Omset 20 Juta, Siap-Siap Pensiun Dini

Omset 20 Juta, Siap-Siap Pensiun Dini

Alumni Bimbel Nyantri yg Siap Pensiun Dini.

Satu lagi profil sukses Member RWP yg sudah mengajukan pensiun dini dari karyawan ‘gara-gara’ belajar bisnis online dan menghasilkan omset Jutaan. Per Oktober 2014, Pak Hendra Sukmawansyah pensiun dini dari status karyawan…!

Awalnya, Pak Hendra belajar bisnis online merasakan pusing & kebingungan. Istri beliau sempat meragukan bisnis online yg sedang dirintis Pak Hendra waktu itu. Kini setelah melihat bisnis Pak Hendra mulai menghasilkan hingga omset Rp. 20 Juta sebulan, istri Pak Hendra mulai terlibat membantu dan mendukung keputusan Suaminya resign dari status karyawan…!

Omset Rp. 10 Juta s/d Rp. 20 Juta per bulan dicapai Pak Hendra dg mengandalkan ilmu SEO Google dasar yg sudah diajarkan di Kelas Bimbel Nyantri RWP. Beliau mengaku belum menggunakan anggaran iklan sama sekali. Dan ilmu SEO yg diterapkan pun masih alakadarnya…!

Pak Hendra adalah Alumni Bimbel Nyantri Toko Online angkatan Desember 2013. Waktu itu Saya lihat Pak Hendra membawa foto-foto produk orang lain yg ingin beliau onlinekan. Saat belajar Bimbel Nyantri, Pak Hendra banyak bertanya dari mulai cara memilih nama domain sampai teknik-teknis SEO Google yg diajarkan di RWP.

pengemasan barang kiriman online
Setelah lulus Bimbel Nyantri, Pak Hendra mulai mendapatkan order dari Online. Beliau mengemas sendiri pesanan pembeli dari beberapa kota di Indonesia. Semua dimulai dari pendapatan recehan Sobat…! Dengan kerja keras & ketekunan praktek, Omset Rp. 20 Juta bukan lagi khayalan…!

Setelah menghasilkan Omset 20 Juta, kini Pak Hendra mengambil Kelas Privat Omset Rp. 50 Juta/bln. Beliau sempat sulit mencari jadwal kecocokan belajar dengan Saya karena masih terikat waktu kerja. Karena untuk Kelas Privat Omset Rp. 50 Juta, biasanya Saya yg ngajar langsung, dan Saya lebih banyak alokasikan waktu di hari Senin s/d Kamis (biasa seminggu sekali).

Bimbel Omset Rp. 50 Juta dilaksanakan 9x pertemuan @3jam utk peserta yg cuma 1-2 orang/kelas. Namun jika jumlah peserta 3-5 orang/kelas, maka durasinya diperpanjang jadi 12x pertemuan @3jam.

————————————-

Pak Hendra sempat bertanya : “Pak Davit, rata-rata omset Rp. 50 Juta lebih bisa diraih dalam waktu berapa lama setelah Bimbel Omzet 50 Juta Pak?”

————————————-

Menurut pengalaman Saya mengajar Bu Danti & teman-teman alumni bimbel Omset 50 Juta sebelumnya, omset mereka mencapai Rp. 100 Juta & Rp. 150 Juta per bulan setelah belajar selama 3 bulan. Silahkan Sobat baca artikel Alumni Bimbel Omset 50 Juta dg klik link berikut :

Profil Sukses Alumni Bimbel Omset 50 Juta dg Capaian Omset Rp. 100 Juta & 150 Juta>>

Besarnya jumlah omset yg diraih setelah kelas Omset 50 Juta tergantung pada beberapa hal, di antaranya : kerajinan peserta mempraktekkan ilmu dari kami dan mengerjakan tugas-tugas seminggu sekali, ketersediaan stok barang, manajemen kerja pribadi, manajemen tim & karyawan (jika ada), dan hal spesifik sesuai kondisi usaha peserta. Semua akan dipandu oleh RWP agar peserta sukses mencapai omset di atas Rp. 50 Juta/bln dan mengelola usahanya agar lebih rapih & tersistem.

Profil Sukses Member RWP
Pak Hendra berada di dalam rumahnya dg latar belakang stok produk Lock n Lock. Cita-cita pensiun dini sudah bisa tercapai berkat perantara Bisnis Online yg beliau tekuni. Kini Pak Hendra sedang menargetkan Omset di atas Rp. 50 Juta/bln dg belajar di Kelas Privat Omset 50 Juta. Sobat bisa menghubungi Pak Hendra jika ingin membeli produknya atau jadi Reseller.

Berikut SMS Pak Hendra kepada Tim RWP dg semangat setelah  mengajukan pengunduran diri dari kantornya :

“Hallo Ibu Susan, Bulan Oktober (2014), Saya sudah mengundurkan diri dari pekerjaan. Jadi waktunya (Belajar Privat Omset 50 Juta) bisa disetting di hari kerja. Saya sangat yakin, dg Bimbel Omset 50 Juta ini bisa menggantikan apa yg Saya dapatkan dari tempat kerja yg sekarang. Dengan bimbingan dari Pak Davit Saya optimis Insya Allah. Mudah-mudahan di Bulan Oktober nanti 9x pertemuan bisa tuntas ya Bu. Bismillah…”.

Berikut Testimoni Lengkap Pak Hendra Sukmawansyah yg kami terima tgl 25 Agustus 2014 lalu :

“Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarookaatuh, Pak Davit.

Perkenalkan kembali, saya Hendra Sukmawansyah alumni bimbel nyantri bulan Juli 2013 dan mengulang kembali Desember 2013. Pada s‎aat pertama nyantri sebenarnya saya mau fokus ke affiliate Indonesia, hanya saja saya melihat kebanyakan teman2 yang berhasil di RWP itu yang fokus di toko online. Akhirnya saya kembali mengulang dan mencoba fokus di toko online.

Perlu diketahui bahwa selama saya belajar internet marketing dari akhir 2012, saya belum sedikitpun menghasilkan secara online. Waktu itu pokoknya yang penting baca dan baca saja materi2 online marketing meskipun pusing dan bingung.

Perjalanan belajar online itu akhirnya membawa saya utk nyantri di RWP pada Juli 2013. Selesai nyantri, ada harapan yang besar utk sukses online, tapi kenyataannya saya masih nol. Sampai saya mengulang pada Desember 2013 dengan mencoba fokus menjual produk2 Lock n Lock. Saat itu saya bekerjasama dengan suplier dari Jawa Timur. Alhamdulillah, sedikit2 mulai ada hasilnya, mulai ada pesanan.

Alhamdulillah senangnya, bahkan saya mencatat dengan lengkap nama dan alamat konsumen online pertama saya….!

Saya senang toko online saya mulai menghasilkan, tetapi ternyata masalah stok menjadi kendala sehingga pertumbuhan omzet saya pun menjadi sangat terbatas. Omzet masih ratusan ribu perbulan. Akhirnya saya bersama istri (yang tadinya selalu meragukan bisnis online yang sedang saya rintis namun akhirnya malah terlibat setelah melihat bisnis online saya mulai menghasilkan), ‎berusaha mencari suplier besar yang lain demi menumbuhkan bisnis kami.

Akhirnya Alhamdulillah kami bahkan bisa bekerjasama langsung dengan Prinsipal Lock n Lock Korea. Namun begitu, kami memasuki tantangan baru yang lebih tinggi karena kami harus memenuhi target berjuta-juta tiap bulan.

Akhirnya Bismillah, kami katakan kami siap dan akhirnya kami menandatangani perjanjian pada bulan Juni 2014. Alhamdulillah pada bulan Juni itu kami berhasil membukukan omzet Rp. 8 juta (masih sangat kecil), lalu di bulan Juli tembus omzet di atas Rp. 20 Juta. Untuk Agustus masih berjalan. Intinya, Alhamdulillah ternyata saya bisa menghasilkan dari online, tentu dengan dukungan dari RWP.

Ke depan saya ingin terus membesarkan bisnis saya, ingin omzet bisa tembus ratusan juta. Demikian, terima kasih Pak Davit. Saya sertakan juga beberapa foto aktivitas saya…Oh ya, website saya adalah www.sentralocknlock.com..”

Hendra Sukmawansyah-Member RWP Tangerang.
www.SentraLocknLock.com>>
BB Messenger : 7D1F908F, 2BA69575
SMS Center : 082237965060
Hotline : 081212101395

bukti pengiriman barang online
Ini sebagian bukti pengiriman barang-barang pesanan dari website Lock n Lock Pak Hendra. Meskipun Sibuk dengan pekerjaan sbg karyawan di Kantor, Pak Hendra masih sempat merintis Bisnis Online dg target pensiun dini. Sekarang target Pensiun Dini sdh tercapai dg pengajuan pengunduran diri per Oktober 2014. Sukses utk Kita yg mau membuka Lapangan Kerja bagi diri sendiri & orang lain…!

——————————————

Sukses untuk Sobat yg mau Pensiun Dini dg kendaraan Bisnis Online…!

 

Davit Putra, RWP BSG.
================
4 Pilihan Belajar di RWP>>Tatap Muka & tanpa Tatap Muka>>

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>