Daftar Pertanyaan Member & Calon Member RWP

Daftar Pertanyaan Member & Calon Member RWP

Apakah Ini Pengaruh Banyaknya PHK atau Karyawan Dirumahkan?

Akhir-akhir ini, banyak pertanyaan Member baru (Free atau Premium), maupun Calon Member baru yg ingin bergabung di RWP. Pertanyaannya sangat beragam, namun jika dibaca sebenarnya sederhana.

Ada yg baru ketemu web RWP, ada yg sudah setahun gabung di RWP, bahkan ada yg sudah 3 tahun lebih bergabung di RWP. Mereka berniat ingin aktif lagi di RWP dan menanyakan apakah akunnya masih aktif??

Email adminrwp@gmail.com setiap hari penuh dengan pertanyaan-pertanyaan member/calon member baru. SMS, BBM, dan Chatting masuk silih berganti. Jika ada pertanyaan Sobat yg belum terjawab karena terlewat, mohon dimaklumi yah…!  Silahkan ajukan pertanyaan ulang (kirim ulang) agar Tim RWP bs menjawab pertanyaan yg terlewat.

———————————-

Di sela-sela kesibukan membenahi Kantor baru karena RWP sedang pindahan beberapa hari ini, Kami mencoba menjawab berbagai pertanyaan yg masuk meski sedang melakukan bersih-bersih & beres-beres. Angkat sana, angkat sini, geser sana geser sini, tapi Telpon, SMS, dan BBM tetap harus dijawab. Email & Chatting pun tetap harus dilayani…!

———————————-

Kami tidak tahu pasti apakah semakin banyaknya orang bergabung/aktif kembali di RWP disebabkan krisis ekonomi yg mengakibatkan banyak perusahaan gukung tikar, karyawan di PHK atau dirumahkan, atau sebab-sebab lain.

Yg Kami tahu, ada lebih dari 4 Ribu orang di Bogor terkena PHK & dirumahkan, dan Saya dapat info dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), ada 9 Juta orang yg terkena PHK. Bener gak sih??

Silahkan Sobat baca berita pernyataan Ketua Apindo : 9 Juta Orang Terkena PHK>>klik.

Sedangkan Kompas Online memberitakan : Sepanjang Bulan September 2015 ada 27.000 orang di-PHK karena pelambatan ekonomi nasional>klik.

Silahkan Sobat baca kedua link berita di atas untuk cek kebenarannya…!

daftar pertanyaan member (faq)
Berikut sebagian Daftar Pertanyaan Member/Calon Member RWP yg diajukan via Email/SMS/BBM/Chat/dll (image : TelevisionComplete).

Berikut Daftar Pertanyaan Member RWP (Free atau Premium), maupun Calon Member baru kepada Tim Kami :

1. Pak Saya sudah 3 tahun lebih pernah menjadi Member RWP Premium (sudah transfer keanggotaan). Tapi selama ini Saya tidak aktif Pak karena sibuk bekerja. Apakah akun Saya masih aktif Pak & bisa login?

2. Pak Saya sudah coba login berkali-kali ke Member Area RWP, tapi selalu gagal Pak. Kenapa ya?

3. Pak Saya mau gabung jadi Member RWP. Cara Join nya gimana Pak? Mohon petunjuknya.

4. Tim RWP yg Saya hormati. Bisakah membantu Saya untuk cek apa username & password untuk login ke Member Area RWP? Saya sdh setahun lebh tidak login. Tadi pas mau login, selal gagal.

5. Pak Davit, Saya ini Ibu Rumah Tangga Pak, yg punya anak kecil di rumah & tidak mungkin Saya tinggalkan. Apakah Saya bisa belajar Bisnis Online tanpa harus ke Bogor?

6. Pak Saya ini tinggal di Filipina. Sudah coba berkali-kali mau login & download, tapi selalu gagal. Apakah Materinya bisa dikirim via Email Saya pak?

7. Pak Saya bekerja di Hongkong, apakah Materi RWP bisa Saya praktekkan meski tidak hadir pada pertemuan tatap muka?

8. Pak Saya sudah bosan jadi karyawan. Rasanya pengen sebelum 3 bulan dari sekarang sudah resign Pak dari kerjaan kantor.

9. Pak Saya adalah Member RWP Premium sejak lama, mau aktif kembali namun atas nama anak Saya. Apakah bisa Pak belajar atas  nama anak Saya? Kebetulan anak Saya mau lulus tingkat akhir kuliah Pak.

10. Pak, apa bedanya fasilitas Member RWP Premium dg Member RWP Free?

11. Kira-kira apa yg akan Saya dapatkan jika bergabung menjadi Member RWP?

12. Apa keuntungannya jika Saya nanti bergabung di RWP?

13. Pak Saya tertarik belajar di RWP, namun masih mengumpulkan modal Pak biar bisa gabung sebagai Member Premium.

14. Apakah jika Saya gabung di RWP akan dipandu sampai berhasil Pak?

15. Pak Saya kalo belajar ke Bogor kejauhan karena Saya tinggal di Surabaya. Apakah ada kantor Cabang RWP di Surabaya? (pertanyaan senada juga muncul dari calon member dari berbagai Kota seperti Semarang, Jogjakarta, Denpasar, Solo, Bandung, Cirebon, Banten, Lampung, Jambi, Pekan Baru, Medan, Banda Aceh, Kota-kota di Kalimantan, Sulawesi, NTB, hingga Papua).

16. Pak, setelah keanggotaan Saya diaktifkan, apa yg harus Saya lakukan selanjutnya Pak? Mohon petunjuknya…!

17. Pak, Saya tidak punya produk untuk dijual. Maklum masih karyawan Pak. Apakah ada solusi buat Saya jika bergabung menjadi Member RWP?

18. Saya punya usaha offline Pak yg sudah berjalan beberapa tahun. Tapi karena terkendala modal, jadi kurang berkembang Pak. Juga karena banyak persaingan. Saya pikir solusinya mungkin bisa lewat online. Bagaimana menurut pendapat Pak Davit?

19. Pak apakah Saya bisa minta tolong dibuatkan website utk bisnis yg Saya geluti selama ini? Berapa biayanya kalo boleh tahu Pak?

20. Adakah solusi untuk Saya yg gaptek ini Pak? Pengen belajar bisnis online dan ingin sukses seperti member RWP yg lain. Namun terus terang Saya awam kalo masalah komputer Pak.

21. Saya baru resign sebulan yg lalu Pak. Dan sekarang sepertinya sudah mulai butuh dg ilmu bisnis online utk mandiri Pak. Mohon maaf ya Pak, beberapa tahun ini email Bapak Saya cuekin. Tapi masih terus masuk aja informasi dari RWP. Sebaiknya Saya pilih Kelas Bimbel yg mana yah Pak?

22. Pak sekarang Saya sudah jadi Member Premium. Selanjutnya apa yg harus Saya lakukan?

23. dan seterusnya…..masih banyak lagi….!

Jika diteruskan, maka ada ratusan pertanyaan yg perlu kami jawab. Kalo disimpulkan, sepertinya sudah semakin banyak orang yg ingin punya bisnis sendiri di internet. Memang tidak semuanya demikian…Namun gelombang PHK & lesunya ekonomi offline bisa menjadi penyebab lain yg mendorong orang mau belajar berbisnis online…!

——————-

Selain masalah PHK massal di atas, prediksi Kami yg membuat semakin banyak orang belajar Bisnis Online di RWP adalah karena semakin BOSAN-nya mereka bekerja sebagai karyawan “robot”. Mereka ingin keluar dari rutinitas kantor yg kaku & ingin punya waktu fleksibel  bekerja mengurus bisnis sendiri.

Benar gak sich prediksi tsb?? He…he…he…

Silahkan Sobat diskusi pada form komentar di bawah yah….! Semoga kita semua semakin semangat utk mandiri & membuka lapangan kerja bagi orang lain…!!

—————————

Sukses utk Sobat yg mau Mandiri & Fleksibel dg Bisnis Online,

 

Manajemen RWP Grup

============================
Kelas SEMI PRIVAT RWP, murah & berkualitas>>Klik info.

promo-bimbel-300

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pencarian dari Google :

× Tanya Produk RWP >>