Sharing dari Member RWP yg sudah Dapat Order Rutin Jutaan Rupiah.

Hari Minggu lalu, tgl 10 Nopember 2013 telah dilaksanakan acara Belajar Bareng (BB) member RWP dg pembicara sharing Pak Junianto yg sudah dapat order puluhan juta sampai di atas Rp. 100 Juta. Bahkan untuk Bulan Oktober 2013, beliau mengatakan sudah mendapatkan omset Rp. 200 Juta dari websitenya.

Riwayat keberhasilan belajar Pak Junianto bisa Sobat cek di artikel :
Order Rp. 187 Juta dari Online | Dahsyatnya Internet Marketing>>

sharing pengalaman omset 100 Juta

Pak Junianto siap-siap mau sharing pengalamannya dapat omset di atas 100 Juta. Saya memberikan sesi pembukaan dg pengenalan blog-blog gratis Pak Junianto.

Acara belajar dimulai dg pembukaan dari Saya dan diteruskan dg perkenalan Pak Junianto dari mulai awal menjalankan bisnis offline, lalu bangkrut setelah 7 tahun merintis, lalu sempat stress dan berpindah dari satu kota ke kota lainnya untuk mencari ketenangan. Sempat tidur di rumah kosong di kota orang, sempat juga beliau nyantri di Pesantren Ustadz Yusuf Mansyur untuk menimba ilmu/mencari ketenangan.

Lalu sempat melamar kerja dan diterima di Bank Mandiri bagian marketing. setelah 1 tahun bekerja beliau resign dan mulai berusaha merintis bisnis lagi dibidang percetakan (tanpa modal). Dalam merintis bisnis  kedua kali inilah beliau menemukan informasi di internet dan secara tidak sengaja menemukan situs RWP. Dimulailah perjalalan belajar beliau di RWP, mulai dari praktekkan Ebook-Ebook RWP pada bulan Maret 2013, sampai ikut Bimbel Nyantri di RWP Sentul pada bulan April 2013.

Berikut beberapa point kesimpulan sharing mengajar Pak Junianto hingga bisa dapat omset Rp. 200 Juta :

www.CetakBrosurMurahJakarta.com

1. Semangat bangkit sesudah bangkrut. 
Perlu energi besar untuk bangkit dari keterpurukan.

2. Terus mencari jalan keluar.
Berusaha mencari jalan keluar ke sana ke mari untuk menemukan jalan keluar terbaik dari Tuhan.

3. Tidak lemah dg kekurangan, fokus pada keahlian.
Meski beliau tdk punya mesin percetakan, namun beliau  fokuskan saja pada keahlian design berdasarkan pengalaman belajar. Pak Junianto tidak memiliki background pendidikan design, profesi beliau awalnya adalah guru agama SLTP. Namun ketertarikan dan ketekunan praktek membuat beliau jadi ahli. Jika ada yg pesan percetakan brosur, buku, kalender, atau yg lain, beliau ajak kerjasama percetakan2 besar yg sudah dikenal.  Sifat seperti ini sangat cocok diterapkan pada bisnis online. Kita tidak mesti memiliki semuanya, tapi kita memiliki ‘otak’ untuk mengatur semuanya agar sesuai permintaan pelanggan.

4. Fokuskan pada pelayanan pelanggan yg memuaskan.
Pak Junianto selalu menanggapi permintaan calon pelanggan/pelanggan dg cepat. Jika ada peminat yg menghubungi beliau via telpon dan minta contoh design beserta harganya, dalam waktu singkat beliau buat perhitungan dan dikirim ke email peminat tsb. Saat ada pelanggan yg minta dipercepat cetak kartu mifare dalam 2 minggu kerja karena utk launching kantor cabang baru (padahal kesepakatannya 3 minggu kerja), beliau memberikan solusi dg mencari partner kerja yg bs mempercepat proses cetak tsb.

mengajar sharing bisnis online

Pak Junianto dalam sesi mengajar sharing pengalamannya. Para peserta mendengar dengan serius dan boleh bertanya apa aja yg dilakukan Pak Junianto dlm membesarkan bisnisnya.

5. Belajar mengatur pola waktu kerja yg benar untuk belajar bisnis online (sehabis subuh).
Dulu Pak Junianto belajar dan praktek bisnis online semalaman sampai subuh. Habis subuh baru istirahat dan tidur sampai siang. Ini kayak kalong aja kata Saya. Dulu Saya juga menerapkan jam kerja yg seperti itu. Sampai fisik ini kelelahan karena kurang tidur untuk jam yg normal. Setelah Pak Junianto membaca Ebook RWP 10 tentang “Mengatur Waktu Kerja dan Keuangan”, beliau merubah pola kerja di bisnis online dg memulai kerja setelah waktu subuh. Inilah waktu kerja yg Saya lakukan juga sejak membuat Ebook RWP sampai saat ini.

6. Berikut beberapa kata kunci yg  muncul di halaman pertama google yg memicu pengunjung datang ke website Pak Junianto :
cetak mifare card
cetak mifare
cetak murah
percetakan murah
cetak brosur
cetak id card
cetak murah jakarta

————————–
7. Setelah Pak Junianto selesai sharing, giliran Saya memberikan analisa hasil kinerja website beliau selama ini. 
Ternyata hasil analisa awal dari keyword yg muncul di google, Pak Junianto baru menerapkan sekitar 25% ilmu SEO Google. Kata kunci yg muncul di halaman pertama google selama ini yg diketahui beliau baru di bawah 10 keywords. Padahal jika dianalisa dari alat Google Webmasters Tools, ada sekitar 106 Queries (kata kunci) yg memicu situs Pak Junianto tampil di halaman Google.

Dari 106 Queries (kata kunci) tsb, ada yg menyebabkan situs Pak Junianto tampil di halaman pertama google, halaman kedua, halaman ketiga, dst. Jika diterapkan ilmu SEO Google lanjutan, maka bisa saja 106 kata kunci tsb mendorong situs Pak Junianto tampil di halaman pertama Google semua. Efek positifnya, omset Pak Junianto bisa meningkat berkali-kali lipat dibanding omset sekarang. Karena logikanya akan banyak pengunjung yg datang ke situs Pak Junianto dari 106 kata kunci jika tampil di halaman pertama semua.

data google webmaster tools

Dari data Google Webmasters Tools, terlihat ada 106 queries (kata kunci) yg memicu tampil di halaman google (ada yg dihalaman 1, halaman 2, dst). Jika kata kunci yg tampil di halaman pertama di tingkatkan utk situs Pak Junianto, maka jumlah RKT (Rasio Klik per Tayang) akan meningkat beberapa kali lipat.

Analisa keyword dan pengunjung bisa Sobat cek di :

>www.google.com/webmasters/tools
(informasi pengunjung dari SEO Google saja)
>www.google.com/analytics
(informasi pengunjung dari SEO Google dan seluruh sumber di internet)

8. Cara meningkatkan posisi situs kita di halaman pertama google berdasarkan kata kunci yg ada di Google Webmasters Tools :

a. Lakukan SEO Onpage Google :

> Masukkan keyword tsb di bagian meta tags (misal keyword ‘ contoh kop surat’) adanya di plugin all in one (situs wordpress)
>Perbanyak buat artikel yg mengandung Judul kata ‘contoh kops surat’.
>Isi artikel harus mengandung kata kunci ‘contoh kop surat’ yg disebar merata pada bagian atas, tengah dan bawah artikel (usahakan jumlah keyword yg disebar tsb di bawah 5% dari total jumlah kata pada artikel).
>Buat sub website dg menggunakan kata kunci tsb, misal : www.cetakbrosurmurahjakarta.com/kopsurat (hy utk website hosting berbayar, blog gratisan tidak bisa).
>dan masih banyak lagi strateginya SEO Onpage lainnya.

b. Lakukan SEO Offpage Google :

>Setiap selesai posting artikel, submit linknya ke situs-situs social bookmarking yg memiliki PR besar (PR = Page Rank).
contoh : di www.lintas.me dan www.indofeed.com
Nanti PR situs Sobat juga terangkat karena link artikel kita ada di situs PR besar.
PR = Ranking halaman website kita dinilai dari skala google (skala 0-10). Google akan melihat situs mana saja yg mau berteman dengan kita (mau ngelink ke situs kita = mau kasih backlink). Kalo situs yg nge-link ke situs kita adalah situs yg memiliki Page Rank tinggi, maka situs kita yg tadinya ber-PR rendah akan naik secara perlahan. Dari yg tadinya tidak dikenal PR nya alias n/a (not available), nanti akan naik menjadi PR 0, PR 1, PR 2, dst.

>Tinggalkan komentar di Blog org lain yg memiliki PR tinggi dan dofollow (PR 1 ke atas).
Caranya : Isi di kolom komentar artikel orang lain dg :
nama ‘kata kunci’
alamat ‘link url situs kita dg awalan http:// ”
masukkan ’email kita’.

Cth website dofollow PR tinggi (PR 1 ke atas) :
www.davitputra.net
Sisanya silahkan Sobat cari digoogle dg kata kunci : ‘blog dofollow PR tinggi’

>dan masih banyak lagi strateginya SEO Offpage lainnya.

Oke Sampai di sini dulu ya Sobat sharing Belajar Bareng RWP kali ini. Insya Allah bulan depan akan kita lanjutkan dg sharing member RWP sukses lainnya.

——————-

Sukses untuk Sobat yg mau berusaha sampai berhasil,

 

Davit
=====

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

22 Responses to “Laporan Belajar Bareng RWP Omset di atas Rp. 100 Juta”
Read them below or add one

  1. Super bingit, ok lah klo begitu

  2. Terima kasih, mencerahkan sekali

  3. Semoga peserta bimbel tercapai cita-citanya. dan salam sukses untuk yang mau berusaha.

  4. kaos print says:

    Perlu fokus dan kerja keras untuk mencapainya…. tetap semangat…

  5. lintas.me masih bisa pak? kadang-kadang susah masuknya

  6. dedi says:

    selamat kepada p junianto semoga segera menyusul ke member yg lain..aminn..

  7. Top banget…, semoga saya bisa melangkah kesana.

  8. sukses selalu buat Pak Junianto atas keberhasilannya dalam bisnis online. semoga saya bisa menyusul kesuksesannya

  9. Selamat Pak Junianto, semoga selalu berkah dan omsetnya meningkat terus.aamiin
    doakan kami juga yang sedang berjuang ^_^

  10. Wow amazing. kapan ya saya bisa sukses seperti dia.

  11. selamat untuk pak junianto dan sukses untuk kita semua aaminn Ya Allah

  12. cetak brosur murah jakarta says:

    goo freedom in syaa Alloh…

  13. grosir sepatu futsal terbaru says:

    Selamat Pak Junianto atas keberhasilannya dalam bisnis online, dan tentunya selamat juga buat Pak Davit yg kembali melahirkan pebisnis-pebisnis online sukses,……

  14. Terapi Ion Elektrik says:

    saya sudah sangat ingin belajar di bisnis online tapi belum ketemu apa bakat saya

  15. Madu High Desert says:

    Masih perlu banyak belajar….. :'(
    juga perlu banyak semangat… :)

  16. Utk Bapak – bapak jangan takut untuk memulainya, dengan sering mencoba maka akan menemukan trik triknya, Sukses buat RWP grup

  17. Sulaimana says:

    Salam sukses pak Junianto dan rekan-rekan RWP lainnya.

  18. wihardijono says:

    Selamat kpd RWP karena dgn bimbingan RWP maka usaha pak Junianto berhasil dan semoga member lain mencapai sukses yg sama bahkan lebih besar. Alhamdulillah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top