Omset Meningkat dari Rp. 2 Juta Menjadi Rp. 50 Juta sebulan

Omset Meningkat dari Rp. 2 Juta Menjadi Rp. 50 Juta sebulan

Menjual Pisang Ongol-Ongol secara Nasional. Pasarnya akan Merambah ke Malaysia.

Alfa Wijaya RWP Makassar
Pak Alfa Wijaya, salah satu member RWP Makassar yg sukses menjual makanan olahan pisang ongol2.

Alhamdulillaahirobbil’aalamiin…..inilah kalimat yg pantas Saya ucapkan atas keberhasilan salah satu member RWP Makassar menjual makanan olahan pisang secara kreatif. Omset awal yg tadinya hanya Rp. 2-6 Juta/bln, namun dengan teknik internet marketing hanya dalam tempo 4 bulan sudah menembus Rp. 50 Juta sebulan. Omsetnya memang masih naik turun, namun dengan lompatan omset 10 kali lipat lebih merupakan prestasi gemilang bagi anak bangsa. Apalagi durasinya baru 4 bulan-an sejak beliau mengikuti Workshop Bisnis Online RWP Makassar, April 2013.

Adalah Pak Alfa Wijaya, member RWP yg lahir tahun 1991 ini merupakan salah satu peserta Seminar dan Workshop Bisnis Online Di RWP Makassar, 19-20 April 2013.  Waktu itu Saya dan Tim mengajar di Kampus Alaudin-Makassar selama 2 hari dg peserta berjumlah 200 orang untuk Seminar, dan 30 orang untuk Workshop.  Saya sempat ingat waktu kelas workshop berlangsung, ada seorang peserta menanyakan bagaimana cara mengembangkan pisang ongol-ongolnya dg promosi online. Waktu itu Saya dan sebagian besar peserta tertawa mendengar nama ‘aneh bin lucu’ untuk produknya tsb. Kebetulan Kita sedang membahas ttg Blogspot gratis dan metode SEO Google untuk mendatangkan pengunjung. Juga belajar dasar Facebook Marketing dan promosi lainnya untuk memasarkan produk secara online.

Malam harinya sebelum Saya dan Tim kembali ke Bogor, Kami diundang koordinator peserta untuk ngopi-ngopi bareng di Warkop salah seorang peserta Workshop.  Ternyata di sana hampir semua peserta workshop siang tadi hadir untuk diskusi sambil mempraktekkan materi yg sudah diajarkan siang harinya. Masing-masing bawa laptop sehingga Kami agak kewalahan juga melayani sekitar 20-an peserta yg antusias tsb diskusi sampai jam 23 WIB waktu Makassar.

Alhamdulillah Cabang RWP dan Peserta Workshop terlihat sangat kompak saling mendukung untuk mengembangkan jiwa entrepreneur online dalam wadah RWP Grup di Makassar. Silahkan Sobat perhatikan foto peserta Workshop di bawah yg semuanya terlihat tersenyum bersemangat :

workshop bisnis online RWP Makassar
Foto Peserta Seminar dan Workshop Bisnis Online Di RWP Makassar, 19-20 April 2013. Semua peserta terlihat ceria dan semangat setelah selesai acara.

Adapun testimoni Pak Alfa Wijaya yg Saya terima via email bisa Sobat baca sebagai berikut :

————————————-

“Nama Lengkap Saya Bobby Gunawan Wijaya, Tapi di lingkungan bisnis saya dipanggil dengan nama Alfa Wijaya. Saya adalah pimpinan frenchise Pisang Ongol – Ongol www.PisangOngol2.com….Awal didiriknnya frenchise Saya ini tgl 28 November 2011, awalnya untuk mempromosikan bisnis saya ini, saya sama sekali tdk mengenal teknik promosi yang efektif. Promosi yang saya lakukan sebelum mengenal RWP hanya melalui Facebook, Tokobagus dan Berniaga.com.. Penggungjungnya pun hanya 10-50 penggungjung/hari.

Omset Saya sebelum mengenal RWP hanya mencapai Rp. 2 – 6 juta/bulan. Setelah mengikuti Seminar dan Workshop RWP di Makassar, Saya mulai tahu teknik promosi yang efektif. Kurang lebih 3 bulan setelah workshop, Saya mulai memperdalam teknik dasar yang diajarkan RWP. Di website RahasiaWebsitePemula.com saya banyak belajar, Saya juga mulai mendapatkan DVD Tranning Workshop dari RWP (dg berbagai kekeurangannya-red).  Alhamdulillah, Saya mulai tahu teknik promosi yang efektif mulai dari promosi berbayar dan promosi gratis. Skrng Saya bisa mendatangkan 200-500 pengunjung/hari dengan omset Rp. 20-30juta/bulan dan pernah mecapai omset Rp. 50juta.

Ahamdulillah frenchise Saya masuk dalam berita 4 koran nasional, infonya bisa di lihat di website saya di :

http://www.pisangongol2.com/2013/08/udpisang-ongol-ongol-masuk-dalam-4.html

Sukses untuk kita semua..

Terimah kasih”
—————————

Saat testimoni itu dikirim, Pak Alfa Wijaya sedang berada di Malaysia selama 14 hari. Beliau sedang menjalin kerjasama kemitraan dg salah satu mitra di sana untuk mengembangkan Pisang Ongol-Ongol di negeri jiran tsb. Kita doakan semoga makanan pisang ongol-ongol asli karya anak bangsa menembus pasar luar negeri…he…he….

Berikut Foto-Foto yg Saya peroleh dari DP Blacberry beliau :

alfa wijaya pisang ongol ongol
Pak Alfa Wijaya sedang berada di Malaysia selama 14 hari untuk pengembangan pisang ongol-ongolnya. Berfoto di depan Kuda Malaysia…he..he…Sukses RWP Makassar.
alfa wijaya member RWP
Pak Alfa Wijaya berfoto di Istana Negara di Malaysia. Gara-gara bisnis online bisa ke luar negeri…hebat euy…!

 

—————————————–

Sukses untuk Sobat yg mau belajar lebih fokus,

 

Davit Putra
========
Pin BB Aktif : 26B2772F
========
Kata-Kata Mutiara di Blog DavitPutra.net>>

 

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>