Hasil Bimbel Nyantri Bulan Desember 2011

Hasil Bimbel Nyantri Bulan Desember 2011

Alhamdulillah Bimbel Nyantri bulan Desember 2011 telah selesai dilaksanakan di RWP Pusat.  Bimbel yg sedianya dilaksanakan 3 hari 2 malam (tanggal 29,30,31 Desember 2011), malah berlanjut hingga 3 hari 3 malam karena keinginan peserta.

Selain itu, 10 orang peserta sudah mengisi lembar permintaan untuk ikut lagi bimbel bisnis online level dasar-2 pada tanggal 4-5 Pebruari 2012. Peserta yg ikut bimbel kemarin berasal dari Bogor, Jakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Serpong, Bontang (Kaltim), Jawa Tengah, dll.

Karena peserta melanjutkan belajarnya pada malam ke-3 dan bertepatan dengan malam tahun baru 2012 Masehi, Saya, istri, dan tim mempersiapkan sesuatu yg istimewa, yaitu sate bakar beserta lontong dan bumbu kacangnya. Peserta yg belajar setelah Isya dengan Asisten RWP terlihat belajar serius untuk hal-hal teknis menyangkut website mereka. Sementara Saya, istri, dan tim dapur di rumah mempersiapkan sate bakar yg bumbu kacangnya diracik sendiri.

peserta bimbel nyantri RWP sedang serius belajar
Peserta Bimbel Nyantri RWP sedang serius belajar pada sesi malam.

Setelah selesai sekitar jam 20.30 WIB malam, Saya dan istri membawakan satenya dari rumah dengan harap-harap cemas ketemu macet di jalan. Biasanya malam tahun baru macet di jalan-jalan utama. Alhamdulillah sampai di Ruko RWP jalan masih lancar dan sekitar 1 jam kemudian peserta pun makan sate bareng di sela istirahat acara belajar.

peserta bimbel nyantri rwp sedang makan sate tahun baru 2012
Peserta Bimbel Nyantri RWP Makan Sate Sambil Belajar. Malam Tahun Baru 2012 kok malah belajar..! he..he...he...nyam-nyam!

Jika sebagian besar orang Indonesia melaksanakan acara penyambutan tahun baru 2012 dengan pesta kembang api dan bergembira ria,  di Ruko RWP Pusat yg persis berada di pinggir jalan raya besar, para peserta bimbel malah sedang serius dan asyik dengan belajarnya.

Bukannya peserta gak mau pulang, tapi katanya sayang dari jauh-jauh (berbagai kota) tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Kalaupun pulang tanggal 31 Desember sore atau malam hari, mereka memprediksi bakal macet di tengah jalan. Akhirnya peserta meminta perpanjangan waktu ke Saya dan akan pulang esok harinya tanggal 1 Januari 2012. Saya pikir boleh juga, selain bentuk tanggungjawab ‘mencerdaskan’ peserta bimbel, juga pulang tgl 1 Januari adalah moment yg tepat di mana sebagian besar orang masih pada tidur dan istirahat di rumah. Jadi kemungkinan besar bebas macet.

Bimbel nyantri bulan Desember 2011 difokuskan pada materi Affiliate PPS lokal. Banyak strategi affiliate yg diajarkan ke peserta agar bisa memiliki penghasilan yg tetap dan terus meningkat.

Peserta Bimbel Nyantri RWP foto bersama sebelum pulang.
Peserta Bimbel Nyantri foto bersama sebelum pulang. Adu jempol untuk kesuksesan bersama...! Semoga di tahun baru 2012 bisa menghasilkan semua.

Insya Allah pada akhir Januari 2012 akan ada lagi Bimbel Nyantri di RWP Pusat (tanggal 27,28,29 Januari 2012). Materinya bisa digabung untuk Kelas Affiliate PPS lokal dan Toko Online.

Berdasarkan pengalaman mengajar bimbel di RWP Pusat dan RWP Cabang, ternyata yang efektif dan mencapai target adalah bimbel 3 hari berturut-turut. Bimbel 8x pertemuan yg sebelumnya diadakan akan dihapus mulai bulan Januari 2012 ini. Pertimbangannya adalah ada beberapa peserta yg tidak bisa hadir fix 8x pertemuan, sehingga ada sebagian murid yg ketinggalan materi pada pertemuan berikutnya.

Akibatnya ini mengganggu konsentrasi pengajar utk melanjutkan ke materi yg lebih tinggi. Pertanyaan peserta yg absen tidak bisa dibendung jika ada 1-2 materi yg tertinggal, sehingga sedikit menyulitkan pembagian waktu utk mengajar. Sementara dari pihak peserta, pertemuan kelas seminggu sekali terkadang menyebabkan penurunan semangat atau lupa dengan materi sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan Kelas bimbel 3 hari berturut-turut, semangat peserta bimbel tetap terjaga ‘on’ terus, materinya selalu nyambung antara pengajar dan peserta, dan hasilnya dalam 3 hari website sudah jadi dan sudah tahu cara-cara promosi dengan SEO on page dan off page.

Untuk pembaca yang berminat ikut bimbel nyantri 3 hari 2 malam pada akhir Januari 2012, silahkan mendaftar dengan mengisi form pendaftaran pada halaman>> Registrasi Bimbel Bisnis Online RWP.

Harga Bimbel 3 hari (Level Dasar 1) @ 8jam lebih murah dibandingkan bimbel 8x pertemuan @ 4jam. Untuk peserta umum, harganya adalah Rp.  1.500.000,-, sedangkan untuk member RWP diskon 30% menjadi Rp. 1.000.000,-. Biaya tsb sudah termasuk makan siang selama 3 hari, sarapan pagi hari, snack and minuman pada sore dan malam hari.

Sementara untuk penginapan, kami merekomendasikan kost-kostan yg ada di seberang Ruko dengan harga relatif murah. 1 kamar bisa diisi oleh 2 orang, harganya Rp. 200.000,- utk nginap selama 3 hari. Jadi peserta bisa iuran kamarnya untuk berdua. Atau jika ada yg ingin nginap di hotel, ada juga beberapa hotel yg tidak jauh dari Ruko RWP. Harga sewa kamar hotel berkisar Rp. 100.000,- s/d Rp. 200.000,- per kamar per hari utk fasilitas yg berbeda-beda.

Anda juga bisa menghubungi admin RWP utk sekedar tanya-tanya atau konsultasi di :
Phone Kantor siang : 0251-8146020 (09.00-16.30 WIB).
Phone Kantor Sore : 0251-7119135 (17.00-20.00 WIB).
HP : 0818-0493-4850 (Call/SMS) hanya Pukul 09.00-16.30 WIB (Hari Kerja)

Semoga bermanfaat buat Pembaca yg budiman,

Davit
====
www.RWPGrup.com

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>