Pecah Telor Pertama  Rp. 5 Juta dari Internet

Pecah Telor Pertama Rp. 5 Juta dari Internet

Perlu Menunggu Waktu hingga Bulan Ke-2 utk Pecah Telor.

Tidak semua member RWP dapat order pertama alias pecah telor dalam hitungan hari atau minggu. Ada juga yg pecah telor pada pulan ke-2 atau bulan ke-3. Nah, kisah Pak Indra berikut ini patut Sobat simak karena pecah telornya pada bulan ke-2 setelah ikut Bimbel Privat di Kantor RWP Pusat-Bogor.

Mungkin ada di antara Sobat RWP yg sudah tidak sabar ingin menghasilkan segera dari bisnis online karena sudah belajar serius & fokus. Ada yg sudah belajar serius 1-2 bulan namun belum pecah telor juga. Saran Saya, teruskan saja prakteknya dg fokus…! Biasanya jika sudah buat website dg teknik SEO Google yg benar, paling lama 3 bulan sudah pecah telor. Namun idealnya pecah telor sebelum 3 bulan jika mengikuti materi  Bimbel Bisnis Online di RWP dan melaksanakan tugas-tugas yg sudah diberikan dg FOKUS…! (sebagian murid sudah pecah telor dalam hitungan hari atau minggu).

Syarat lain yg paling penting untuk menghasilkan dari Bisnis Online ada 3, yaitu : PASSION, KONSISTEN, dan RISET KATA KUNCI.

Jika ada di antara Sobat yg belum menghasilkan (pecah telor) dari Bisnis Online lebih dari 3 bulan, kemungkinan ada beberapa faktor yg tidak mendukung  yaitu :

1. Tidak Fokus & Tidak KONSISTEN dg produk yg dijual.
>Mudah tergoda dg penawaran lain di internet, sering buka-buka internet tapi tidak fokus mengerjakan tugasnya, atau mengerjakan lebih dari 1 situs sekaligus padahal belum menghasilkan….!
>Kadang juga ada Sobat yg memiliki masalah keluarga atau masalah pekerjaan kantor yg pelik, sehingga cukup mengganggu konsentrasi untuk Fokus di Bisnis Online yg sedang ditekuni. Gak pa pa kok, itu masalah normal yg dialami setiap manusia…! (Saya juga sudah mengalaminya..he…he…) Jalani saja masalahnya, cari jalan keluar jangka pendek, dan Insya Allah Bisnis Online bisa menjadi jalan keluar jangka panjang yg akan “memerdekakan” Sobat dari masalah-masalah tsb.

2. Tidak serius alias dikerjakan asal-asalan (tidak mengikuti kaidah SEO Google).

3. Tidak memiliki minat yg tinggi terhadap produk yg dijual (tidak passion).

4. Tidak melakukan RISET KATA KUNCI yg benar & TIDAK menerapkan teknik SEO Google secara benar di situsnya.

——————————-

Cerita Testimoni Pak Indra Thamrin berikut ini patut dijadikan contoh kalo Sobat mau berhasil di bisnis online maupun bisnis offline. Setelah ikut Bimbel Privat di RWP, Pak Indra berusaha untuk FOKUS & KONSISTEN mengisi konten di situsnya (walau terkadang godaan tidak fokus sering melanda beliau…!). Beliau juga serius & memiliki minat yg tinggi dg produk yg dijual karena sudah melakukan riset kata kunci yg benar saat Bimbel. Hasilnya beliau tahu bahwa BISNIS MINUMAN TEH yg dijualnya banyak peminatnya dari internet….!

belajar bisnis online di RWP
Pak Indra Thamrin sedang serius belajar pada Kelas Privat Premium Bimbel Bisnis Online RWP. Jumlah peserta yg cuma 2 orang membuat suasana belajar jadi lebih fokus & santai…Sukses utk Sobat yg mau FOKUSS..!

Pecah telor pertama terjadi pada bulan kedua dg nilai order sekitar Rp. 5 Juta, lalu penambahan OUTLET MITRA nya bertambah terus setiap bulan dg rata-rata penambahan 1-5 OUTLET per bulan. Kini Omsetnya dari Online saja mencapai Rp. 50 Juta/bln. Dan saat ini sudah ada 105 outlet mitra yg tersebar di beberapa kota di Indonesia yg memasarkan minuman Teh Pak Indra dg merek YOUR TEA…!

Outlet Kemitraan Pak Indra sudah tersebar mulai dari Kota Bogor, Jakarta, Bekasi, Depok, Serpong, Tangerang, Sukabumi, Madiun, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Jombang, Lampung, Kalimantan hingga Papua….

Berikut Testimoni Lengkap Pak Indra yg bisa Sobat jadikan Motivasi untuk berhasil di Bisnis Online :

“Halo pemirsa RWP, salam kenal semua hehe.. 
Nama saya Indra Thamrin.
Sebelum saya mengenal RWP, saya menjalankan bisnis kemitraan minuman teh dengan brand ‘Your Tea’ hanya melalui offline, paling banter kalau online hanya melalui media sosial Facebook saja untuk promosi….!

Awal mula bertemu RWP dari Seminar Internet Marketing yang diadakan di Gurih 7 (nama Rumah Makan di Bogor-Red), salah satu pembicaranya adalah Pak Davit dari RWP. Tertarik dari presentasi yang disampaikan Pak Davit, akhirnya setelah acara seminar Saya sharing dan ngobrol banyak dengan Pak Davit. Pak Davit pun menyarankan apabila Saya serius ingin belajar, maka harus ikut kelas Bimbel Privat Premium RWP, mumpung lagi ada diskon waktu itu hehe…. Akhirnya Saya setuju dan komitmen untuk ikut kelas Bimbel Privat Premium RWP.

Selama proses pembelajaran di RWP terasa sangat detail dan to the point, mulai dari menentukan bisnis yang akan dionlinekan, riset keyword, pesan domain dan hosting, instal wordpress, instal plugin, setting wordpress dan plugin, mengisi web sampai promosi semuanya lengkap diajarkan. Saya pun mengonlinekan usaha kemitraan teh Your Tea saya dengan website: www.WaralabaTeh.com.

Kesulitan yg dialami Saat Belajar Bisnis Online

Nah.. ini kebanyakan yang dialami para pebisnis online pastinya, termasuk Saya sendiri hehe.. Kesulitan yang dialami sebenarnya hanya satu.. yaitu TIDAK FOKUS! Selain itu terlalu banyak materi dalam belajar internet marketing, ini itu bla bla bla…. membuat saya sendiri bingung mau belajar yang mana hehe..  tetapi belajar dari pepatah “Orang sukses itu meninggalkan jejak”, maka kita tinggal ikuti saja jejak langkah orang yang sudah sukses di bisnis online, maka kita juga pasti ikut sukses. Setuju pemirsa??

Saya tinggal ikuti saja materi pembelajaran yang diajarkan di RWP, kenapa? Yaaaa.. Pak Davit sudah try error kok dan berhasil, jadi kita tinggal ikuti saja jejak langkahnya Pak Davit..  (perlu Sobat ketahui, materi di RWP sudah dipraktekkan sejak 7 tahun lalu dg banyak trial eror & perbaikan di sana sini-Red).

Bagaimana Rasanya Pecah Telor Pertama dari Online?

Pertama kali pecah telor dari website itu rasanya sueeenannngggg bukan main..! 
Melalui website www.waralabateh.com setiap bulan rata-rata ada 1-5 mitra Your Tea yang baru. Saat ini kemitraan minuman teh Your Tea semakin berkembang dan sudah memiliki 105 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Bogor, Jakarta, Bekasi, Depok, Serpong,  Tangerang, Sukabumi, Madiun, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Jombang, Lampung, Kalimantan hingga Papua lho.. Promosi yang dilakukan kebanyakan melalui SEO Google, Fanpage Facebook dan broadcast BBM.

Saat ini Saya sedang melanjutkan kuliah S2 di Program Magister Manajemen dan Bisnis di IPB, sedang penyusunan Karya Akhir Tesis. Doakan bisa segera lulus ya teman2 hehe.. 

Dalam waktu dekat ini, Saya juga ingin mengikuti Bimbel RWP lagi (Level Menengah-Advanced) untuk lebih memperdalam ilmu sekaligus mau buka website baru untuk produk baru saya hehe..!

 

profil sukses di tabloid waralaba
Pak Indra dg merk “Your Tea” nya sudah pernah diliput Tabloid Nasional Waralaba. Segala media bisa menjadi ajang promosi jika Sobat sudah sukses di Bisnis Online & Offline. Sukses Pak Indra….! Lebarkan Sayap usahamu ke seluruh Indonesia agar tercipta ribuan lapangan kerja untuk masyarakat kita…Sukses utk Sobat yg mau berbagi…!

Saran untuk Member RWP lain yg Belum Menghasilkan

Buat teman2 sebangsa dan setanah air, se-alumni RWP… ciyeee mau pidato ya.. 
Saran saya singkat kok gak panjang2, hanya 3 kata : NEVER GIVE UP!

Yup…  jangan pernah menyerah dalam berbisnis online. Kesuksesan pasti akan datang untuk kita yang mau berusaha.. *pinjam kata2nya Pak Davit hehe..

Kalau belum berhasil pecah telor, coba lagi… terus.. terus.. dan terus.. Ingat teman2, setelah hujan badai dan angin, matahari akan menyinari bumi, di balik awan gelap ada matahari yang bersinar, tidak ada musim hujan yang tak berlalu dan tak ada musim panas yang tak kunjung tiba.. *puitis banget..  Artinya kalau kita terus-menerus coba dan belum berhasil, lakukan terus, perbaiki, coba lagi, pasti akan berhasil kok. Trust me! It works!

Sekali lagi: NEVER GIVE UP!!!

Indra Thamrin – Member RWP Bogor

Kangen Belajar di RWP….!

www.WaralabaTeh.com>>
Fanpage : https://www.facebook.com/waralabateh (mana jempolnya teman2..  )
Facebook Saya: https://www.facebook.com/indra.thamrin
(mari berteman.. banyak teman… banyak rezeki…!)

=============================

Note :

Jadwal Bimbel Toko Online RWP yg Lainnya :

1. Jadwal Bimbel tgl 19 s/d 21 Desember 2014 di RWP Bandung, RWP Bintaro, RWP Pondok Gede :
Sobat bisa cek lebih lengkap infonya di : www.rwpgrup.com/bimbel/jadwal

2. Bimbel Toko Online ke-2 RWP Bukittinggi, 26-28 Desember 2014 :
>Materi : Belajar Buat Toko Online, Teknik SEO Google agar situs kita tampil di halaman pertama Google, Belajar Facebook Marketing, dll.
>Pengajar : Langsung dari RWP Pusat-Bogor (Davit RWP & Tim).

>Lokasi Belajar : RWP Bukittinggi, dg Alamat :
RWP Learning Center Bukittinggi
Jl. H. Miskin No. 85 Rt. 05 Rw. 03 Kompleks Perumahan Palolok,
Kelurahan Campago Ipuh Kec. Mandiangin Koto Salayan,
Bukittinggi, Sumatera Barat  26122.
>Kontak RWP Bukittinggi : Pak Zulkarni, Telp. 0752 – 7000200, Hp : 0821-7007-9618, Pin BB : 75C4ED15

3. Bimbel Nyantri Toko Online di RWP Pusat :
>Jadwal tgl 20-21 Des 2014 atau 27-28 Des 2014 (semua sudah Full…!)
>Masih tersisa kursi untuk Bulan Januari 2014 (Hub Admin segera utk Booking..!!)
>Belajar selama 2 hari + 1 malam
>Sudah dapat konsumsi makan selama 2 hari + 1 mlm (siang-sore-malam)
>Sudah dapat menginap Free di Kantor RWP (maksimal 10 orang).
>Sudah dapat domain+hosting setahun.

>Jika Sobat mau Daftar : Hubungi kontak Admin RWP Pusat di bawah…!

>Untuk Jadwal Bimbel Cabang RWP lainnya, Sobat bisa cek di :
www.rwpgrup.com/bimbel/jadwal

Sobat bisa Hubungi Kontak RWP Pusat sbb :

HP XL : 0818-0493-4850.
HP Simpati : 0813-1132-1865.
PIN BB Admin yg baru : 2889F8B1
HP Marketing : 0877-7038-0976.

Sukses untuk Sobat yg mau “Pecah Telor” dan dapat Omset Puluhan Juta…!

 

Davit RWP
========
Promo Free Jasa Konsultan Pribadi utk SEO Google selama 2 Bulan sampai 1 Tahun>>Klik

Workshop SEO di PekanBaru, Bimbel Bukittinggi, dan Bimbel Nyantri Bogor>>Klik

 

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>