka akan didapat omset spektakuler sbb:

Rp. 5.000,- x 100 Juta pelanggan = Rp. 5.000,- x 100.000.000 = 500.000.000.000 = Rp. 500 Milyar/bln.

Lalu kalau diasumsikan keuntungan kotornya hanya 10% saja, maka nilai keuntungan kotor per bulan nya yaitu : 10% x Rp. 500 Milyar/bln = Rp. 50 Milyar/bln.

Perhitungan di atas masih menggunakan nominal pulsa Rp. 5.000,-, bagaimana kalau dimasukkan juga nominal pulsa Rp. 25.000,-, Rp. 50.000,-, hingga Rp. 100.000,- ? Tentu omset dan keuntungan kotor Telkomsel jadi beberapa kali lipat dibanding perhitungan di atas.

—————————-

Sekarang dekatkan asumsi perhitungan Sobat dengan produk sendiri yg sedang dijual. Pendapatan Sobat yg saat ini masih kisaran Rp. 1 Juta atau Rp. 5 Juta atau Rp. 10 Juta, maka itu sebenarnya masih meraup sebagian kecil dari target pasar se-Indonesia. Jika produk atau jasa yg Sobat jual memang terbukti berkualitas dan bermanfaat, maka dengan memakai 3 strategi di bawah, Insya Allah target omset Rp. 50 Juta merupakan target yg realistis :

1. Konsisten fokus pd produk yg sama atau variannya.
2. Memperluas jangkauan pasar.
3. Meningkatkan teknik internet marketing.

Penduduk Indonesia saat ini ada 200 juta orang lebih, yg sudah menggunakan akses internet sekitar 70 Juta orang lebih. Pengguna internet Indonesia semakin meningkat setiap tahun, diprediksi tahun 2015 akan ada 150 juta penduduk Indonesia yg sudah memakai internet untuk kebutuhan sehari-hari.

Jika Sobat saat ini menjual ‘produk penyembuh jerawat’ misalnya, dg harga produk tsb Rp. 50.000,- saja, maka omset Rp. 5 Juta tercapai dengan hanya menjual 100 pcs per bulan. Itu pendapatan yg masih sangat kecil jika dibandingkan dengan potensi pasar se-Indonesia yg jumlah target konsumennya di internet sekitar 120 ribu orang.

Dengan mengetikkan 2 kata kunci saja di alat Google Keyword Planner, yaitu ‘obat penyembuh jerawat’ dan ‘solusi jerawat’, maka didapat ratusan turunan kata kunci yg jumlah target pasarnya lebih dari 120 ribu orang tadi. Dari jumlah pasar sebanyak itu, kita targetkan maksimal 30% saja yg jadi pengunjung ke website Sobat. Lalu yg jadi pembeli hanya 10% saja dari 30% pengunjung, maka potensi omset Sobat dengan menjual ‘produk penyembuh jerawat’ adalah sekitar Rp. 180 Juta/bln. 

Lihat ilustrasi perhitungan Saya di bawah :

omset produk penyembuh jerawat

Contoh perhitungan potensi omset Rp. 180 Juta untuk Produk Penyembuh Jerawat. Perhitungan ini baru dari konsumen pelanggan baru per bulan, belum dihitung dengan potensi pelanggan lama yg repeat order. Rahasianya adalah memperluas jangkauan pasar dan tingkatkan teknik penjualan dg ilmu internet marketing.

Bagaimana omset Rp. 180 Juta tsb bisa tercapai? Tentu salah satunya adalah dengan memperluas jangkauan pasar (konsumen) dengan ilmu internet marketing. Semakin luas target konsumen, semakin besar potensi volume penjualan.

Meningkatkan volume penjualan berarti menjual produk lebih banyak lagi walau harga produk hanya Rp. 50.000,-. Kalo menjual 100 pcs, maka omsetnya Rp. 5 Juta. Kalo Sobat mampu menjual 1.000 pcs, maka omsetnya bisa mencapai Rp. 50 Juta. Nah, kalo Sobat melihat omset Rp. 180 Juta di atas, itu dicapai dengan volume penjualan sebanyak 3.607-an pcs.

Tentunya potensi di atas masih bisa ditingkatkan di internet dengan menambah riset kata kunci baru dan turunannya. Income di atas baru meriset 2 kata kunci utama dan menghasilkan sekitar seratus kata kunci turunan. Padahal kata kunci yg diketikkan orang Indonesia di search engine Google bisa lebih dari 100-an. Mungkin 1.000-an atau lebih banyak lagi, tergantung apa yg ada di benak pencari ketika mengetikkan keyword pencarian di mesin pencari Google. Beda orang akan beda kata-kata yg diketikkan ketika mencari solusi di internet. Nah, tugas Sobat sebagai pemasar di internet adalah mencari tahu kata kunci apa saja yg diketikkan orang di google berhubungan dg produk yg akan Sobat jual.

Apakah pendapatan tsb realistis? Tentu sangat realistis jika Sobat melihat sebaran penduduk Indonesia yg membentang dari Sabang sampai Merauke, dg 17 ribu pulaunya di 33 propinsi. Yang sudah menggunakan internet sebanyak 70 Juta orang  dan tahun 2015 diprediksi menjadi 150 Juta orang pengguna internet di Indonesia.

Lihat Peta Wilayah Indonesia yg terbentang dari Sabang sampai Merauke yg merupakan Pasar Sobat di Internet :

peta potensi pasar internet marketing Indonesia

Peta sebaran wilayah Indonesia dan potensi pasar internet marketing untuk berbagai produk di Indonesia. Begitu Sobat bisa memperkenalkan produk atau jasanya ke seluruh Indonesia, maka siap-siap Sobat akan kebanjiran order. Insya Allah…!

Setelah Sobat yakin dengan potensi pasar Indonesia yg demikian dahsyat, dan ingin segera merancang omset bisnis online minimal Rp. 50 Juta atau lebih per bulan, maka silahkan lihat penjelasan Bimbel Omset Rp. 50 Juta di bawah…!

Berikut Jadwal dan Materi Bimbel Omset Rp. 50 Juta :

Hari/tanggal : Seminggu sekali, selama 9x pertemuan (harinya sesuai kesepakatan antara pengajar dan peserta).
>Durasi :
-Kelas diadakan 9x pertemuan @3-4Jam, tergantung jml peserta (total maksimal 36 jam), pukul 10.00 s/d 15.00 WIB.
-Kursi maksimal hanya untuk 3 orang/kelas.

Tempat : Kantor RWP Pusat-Bogor.
d/a. Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor. (Di sebelah Pool Bis Lorena dan Kawasaki Motor).

Kursi maksimal hanya untuk 3 orang.

Syarat Peserta yg Boleh Ikut Bimbel Omset Rp. 50 Juta ini adalah sbb :

1.  Sudah pernah menjual produk barang fisik (ril) milik sendiri atau milik orang lain di internet. Jika barangnya milik orang lain, maka disarankan sudah punya kesepakatan kerjasama untuk menjual produk org lain tsb di internet.
2. Barang yg dijual secara online harus barang yg kontinyu produksinya, bukan barang yg musiman diproduksi.
3. Bagi Sobat yg tidak punya produk barang fisik, Sobat bisa ikut Bimbel ini asal sudah pernah menjual Jasa Keahlian di internet.
4. Sudah pernah menghasilkan Omset penjualan dari internet minimal Rp. 1 Juta/bln, baik dari menjual produk fisik maupun menjual keahlian di internet.
5. Sobat  tidak lagi gaptek dengan urusan website, blog, facebook, email, pengetikan tulisan di MS Word dan Excel, dll (Sobat bukan tipe pemula).
6. Produk fisik atau jasa yg Sobat jual memiliki kualitas bagus dan bermanfaat bagi pembelinya. Karena selain menargetkan pelanggan baru, dalam Bimbel ini Sobat juga akan diajarkan cara meningkatkan repeat order dari pelanggan lama.
7. Mau mengikuti semua pelajaran selama 9 kali pertemuan. Jika Sobat tidak bisa hadir sekali pertemun (dg ijin sebelumnya), maka Sobat bisa mencari hari pengganti berdasarkan kesepakatan dg pengajar RWP. Jika tidak, hal ini bisa sangat mempengaruhi target omset Rp. 50 Juta/bln.
8. Bersedia mengerjakan tugas yg diberikan Pengajar RWP seminggu sekali. Tugas tsb harus dikerjakan di rumah dan akan diperiksa sebelum kelas berikutnya dimulai.
9. Mengisi data pendaftaran dg mengikuti cara mendaftar di bawah..!

Cara Mendaftar untuk Ikut Bimbel Omset Rp. 50 Juta :

#Tekan Tombol Order di Website Bimbel RWP berikut>>

Jika Sobat masih ragu atau ada yg ingin ditanyakan, silahkan hubungi Admin atau Marketing RWP Pusat dengan melihat kontak yg tercantum di bagian bawah web Bimbel tsb.

#Materi Bimbel Omset Rp. 50 Juta/bln :

Berikut Materi Yang Akan Sobat Dapatkan Jika Belajar di Kelas Omset Rp. 50 Juta/bln :

1. Mindset : Pola pikir sebagai Pebisnis Online sukses dg omset di atas Rp. 50 Juta.
2. Riset kata kunci mendalam agar tampil di halaman pertama google : dg memanfaatkan data alat GWT dan GA.
3. Peserta diajarkan bisa menganalisa alat Google Webmasters Tools (GWT) utk melihat query yg datang dari google (kata kunci) dan tahu cara meningkatkan posisi ke halaman pertama google.
4. Peserta diajarkan bisa menganalisa alat Google Analytics (GA) utk melihat kata kunci organik yg datang dari google, dan tahu cara meningkatkan posisi ke halaman pertama google.
5. Membuat konten berkualitas : Mampu membuat strategi konten penawaran yang high quality content menurut standar google.
6. Mengelola Widget : Melengkapi tampilan website dinamis serta menambahkan fungsi tertentu utk melayani pembeli.
7. Belajar ilmu SEO Onpage dan Offpage tingkat menengah : Mempromosikan toko online kita agar ditemui banyak orang di halaman pertama google dg banyak kata kunci, meskipun jumlah pesaingnya di atas 10 juta.
8. Belajar Facebook Fanpage Marketing : Mampu memanfaatkan fungsi Fanpage Facebook untuk mendatangkan pengunjung ke website.
9. Strategi Membuat Website Toko Online yg SEO friendly dg tampilan menarik Human friendly.
10. Strategi Artikel Marketing untuk meningkatkan jumlah pembeli di website peserta bimbel.
11. Strategi List Building untuk mendapatkan data prospek sbg calon pembeli potensial.
12. Belajar meningkatkan konversi penjualan dari ribuan prospek yg datang dg memanfaatkan ilmu List Building (dg melihat kesiapan peserta).
13. Memperdalam ilmu penggunaan Autoresponder dengan Email Follow up otomatis dan manajemen Broadcast (dg melihat kesiapan peserta).
14. Belajar mendatangkan pengunjung dg Iklan PPC Google Adwords (pilihan).
15. Belajar mendatangkan pengunjung dg Iklan PPC Facebook (pilihan).
16. Belajar Menyatukan kekuatan ilmu SEO Google, ilmu List Building, dan ilmu Facebook Marketing. Dengan ketiga ilmu ini, Sobat bisa mendapatkan banyak pembeli dan Insya Allah bisa meningkat dari tahun ke tahun.
17. Belajar Meningkatkan konversi penjualan dari pelanggan lama agar repeat order.

Biaya untuk Mengikuti Kelas Bimbel Omset Rp. 50 Juta ini :

>Untuk umum :  Rp. 10 Juta  (ada diskon 30% untuk Member Premium RWP, cek info di Website Bimbel RWP>>).

Kursi maksimal hanya untuk 3 orang .

Untuk transfer, bisa ke Rekening Pengelola RWP yg tercantum pada menu Produk di atas (Produk>>Rekening Pengelola).

Garansi untuk Mencapai Target Omset Rp. 50 Juta/bln :

>Garansi diberikan dengan memperpanjang waktu belajar/konsultasi sampai tercapai omset Rp. 50 Juta/bln (target 2 bulan belajar, Insya Allah omset tercapai dalam rentang 2-6 bulan sejak pertemuan pertama).
>Tidak ada garansi uang kembali.

Fasilitas Belajar Bimbel Omset Rp. 50 Juta di RWP Bogor :

1. Dapat makan siang dan snack-coffee break.
2. Ada fasilitas internet Wifi (namun peserta disarankan juga bawa modem dan laptop sendiri untuk backup jaringan internet).
3. Dibimbing sampai websitenya menjadi high quality content menurut standar google, lengkap dengan sales letter yg menarik pengunjung untuk membeli.
4. Pengetahuan wajib ilmu SEO Google menengah untuk mendatangkan pengunjung lebih banyak ke websitenya.
5. Peserta diajarkan bisa menganalisa alat Google Webmasters Tools (GWT) utk melihat query yg datang dari google (kata kunci), nilai konversi klik pengunjung (CTR), dan menganalisa posisi situsnya di halaman google.
6. Peserta diajarkan bisa menganalisa alat Google Analytics (GA) utk melihat kata kunci organik yg datang dari google, nilai rasio pentalan, durasi kunjungan, jumlah pengunjung per hari, sumber semua kunjungan dari internet, dan menganalisa posisi situsnya di halaman google.
7. Mendapatkan konsultasi cara mengelola keuangan usaha, mengelola uang masuk dan uang keluar, manajemen Customer Service, dan manajemen karyawan jika Sobat punya karyawan.
8. Jika Sobat sudah mencapai Omset di atas Rp. 50 Juta, maka sangat disarankan merekrut minimal 1 orang karyawan untuk mendelegasikan tugas-tugas rutin. Pekerjaan Sobat nanti akan lebih banyak ke aspek Manajemen Bisnis, SEO Google, & Pengembangannya.

Note : Peserta tidak dapat Domain+Hosting karena Kelas ini hanya melanjutkan website yg sudah ada agar omsetnya meningkat dari 1 Juta menjadi di atas Rp. 50 Juta per bulan.

Segera Sobat daftar jika memenuhi syarat-syarat di atas…!

Kursi maksimal hanya untuk 3 orang per kelas.

——————-

Sukses untuk Sobatku yg mau berpenghasilan Rp. 50 Juta/bln,

 

Davit
=====

Bimbel Omset Rp. 10 Juta untuk Level Pemula>>

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si.
Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial.
Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

9 Responses to “Bimbel Bisnis Online Omset Rp. 50 Juta”
Read them below or add one

  1. saat ini sedang ikut bimbel omset 50 juta nih semoga sebelum bimbel selesai sudah mencapai omset min. 50 juta dan setelah selesai semoga omset 200 jutaan jadi bisa resign deh, Aamiin…terus maju RWP

  2. Biofood Fitoglukol says:

    Mudah mudahan dengan ikutnya Bimbel Omset 50 Juta omset saya bisa lebih meningkat diatas 1 M, Amiinnnn.

    A Muhammad Hendar

  3. mksh atas infonya pak davit

  4. Memang benar ya, untuk mendapatkan ikan yang besar, harus menggunakan umpan yang besar, jika benar bisa omset per bulan 50 juta, maka biaya 7 juta-10 juta untuk ikut bimbel ini memang sebanding alias masih menguntungkan, yang penting punya keyakinan. Jadi saya masih harus bertanya kepad diri sendiri, apakah saya sudah yakin untuk mengikuti bimbel ini ? Semoga !

  5. Ngadiyo says:

    insya alloh tahun 2015 ini aku bisa tercapai dan memenuhi syarat untuk ikut Bimbel Omset 50 juta ini

  6. Ilustrasirasinyanya sangat menarik dan menginspirasi, boleh juga di ikuti, mudah2an

  7. pudjir says:

    Informasi yang menarik sekali dan memberi semangat untuk tetap fokus, tks rwp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Top