Order 16 Juta Sebelum Bimbel Selesai

Order 16 Juta Sebelum Bimbel Selesai

Dari 5 Peserta, 4 Orang sudah Dapat Order sebelum Bimbel Selesai.

Kembali Rekor penjualan terjadi dari Peserta Bimbel Omset 10 Juta Angkatan ke-4 yg lalu. Dari 5 peserta aktif yg sering hadir, ada 4 peserta yg sudah pecah telor alias dapat order sebelum Materi Kelas Omset 10 Juta selesai. Peserta yg dapat order terjadi setelah pertemuan ke-3 sampai pertemuan ke-8.

Total ada 9x pertemuan untuk Materi Kelas Omset 10 Juta ini dg pembayaran biaya Bimbel bisa dicicil selama 4x. Waktu belajar normalnya seminggu sekali setiap hari Minggu, namun terkadang bisa dijeda hingga 2 minggu jika tugas yg diberikan Pengajar dirasa banyak. Targetnya bukan pertemuan yg cepat selesai, tapi Peserta Bimbel sudah dapat Order sebelum pertemuannya habis.

Hampir tiap angkatan sudah menghasilkan Peserta yg dapat order sebelum Bimbel selesai. Pengalaman kami, sekitar 70% peserta yg rutin hadir bisa dapat order sebelum pertemuan bimbelnya selesai (sebelum pertemuan ke-9).  Peserta yg belum dapat order biasanya ada beberapa sebab, diantaranya : karena tidak mengerjakan tugas yg diberikan pengajar, atau beberapa kali tidak hadir sehingga ketinggalan materi, atau sdh dapat order namun ternyata stok di suppliernya kosong, atau sudah dapat order namun salah dalam melakukan follow up transfer.

Untuk penyebab terakhir yaitu salah dalam melakukan followup transfer, kemarin terjadi pada Pak Ari. Beliau dapat order Rp. 2,8 Juta dari Jambi untuk produk Logo Stiker Perusahaan, namun karena tidak bisa membuka sampel gambar produk yg diinginkan pembeli via email, akhirnya Pak Ari meminta Sang Pembeli untuk mengirim ulang ke email Perusahaan tempat beliau mengambil produk.

Nah, tanpa disadari Pak Ari di email tsb sudah ada alamat Web Perusahaan asli sehingga pembeli melihat harga yg lebih murah pada web perusahaan asli. Akhirnya pembeli tidak jadi transfer ke Rekening Pak Ari karena melihat harga yg lebih murah di website perusahaan asli. Tentu hal tsb membuat Pak Ari sedikit stress karena Sang Pembeli sudah niat mau transfer ke rekening Pak Ari siang harinya. Peristiwa berharga tsb terjadi setelah pertemuan ke-8 dan diceritakan Pak Ari pada pertemuan ke-9 di depan Pengajar & peserta bimbel yg lain. Tentu Kami di kelas turut berduka mendengar cerita dari Pak Ari meskipun sambil tertawa juga…ha…ha…ha….!

Bagaimana Order Rp. 16 Juta Tercapai Sebelum Bimbelnya Selesai?

Cerita menarik lainnya dialami Bu Ayu (Mbak Ayu), umur 22 tahun, yg sudah dapat order Rp. 16 Juta lebih setelah pertemuan ke-3 sampai ke-7. Bu Ayu dapat order pertama dg mengalami dulu adanya indikasi penipuan dari Pemesan. Pemesan mengaku sudah melakukan transfer via ATM, namun Bu Ayu tidak menemukan riwayat transferan masuk sesuai data dari pemesan. Pemesan minta dikirimkan barang, namun Bu Ayu bertahan tidak mau kirim. Padahal ketika menerima order Bu Ayu senang banget karena pecah telor pertama yg dialami selama ini.

Karena akhirnya Bu Ayu sadar bahwa beliau hendak ditipu calon pembelinya, maka semangat Bu Ayu sempat down. Muncul pemikiran negatif terhadap bisnis online & merasa sulit untuk dapat penjualan nyata. Namun semangat Bu Ayu terpompa kembali setelah beliau ikut pertemuan kelas Bimbel berikutnya. Saya sarankan tetap aja berpikiran positif karena lebih banyak yg benarnya di internet yg mau bertransaksi daripada penipunya yg gak lebih dari 1% saja (ini pengalaman Saya pribadi-red).

peserta bimbel omset 10 juta rwp
Bu Ayu & rekan-rekan yg mengikuti Bimbel Omset 10 Juta Angkatan ke-4 berfoto bersama. Semangat ingin mandiri & keluar dari status karyawan membuat Bu Ayu semangat mempraktekkan ilmu yg diajarkan Bimbel Omset 10 Juta RWP. Selain order Rp. 16 Juta, sekarang Bu Ayu sedang menunggu kepastian order 350 pcs rompi polos dari Purwokerto. Sukses utk Sobat yg mau berusaha seperti Bu Ayu…!

Akhirnya Bu Ayu terus berjuang lagi dan mulai pecah telor berkali-kali. Ordernya ada yg diperoleh via Media Sosial, BBM, dan dari SEO Google. Meski order bisa datang dari berbagai sumber, namun tampilan website yg menarik & produk yg terlihat banyak, merupakan faktor utama orang percaya untuk melakukan transaksi. Bu Ayu mengakui bahwa order terbesar saat ini berasal dari SEO Google karena website beliau sudah tampil di halaman pertama Google dg 2 kata kunci, yaitu : “Rok Panjang Sifon” di peringkat ketiga dan “Sweater Rajut Pria” di peringkat delapan.

Bagaimana kisah perjuangan Bu Ayu selanjutnya hingga bisa dapat order lebih dari Rp. 16 Juta selama belajar di Kelas Omset 10 Juta? Silahkan Sobat RWP baca Testimoni Sukses Bu Ayu di bawah yah….!

Adapun kisah Testimoni Order dari Peserta lainnya yg ikut Kelas Bimbel Omset 10 Juta akan kami posting Insya Allah beberapa hari lagi.

Berikut Testimoni Sukses Bu Ayu mendapatkan Order Rp. 16 Juta lebih sebelum Bimbelnya selesai :

“Assalamu’alaikum wr.wb, sebelumnya mau minta maaf dulu karena baru sempat nulis testimoni sekarang hehehe….. Hal pertama yang mau Saya sampaikan adalah SAYA MENYESAL DENGAN AMAT SANGAT SEKALI BERTEMU RWP. RWP adalah tempat pembelanjaran bisnis online yang membuat Saya semakin bersemangat menjadi “Bos untuk Diri Sendiri”.

Ya! Itulah sebabnya mengapa Saya menyesal, kenapa baru ikut bimbelnya di akhir tahun kemarin, hehehe (akhir tahun 2014-Nopember-Desember-Red). Coba kalau dari dulu Saya menerima ajakan sahabat saya saudara Andri, tentu saat ini Saya sudah keluar dari pekerjaan saat ini.

Sekarang Saya masih menjadi karyawan di salah satu perusahaan Digital Agency yang dari sanalah saya awal mengenal ilmu internet marketing seperti facebook ads, google ads, dan SEO. Meskipun pekerjaan sehari-hari Saya mengoptimasi artikel klien-klien hingga di peringkat pertama, Saya tidak pernah terpikirkan bisnis online.

Barulah pada suatu hari Saya iseng membuka-buka lagi email dari RWP yang itupun karena disuruh, lagi-lagi oleh saudara Andri hehehe.  Saya lupa waktu itu tulisan yang mana yang Saya baca, namun isi testimoninya sangat menyentuh dan membuat Saya berpikir “Enak ya jadi dia, Apa Saya bisa seperti dia?” (setelah baca salah satu testimoni di Blog RWP Grup ini-Red).

Sampai pada akhir November 2014, karena bingung ingin memilih Bimbel yang mana, Saya bersama sahabat saya mengunjungi Kantor Pusat RWP di Bogor yang saat itu disambut dengan ramah oleh Pak Khaerul, membantu konsultasi memilih paket belajar yang tepat.

Setelah itu pun kami bertemu dg Pak Davit, ada Pak Jamal juga saat itu. Pak Davit menyarankan karena Saya sudah memiliki ilmu dasar SEO dari pekerjaan, maka sebaiknya memilih Bimbel Omset 10 Juta.  Jujur saja, waktu itu uang untuk ikut bimbel pun pas-pasan sambil dicicil dari gaji bulanan saya, maklumlah, justru motivasi ingin berbisnis kuat karena Saya tidak ingin menjadi “orang gajian” selamanya….hehehe….!

Sebelum jadwal bimbel dimulai, Saya masih kebingungan untuk menjual produk apa? Sampai pada pertemuan pertama dg melakukan riset kata kunci menggunakan alat Google Keyword Planner dan akhirnya pilihan Saya jatuh pada Produk Fashion Baju. Saya memang memiliki beberapa kenalan di mana mereka punya toko online dan mengijinkan Saya untuk menjual kembali produk mereka.

Awal Saya mendapatkan calon customer yang datang dari web boleh dibilang “menyakitkan”, kenapa?  Karena pada malam hari itu, kira2 minggu kedua setelah bimbel, dengan semangatnya saya menjawab semua pertanyaan dia mengenai produk dan katanya akan ditransfer keesokannya.  Sampai besok paginya ia mengirim bukti transfer, namun setelah Saya cek bukti tersebut palsu bahkan sangat konyol, berupa struk ATM yang ditulis tangan (pengalaman pertama mau ditipu calon pembeli-Red.). 

——————————-

Sempat trauma sampai besok-besoknya setiap ada yang bertanya Saya menjadi tidak semangat menjawabnya. “Apakah begini susahnya bisnis online,?” “Apa besok masih ada yang tipu-tipu”? Pertanyaan itu yang terus berputar di otak saya.

——————————-

Saya pada akhirnya bertemu kelas bimbel lagi, semangat Saya terpompa lagi. Saya suka dengan motivasi-motivasi yang diberikan Para Pengajar, beliau-beliau tidak hanya berbagi ilmu tapi juga pengalaman.  Awal “pecah telor” adalah tepatnya pada 12 Desember 2014 sebesar Rp 302.000,-, sekitar setelah pertemuan bimbel ketiga.  Sampai saat ini memang belum banyak keyword Saya yang ada di halaman pertama, baru “Rok Panjang Sifon” di peringkat ketiga dan “Sweater Rajut Pria” di peringkat delapan.  Ini karena memang kesibukan kerja di kantor membuat saya jarang  mengoptimasi web saya.

pusat baju rompi polos
Produk baju rompi polos yg sedang dipesan calon pembeli dari Purwokerto ke situs Bu Ayu. Nilainya membuat Bu Ayu “spot jantung”, he…he…he….Maklumlah calon pembeli memesan 350 pcs untuk keperluan sebuah sekolah di Purwokerto. Moga spot jantung Bu Ayu berbuah manis dg dealnya transfer order 350 pcs baju rompi polos tsb..Sukses utk Sobat yg rajin berusaha & berdoa…!

Selain melalui SEO, Saya juga mencoba marketing melalui BBM Group, Instagram dan Facebook sampai akhirnya Alhamdulillah omset hingga akhir Desember tercatat Rp 4.251.000.

Pada pertemuan bimbel ke-8, Pak Davit mendoakan Kami yang sedang belajar semoga dalam seminggu kedepan sudah mencapai 10 Juta, dan Alhamdulillah Saya sendiri masih sangat bersyukur sampai detik ini, setelah ditotalkan omset awal Januari 2015 sampai 25 Januari 2015, dalam pembukuan keuangan saya tercatat Rp 12.243.000.

Itu berarti dari awal belajar omset Desember 2014 s/d 25 Januari 2015 terhitung Rp 16.494.000,-, Alhamdulillaaah.  Omset tersebut datang dari penjualan baju-baju wanita, sweater dan rok sifon. Juga “penyumbang” terbesarnya tentu 2 orang reseller Saya dari Balikpapan yang hampir tiap hari berbelanja.

Memang, angka yang masih jauh dari para alumni bimbel yang bahkan sudah milyaran hehehe..Tapi mengetahui angka tersebut saya semakin bertekad lagi untuk lebih fokus mempraktekan ilmu SEO, sebab “masih bolong-bolong aja segitu, apalagi fokus?” ya kan? Hehehe. Bahkan Saya sudah berniat untuk resign dari pekerjaan dan “nekad” membesarkan nama Elbalqis (nama Toko Online Bu Ayu-Red.) bersama sahabat Saya saudara Andri, doakan yaa….!

Oh ya pada hari Rabu (Saya menulis testimoni ini Sabtu, 30 Jan 2015), Alhamdulillah datang orderan dari Jambi 31 sweater rajut di mana saat itu pemesannya adalah anak sekolah yang mengetahui Elbalqis dari Instagram. Bahkan Saya harus membimbing dan menjelaskan dia dari cara pembayaran setor tunai ke bank hingga bagaimana barang tersebut sampai. Tentu para pembeli baik dari facebook atau Instagram mudah percaya dengan toko online kita karena didukung oleh web yang profesional yang sudah diajarkan RWP.

Oh ya, sebelum orderan 31 sweater itu sebenarnya ada yang lebih membuat saya “spot jantung”, dimana sebuah CV konveksi di Purwokerto mengatakan bahwa beliau ingin memesan 350 rompi rajut untuk sebuah sekolah.  Sebagai manusia normal, saat itu sudah menghayal berapa angka yang Saya terima nantinya hehehe. Tetapi saat itu beliau menjelaskan akan dikabari nantinya jika pihak sekolah sudah deal dengan harga. Sampai pada 29 Januari 2015 lalu, setelah dia memesan sampel 2 pcs, ia mengabarkan bahwa dalam waktu dekat akan bertemu untuk deal dan memulai penjahitannya.

sweater anak sekolahan
Order sweater rajut anak sekolah dari Jambi sebanyak 31 pcs. Bu Ayu sampai mengajarkan bagaimana cara anak sekolah tsb transfer uangnya ke bank & bagamana cara barang sampai ke Jambi. Sukses utk Sobat yg mau melayani dg maksimal…!

Subhanalloh, doakan ya teman-teman semoga benar deal hehehe….. Saya sejak awal berjualan sudah bekerja sama dengan salah satu pusat pembuatan rajut di Bandung yang menyuplai pakaian rajut ke banyak penjual di Indonesia. Dengan istilah lain, Saya adalah reseller dan dropship dimana mereka yang packing pesanan dan mengirim atas nama Elbalqis.

Jujur saja, dalam melayani para calon pembeli dan pelanggan, saya sering curi-curi waktu di tempat kerja untuk membalas BBM, Line dan Whatsapp. Bahkan sering sampai jam 10 malam pun saya masih saja harus dengan ramah membalas beberapa yang “cerewet” hehehe, mereka tidak peduli apakah kita lelah, bad mood atau apapun. Yang mereka inginkan adalah kita menjawab dengan cepat dan masih ramah.

Untuk teman-teman yang juga masih belajar atau berniat belajar di RWP, jangan tergiur hanya melihat angka-angka Testimoni para Alumni yaa. Berkhayal boleh saja, bahkan menurut saya penting agar kita semakin semangat, tapi jangan lupa punya target dan SABAR, SABAR SABAR, SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT.

Sebab memang Saya pun sangat merasakan suka-dukanya menjadi penjual yang  mulai dari harus sabar menjawab setiap pertanyaan yang padahal sudah tertulis di web, diomeli karena dari jasa pengiriman lambat (padahal kita bukan kurirnya kan? Hehehe), orderan yang terpaksa ditolak karena di supliernya sudah habis, dll.

Dan semangat itu penting agar kita disiplin dan tidak keluar dari job list yang sudah diajarkan di Bimbel, agar hasil yang “wow” juga cepat didapat. Oh ya, semenjak menjalani rutinitas berbisnis online, semangat Saya sebagai karyawan semakin redup, semakin tidak sabar memberanikan diri untuk Resign dan FOKUS!

Wah kepanjangan ya cerita Saya, hehehe semoga bermanfaat yaa untuk teman-teman.  Web Elbalqis yang saat ini masih fokus adalah untuk fashion baju, www.PusatBajuOnlineMurah.com, fanpage : www.facebook.com/elbalqisshop dan untuk instagramnya: elbalqis_men.

Saya sedang berencana menjual produk fashion lainnya seperti tas dan sepatu, tetapi dengan catatan yang ini juara dulu di Google dengan banyak keyword, hehehe. Bagi teman-teman atau kakak-kakak senior yang mau sharing sama-sama belajar dengan senang hati boleh menghubungi kontak yang ada di web yaa.  Semangat dan Salam Sukses untuk kita semua!”

Wassalamualaikum wr. Wb.

Ayu Atmaja – Member RWP Tangerang

www.PusatBajuOnlineMurah.com
Fanpage : www.Facebook.com/elbalqisshop

———————

Sukses untuk Sobat yg Percaya pada Kekuatan Diri Sendiri & Pertolongan Tuhan,

 

Davit RWP-BSG,
=============
Teknik Menulis Artikel dg Cepat & Menarik>>Klik

Note :

Jadwal Bimbel Omset 10 Juta & Bimbel Nyantri Bulan ini:

1. Bimbel Omset 10 Juta bulan Pebruari 2015 :

#Hari/tanggal : Belajar tiap hari Minggu, mulai tanggal 8 Pebruari 2015 sampai 9x pertemuan. Belajar mulai Pukul 10.00 s/d 15.00 WIB.
>Belajar selama 9x pertemuan @4jam dg kapasitas 10 orang/kelas.
>Belajar seminggu 1x dan diberikan tugas-tugas utk dikerjakan di rumah.
>Pembayaran bisa dicicil selama 4x.
Lihat Uraian & Materi Lengkap Bimbel Omset 10 Juta>>>Klik

2. Bimbel Nyantri Toko Online di RWP Pusat :
>Jadwal tgl 14-15 Peb 2015 atau 21-22 Peb 2015 (sudah banyak yg daftar).
>Masih tersisa kursi untuk Bulan Pebruari 2014 (Hub Admin segera utk Booking..!!).
>Belajar selama 2 hari + 1 malam
>Sudah dapat konsumsi makan selama 2 hari + 1 mlm (siang-sore-malam)
>Sudah dapat menginap Free di Kantor RWP (maksimal 10 orang).
>Sudah dapat domain+hosting setahun.

3. Bimbel Privat Platinum dan Privat Premium di Kantor RWP Pusat.

 

× Tanya Produk RWP >>