Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Baja ringan murah | Baja ringan berkwalitas |Genteng metal multi Roop

Bagi saudara di seluruh indonesia yang lagi membutuhkan Baja ringan,atau yang lagi membangun rumah/gedung yang lagi kebingungan dalam hal Atap, jangan sungkan hub kami karna kami spesialis nya,kami akan memberikan solusi terbaik buat Atap  rumah anda,dan kami akan memberi pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan/budget anda,

Keuntungan menggunakan baja ringan

1,Lebih praktis & ekonomis

2,anti rayap anti karat tentunya durasi penggunaan lebih lama

3,tidak memicu api

4,lebih murah dibanding penggunan bahan kayu,

5,lebih simple dalam pengerjaan

6,lebih ringan(mengurangi beban struktur bangunan)

7,bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan

8,pengerjaan/perakitan di tempat (lokasi proyek)

9,Ramah lingkungan,salah satu bentuk peduli terhadap pemanasan global

Itulah beberapa keunggulan baja ringan,

Solusi tepat untuk kebutuhan Rangka atap rumah anda saat ini,

Baja ringan memiliki ketebalan 0.75 mm dan 1 ml dengan tinggi 7.5 cm dan lebar kaki 3.5 cm dan panjang 6 meter perbatang. Kami menjual bahan material rangka atap Baja Ringan dengan harga kuantitif ,terpasang dan berkualitas dari pabrikan  PT CAHAYA BINTANG MAS

Rangka atap baja ringan adalah sebuah perkembangan teknologi terbaru struktur atap menggunakan konstruksi baja yang kuat tetapi ringan.Baja ringan terbuat dari bahan Galvalum.

Galvalum adalah material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc yang tahan terhadap korosi (anti karat).

Ringan artinya tidak berat , sedikit bobotnya atau enteng untuk mengetahui kebenaran ukuran berarti harus ada pembanding, karena akan menjadi relatif jika tidak diketahui pembandingnya. Melalui penelitian yang dilakukan oleh produsen baja ringan didapat bahwa perbandingan berat tiap material adalah sebagai berikut:
1. Beton             = 30 kg/m2
2. Kayu              = 20 kg/m2
3. Baja               = 10,24 kg/m2
4. Baja ringan     = 6 -7 kg/m2
Kalo kita lihat berat masing berat material diatas, terbukti bahwa baja ringan memang benar-benar ringan.

Bahan Dasar

Bahan dasar baja ringan adalah Carbon Stell. Sedangkan carbon steel adalah baja yang terdiri dari elemen-elemen yang presentase maksimum selain bajanya sebagai berikut:
1.70% Carbon, 1.65% Manganese, 0.60% Silicon, 0.60% Copper.
Carbon adalah unsur kimia dengan nomor ato 25, tingkat oksidasi 4.2 dan Mangan adalah unsur kimia dengan nomor atom 6 tingkat oksidasi 4.2 dan Mangan adalah unsur kimia dengan nomor atom 25 tingkat oksidasi 7.6423. Carbon dan Manganese adalah bahan pokok untuk meninggikan tegangan (strength ) dari baja murni.
Penamabahan jumlah presentase carbon akan menambah Yield Stress tetapi akan akan mengurangi daktilitas (Daktilitas adalah kemampuan material mengembangkan regangannya dari pertama kali leleh hingga akhirnya putus. Atau, daktilitas bisa juga kita artikan seberapa plastis material tersebut).Baja ringan adalah Baja High Tensile G-550 (Minimum Yeild Strength 5500kg/m2 ) dengan standar bahan ASTM A792 (American Society for Testing and Materials), JIS G3302 (Japanese Industrial Standards), SGC 570 (Standard Geographical Classification).
Untuk melindungi permukaan baja bermutu tinggi dari korosi, harus diberikan lapisan pelindung (coating) secara benar dan memadai. Berbagai metode untuk melapisi guna mencegah korosi pada baja bermutu tinggi telah dikembangkan. Jenis-jenis lapisan pelindung (coating) yang ada dipasaran adalah Galvanized, Galvalume atau sering di sebut juga Zincalume, telah dikembangkan sejak 1985 menggunakan lapisan pelindung yang terdiri 96% zinc. 6% aluminium dan 3% magnesium.

Profil

Profil baja ringan dibentuk dari plat-plat yang sudah jadi, menjadi profil baja dalam temperature atmosfir (dalam keadaan dingin). Plat yang dibentuk menjadi profil disini mempunyai ketebalan kurang dari 3/6 inch. Profil seperti ini sering disebut sebagai light gage cold from steel. Profil untuk kuda-kuda baja ringan yang ada di pasaran terdiri dari :
1. Profil C
2. Profil Z
3. Profil Hollow
Masing-masing profil memiliki kelebihan serta perbedaan prinsip dalam pemasangan
Contoh profil baja ringan :

profil baja ringan

Untuk memasang rangka atap baja ringan diperlukan tenaga-tenaga yang terlatih karena rangka atap baja ringan memiliki aturan-aturan struktur dalam pemasangannya.
Pemasangan yang baik akan memberikan kenyamanan bagi pengguna dari kekhawatiran akan kerusakan ataupun kegagalan strukstur , seperti prinsip kami memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.





× Tanya Produk Digital RWP?