Belajar Bareng RWP-Sharing Pengalaman Omset Rp. 1,3 Milyar

Sharing Bagaimana Pemula Seperti Pak Candra Bisa Dapat Order Rp. 1,38 Milyar dalam 41 Hari.

Adalah member RWP yg masih pemula bernama lengkap YD Candra. Mulai gabung di RWP tanggal 8 Agustus 2012. Selama 2 bln beliau belajar sendiri dari Ebook-Ebook RWP, sampai pada akhirnya beliau ikut kelas Belajar Bareng (BB) RWP yg diselenggarakan RWP Depok pd tanggal 6 Oktober 2012 (Sabtu).

Acara BB RWP Depok yg membahas cara riset pasar begitu berkesan bagi Pak YD Candra. Beliau merasa paling gaptek saat acara BB berlangsung sesuai testimoni yg Saya terima. Cuplikan testimoninya cukup mengambarkan kebingungan Pak YD di awal belajar : “Saat itu Saya seperti orang buta yang nunggang macan buta sedang lari kencang “.

Malamnya sepulang BB Depok, Pak YD langsung mempraktekkan ulang hasil belajar di RWP Depok. Beliau praktek sampai dini hari dan menghasilkan puluhan blog gratis yg dibuat menggunakan kata kunci (keywords) hasil riset. Kalo gak salah menurut penuturannya beliau sampai buat 70 blogspot gratis dengan kata kunci tidak jauh dari property, apartemen, parkview, dll.

Hari Senin tanggal 8 Oktober 2012 respon pengunjung ke blognya mulai berdatangan setelah Pak YD memasukkan keyword dalam nama blog dan judul artikelnya. Tanggal 23 Oct 2012  beliau sangat gembira karena 18 hari setelah ikut BB RWP Depok akhirnya dapat closing 1 Unit Apartment senilai Rp. 345 Juta.  “Horreee….. Thanks God!”, begitu ekspresinya.

Order selanjutnya terus berdatangan karena banyak yg menghubungi HP Pak YD Candra…dst.. Setiap ada kejadian mau deal sampai terjadinya transaksi penjualan Pak YD selalu menyempatkan kirim email ke Saya. Total sudah ada 4x order dari pelanggannya senilai total Rp. 1,38 Milyar selama 41 hari.

Saya sendiri tidak begitu mudah percaya dengan testimoni yg dikirim Pak YD berkali-kali ke email admin RWP. Saya sempat balas email beliau dengan menanyakan dapat ordernya dari web atau dari blog, lalu Saya minta contoh web atau blognya tsb, apa saja yg beliau lakukan sampai mendatangkan pembeli yg fantastis, dan terakhir meminta foto dirinya jika memang beliau ada orangnya…he…he…he….

Untuk pertanyaan foto diri sempat Pak YD minta waktu karena mau cari yg kira-kira pantas untuk ditampilkan. Namun setelah beberapa kali email balasan belum ada foto juga, Saya hanya bilang : “Pak YD Candra, Saya perlu bukti foto Bapak sebagai bentuk keseriusan dan Bapak itu memang ada orangnya..!”. Kelihatannya Pak YD membalas email Saya sambil mengumbar senyum hingga akhirnya dilampirkan juga foto koleksi lama beliau ketika berada di sebuah pantai di Klaten.

Foto Pak YD Candra
Foto Pak YD Candra saat berada di Pantai-Kota Klaten

Tak hanya puas sampai mendapatkan testimoni dan sebuah foto profil, akhirnya Saya mengundang Pak YD Candra untuk memberikan sharing tips dan ilmunya untuk disampaikan ke member RWP yg juga masih pemula. Dari hasil negosiasi via SMS dan Phone, akhirnya Pak YD mau juga hadir ke RWP Pusat-Bogor untuk memberikan kesaksian, tips, dan sharing ilmunya hingga bisa mendapatkan order Rp. 1,38 Milyar dalam 41 hari.

Berikut Foto Dokumentasi hasil Belajar Bareng (BB) RWP Pusat pada tanggal 25 Nopember 2012 dengan mengundang Pak YD Candra sebagai Pembicara Sharingnya :

Pak YDCandra Belajar Bareng RWP
Gambar 1. Pak YD Candra sedang mengajar dan berinteraksi dengan Peserta BB RWP.

 

Belajar Bareng Bisnis Online RWP Pak YDCandra
Gambar 2. Pak YD Candra sedang menjawab pertanyaan peserta di sela-sela sharing mengajar dengan Member RWP di Bogor.

 

Wajah-wajah peserta BB RWP dg Pak YDCandra
Gambar 3. Peserta Belajar Bareng RWP sedang serius mendengarkan penjelasan Pak YD Candra hingga bisa mendapatkan order Rp. 1,38 Milyar dalam 41 hari.

Demikianlah sharing ilmu sederhana yg dipraktekkan Pak YD Candra dan bisa diterapkan juga untuk member RWP lainnya.
Note : Jika Anda member RWP, silahkan download file presentasi belajar di email masing-masing yg dibuat Pak YD Candra dalam bentuk pdf (Saya sertakan ketika mengirim email artikel ini).

 

Sukses untuk Kita yg Mau Berusaha, Belajar, dan Praktek Terus,

Davit
=====
Bimbel Bisnis Online Reguler
Bimbel Bisnis Online Privat

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

68 thoughts on “Belajar Bareng RWP-Sharing Pengalaman Omset Rp. 1,3 Milyar

  1. Ilmu yg di ajarkan pk davit simpel dan jitu. Sy buat web blogspot dg ikuti alur yg di ajarkan, tdk smpai 1 bln sdh datangkan oeder tdk sedikit. pertama 1 org oeder sewa dumptruk 20 unit ( sewa 1 unit @ 15 jt/bln) trs di susul order bertubi tubi dari yg 20 unit sampai 50 unit kapasitas 25 kubik (utk ukuran 35 kubik sewa 39 jt/bln). Sy skrg sdg ikut bimbel omset 10 jt, ingin memaksimalkan kemampuan di bidang bisnis online. Yg blm merapat ke RWP segera daftarkan diri anda. Semangat yuk !!!

  2. waah…makin seru aja nick, banyak bermunculan milyarder baru…saya jadi ngiler juga dah usia satu bulan….blom pecah telor juga……! Saya ingin pencerahan dari sobat-sobat netter, apa si blogg dummy itu dan bagaimana menjalankannya…..! mohon di sharing elmunya..

    1. iseng buka web RWP , ketemu testimoni. Utk info blog dummy saya sdh sharing saat pembukaan RWP Cab Cibubur. Materi komplet ttng blogspot bisa hub admin RWP ya..ditunggu sharing sukses selanjutnya. salam/YD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *