Alhamdulillah Dapat Order Sampai Rp. 37,5 Juta

Sebelumnya Usaha Offline Bangkrut Tahun 2010.

Setelah di-Online-kan, Ternyata Omsetnya Booming…!

percetakan brosur murah jakarta
Usaha Percetakan Pak Junianto-Member RWP. Menerima cetak Brosur, ID Card, Kalender, cetak Undangan, Paper Bag, Amplop, Map, Cetak Buku, dan Digital Printing.

Pak Junianto adalah salah satu member RWP yg patut dijadikan semangat dan inspirasi bagi mereka yg pernah mengalami kegagalan atau kebangkrutan. Beliau menjalani usaha cetakan jatuh bangun dari tahun 2003,  legalisasi 2007,  dan ambruk 2010 dengan segala resiko kebangkrutannya….

Sempat melamar dan bekerja lagi di salah satu Bank Pemerintah, namun akhirnya tidak tahan bekerja dan mulai merintis lagi usaha yg sama. Perjalanan untuk bangkit kembali tidak mulus karena harus menawarkan jasanya secara offline. Beliau mendatangi kantor-kantor dengan membawa proposal dan company profile. Lebih banyak penolakan yg didapatkannya. Paling dapat order pembuatan kartu nama senilai Rp. 50.000,- dan itu tidak sebanding dengan capeknya keliling kantor menawarkan jasanya.

Ringkasan keberhasilan Pak Junianto seperti ini Sobat :

-Beliau bergabung di RWP pada Bulan Maret 2013, buat blogspot dan dapat order pertama Rp. 100.000,-,  lalu kemudian dapat order lagi kedua sebesar Rp. 50.000 (dari org yang sama).

-Sekitar bulan April 2013 ikut Bimbel Nyantri di RWP Sentul. Setelah Bimbel Nyantri dapat order lebih besar lagi, yaitu order ketiga Rp. 1,5 Juta, order keempat Rp. 3 Juta, order kelima Rp. 30 Juta, dan order keenam Rp. 37,5 Juta (Hanya butuh waktu sekitar 3 bulan belajar di RWP, selanjutnya Pak Junianto praktek sendiri di rumah dan ordernya meningkat terus seperti di atas).

-Ketika Saya tanya promosi apa saja yg beliau lakukan, ternyata Pak Junianto lebih dominan hanya melakukan SEO Onpage seperti yg diajarkan saat bimbel. Tidak pernah pasang iklan berbayar. Dan tidak pernah lagi menawarkan proposal ke mana-mana. Justru pemesan datang sendiri dari mana-mana lewat online.

-Akhirnya beliau bisa naik pesawat pertama kalinya berkat bisnis online, yaitu pulang ke rmh mertua di Padang bersama istri (total sudah 3x pulang ketika menulis testimoni ini, itu naik pesawat semua). Sebelumnya 2 tahun gak pernah pulang utk menemani istri pulang kampung.

-Dan asyiknya, order Rp. 30 juta didapat ketika sedang berlibur bersama istri di Kota Padang itu. Alhamdulillah….Bisnis Online memang amazing (menakjubkan) Sobat…! Hal yg tidak mungkin terjadi di bisnis offline bisa saja terjadi di bisnis online. Sobat RWP yg sudah sering mendapatkan order mungkin sudah menganggap hal seperti ini adalah biasa. Sementara untuk teman-teman Kita yg belum menghasilkan dari online sangat mendambakan minimal pecah telor dari bisnis online ini. Ketika pecah telor, sepertinya keyakinan semakin mantap untuk melangkah jauh.

Berikut Testimoni Pak Junianto yg Saya terima via email dan BBM :

“Alhamdulillah bisa diperkenalkan dengan Pak Davit di bisnis online nya…Saya menjalankan usaha cetakan jatuh bangun dari tahun 2003, legalisasi 2007, dan ambruk 2010 dengan segala resiko kebangkrutannya…..Kemudian kembali bekerja di Bank Mandiri.. 1 tahun akhirnya memutuskan kembali ke usaha.. dan tetap di dunia cetak.

Sama seperti awal usaha dulu, saya jalanin datang dari kantor ke kantor bawa proposal dan company profile. Begitu banyak penolakan….Order yang didapat pun sama kadang cuma kartu nama Rp. 50.000, tapi capai nya luar biasa dan modalnya juga lumayan. Untuk buat company profile 1 aja bisa 15rb sd 20rb..

Alhamdllh sejak mulai bisnis online serasa pelanggan datang sendiri.. Orang yang cari kita, telpon dan tanya harga.  LUAR BIASA.. ! Walaupun traffic saya belum banyak tapi ada aja yang telpon walau hanya tanya harga.. Skrg Sy liat total pengunjung web saya sudah 1000.. gak ngebayangin kalau harus bagi proposal ke 1000 orang..??? ALhamdulillaah Robbal’aalamiin.. Thanks Pak Davit.

Order pertama Saya (sebelum ikut Bimbel) adalah Rp. 100rb, yg kedua Rp. 50rb (dari pelanggan yg sama). Sempat juga dapat komisi affiliate RWP 1 orang. Setelah ikut Bimbel,  dapat omset lebih besar lagi, yaitu Rp. 1,5 Juta, Rp. 3 Juta, lalu Rp. 30 Juta, dan order Rp. 37,5 Juta. Akhirnya Saya bisa naik pesawat pertama kalinya berkat bisnis online ke rmh mertua di Padang bersama istri. Padahal sudah 2 tahun tidak pulang.

Alhamdulillah, Hadapi, Hayati, Nikmati.. Proses menuju Sukses….!”

Note :  O iya pak.. saya dpt order yang 30jt itu posisi saya di Padang sedang pulang ke rumah isteri… Subhaanalloh…!

Sekali lagi terima kasih Pak Davit…

Junianto – Tangerang

www.CetakBrosurMurahJakarta.com

HP : 0838-9342-6287
PIN BB : 21C0E339

———————————————

Sukses untuk Sobatku yg menjadikan Kegagalan sbg Cambuk Keberhasilan..!

Davit
=====
Pin BB Davit : 26B2772F
PIN BB Admin RWP : 2AFF9AAB
SMS/Telp : 0818-0493-4850.
=========

#Privat Bisnis Online >>

#Free Bimbel RWP Tatap Muka 1 hari dengan Topik : Riset Sumber Duit di internet menggunakan GKP (Google Keyword Planner), Cara Membuat Blog Gratis, dan SEO Dasar Blogspot (Bonus ini berlaku untuk member baru RWP yg bergabung sejak tgl 20 September s/d 5 Oktober 2013).

#Dibuka Bimbel Khusus  Dasar : Bgm Meraih Omset Rp. 10 Juta/bln untuk Pemula.

#Dibuka Bimbel Khusus Menengah-Advanced  : Bgm Meraih Omset minimal Rp. 50 Juta/bln untuk non pemula.

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

39 thoughts on “Alhamdulillah Dapat Order Sampai Rp. 37,5 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *