Order Rp. 187 Juta dari Online | Dahsyatnya Internet Marketing

Kebangkrutan Bukan Alasan untuk Sukses…!

Tuhan membukakan jalan untuk Kita yg tidak berhenti berusaha.

Beberapa hari lalu, tepatnya tgl 1 Oktober 2013  Saya baru memposting testimoni member RWP (Pak Junianto) yg sudah dapat order Rp. 37,5 Juta. Beliau dapat order online secara bertahap, dari yg pertama Rp. 100rb, yg kedua Rp. 50rb, selanjutnya Rp. 1,5 Juta, Rp. 3 Juta, lalu Rp. 30 Juta, dan order Rp. 37,5 Juta. Sekitar seminggu setelah itu, Saya dapat kabar gembira lagi bahwa Pak Junianto telah dapat order (PO) senilai Rp. 187 Juta dari sebuah perusahaan di Jakarta. Pembeli datang dari SEO Google (online) dan negosiasi harga sampai deal terjadi secara tatap muka.

Padahal jika Sobat RWP baca testimoni sebelumnya, Pak Junianto pernah menanggung resiko kebangkrutan setelah 7 tahun bergelut di bisnis offline dengan usaha yg sama. Silahkan Sobat lihat Testimoni pertama keberhasilan Pak Junianto di artikel sebelumnya>>>

Setelah di-online-kan, dalam tempo sekitar 6 bulan omset Pak Juni mencapai puluhan juta per bulan hingga tembus di atas Rp. 100 Juta. Sekarang Pak Juni sudah fokus menjadi pebisnis online dg segala kesuksesan order-nya.

Order Rp. 187 Juta ini berasal dari sebuah perusahaan kesehatan di Jakarta untuk pembuatan 25.000 Kartu Mifare Classic (seperti E-KTP) untuk sebuah Perusahaan Medical Group di Jakarta…Order ini Insya Allah rutin per 3 bulan sampai tercapai 2 Juta kartu katanya….Subhaanallaah…! Kita do’akan semoga tercapai target tsb ya Sobat RWP.

Silahkan Sobat lihat bukti order (PO) yg dikirim Pak Juni ke BB saya di bawah :

 

order online Rp. 187 Juta
Bukti Order (PO) Pak Junianto dari sebuah Perusahaan Medical Group di Jakarta, Rp. 187 Juta untuk order 25.000 Kartu Mifare Classic (seperti E-KTP). Order sampai 2 Juta kartu masih menunggu dg rincian 25.000 kartu per 3 bln.

Bagaimana Cara Promosi Online yg Dilakukan Pak Junianto?

Banyak teman-teman di RWP yg bertanya, bagaimana cara promosi yg dilakukan Pak Junianto? Apakah pakai biaya iklan? Pak Junianto menjawab dg jujur bahwa sampai saat ini belum pernah pasang iklan berbayar. Hanya mengandalkan Google dg ilmu  SEO onpage dan sedikit SEO offpage. Beliau adalah alumni Bimbel Nyantri RWP Sentul  angkatan ke-2 (April 2013). Insya Allah dalam waktu tidak lama lagi beliau bersedia memberikan sharing mengajar kepada member RWP secara tatap muka di Kantor RWP Bogor. Tunggu pengumumannya Sobat ya via email, atau tanya admin RWP pertengahan bulan  Oktober 2013 ini (khusus untuk member RWP).

Pada saat Saya menulis Testimoni ini, Saya dapat kabar lagi bahwa Pak Junianto juga dapat order 800 pcs kalender senilai Rp. 27 Juta dari sebuah perusahaan swasta di Jakarta (sudah deal katanya-order tsb juga didapat dari online)…Dan masih ada order lagi dari Palangkaraya (Kalimantan) yg sedang nego harganya….Subhanallah Walhamdulillah Walaailaahaillallaahu Wallaahuakbar….!

Junianto – Tangerang

www.CetakBrosurMurahJakarta.com

Apa Rahasia Sukses Order Pak Junianto?

foto berlibur ke padang
Pak Junianto ketika sedang berlibur ke rumah mertuanya di Padang bersama sang istri. Saat berlibur ini, Pak Junianto mendapat order Rp. 30 Juta.

Saya berkomunikasi panjang-lebar dg Pak Junianto untuk menggali usaha beliau yg dilakukan selama ini untuk bangkit dari keterpurukan usaha. Pak Juni termasuk rajin mengupdate konten websitenya, lalu melakukan teknik SEO Google secara onpage, lalu diselingi dengan sedikit teknik SEO offpage.

Lalu apa ada lagi teknik lainnya? Tidak ada kata Pak Junianto. Yang ada hanyalah belajar sedekah yg tidak sisa dengan percaya sepenuh hati. Sedekah yg bagus-bagus, bukan yg sisa-sisa. Beberapa hari sebelum dapat order Rp. 187 Juta, Pak Junianto ditawari Ibu pemilik rumah kontrakannya untuk ikut berkurban seekor sapi menyambut Hari Raya Idhul Adha tahun ini. Ada beberapa orang yg ditawari, termasuk Pak Juni dengan iuran kurban sebesar Rp. 1.750.000,-/org. Padahal waktu itu beliau juga sedang ada kebutuhan lain.

Beberapa hari kemudian Pak Junianto mengabari ke Saya kalo beliau baru deal transaksi tertulis untuk order Rp. 187 Juta dari sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Beliau sempat 3x dipanggil pihak perusahaan untuk ikut meeting membahas order dimaksud. Alhamdulillah setelah pertemuan ke-3, ordernya deal dan salaman pun terjadi di Kantor Perusahaan tsb. Malamnya Pak Juni melaporkan ke Saya dengan cerita yg sungguh menarik dan penuh hikmah.

Ternyata tanpa diduga, kurban Pak Junianto dibalas Allah sekitar 100 kali lipat, dari Rp. 1.750.000,- menjadi order Rp. 187 Juta. Allah membalas kurban hamba-Nya sebelum Hari Raya berlangsung. Insya Allah pahala di akhirat akan jauh lebih besar lagi…Semoga..!

Sukses untuk Sobatku yg mau belajar, berusaha, dan bersedekah tanpa batas..!

———————–

Davit
====
Pin BB Davit : 26B2772F
PIN BB Admin RWP : 2AFF9AAB
HP XL : 0818-0493-4850
HP Simpati : 0813-1132-1865
=========

Berikut Jadwal Bimbel Bisnis Online RWP untuk Berbagai Level :

——————————————————————————————-

1. Privat SEO Google dan Toko Online secara Online >>

2. Bimbel Nyantri RWP Bogor : 26-27-28 Oktober 2013>>Hub Admin RWP.

3. Dibuka Bimbel Khusus (Dasar) : Bgm Meraih Omset Toko Online Rp. 10 Juta/bln untuk Pemula>>Hub Admin RWP.

4. Dibuka Bimbel Khusus (Menengah-Advanced)  : Bgm Meraih Omset Toko Online minimal Rp. 50 Juta/bln untuk non pemula>>Hub Admin RWP.

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

34 thoughts on “Order Rp. 187 Juta dari Online | Dahsyatnya Internet Marketing

  1. buah keikhlasan dan keyakinan hati kepada Allah SWt yg akan menggantikan apa yg sudah kita sedekahkan, sungguh luar biasa pak..tetap semangat dan sukses selalu, amin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *