Profil RWP BukitTinggi – Sumatera Barat

Profil RWP BukitTinggi – Sumatera Barat

Cabang RWP Pertama di Pulau Sumatera.

Setelah 5 Tahun RWP fokus pada pembinaan Member di Pulau Jawa, kini saatnya mengembangkan sayap pembinaan di Pulau Sumatera. Mungkin sudah puluhan sampai ratusan member RWP di Sumatera yg menanyakan kelas tatap muka di beberapa propinsi di Pulau Sumatera.

Di antara member RWP yg menanyakan kelas tatap muka di Sumatera berasal Aceh, Medan dan sekitarnya, PekanBaru dan sekitarnya, Batam dan sekitarnya, Jambi, Bengkulu, Palembang, hingga member RWP di Lampung.

Kota BukitTinggi menjadi pilihan pertama utk dikembangkan karena sudah ada 1 member RWP yg memenuhi syarat utk menjadi perwakilan (Cabang RWP) di Sumatera Barat, yaitu Pak Zulkarni.

Sebelum menjadi Cabang RWP BukitTinggi, Pak Zulkarni sudah menjalani masa pembinaan awal (Kelas Tatap Muka) di RWP Pusat-Bogor selama 3 hari. Impian beliau memiliki usaha di rumahnya Insya Allah akan terwujud karena Kantor RWP BukitTinggi berada di sebelah rumah Pak Zulkarni.

Pak Zulkarni Pengelola RWP BukitTinggi
Pak Zulkarni setelah belajar selama 3 hari di Kantor Pusat RWP-Bogor. Beliau sudah tahu cara membuat Website yg SEO friendly dan siap mengembangkan RWP di wilayah Bukittinggi, Padang, dan sekitarnya.

Beliau berprofesi sebagai Dosen sekaligus memiliki bisnis offline sebelumnya. Salah satu bisnis offline yg mulai dionlinekan adalah produk kesehatan “Laminine”. Beliau belajar khusus ke Bogor utk mengonlinekan produk kesehatan tsb sehingga jadilah website pertama dg nama : www.ObatPerawatanTubuh.com

Sebelum belajar di RWP-Bogor, Pak Zulkarni sudah belajar dari beberapa panduan yg beliau beli di Internet. Namun karena tidak ada kelas tatap mukanya, maka selama hampir 2 tahun beliau merasa belum menemukan alur yg benar dari Bisnis Online. Cara membuat website yg SEO friendly belum diketahui selama 2 tahun tsb. Sampai akhirnya beliau menemukan Situs RWP dan langsung mengambil kelas tatap muka di RWP Pusat-Bogor selama 3 hari.

Setelah lulus Training tingkat Dasar Toko Online, Pak Zulkarni merasa mantap dan memutuskan utk mendaftar sebagai Cabang RWP pertama di Propinsi Sumatera Barat, yaitu Cabang RWP Kota BukitTinggi.

Workshop Perdana & Launching RWP BukitTinggi.

Insya Allah Launching RWP Bukittinggi akan kita adakan bersamaan dg Workshop Perdana pada tanggal 12 Oktober 2014.

Sampai tulisan ini dibuat, Saya dapat kabar sudah ada 40 peserta yg mendaftar utk mengikuti Workshop RWP di BukitTinggi. Peminat workshop bukan hanya dari Kota Bukittinggi saja, tapi ada juga yg berasal dari Aceh, Jambi, Padang, Sawahlunto, Payakumbuh, dll. Insya Allah pendaftaran masih dibuka sebelum hari H dengan daya tampung ruangan di Hotel Grand Malindo sebanyak 80 peserta (Diskon 50% diperpanjang sampai 30 September 2014)

brosur workshop rwp bukittinggi
Brosur Acara Workshop RWP Bukittinggi. Sobat akan diajarkan Cara Meningkatkan Omset Penjualan via Online dg ilmu SEO Google.

#Hari/tanggal Workshop :
Minggu, 12 Oktober 2014 Pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.

#Pembicara :
>Davit Putra : CEO RWPGrup
>Plus Pengajar RWP Pusat/Member RWP yg sdh menghasilkan Rp. 100 Juta lebih.

#Materi Workshop Bisnis Online untuk Pemula :
-Riset Keyword dg alat GKP Google.
-Membuat Meta Tags yg disukai Google.
-Strategi pemberian nama Website/Blog Gratis.
-Membuat Blog gratis untuk Bisnis.
-Belajar ilmu SEO Google agar tampil di halaman pertama.

>Bonus : Keanggotaan RWP Junior 1 tahun  dg Target Omset Minimal Rp. 1 Juta/bln.
>Dapat Ebook Petunjuk Bagaimana cara Berpenghasilan minimal Rp. 1 Juta/bln.
>Ada Tugas yg diberikan Pimpinan RWP langsung dg memeriksa hasil kerja setiap Member RWPJunior (satu per satu).
>Klik www.RWPJunior.com>>

Harga Diskon 50% berlaku diperpanjang sampai 30 September 2014. Jika Sobat ada yg mau daftar, silahkan hubungi Pak Zulkarni pada kontak di bawah.

Pak Zulkarni.
Hp : 0821-7007-9618, Pin BB : 75C4ED15
Format SMS : Ikut Workshop#Nama#Asal Kota

#Lokasi : Hotel Grand Malindo, Jl. Panorama, Bukittinggi-Sumatera Barat.

>Biaya : diskon 50% dari Rp. 500.000,- sampai 30 September 2014
(sdh termasuk dapat Makan siang & Coffee Break 2x).

Beberapa Kelas Pembinaan di RWP BukitTinggi.

Website Komunitas RWP di Bukit Tinggi sudah mulai dibuat dg nama www.RWPBukitTinggi.com>>

Menurut Pak Zulkarni, Kota Bukit Tinggi merupakan Kota Pendidikan dengan suasana belajar yg nyaman dan udara yg dingin. Selain tempat belajar, ada beberapa tempat wisata yg indah yg letaknya tidak jauh dari Kota BukitTinggi, salah satunya Danau Maninjau. Kebetulan rumah orang tua Pak Zulkarni dekat dg Danau Maninjau tsb, sehingga sangat cocok kalau Member RWP diajak jalan-jalan ke Danau Maninjau sebagai bonus belajar di Kelas Bimbel RWP BukitTinggi nanti. He..he…he…..Baru sekedar ide niih…!

Danau Maninjau Sumatera Barat
Indahnya pemandangan alam Sumatera Barat dapat dilihat dari salah satu lokasi wisatanya, yaitu Danau Maninjau yg tidak jauh dari Kota Bukittinggi. Rumah Orang tua Pak Zulkarni jaraknya tidak jauh dari Danau Maninjau tsb. Insya Allah Sobat yg datang dari luar Sumatera Barat bisa belajar dan menikmati wisata sekitar Kota Bukittinggi. Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Berikut beberapa Kelas Pembinaan yg akan dibuka di RWP Bukittinggi utk Tahap Awal :

1. Belajar Bareng Member RWP : sebulan 1x.

2. Konsultasi Member RWP (berdasarkan perjanjian).

3. Bimbel RWP 75.000,- : sebulan sekali.

4. Bimbel Kelas Toko Online selama 3 hari : sebulan sekali.

5. Bimbel SEO Google Dasar : Sebulan sekali.

Lokasi Kantor RWP Bukittinggi
Inilah Kantor RWP Bukittinggi yg letaknya bersebelahan dg rumah Pak Zulkarni. RWP Bukittinggi akan menjadi pioner pengembangan RWP di Sumatera pada umumnya, dan Sumatera Barat pada khususnya. Sukses utk kita yg mau fokuss..!

Berikut Profil Lengkap Pak Zulkarni – Pengelola RWP BukitTinggi :

Nama : H. Zulkarni R, S.Si, MM, Apt.
Aktivitas Kerja :
#Dosen Tetap Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Indonesia (STIFI) Perintis Padang.
>Mata Kuliah yg diajarkan : Manajemen Pemasaran Farmasi pada Program Profesi Apoteker & Kosmetologi – Alkes pada Strata 1 (S1).
#Dosen Tamu pada Akademi Farmasi (AkFar) Imam Bonjol Bukittinggi.
>Mata Kuliah yg diajarkan : Manajemen Pemasaran Farmasi, Manajemen Pengadaan Farmasi & Akutansi.

Aktivitas Bisnis :

#Wiraswasta & Member Produk Suplemen Laminine dg Posisi Silver Director

Website Bisnis Online :
www.ObatPerawatanTubuh.com>>
www.RWPBukitTinggi.com>>

Prestasi yg Sudah Diraih :
#1 Tiket Promo Tour ke Amerika Serikat (AS) pada November 2013.
#2 Tiket Promo Tour ke Amerika Serikat (AS) pada November 2014.

Pak Zulkarni RWP Bukittinggi
Selain sebagai Dosen ilmu Pemasaran Farmasi, Pak Zulkarni juga sudah terbiasa menjadi Pembicara di acara Workshop/Seminar utk mengembangkan bisnis kesehatannya. Sebelum bergabung sbg Cabang RWP, beliau sering keluar Kota Bukittinggi utk memasarkan produknya. Kini dg menjadi Cabang RWP, beliau bercita-cita punya lebih banyak waktu di rumah utk anak dan istrinya…Sukses utk kita yg mau konsisten dan percaya pada kuasa Tuhan…!

 

Sampai ketemu Sobat yg mau belajar pada Workshop RWP Bukittinggi 12 Oktober 2014. Insya Allah Saya dan Tim Pengajar RWP Pusat akan hadir di sana sesuai jadwal…!

—————————–

Sukses utk kita yg mau berusaha…!

 

Davit Putra, RWP BSG
=================

 

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>