Komisi PPL Ditingkatkan 3x Lipat Dalam Rangka HUT Ke-8 Davit

Komisi PPL Ditingkatkan 3x Lipat Dalam Rangka HUT Ke-8 Davit

Kabar gembira buat Sobat yg lagi FOKUS di Program Affiliate RWP. Mulai Tanggal 15 Nopember s/d 31 Desember 2015, ada peningkatan 3x lipat KOMISI PPL untuk Member Premium maupun Member Free RWP.

Bagi Sobat yg lagi Fokus di Program Toko Online, Saya harap tidak tergoda dg program affiliate ini yah….he..he..he…Maksudnya agar Sobat tetap fokus di bisnis Toko Online-nya. Namun jika Sobat masih punya banyak waktu kosong dan tidak mengganggu konsentrasinya, bolehlah program Affiliate RWP ini dijadikan pendapatan sampingan. Intinya Sobat yg tahu kapasitasnya masing-masing & harus berani memilih  : fokus mana yg akan dijalani?

menu join Free RWP
Komisi PPL RWP ditingkatkan sampai 3x lipat. Jika Sobat belum jadi Member RWP Free atau Premium, silahkan daftar sesuai petunjuk di atas…!

———————

Program Komisi PPL RWP ini sudah berjalan sejak bulan Pebruari 2015 dg Komisi berbeda-beda. Komisi terakhir yg ditetapkan adalah sbb :

1. Komisi PPL utk Member Premium : Rp. 3.000,-/Lead.

2. Komisi PPL utk Member Free : Rp. 1.000,-/Lead.

*Silahkan Sobat cek ATURAN Komisi PPL lebih lengkap pada artikel sebelumnya :

http://rwpgrup.com/blog/komisi-gratis-ppl-untuk-member-free/

Lihat aturan main Komisi PPL di artikel tsb.
Jika ada 1 pelanggaran saja yg sengaja Sobat langgar, maka Komisi PPL ini tidak bisa kami transfer meskipun Sobat sudah klaim KOMISI Ratusan Ribu Rupiah…! Mohon maaf ya Sobatku…!!

*Sobat juga bisa cek pembayaran Komisi PPL & Komisi PPS yg diumumkan admin pada Fanpage Facebook berikut :

https://www.facebook.com/caramembuatwebsite

—————-

Kini, dalam rangka HUT ke-8 Davit jadi Pebisnis Online, Komisi PPL RWP Kami tingkatkan hingga 3x lipat. Berlaku sejak Tanggal 15 Nopember s/d 31 Desember 2015 :

1. Komisi PPL utk Member Premium : Rp. 9.000,-/Lead.

2. Komisi PPL utk Member Free : Rp. 3.000,-/Lead.

*Silahkan Sobat cek cerita Saya Resign dari Kantor setelah 1 tahun menjalankan Bisnis Online (tulisan tsb Saya buat pada tgl 26 Desember 2008. Saya memulai Bisnis Online pada Desember 2007) :

http://davit-entrepreneur-profit.blogspot.co.id/2008/12/aku-resign-dari-kantor-demi-visi-besar.html

———-

Segera promosikan Link Affiliate RWP Sobat dg gencar dari sekarang..Klaim Komisi bisa dilakukan kapan saja asalkan sudah terkumpul minimal Rp. 25.000,-.

Ini kesempatan bagi Sobat yg belum jadi Member RWP Premium. Perbedaan Komisi PPL utk Member Premium berbeda 3x lipat dibandingkan Komisi Member Free. Dengan hanya menjadi Member RWP Premium Rp. 350.000,-, Sobat berpotensi mendapatkan Komisi PPL sampai Rp. 900.000,-. Silahkan lihat contoh perhitungan di bawah…!

Berikut Contoh Perhitungan Komisi PPL yg ditingkatkan sampai 3x Lipat :

Dalam Komisi PPL ini, Sobat berpotensi dapat Komisi dari RWP dg hanya mengajak orang lain isi Biodata Free di Web RWP. Potensinya ratusan ribu sampai di atas 1 Juta Rupiah per bulan.

Untuk Member Free, jika ada 100 orang saja yg Sobat referensikan utk isi Biodata Gratis di Web RWP, maka Komisi PPL Sobat  = Rp. 300.000,- (Rp. 3.000,- x 100).

Untuk Member Premium, jika ada 100 orang saja yg Sobat referensikan utk isi Biodata Gratis di Web RWP, maka Komisi PPL Sobat  = Rp. 900.000,– (Rp. 9.000,- x 100).

Sangat Lumayan kan utk kerja yg cukup ringan tsb???

Lihat aturan main Komisi PPL pada artikel ATURAN Komisi PPL di atas….!
Jika ada 1 pelanggaran saja yg sengaja Sobat langgar, maka Komisi PPL ini tidak bisa kami transfer meskipun Sobat sudah klaim KOMISI Ratusan Ribu Rupiah…! Mohon maaf ya Sobatku…!!

———

Bagaimana Cara Promosinya agar Sobat Dapat Komisi dari RWP sampai di atas Rp. 1 Juta/bln?

>Segera Download & Praktekkan eBook 7C RWP yg khusus memandu Sobat utk Mendapatkan Komisi PPL RWP.
>Download Ebook tsb di Member Area RWP Sobat.
>Silahkan lihat Penjelasan isi Ebook 7C pada artikel berikut>klik.

—————————

Sukses utk Sobat yg mau dapat KOMISI PPL 3x lipat dari RWP,

 

 

Manajemen RWP Grup
======================
Jadwal Pelatihan Produk, Belajar Bareng Affiliate, dll>klik

 

× Tanya Produk RWP >>