Dapat Order Puluhan Juta dari Produk Orang lain

Semakin Banyak Member RWP dapat Omset Puluhan Juta hanya Mengandalkan Produk Orang lain.

Syaifudin Zufri member RWP
Pak Syaifudin Zufri yg msh karyawan. Dapat order puluhan juta rupiah.

Adalah Pak M. Syaifudin Zufri – Bekasi yg masih berstatus karyawan memanfaatkan produk stiker hologram milik orang lain. Beliau adalah alumni Bimbel Nyantri RWP bulan April 2013 di RWP Bogor. Sesuai testimoninya, sebenarnya Pak Zufri sudah pecah telor sejak 2 minggu setelah Bimbel Nyantri selesai. Namun karena jumlahnya masih sekitar Rp. 400.000 s/d Rp. 900.000,-, beliau belum puas dan masih terus berusaha agar dapat order lebih besar lagi.

Baru setelah dapat order di atas Rp. 11 Juta sejak bulan Agustus 2013, Pak Zufri mau mengirimkan testimoninya ke email Admin RWP. Kalau Sobat lihat cerita beliau di bawah, order beliau sudah puluhan juta setelah mengikuti Bimbel Nyantri RWP Bogor bulan April 2013.  Beliau memanfaatkan produk orang lain dan berusaha membuat website sebagai strategi pemasarannya.

Berikut Testimoni Pak Zufri yg Saya terima bulan Oktober 2013 lalu :

“Asslamualaikum. Wr. Wb.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada Bpk Davit dan tim RWP yang selalu mensuport sehingga saya dapat mewujudkan cita-cita memiliki toko online dan berpenghasilan. Saya menjual STIKER HOLOGRAM dengan sistem dropshiping  dan saya mendapatkan harga super special.

Saya adalah member RWP Kelas Nyantri pada akhir April 2013, sebenarnya 2 minggu setelah lulus nyantri saya telah mendapat order dari Manado senilai Rp. 400.000,-.  Kemudian  menyusul berturut-turut dari berbagai kota di Indonesia mulai dari Rp. 100.000,- s/d Rp. 900.000-an dengan keuntungan yang saya dapat antara Rp. 50.000,- s/d Rp. 300.000-an. Dan order ini hampir tiap minggu lumayan  hehe.. ..Namun mohon  maaf  saya belum bersedia untuk menceritakannya dalam testimonial,  saya belum puas karena saya ingin dapat order yang bernilai jutaan.

Alhamdulillah pada pertengahan Agustus 2013 kemarin, saya mendapat kontak dari Bandung untuk order Stiker Hologram Segel Tutup Botol senilai Rp. 11.500.000,- dan saya mendapat keuntungan Rp. 1.000.000,- dari pesanan  ini dan Rp. 5.000.000 saat repeat order nanti.

Hampir saat bersamaan, kembali saya dapat 2 order dari Jakarta  masing-masing senilai Rp. 9.000.000,-, jadi total order Rp. 18.000.000,-. Dan saya mendapat keuntungan Rp. 3.000.000 dari order ini dan Rp. 9.000.000 saat repeat order nanti.

Untuk bukti transfer saya mohon maaf  kawan karena saya tidak dapat memberikan bukti transfer yang mendukung, namun Demi ALLAH ini bukan karangan bebas. Target konsumen saya adalah kalangan  industry besar ataupun kecil, jadi sebagian besar memiliki badan hukum berupa perusahaan seperti PT/ CV dll, untuk pemesanan dan pembayaran tentu tidak sesederhana pembeli perorangan. Dalam hal pembayaran para pembeli cenderung meminta rekening perusahaan, jadi saya memberi  rekening perusahaan induk saya dan pembeli mentranfer ke rekening tersebut (Rekening perusahaan tmp Pak Zufri Dropship-Red.).  Lalu untuk keuntungan atau selisih baru ditranfer ke rekening Saya, sehingga  dalam testimony ini saya hanya dapat memberikan bukti transfer keuntungannya saja.

Untuk dua order besar pertama saya yang diatas hampir dibayar bersamaan terlihat pada rekening BNI pada tgl 27-9-2013 saya ditranfer senilai Rp. 1.500.000,- (seharusnya Rp. 2 Juta namun dipotong Rp. 500.000,- utk bayar utang hehe…) dan yang lainnya adalah order yang kecil-kecil.

komisi transfer penjualan
Bukti Transfer Komisi Pak Zufri dari Perusahaannya senilai Rp. 1,5 Juta ke Rek BNI.

Pada bukti trsnfer Bank BRI tgl 7-10-2013 saya ditranfer Rp. 1.780.000,- (seharusnya Rp. 2 Juta tapi dipotong Rp. 220.000 bayar utang sama perusahaan hehehe..).

bukti komisi penjualan produk
Bukti Transfer Komisi Pak Zufri dari Perusahaannya senilai Rp. 1,5 Juta ke Rek BRI.

Order berikutnya telah menunggu yaitu :

• Dari Cikarang senilai 9.800.000
• Dari Batam senilai 9.800.000
• Dari Surabaya senilai 10.000.000
• Dari Gorontalo senilai 9.800.000
• Sedang nego dari Taman Bermain terkenal di Bogor – The Jungle untuk tiket masuk.

Mohon doa rekan semua semoga berhasil. Demikian testimony ini semoga dapat menambah motivasi bagi saya pribadi dan bagi kita semua”.

Sekses selalu untuk kita semua amiiin.
Zufri
Tambun-Bekasi
www.LogoStikerHologram.com

———————–

Dari testimoni Pak Zufri di atas, Saya penasaran dan balik bertanya ke beliau kira-kira seperti ini (via email) :

Pak Zufri makasih testimoninya…
Maaf baru sempat baca di tengah kesibukan yg ada.

Pertanyaan Saya :
1. Bpk ikut kelas Nyantri pd tgl dan bulan apa ya? (saat itu Saya blm lihat data beliau di admin-Red.).
2. Promosi yg bapak lakukan apa aja? apa hanya mengandalkan SEO google seperti yg diajarkan saat Bimbel Nyantri?

Lalu Pak Zufri membalas email Saya :

To Bpk Davit,
Terima kasih, saya sangat senang Bpk telah menyempatkan membaca testimoni saya.
1. Saya masuk bimbel nyantri RWP klo tidak salah tanggal 27 april 2013.
2. Ya dalam beriklan saya hanya menjalankan dan mengandalkan  SEO google yang diajarkan Pak Davit, ternyata cukup powerfull hingga saat ini toko online baik web atau blog tetap kokoh di halaman pertama bahkan kadang bertengger diurutan atas.
3. Tiap hari saya selalu mendapat tlp, sms, BBM dari para konsumen dan tiap hari saya mendapatkan konsumen baru.
4. Utk mgg ini order logo pesanan khusus yang sudah deal adalah (dapat order lagi nih Pak Zufri-Red.):
–  Joger dari Bali order sebanyak 1000 lembar senilai Rp. 8.120.000,-
–  Roti Duria Panglima dari Samarinda sebanyak 2000 lembar nilai Rp. 19.000.000,-.

Alhamdulillah toko online saya mulai rutin menghasilkan dan semoga dapat terus seperti ini amin, terima kasih untuk Pak  Davit yang selalu membimbing.

Zufri

——————-

Sukses untuk Sobat yg mau berusaha sampai berhasil,

Davit
=====

Jadwal dan Materi Bimbel Nyantri Nopember 2013>>

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

33 thoughts on “Dapat Order Puluhan Juta dari Produk Orang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *