Persiapan Launching RWP Rangkasbitung.

RWP Melebarkan Sayap ke Wilayah Lebak-Banten.

Alhamdulillah setelah melalui proses survey dan pembinaan sekitar 1 bulan, akhirnya Cabang RWP Rangkasbitung sudah menghasilkan order perdana dari internet lewat websitenya : www.TokoAlatPemadamKebakaran.com

Sekitar pertengahan atau akhir April 2014 Insya Allah RWP Cabang Rangkasbitung dilaunching yg ditandai dg kegiatan Bimbel Bisnis Online perdana. Kabar baiknya adalah ; harga Bimbel RWP diskon 50% dengan fasilitas yg sama seperti harga Bimbel RWP normal.

Banten merupakan propinsi muda yg potensinya sangat luar biasa untuk berbisnis, khususnya pengembangan bisnis online pemula. Rangkasbitung merupakan salah satu kecamatan dan merupakan Ibu Kota dari Kabupaten Lebak, Propinsi Banten. Wilayah Banten lain yg sedang kita kembangkan adalah RWP BSD, RWP Bintaro-Jaksel, RWP Tangerang Kota. Insya Allah dalam 10 tahun ke depan, RWP dengan pusat pembelajarannya akan ada di setiap kecamatan seluruh Indonesia…Doakan Sobat…!

Persiapan Survey RWP Rangkasbitung dan Fasilitas Pembinaan Bisnis Online

Hari Minggu bertepatan dg tanggal merah 1 Januari 2014, RWP dan Tim melakukan survey ke lokasi calon cabang baru di wilayah Lebak-Banten, tepatnya di Kecamatan Rangkasbitung.

Perjalanan melewati jalan tol Jakarta sangat-sangat lancar karena kemungkinan orang-orang masih pada tidur atau istirahat di rumah. Mobil bisa melaju kencang tanpa mengalami macet karena tidak ada ‘saingan’ di kiri-kanan atau depan jalan. Jalannya kosong melompong sehingga perjalanan seperti tahun era  70-an yg belum banyak mobil berseliweran. Seperti kita ketahui setiap tanggal 31 Desember selalu saja ada sebagian masyarakat Indonesia yg merayakan tahun baru Masehi sampai subuh hari. Bagi kita yg tidak merayakannya, mungkin lebih baik melakukan kegiatan produktif atau ibadah lain yg lebih bermanfaat.

Alamat RWP Rangkasbitung yg disurvey adalah :
Jalan Siliwangi, Perumahan BTN Depag Blok B1 No. 11 RT 06/17 Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Setelah resmi disurvey oleh Tim RWP Pusat, kini saatnya Personel RWP Rangkasbitung mempersiapkan diri untuk menjalani masa pembinaan di RWP Pusat-Bogor. Pak Hadi sebagai Owner RWP Rangkasbitung mengajak adiknya untuk mengelola RWP Rangkasbitung secara bersama : karena Pak Hadi masih punya tanggung jawab sebagai PNS di Jakarta, maka sehari-hari operasional RWP Rangkasbitung diserahkan kepada adiknya (Pak Kiki) yg kebetulan alumni sekolah komputer. Ketika ada kegiatan belajar bisnis online di RWP Rangkasbitung yg bertepatan dg hari libur, Insya Allah Pak Hadi akan hadir. Targetnya mudah-mudahan Pak Hadi bisa pensiun dini kelak dari pekerjaannya sebagai PNS kantor pemadam kebakaran DKI Jakarta.

Pembinaan perdana dilakukan pada pertengahan  Januari 2014 bertepatan dengan Bimbel Nyantri Toko Online tangga 18-20 Januari 2014 (Sabtu-Minggu-Senin). Pak Hadi dan adiknya Pak Kiki ikut menjadi peserta Bimbel Nyantri RWP selama 3 hari + 2 malam. Namun Sayang, karena Pak Hadi tidak bisa cuti kerja hari Senin (20 Januari 2014), maka beliau hanya bisa mengikuti bimbel selama 2 hari + 2 malam.

Setelah selesai Pembinaan di Bimbel Nyantri RWP, selanjutnya Pak Hadi dan adiknya mengikuti Kelas Bimbel SEO Google pada tanggal 8 Pebruari 2014. Jumlah peserta yg hadir waktu itu sekitar 10 orang. Di Kelas SEO diajarkan lebih dalam teknik-teknik SEO Google agar website atau blog peserta tampil di halaman pertama google dalam waktu yg singkat. Juga diajarkan cara merawat website agar ranking di google tidak turun dan terus meningkat.

Alhamdulillah Pak Hadi rajin mengisi websitenya dan mempraktekkan ilmu-limu SEO Google yg sudah diajarkan. Efeknya dalam waktu sekitar 1 bulan sejak ikut Bimbel Nyantri, Pak Hadi mendapatkan order yg transfer perdana sebesar Rp. 700.000,-. Saya bersama Tim RWP Pusat merasa senang mendengarnya karena perjuangan beliau untuk mandiri dari bisnis online mulai terlihat buahnya. Silahkan Sobat baca testimoni yg dikirim Pak Hadi ke email RWP di bawah.

Untuk diketahui bahwa Pak Hadi sudah menjadi member RWP sejak tahun 2009, namun karena kesibukan beliau sebagai PNS dan tidak bisa fokus belajar, akhirnya waktu bertahun-tahun (5 tahun) tidak bisa dimanfaatkan untuk berpenghasilan dari online. Namun sejak menjadi Cabang RWP dan fokus belajar selama 1 bulan saja, Pak Hadi sudah mendapatkan order pertama dari websitenya. Order berikutnya sedang menunggu karena kabarnya sudah banyak yg menanyakan produk dan masih tahap nego harga. Sobat bisa bandingkan betapa efektifnya belajar bisnis online secara tatap muka dibandingkan belajar sendiri di rumah tanpa guru pembimbing.

Testimoni Sukses Pertama RWP Rangkasbitung

owner cabang rwp rangkasbitung

Pak Hadi dan keluarga yg baru saja menjadi Cabang RWP Rangkasbitung. Cita-cita Pak Hadi ingin sukses di bisnis online sehingga bisa jadi harapan masa depan kelak. Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Setelah melalui pembinaan sekitar 1 bulan, RWP Rangkasbitung akhirnya mendapatkan order pertama dari online. Website Toko Online Pak Hadi yg menjual perlengkapan pemadam kebakaran mendapatkan pemesanan dari Sawangan-Depok senilai Rp. 700.000,- setelah diskon.

Berikut testimoni dari Pak Hadi, Owner RWP Rangkasbitung :

“Di mulai dari tahun 2009 waktu itu saya mencari cara alternatif mendapatkan penghasilan di luar pekerjaan  saya sebagai PNS di DKI Jakarta. Setelah saya browsing dan searching di internet akhirnya saya tertarik untuk mendaftar di RWP menjadi member di situ.  Saya mendapatkan beberapa E-book. Dari situ saya baca satu persatu dari E-book tersebut sambil saya praktekan di waktu senggang saya, di tengah kesibukan saya pada waktu itu……

Saya mencoba PTC, awalnya saya pikir sangat mudah tapi setelah satu min ggu saya lakukan lama2 kok jenuh juga dan untuk mendapatkan penghasilan yang saya harapkan sepertinya tidak sesuai. Akhirnya lama-lama seiring kesibukan di kantor yang semakin bertambah akhirnya E-book dan PTC-nya saya tinggalkan, dalam hati saya sempat terbesit saya salah ambil kesempatan.

Selang beberapa tahun tepatnya tahun 2013 akhir, saya baru sadar kalo saya selalu di kirimkan e-mail oleh admin RWP. Setelah saya baca dan saya pelajari di dalamnya beberapa testimoni-testimoni yang sangat “menggangu” pikiran saya, yaitu ada beberapa member yang sukses mendapatkan penghasilan jutaan rupiah.  Akhirnya saya coba masuk ke website RWP untuk melihat lebih dalam dan jelas lagi. Akhirnya bulan Desember 2013 saya hubungi Pak Davit untuk menanyakan cara dan keuntungan bila menjadi Cabang RWP, setelah dijelaskan akhirnya saya setuju untuk bergabung menjadi Cabang RWP di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Pada tanggal 18, 19, 20 Januari 2014 saya mengikuti Bimbel Nyantri Toko Online di RWP Pusat, tapi tanggal 20 saya tidak bisa mengikuti karena harus bekerja (jadi Pak Hadi hanya ikut bimbel 2 hari saat itu-Red.), pada bimbel tersebut saya di ajarkan cara riset pasar, bagaimana mencari keyword dll. Di toko online tersebut saya menjual alat-alat proteksi kebakaran sesuai dengan pekerjaan saat ini yaitu Anggota Pemadam Kebakaran di DKI Jakarta.

Selang kurang lebih 1 bulan, sudah mulai ada beberapa (calon) pelanggan yang menanyakan harga, type yang berkaitan dengan produk saya. Ada 1 (satu) orang yang saya lihat sangat serius  untuk membeli, lalu setelah saya follow up beberapa hari akhirnya tanggal 23 Februari 2014 alhamdulillah closing 1 buah alat pemadam api ringan : ukuran 3 Kg type serbuk (dry chemical Powder) dengan harga setelah diskon untuk pelanggan pertama yaitu Rp. 700.000,-“.

Mohammad Nurul Hadi
Owner RWP Rangkasbitung
Kontak : 085718106069 / 08881790037
PIN BB : 268A7B4D
www.TokoAlatPemadamKebakaran.com

————————————-

Sukses untuk Sobat yg mau menjadi Cabang RWP Grup,

 

Davit
====
Profil Sukses RWP Cabang Makassar>>>

Profil Sukses RWP Cabang Bandung 1 >>>

>Jika Sobat ingin membuka kelas Bimbel RWP di kota masing-masing, maka silahkan daftar jadi Cabang RWP Grup.
Harga lisensi pembinaan masih normal sampai 9 Maret 2014. Mulai tanggal 10 Maret 2014, harga lisensi Cabang RWP naik jadi 2x lipat. Hal ini seiring dengan bertambahnya fasilitas pembinaan cabang, penambahan jumlah tim, dan sistem bagi hasil yg meningkat dari tahun pertama hingga seterusnya.

>Silahkan Sobat cek website khusus Cabang RWP yg segera launching tak lama lagi :
www.rwpgrup.com/cabang

Hubungi kontak di web tsb untuk syarat menjadi Cabang RWP Grup se-Indonesia.

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

27 Responses to “Profil Sukses RWP Rangkasbitung (1)”
Read them below or add one

  1. kaos keren says:

    hebat…. sangat menginspirasi…. tetap fokus… dan semangat….

  2. Luaaaaar Biasa,,, makin banyak yg sukses,,, semoga member2 rwp pada berhasil dalam menjalankan bisnis onlinenya….

  3. Sukses buat Pak Hadi, dan RWP. semoga semua kesuksesan Pak Hadi menular ke semua alumni.

  4. Sukses buat pak Hadi, semoga menular ke yang lainnya..

  5. alhamdulillah ilmu RWP memang mudah dipahami dan dipraktekkan untuk kita semua termasuk saya sendiri.

  6. Selamat tuk pk. hadi, semoga suksel slalu..

  7. Ternyata pk hadi ikut buka cabang RWP jg ya. Dl pernah sy ikut kl ga salah BB saat bedah website pl Hadi.

  8. sukses ya untuk pak hadi..saya juga pernah belajar bareng bersama pak hadi ini membedah webnya pak hadi…mantaaab pak pecah piringnya sudah berapa sekarang pak ?

  9. Jaket Kulit Pria says:

    sukses untuk bisnis nya

  10. atasi ejakulasi dini says:

    kisah sukes yg cukup inspiratif, smg bs mendongkrak semangat kawan2 yg lain. sy sendiri sdh buktikan, belum genap 1 bln sdh dpt order, meski hanya dg blog gratisan (blogspot) asal sesuai alur panduan RWP. skrg sy lg ikut bimbel omset utk tingkatkan kemampuan bisnis internet. semangat kawan !!!

  11. Menginspirasi sekali, mudah2an bisa menularkan inspirasinya ke saya pribadi dan yang lainnya untuk bisa mandiri

  12. ace maxs kulit manggis says:

    Pendatang baru ne..semoga juga ketularan rezkinya..Aamiin

  13. Wuih RWP makin maju aja nih,semoga makin banyak member.

  14. sabun yuka says:

    makasih atas infonya.. sangat memotivasi

  15. Alhamdulillah Pak nurul hadi sukses. ini membuktikan kalau belajar di RWP tidak salah dan insya allah pasti sukses kalau mengikuti cara2 nya yang diajarkan oleh Bapak Davit dan Teamnya. terus maju RWP semoga sukses selalu untuk orang yang mau berusaha dan fokus.

  16. Wah keren banget ! semangat yah !

  17. Semoga impian Kita sama Mejadi Orang Sukses Seperti Pak Davit…Amiiin

  18. Kapan ya aku jadi orang sukses kaya pak Davit

  19. Luar biasa, semoga bisa berbagi dan share pengalaman. semangat selalu

  20. H.Rudy Hananto says:

    RWP memang tempat belajar yang top, pelayanan pasca bimbelnya full service…maju terus rwp

  21. alhamdulillah Bulan april ini omset nambah jadi 2.7 juta…

  22. Tas Branded Indonesia says:

    Sukses buat pak Hadi sudah pecah telor Rp.700.000,- semoga meningkat terussss

  23. Peangkap Nyamuk Ampuh Non Kimia says:

    mau dong bisa sukses seperti itu, saya juga sedang merintis toko online nya niich. mudah-mudah bisa se sukses Pak hadi selaku rwp cabang rangkas bitung yang sudah mempunyai hasil dari penjualan secara online nya…

  24. Design Rumah says:

    wah mantap niiiich……kapan yaah aku bisa ?? semoga di bulan iini sudah bisa dapet hasil dari toko online. mohon doa nya yaah……amiiinnn…

  25. Obat alami penghilang jerawat says:

    saya selalu merasa bangga dapat belajar di RWP, karna RWP selalu mementingkan keberhasilan dari setiap membernya, sukses untuk RWP..

  26. kaos muslimah depok says:

    wow…saya selalu takjub dengan orang2 yang bisa mendapatkan penghasilan dari belajar di RWP….semoga saya menjadi the next yang mendapat penghasilan juga dari toko online saya,,,amiin…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top