Subscribe


  • Dengan langsung bertatap muka dengan pengajar anda, anda tidak perlu lagi bingung akan langkah apa yang harus anda lakukan. Anda bisa tahu bagaimana cara melakukannya, ataupun bertanya soal hal-hal yang tidak anda ketahui


BIMBINGAN BELAJAR (BIMBEL) CARA MEMBUAT WEBSITE UNTUK PEMULA

“7 Rahasia yang Telah Mengantar Saya Pensiun Dini pada Usia 31 Tahun…!”


Bimbel Kelas Dasar Reguler juga dibuka di Cabang-Cabang RWP berikut :

Kota Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi, Graha Raya Bintaro, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya.

Kontak masing-masing Cabang RWP sbb :

1. RWP Cabang Depok : Bimbel Toko Online.
Kontak : 0816 4827590 (Pak Bambang Suharno).

2. RWP Bandung : Bimbel Toko Online.
Kontak : 081320538467 / 0878-2153-0355 (Pak Andri ).

3. RWP Pejaten-Jakarta Selatan : Bimbel Toko Online.
Kontak : 081908308728 (Bu Vivi).

4. RWP Pantai Indah Kapuk-Jakarta Utara : Bimbel Toko Online.
Kontak : 081908308728 (Bu Vivi).

5. RWP Bekasi : Bimbel Toko Online (13,20,27 Mei & 3 Juni 2012).
Kontak : 082112504242, 021-99053883 (Pak Rachmat).

6. RWP Pondok Kelapa-Jakarta Timur : Bimbel Toko Online dan Affiliate Lokal
Kontak : Pak Heryadi (087868686875), 021 92106485.

7. RWP Jogjakarta : Bimbel Toko Online dan Affiliate Lokal.
Kontak : 08122960504 / 087738765544 (Bu drg. Elvina).

8. RWP Semarang : Bimbel Toko Online.
Kontak : 024-7474179 / 0811274770 (Ibu drg. Rahmawati).

9. RWP Surabaya2 : Bimbel Toko Online dan Affiliate Lokal
Kontak : 8384-9900-580 / 031-7060-6630 ( Ibu Venita )



Jika Anda ingin ikut Kelas Dasar Toko Online atau Affiliate Lokal (Reguler), silahkan isi biodata order dengan menekan tombol “Daftar Sekarang” di bagian akhir Web ini.


Untuk siapa Bimbel ini ditujukan?

Khusus untuk Pemula yg ingin SUKSES pada 2 Program Bisnis Online Dasar berikut :

1. Pemula yang ingin SUKSES pada Program Dasar Toko Online.
2. Pemula yang ingin SUKSES pada Program Dasar Affiliate PPS (Pay Per Sale) Indonesia.

Kedua Program di atas sudah kami kuasai khususnya untuk Pasar Indonesia. Semua sudah terbukti menghasilkan dan bisa diajarkan kepada para pemula yg berminat.


Apa saja fasilitas yg didapat selama bimbel berlangsung?


Berikut fasilitas yang akan Anda dapatkan jika ikut Bimbel Bisnis Online Kelas Dasar :
  • Dapat 4x Pertemuan Belajar tatap muka @ 8jam.
  • Materi dalam bentuk presentasi dan copy file jika Anda butuhkan.
  • Dapat aplikasi komputer dan aplikasi internet yang dibutuhkan untuk kelas Toko Online/Affiliate.
  • Presentasi belajar menggunakan LCD Projector (RWP Pusat).
  • Disediakan jaringan internet wifi (RWP Pusat).
  • Dibimbing secara pribadi satu per satu untuk materi yang membutuhkan praktek.
  • Dapat makan siang dan Snack Coffe break pagi-sore selama bimbel berlangsung.
  • Konsultasi dengan Support Online RWP via Email, Chating & SMS.

    Note : Dapat 1 Domain dan Hosting kapasitas single untuk buat website


Jumlah Peserta HANYA 10 Orang Per Kelas.

Kami hanya membatasi jumlah peserta hanya 10 orang per kelas. Hal Ini untuk memudahkan Kami membimbing Anda satu per satu, Mulai dari riset topik bisnis sampai website Anda jadi dan menghasilkan…!

daftar bimbel

10 Penjualan Affiliate lokal dari Teknik SEO Google.

Foto diri Bu Vivi-RWP Pejaten

Vivi Margaretha
Wirausaha

Perkenalkan ya, nama saya Vivi, Member RWP. Saya belajar ttg SEO dan pembuatan website di RWP, kira2 bulan November-Desember 2011, saya mencoba mengoptimasi website saya http://TipsBelajarInternet.com utk membuat link ke TanpaUang.net, lalu saya posting artikel singkat sekali, bahasanya juga gak bagus (krn saya sangat parah dalam hal tulis-menulis). Tp ternyata saya bisa mengakui bahwa teori SEO dan ilmu-ilmu di RWP terbukti berhasil, buktinya bisa dilihat di bukti yg saya kirim ini. Sekarang saya tambah yakin akan Ilmu SEO dan Bisnis Online yg diajarkan di RWP, dan skrg saya juga menjadi salah satu Cabang RWP di Pejaten-Jakarta Selatan.

bukti penjualan affiliate lokal dari alumni bimbel RWP Sebagian bukti penghasilan Bu Vivi bisa dilihat dari gambar disamping (klik untuk memperbesar gambar)

Vivi Margaretha,
SMS : 081908308728

www.TipsBelajarInternet.com
www.TanpaUang.net
www.MerawatKulit.com


Dapat 2 Penjualan Boneka Peraga Jenazah setelah ikut Bimbel RWP.

Bu Heti alumni bimbel RWP, menjual boneka peraga jenazah di internet.

Heti Mulyaningtyas
Mantan Karyawati

Hi, hallo.. Assalamualaikum, wr,wb..
Perkenalkan nama saya Heti T. Mulyaningtyas, mantan karyawati sebuah bank swasta Australia cab. Semarang. Saya mengenal RWP sebetulnya sudah sangat lama, dari sejak saya masih berstatus sbg karyawati di bank tempat saya bekerja dl. Maklum saya ini pengemar games online dari kuliah jadi memang tiap hari mainan internet. Karena kesibukan bekerja, akhirnya semua ebook yang saya beli dari RWP hanya saja jadikan referensi bahan bacaan saja. Sampai pada akhirnya “masa-masa kelabu” menghampiri saya. Itu terjadi karena saya harus berhenti dari kantor karena memang kontrak kerja sudah tidak diperpanjang lagi. Hanya satu kata waktu itu “kelabakan” karena sudah tidak ada lagi back-up income.

Waktu itulah kebetulan saya membaca eMail dan mendptkan eMail newsletter dari RWP kalau sudah dibuka cab. bimbel RWP di Srondol (daerah Semarang Selatan atau yang sering disebut oleh sebagian masyarakat Semarang sbg kota atas, karena letaknya memang di daerah atas). Tanpa berpikir panjang saya langsung daftar aja, walopun harga bimbelnya cukup membuat “meringgis” kantong saya. Maklum waktu itu saya takut kalo investasi tersebut tidak terbayar. Tapi modal saya hanya nekat seraya mengucap “Bissmillah.. dan berulang kali bersholawat.

Sebenarnya awalnya ikut bimbel, saya juga ga tau mau ngapain, apa yang mau saya jual juga ga tau? Walopun sebenarnya selama inipun saya juga sudah berjualan kaos bola juga secara online. Tp pd saat bimbel RWP dengan materi membuat website toko online, saya malah membuat website yang menjual boneka peraga untuk memandikan jenazah (serem ya. tips dari saya jangan baca testimoni ini pas malem hari, hehehe).

Alhamdulilah, harga itu terbayar jendral!! :D. Selesai bimbel saya ngebut belajar, tiap hari online dengan skype & YM. Saya aktif diskusi dengan teman2 alumni bimbel 1 RWP Semarang, juga dengan bantuan tim RWP (pak Davit+mas Suhe) plus dari CS perusahaan hosting tempat saya beli domain + hosting. Kurang dari satu bulan setelah bimbel Februari 2012 (pada minggu terakhir bulan Februari) sudah ada pembeli yang memesan.

Ini betul2 membuat saya bersyukur, karena sebetulnya dari jaman kuliah saya sudah diajari buat website untuk tugas kuliah. Tapi website buatan saya selalu sepi pengunjung, sampai saya sebel sendiri. Ilmu SEO yang saya pelajari waktu bimbel bener-bener kerasa sekali untuk menarik pengunjung. Tips untuk rekan-rekan sekalian, jangan pernah malu bertanya & join + aktif ke forum terkait. Dianggap bodoh karena banyak bertanyapun ga masalah buat saya yang penting hasil harus maximal. Seperti kata pepatah jawa mengatakan “Jer basuki mawa bea” yang berarti tidak ada satu kesuksesanpun yang datang tanpa usaha. Jangan fokus pada prosesnya karena proses selalu menyakitkan, fokus saja dengan hasilnya.

Rasanya sekian dulu testimoni dari saya, Insyalah bisa membantu rekan-rekan sekalian. Meminjam kata-kata dari pak Bondan Winarno bimbel RWP memang top, markotop. Terimakasih untuk semua rekan-rekan alumni RWP mas Dhofir, mas Bambang, ibu drg.Rahmawati, dll juga semua keluarga besar RWP pak Davit, juga mas Suhe, Sukses untuk rekan-rekan yang mau berusaha. Wassalamualaikum, wr, wb.

Heti Mulyaningtyas,
www.PenyediaPeragaPendidikan.com


Setelah pertemuan ke-3, Saya mendapat order untuk toko helm Saya.

Testimoni-alumni bimbel bisnis online RWP

Maulana Yusuf
Karyawan Bank

Perkenalkan nama Saya Maulana Yusuf, Saya seorang karyawan di salah satu bank swasta di Jakarta. Berawal dari hobby browsing, mengantarkan Saya pada salah satu iklan tentang peluang usaha online. Jujur pada saat itu Saya tidak mempunyai gambaran mengenai bisnis online, setelah daftar menjadi member RWP, Saya jadi paham bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.

Namun ada yang mengganjal di hati, perasaan ingin memperdalam ilmu bisnis online makin menggebu-gebu, akhirnya Saya memutuskan untuk ikut Bimbel dengan fokus pada toko online. Yah walaupun dengan biaya yang lumayan, untuk ukuran kantong Saya. Tapi dengan mengucap Bismillah Saya yakin, ini merupakan invest Saya untuk mendapatkan yang lebih besar nantinya. Amin..!

Selama Bimbel berlangsung Saya sangat bersemangat sekali mengikuti petunjuk-petunjuk yang diajarkan oleh para pengajar dan yang paling excited dan merupakan kebanggan sekali diajar langsung oleh Pak Davit (CEO Rahasia Website Pemula). Karena metode pengajaran yang diberikan beliau sangat runut, menyenangkan dan bisa sharing prihal kesuksesan beliau.

Ternyata <setelah pertemuan ke-3, Saya mendapat order untuk toko helm Saya, wah gak kebayang senengnya waktu itu. Akhirnya kerja keras selama bimbingan terbayar juga.

Saya rasa cukup sekian testimoni Saya, tak lupa saya ucapkan kepada Pak Davit, Pak Faisal, Pak Herman, Pak Ismail dan Mbak Yayah atas bantuan dan semoga tidak kapok klo saya sering bertanya prihal bisnis online ini.

Sukses untuk yang mau berusaha,
Maulana Yusuf
www.TokoHelmTop.com


Closing 2 Nasabah kredit mobil bekas dan 1 kredit motor baru pada pertemuan ke-6.

Foto Alumni Peserta Bimbel RWP

Ismail
Karyawan Bank

Semua berawal dari MIMPI. Mimpi saya terjun di bisnis online adalah dapat menghasilkan rejeki walaupun saya sedang tidur, jalan2 dengan keluarga, sakit, masih bekerja sebagai karyawan, mengandalkan KERJA CERDAS bukan KERJA KERAS dll. Ehm….mungkin ga ya bisa terwujud.

Awal pertemuan saya dengan bisnis davit sangatlah unik. Setelah berotodidak belajar bikin web hingga gimana cara sampai di index mbah google mulai dari beli ebook, cd tutorial, buku dll telah saya pelajari hingga lebih dari 1 tahun namun hasilnya adalah PUSING, MUMET, STREES, KECEWA, AUTIS dll he..he… Cari tempat kursus/ bimbel tatap muka (offline) jarang ada. Sekalinya ada relatif mahal Rp 500 rb dan pertemuannya 1x (menurut saya yang masih pemula adalah mahal), yang murah kebanyakan online Rp 500 rb atau di markasnya di Jogjakarta pertemuan bebas tp ya sama juga bohong kalo online, ga bisa lebih berinteraksi secara perkembangan/isu-isu di google cepet berubah, kalo ke Jogjakarta jauh banget dari jakarta. Cape deh !!!!!.

Tetep semangat terus nanya mbah google ahirnya sampai di bisnisdavit.com. Semula saya berfikir sama, yah paling sama aja sama yang lain disuruh daftar eh ujung2nya bayar bimbel yang mahal atau beli ebook, pertemuan singkat, ga berani garansi sampe web tampil di halaman google, lokasi jauh dari Jakarta. Yah ga ada salahnya nyoba, dimulai ngisi sales latter disore hari dan langsung dapet email balasan. Tapi yang bikin takjub adalah dipagi hari ada yang nelp ternyata langsung CEO-nya nelp konfirmasi sales latter yang saya isi. Kebetulan siangnya ada keperluan ke bogor ahirnya janjian dah di RWP Pusat- Bogor buat tau lebih banyak, secara gitu loh biaya bimbel Rp 2 Jt (cukup mahal bagi saya yang hanya pegawai swasta =p, segitu bisa beli BB tuh).

Pertemuan dimulai, saya banyak bertanya dan dengan ramah serta gamblang Pa Davit menjelaskan semuanya hingga pertanyaan pribadi misalnya usianya berapa dan dahulu kuliah dimana? karena relatif masih muda, seseorang yang berani keluar dari PNS dan menekuni bisnis online.

Mungkin Allah SWT sudah membuka jalan saya, selidik punya selidik eh ternyata Pa Davit senior 3 tahun diatas saya di IPB (Institut Pertanian Bogor) sekaligus satu fakultas dan Jurusan. So..berhubung saya juniornya ahirnya saya minta diskon aja he..he..sekaligus meyakinkan saya bahwa bimbel ini bukan penipuan.

Mulai pertemuan ke-1 hingga ke-8 saya ikuti petunjuk Pa Davit dan menerapkannya dengan serius. Yang menakjubkan sejak pertemuan ke-4setelah sewa hosting-domain saya mulai mendapatkan pengunjung dan terjadi closing/beli yaitu 2 nasabah kredit mobil bekas dan 1 kredit motor baru pada pertemuan ke-6. Wuih lumayan fee dari kantor saya bisa menutupi biaya bimbel dan ongkos bolak balik.

Terima Kasih banyak Pa Davit atas ilmunya yang perlahan tapi pasti mimpi saya dapat terwujud. Insyaallah VISI dan MISI Bisnis Davit bisa segera terwujud dan jangan sungkan ya Pa kalau saya akan Refresh ke RWP tiap ada bimbel agar makin terasah dan bisa terus menghasilkan rejeki melebihi gaji karyawan. Amin

Oia, Tips menurut saya kalau ingin sukses ikut Bimbel :

  1. Otak buat seperti gelas kosong agar mudah masuk dan mencerna setiap intruksi dari Pa Davit. Kalau gelasnya ada isinya nanti instruksi hanya masuk kuping kiri keluar kuping kanan.
  2. Datang jangan terlambat dan duduk di kursi paling depan agar bisa konsentrasi
  3. Dari rumah perut dikenyangin karena bimbel cuma dapet cemilan aja, he..he….(untuk Bimbel Nyantri dan Bimbel 4x pertemuan @8jam, ada konsumsi makan siang dan Coffee Break 2x….he..he…Red.).
  4. Jangan menunggu sampai usia tua untuk di bisnis online, dijamin lama nyambungnya deh, he..he..
  5. Rajin luangin waktu seo onpage/off page (ini yang berat hiks…hiks…, masih dibodohi pekerjaan di kantor yang penuh dengan rutinitas tp cayo…..tetap semangat)”.
  6. Salam Netpreneur,
    (Ismail)-Depok

    CEO
    www.KreditBankSyariah.com


Pesanan 2-3 orang per hari

Foto Bu Kesty | Peserta Bimbel Bisnis Online RWP

Kesty
Karyawan Swasta

Apa yang Kesty putuskan pada bulan Januari 2011 untuk belajar membuat website secara OFFLINE dengan Pak Davit dan Asisten sudah menghasilkan uang, karena pembeli sudah datang order melalui websiteku di http://carasehatalami.com. Disini diajarkan bagaimana mendatangkan pembeli dengan ilmu SEO nya, Websiteku sudah jadi dalam Minggu ke-2 proses belajarku dengan Pak Davit dan Asistennya. Sampai saat ini Saya masih melakukan konsultasi untuk editing webku serta dalam belajar mengulang dengan GRATIS!!!!

Kini Saya menerima pesanan 2-3 orang per hari melalui bisnis onlineku, lumayan bisa menambah keuanganku Rp.500.000 s/d Rp.1.000.000 per bulan.

Foto Bu Kesty dan Pak Davit RWP Sekali lagi Kesty menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Pak Davit dan Asistennya (Mas Suherman, Mbak Yayah, Mas Arif, dll) yang telah setia, memberi semangat memberikan ilmunya tentang seputar website, affiliate, dll. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikannya. Amin…Amin…Amin…!”

Kesty-Jakarta
www.CaraSehatAlami.com


Masih belum yakin dengan BIMBEL yang kami tawarkan ??

LIHAT TESTIMONIAL LAINNYA DI
HALAMAN TESTIMONIAL PESERTA

daftar bimbel

Berikut beberapa Landasan Dasar Cara Memilih Program Bisnis di internet agar bisa fokus

(Penjelasan Lengkap ada di Ebook ke-2 RWP) :

  • Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek namun tdk punya produk sendiri, pilih Program Affiliate PPS (Pay Per Sale).
  • Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, punya produk barang ril sendiri atau barang ril orang lain, pilih Program Toko Online. Modalnya bisa cuma foto produk dulu di awal.
  • Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, suka menulis, dan punya keahlian tertentu, pilih buat Produk Informasi atau Ebook.


Syarat-syarat Kriteria Positif untuk mengikuti Bimbel Ini :


  • Bersedia mengikuti salah satu dari 2 Kelas berikut : yaitu Kelas Dasar Toko Online atau Kelas Dasar Affiliate Program Indonesia.
  • Mau Fokus pada pada salah satu program di atas sampai menghasilkan. Jika sudah menghasilkan dari salah satu program di atas minimal Rp. 1 Juta per bulan, maka bisa dilanjutkan untuk program lainnya.
  • Mau berpikiran positif dalam segala situasi, termasuk dalam proses belajar-mengajar, proses praktek, dan segala aktivitas yang berkaitan dengan bisnis online.
  • Mau belajar dan praktek secara konsisten sampai menghasilkan. Metode Belajar akan dibimbing secara tatap muka 4x pertemuan. Batas 4x pertemuan adalah waktu formal untuk belajar tatap muka. Setelah itu masih dibolehkan untuk konsultasi baik secara online maupun offline. Jika mau konsultasi secara offline (tatap muka), diharapkan membuat perjanjian terlebih dahulu untuk mencari waktu yang pas.
  • Peserta bimbel maksimal 10 orang dalam 1 kelas (Kecuali ada kasus khusus ).
  • Bersedia membayar biaya Bimbel :

Kelas Dasar Toko Online

Rp.2.000.000,-/sekali bayar

  • 4x Pertemuan Langsung
  • Setiap pertemuan berlangsung selama 8 Jam
  • Khusus Member RWP, cukup bayar Rp.1.500.000,- (Diskon 500rb)
  • Konsultasi Lanjutan, GRATIS
  • Gratis Produk RWP (Rahasia Website Pemula)
  • Gratis Produk WWP (WordPress Website Pemula)
  • Diskon Untuk Produk RWP Lainnya


Kelas Dasar Affiliate Lokal

Rp.2.000.000,-/sekali bayar

  • Pertemuan dilakukan hanya 1x
  • Pertemuan berlangsung selama 3 Hari 2 Malam (BIMBEL Nyantri)
  • Khusus Member RWP, cukup bayar Rp.1.500.000,- (Diskon 500rb)
  • Konsultasi Lanjutan, GRATIS
  • Gratis Produk RWP (Rahasia Website Pemula)
  • Gratis Produk WWP (WordPress Website Pemula)
  • Diskon Untuk Produk RWP Lainnya


  • Dana Bimbel yang sudah dibayarkan tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapaun. Jika berhalangan untuk mengikuti kegiatan bimbel yang sudah dijadwalkan, maka bisa digantikan dengan jadwal Bimbel RWP lainnya.
  • Masing-masing peserta sangat disarankan untuk bawa Laptop dan Modem internet sendiri untuk memudahkan praktek (disediakan internet wifi utk peserta bimbel di RWP Pusat).

Bimbel ini tidak dianjurkan untuk mereka dengan Kriteria Negatif sebagai berikut :

  • Mereka yang punya uang tapi tidak memenuhi 8 kriteria positif di atas.
“Loh kok bisa begitu? “ Ya karena sayang aja nanti, uang Anda sudah keluar tapi tidak menghasilkan apa-apa. Karena menurut pengalaman Kami mengajar banyak murid (member), yang akan sukses adalah orang yang bisa mengenal potensi dirinya (bidang minat), mau fokus pada salah satu program dulu, pantang menyerah, mau belajar dan praktek konsisten, serta berpikiran positif.

  • Mereka yang berharap langsung dapat penghasilan tanpa banyak kerja.
Untuk diketahui, bahwa bisnis online di awal masa perintisan perlu kerja keras. Namun jika Anda sudah terbiasa dan menghasilkan, maka baru bisa disetting bahwa uang itu akan masuk secara otomatis tanpa Anda sadari.

Pada masa ini, barulah Anda bisa berkata : “Saya ingin punya bisnis di mana bisnis tetap jalan ketika Saya jalan-jalan, uang tetap masuk ke Rekening meski Saya sedang tidur, keluar bersama keluarga, makan, bahkan ketika lebaran sekalipun..!”

Nah, kalo yang ini gimana prosesnya kok bisa?, Ya tentu bisa, karena kita pakai teknologi internet yang bisa di-stel otomatis. Meski demikian jangan berharap Anda akan bersantai selamanya, karena sistem itu yang buat juga manusia, jadi masih perlu sering dicek dan dianalisa beberapa hari sekali.

Jika di awal-awal target omset Anda hanya Rp. 1 Juta per bulan, maka pada masa pertengahan Anda bisa targetkan Rp. 1 Juta per minggu, lalu berlanjut target Rp. 1 juta per hari, dst. Namun sekali lagi, semua itu memerlukan proses, bukan instant.

  • Mereka yang tipe pasif dan punya ‘ketergantungan yang tinggi ‘ pada guru.

Anda tidak akan bisa mandiri jika hanya menerima hasil yang dikerjakan orang lain (baca : Guru Pembimbing). Perlu keaktifan juga dari Anda untuk banyak bertanya, punya jiwa mandiri secara bertahap, sehingga ilmu yang diberikan bisa Anda perluas untuk pasar apapun yang akan dituju.


Mungkin Anda bertanya, Mengapa harus pakai Kriteria Positif dan Negatif di atas?


Jawabnya agar tetap bisa menjaga kredibilitas RWP Grup dan tidak menjadi beban di masa yang akan datang.

Kami ingin anda yang mengikuti Bimbel RWP semuanya sukses dan mendapatkan Penghasilan Rutin dari internet, minimal dari salah satu Fokus program yang dipilih.

Karena itu untuk tetap menjaga atmosfer yang kondusif dan mendukung, kami hanya menerima orang-orang yang berpikiran positif. Alih-alih hanya mengeluh, malas, dan menginginkan hasil yang instant


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG

Jika Anda memenuhi 8 Kriteria Positif di atas dan jauh dari 3 Kriteria Negatif tersebut, maka silahkan mendaftar untuk mengikuti Bimbel RWP di 9 Kota Cabang kami, anda bisa mendaftar di
Kota Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi, Graha Raya Bintaro, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya.


Berikut materi yang akan Anda dapatkan dengan Mengikuti Bimbel Bisnis Online RWP Grup :

Materi Bimbel RWP Kelas Program Affiliate PPS

Materi Bimbel RWP Kelas Toko Online

Untuk pendaftaran, silahkan mengisi form berikut :



daftar bimbel

Gambar RWP Pusat

Peta RWP Pusat


Lihat Kantor RWP di Google Map

Layanan Penjualan :

Senin s/d Sabtu : Pukul 09.00 - 23.00 WIB.

Minggu : Hari Libur Kerja Tim RWP.

Jam istirahat : 12.00-13.00 WIB

Tanggal Merah Selain Minggu Kami Libur

Artikel Berita Terbaru

Support Pelanggan

HP : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
PIN BB : 26B2772F

Phone Kantor : 0251-8146020 (Hari Kerja).

Admin RWP #1 :

Admin RWP #2 :

Kantor RWP Pusat

Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor. (Di sebelah Pool Bis Lorena dan Kawasaki Motor).

Jalur Angkutan :
Angkutan dari Terminal Bis Bogor : naik angkot 01 arah Tajur, minta turun di depan Kawasaki Motor-Tajur (sebelah kiri jalan).

Lihat di sebelahnya ada Pangkalan Ojeg menuju Jl Sukajaya 1, lalu masuk ke dalam sekitar 25 meter.

Posisi KANTOR RWP terlihat jelas dari jalan masuk dengan adanya Spanduk RWP.