Profil Sukses Cabang RWP Bandung-1

Profil Sukses Cabang RWP Bandung-1

Profil Sukses Jilid 1

Hello pembaca yang budiman, kali ini Saya akan mengangkat cerita lika-liku perjuangan salah satu cabang RWP, yaitu RWP Bandung-1. Jika anda pernah membaca kisah sukses seseorang yg dinilai dari berbagai faktor, maka perjalanan Cabang RWP Bandung-1 hingga bisa berpenghasilan seperti saat ini layak disebut sebagai profil sukses jilid 1.

RWP di Bandung memiliki 3 cabang, yaitu Cabang  Bandung-1 di Padasuka-Cibeunying Kidul , Cabang Bandung-2 di Ujungberung, dan Cabang Bandung-3 di Soreang. Alamat dan kontak masing-masing cabang RWP bisa Anda cek di halaman Profil Cabang RWP se-Indonesia>>.

Saat ini kita ceritakan dulu profil sukses cabang RWP Bandung-1 yang dikelola oleh Pak Andri Wijaya dan Bu Linda Harlina. Kedua pasangan suami-istri ini termasuk kompak dalam mendalami ilmu bisnis online, sekaligus membesarkan RWP di Kota Bandung.

Sukses jilid 1 adalah tahapan awal seseorang yg sudah melewati berbagai macam godaan program di internet hingga bisa menemukan fokus bisnis. Dari fokus bisnis maka secara perlahan akan tercipta pondasi yg kokoh dalam membangun bisnis di internet. Pondasi kokoh yg sedang dibangun Pak Andri beserta Bu Linda adalah Program Toko Online dan Pusat Pelatihan Cyberbiz utk masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Tidak salah jika Saya menunjuk Pak Andri dan Bu Linda sebagai Koordinator Regional Cabang RWP se-Jawa Barat. Di bawah koordinasi mereka, seluruh cabang RWP Ring 1 dan Ring 2 se-Jawa Barat akan disinergikan hingga bisa melaksanakan pelatihan bareng. Dari hasil pelatihan diharapkan setiap cabang RWP Ring 1 dan Ring 2 se-Jawa Barat ikut merasakan nikmatnya berpenghasilan dari online. Lalu dari tiap cabang akan disebarkan pula ilmunya kepada seluruh member RWP yg ada di wilayah kota/kabupaten masing-masing.

Kembali kepada kisah perjalanan Pak Andri dan Bu Linda, yg pertama kali gabung sebagai member RWP adalah Bu Linda pada tahun 2010. Saat itu Pak Andri masih bekerja di Kalimantan pada sebuah perusahaan swasta bidang Kehutanan di sana. Saya teringat waktu pertama kali Bu Linda belajar tatap muka di kantor RWP Bogor dengan pemahaman bisnis online yg masih pemula banget. Masih pemula dan tidak tahu bagaimana caranya memulai bisnis di internet. Waktu itu Kantor RWP masih di rumah kami sendiri di area Batu Tulis-Bogor Selatan.

Ketika awal-awal belajar, Bu Linda sempat dipinjami Laptop oleh suaminya selama sebulan dengan target belajar ke RWP Bogor sampai bisa (saat itu Bu Linda cerita kalo Laptop tsb sebenarnya dipakai suaminya untuk kerja di Kalimantan. Suaminya pulang beberapa bulan sekali untuk bertemu Bu Linda dan anak-anak). Setahun setelah Bu Linda menjadi cabang RWP, Suami Bu Linda (Pak Andri) mengundurkan diri dari status karyawan.

Yang Saya ingat juga ketika belajar ke Bogor, Bu Linda sedang mengandung anak ke-4. Butuh perjuangan dan semangat yg tinggi untuk PP naik Bus Bandung-Bogor dalam kondisi hamil hanya untuk belajar bisnis online di RWP.

Pada sesi belajar, Bu Linda sempat menanyakan program apa yg kira-kira cocok buat pemula dan mudah dalam pelaksanaannya. Karena pada waktu itu lagi booming program PTC Indonesia, Saya pun menyarankan beliau untuk ikut program PTC yg kerjanya hanya klik iklan setiap hari (PTC=Paid To Click). Kita dibayar hanya untuk klik iklan. Namun saat tulisan ini dibuat, program PTC sudah tidak populer lagi karena banyaknya PTC yg tumbang alias bangkrut.

Pada kali lain, Saya ingat ketika ada acara Belajar Bareng (BB) RWP di Cabang RWP Serpong-BSD tahun 2011,  Bu Linda & Suami datang dari Bandung menggunakan sepeda motor. Saya sempat kaget juga karena jaraknya cukup jauh menurut hitungan kita (Bandung-Serpong/Tangerang). Mereka berangkat dari Bandung selepas subuh atau sebelum subuh agar tiba di RWP Serpong-BSD sebelum jam 9.00 WIB pagi hari, dan pulang di sore hari sekitar jam 17.30 WIB. Prediksi Saya, mereka nyampe Bandung lagi menjelang tengah malam.

Berikut cuplikan 2 foto Bu Linda & Pak Andri ketika belajar di Bogor :

Foto training bisnis online cabang RWP di Bogor
Bu Linda dan Pak Andri sedang serius belajar ketika ada Training Cabang RWP di Bogor. Ada sekitar 10 cabang RWP yg diundang belajar waktu itu.
Foto-bimbel-RWP-dirumah-Davit-Januari 2011
Inilah suasana Bimbel RWP Angkatan ke-2 di rumah kami Januari 2011. Tampak Bu Linda dan Pak Andri sedang praktek dg 1 Laptop bersama. Meski saat itu masih duduk lesehan seadanya, tapi peserta belajar dengan antusias.

Berikut dokumentasi foto Bu Linda & Pak Andri ketika membuka Bimbel Bisnis Online perdana di Kota Bandung (meskipun sebagai pelaksana bimbel, Bu Linda & Pak Andri ikut belajar+praktek karena yg mengajar saat itu dari RWP Pusat) :

Foto kursus bisnis online cabang RWP di Bandung
Foto Bimbel bisnis online cabang RWP di Bandung. Terlihat Pak Andri dan Bu Linda mendengarkan dengan serius.
Foto kursus bisnis online cabang RWP di Bandung
Terlihat Pak Andri dan Bu Linda mendengarkan dengan serius sambil praktek. Saat itu Bimbel RWP Bandung masih langsung diajarkan oleh RWP Pusat.
Peserta Bimbel RWP Bandung foto bareng di RM Selasih sebelum berpisah.
Wajah-wajah sebagian peserta Bimbel RWP Bandung. Pak Andri dan Bu Linda turut aktif belajar dan merangkap sebagai panitia.

Beberapa Website dan Blog RWP Bandung-1 yg sudah menghasilkan  dan dapat order adalah :

www.TasPunggung.com
www.TasPunggungModis.blogspot.com
www.GrosirBonekaLucu.blogspot.com
www.BajuRenangMuslimMurah.blogspot.com
www.JualPedang.blogspot.com

Saat tulisan ini dibuat, Pak Andri baru saja menyelesaikan website Toko Online untuk jualan ke luar negeri : www.CreativeWasteRecycle.com . Target pasarnya berdasarkan keywords adalah negara Amerika Serikat (USA).

Produk tsb menfokuskan pada bahan-bahan ramah lingkungan (Eco Friendly Product) yg membentuk kerajinan aneka tas, sarung handphone, souvenir pernikahan, tas laptop, dll. Mari kita doakan semoga Toko Online Pak Andri bisa tembus pasar ekspor ke Amerika Serikat. Amiiin ya Allah…!

Ingatlah pepatah Arab ini :
Man Jadda Wa Jada : “Siapa yg bersungguh-sungguh, pasti akan mendapat (hasilnya)”. Ini sesuai dengan hukum alam (sunatullah) yg akan memberikan hasil positif kepada orang yg berpikir positif dan bekerja keras.

Tidak ada orang yg bisa menghalangi kita sukses kecuali “sifat tidak sukses yg ada pada diri kita sendiri”. Apa saja sifat tidak sukses tsb? Suka mengeluh, tidak fokus, prasangka negatif, berhenti mencoba sebelum berhasil, menjadikan kekurangan sebagai alasan, terlalu sering menyebut kekurangan diri, tidak berani bangkit setelah jatuh, tidak tekun belajar, tidak berani mencoba-coba, takut menghadapi masalah, dan segudang alasan lainnya. Kenapa sifat tidak sukses itu masih bersarang pada diri kita? Jawabnya karena kita masih jauh dari TUHAN. Bisikan syaitan lebih besar menakuti di hati dari pada bisikan Malaikat. Kita mengaku ber-Tuhan namun tidak sadar (atau setengah sadar) bahwa Tuhan bisa melakukan apa saja untuk memberikan pertolongan. Undanglah pertolongan Tuhan…!!!

Ayat yg berkaitan dengan kerja keras adalah :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum (seseorang), kecuali kaum (orang) itu berusaha untuk mengubah keadaannya sendiri (QS. Ar-Ra’ad, ayat: 11)”.

Next, saat ini Pak Andri dan Bu Linda juga sedang membuka Bimbel Toko Online RWP untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Berikut Materi Toko Online RWP yg diberikan Pak Andri di Kota Bandung selama 4 kali pertemuan @ 8 jam (Pak Andri juga melayani kelas karyawan untuk malam hari : pukul 19.00 s/d 22.00 WIB) :

Pertemuan ke-1 :
-Riset Topik Bisnis pilihan.
-Memilih kata kunci yang banyak pencarinya.
-Strategi Memilih Nama Domain untuk Website Anda.
-Cara memesan Domain dan Hosting.

Pertemuan ke-2 :
-Membuat website pakai WordPress, Install Theme WP Premium (sbg Bonus).
-Edit banner header & foto  produk dgn Corel,  Posting  Gambar produk & artikel.
-Praktek SEO dengan memasukkan kata kunci target, install plugin utama, social bookmarking, blogwalking di web dofollow.

Pertemuan ke-3 :
-Membuat blog dengan blogspot untuk toko online , link ke web utama.
-Praktek  SEO  untuk  blogspot  dan  trik trik assesories di blogspot
-Social bookmarking

Pertemuan ke-4 :
-Belajar autoresponder  dgn Listwire   dan  Praktek membuat Email Follow up.
-Praktek Membuat halaman Fanpage di Facebook.
-Beriklan gratisan di Toko Bagus & Kaskus
-Posting di Facebook

Jika Anda berminat untuk ikut Bimbel RWP di Cabang Bandung-1, silahkan isi biodata diri Anda di form Pendaftaran Bimbel RWP>>.

Testimoni Pak Andri setelah berpenghasilan sebagai Cabang RWP bisa Anda lihat di website RWPGrup.com>>

Jika Anda berminat membuka Cabang RWP di kota/kabupaten sendiri dan ingin berhasil seperti Cabang RWP Bandung-1, silahkan lihat Manfaat jadi Cabang RWP Grup>>.
Atau hubungi Admin RWP Pusat di :
Phone Kantor : 0251-8146020.
HP : 0818-0493-4850 (Call/SMS).

Sukses untuk Anda yg mau belajar bersungguh-sungguh,

Davit
=====
www.RWPGrup.com

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>