KONSULTAN INTERNET MARKETING UNTUK WEBSITE + SEO GOOGLE + SOSIAL MEDIA + LIST BUILDING

KONSULTAN INTERNET MARKETING UNTUK WEBSITE + SEO GOOGLE + SOSIAL MEDIA + LIST BUILDING

PAKET 3 : ILMU LEVEL DASAR SAMPAI LEVEL ADVANCED.

*Fokus Materi : Mulai dari Pembuatan Website yg sesuai kaidah SEO Google sampai cara mendatangkan Pengunjung dari Google & Sosial Media. Juga ilmu Advanced untuk meningkatkan KONVERSI Penjualan dg Sistem LIST BUILDING (Sofware Autoresponder).

*Target Pengunjung : dari Non Iklan (ilmu SEO Google & Facebook Fanpage) atau dari Iklan (Google Adwords & Facebook Ads).

*Target Pembentukan Sistem Penjualan & Branding :
Penjualan akan meningkat dg Sistem Followup Otomatis & Followup Manual. Bisa dibuat pemisahan untuk Sistem Followup Prospek maupun Sistem Followup Pelanggan. Tujuan jangka panjang adalah meningkatkan Branding Perusahaan sehingga OMSET PENJUALAN bisa meningkat dari waktu ke waktu.

MATERI KONSULTAN INTERNET MARKETING PAKET 3 DARI LEVEL DASAR SAMPAI ADVANCED :

  1. >> Klien & Tim akan diajarkan dari mulai Riset Pasar untuk menemukan keyword Potensial Buyer di Google.
  2. >> Membuat Website WordPress sesuai standar SEO friendly agar disukai Robot Google.
  3. >> Belajar Posting Produk & Artikel sesuai standar SEO Onpage.
  4. >> Belajar buat backlink postingan sesuai standar SEO Offpage.
  5. >> Belajar mendatangkan Pengunjung dari Google SEO atau Google Adwords.
  6. >> Belajar mendatangkan Pengunjung dari Facebook Fanpage & Facebook Ads, lalu mendapatkan data Prospek berupa Nama, Email, Nomor HP, Asal Kota.
  7. >> Belajar ilmu Bedah Website dg Alat GWT & Alat GA milik Google.
  8. >> Belajar analisa cara kerja Robot Google dg Alat GWT (Google Webmasters Tools).
  9. >> Belajar analisa Karakter Pengunjung yg datang ke Situs Klien dg Alat GA (Google Analytics).
  10. >> Belajar membuat Sistem Followup Prospek maupun Sistem Followup Pelanggan.
  11. >> Belajar membuat sistem Iklan Facebook Leads yg otomatis terhubung dg Sistem Follow up Prospek.
  12. >> Belajar membuat sistem Email Marketing yg akan bekerja secara otomatis memfollowup Prospek yg datang dari Facebook & Google.
  13. >> Belajar meningkatkan Branding Perusahaan dg Sistem List Building, Email Marketing, WA Marketing, Telegram Marketing, dan Sosial Media.
  14. >> Belajar meningkatkan OMSET PENJUALAN dg cara manual & OTOMATIS dg kombinasi ilmu SEO Google, Iklan Google Adwords, Fanpage Facebook, Instagram, Facebook Ads, List Building, Email Marketing, WA Marketing, dan Telegram Marketing.
  15. >> Biaya : Rp. 120 Juta per tahun.
  16. >> Biaya tsb di luar biaya Iklan jika Klien mau pasang Iklan Google Adwords atau Facebook Ads.
  17. >> Juga di luar biaya sewa Software List Building utk membuat Sistem Followup Otomatis dg Email Marketing.
  18. >> Metode Pembayaran : Dp 50% dan sisanya dicicil selama 6 bulan.

 

**Untuk info lengkap Profil RWP Grup & Materi Konsultan Internet Marketing dari Kami, silahkan Bapak/Ibu DOWNLOAD Ebooknya dg mengisi form pada bagian bawah halaman ini…!


Note : Catatan Khusus untuk Paket 3

Paket ini menyertakan *Target Pembentukan Sistem Penjualan & Branding :

Salah satu yg menjadi Andalannya adalah Sistem List Building dg Software Autoresponder.

Berdasarkan pengalaman Kami, Ilmu List Building dg Software Autoresponder bisa menggantikan peran 10 orang s/d 20 orang Tenaga Marketing yg memasarkan produk kita secara manual.

Software ini bisa mengumpulkan Data Pengunjung otomatis yg tertarik dg Produk Klien, lalu melakukan followup otomatis tanpa henti sesuai settingan yg kita inginkan.

Jumlah Prospek yg terkumpul dalam database bisa mencapai ratusan, ribuan, bahkan puluhan ribu sesuai lamanya kita memakai Alat List Building ini. Software ini bisa kita sewa menggunakan Layanan Autoresponder Lokal atau Autoresponder luar negeri (pilihan).

Prospek yg dimaksud bukanlah sembarang orang, tapi mereka yg tertarik dg Produk Klien karena datang dari pencarian kata kunci di search engine Google, baik datang dg cara Gratis dg ilmu SEO Google maupun yg datang dari layanan Iklan di Google Adwords.

Prospek bisa juga datang dari Iklan Facebook Leads Ads dg memanfaatkan Alat Riset Audience Insight di Facebook.

Prospek akan difollowup  secara otomatis melalui Email setiap 3-5 hari sekali sesuai settingan kita. Software ini bisa membentuk Branding yg kuat di mata calon Konsumen karena sifatnya seperti melakukan Iklan tapi tidak terlalu mencolok. Mirip dg upaya cuci otak (brain wash) agar di benak konsumen hanya produk kita yg diingat….!

Nanti akan terjadi seleksi alami : mana Prospek yg hanya baca-baca saja tapi masih terus tertarik mengikuti perkembangan kita, mana prospek yg tidak tertarik dg produk kita & keluar, dan mana Prospek yg jadi Pembeli & Konsumen Loyal Produk kita.

 

Keuntungan Jangka Panjang menggunakan Sistem List Building :

Pemasarannya akan berlangsung alami, ringan followup karena mereka sudah sangat tertarik berdasarkan sistem Followup yg kita bangun, dan lama-lama mereka akan menjadi Pelanggan setia produk kita.

Awalnya Prospek masih tipe Cold Prospek, lama-lama akan menjadi tipe Warm Prospek hingga Hot Prospek. Jika sudah menjadi tipe Hot Prospek, maka proses menjual akan menjadi lebih mudah.

Semua itu dilakukan dg bantuan Software Autoresponder yg  bekerja secara otomatis tiap hari tanpa kenal lelah.

Prospek akan terkumpul seperti bola salju, menggelinding terus dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun. Bisa saja dalam sebulan kita dapat 1000 Prospek, misalnya. Lalu kalau dikali 12 bulan, maka Perusahaan akan memiliki Ribuan Prospek (12.000 Prospek) yg terkumpul dalam Sistem List Building.

Prospek tsb siap difollowup kapan saja kita inginkan, dengan membuat sistem Email Followup, Broadcast, dan Blog Broadcast.

Dan terakhir, Prospek yg sudah menjadi Pembeli bisa ditawarkan menjadi Tim Pemasar kita dg mengajak orang lain untuk membeli produk & jasa yg kita tawarkan, dg sistem komisi dibayar atau tidak dibayar (hanya opsi).

Maksudnya jika tidak dibayar, mereka akan memasarkannya dari mulut ke mulut karena Branding Kita sudah kuat di mata mereka.

Namun jika dibayar, mereka memasarkan Produk kita melalui Sistem Affiliate yg kita buat di Website. Lalu mereka dapat Komisi tertentu. Sistem ini bisa menghasilkan Member Area, di mana Member atau Pelanggan bisa login ke dalam Website, dan mengambil Link Promosi berupa Banner yg sudah kita siapkan.

Gimana, Sangat-sangat menarik bukan???

 

**Untuk info lengkap Profil RWP Grup & Materi Konsultan Internet Marketing dari Kami, silahkan Bapak/Ibu DOWNLOAD Ebooknya dg mengisi form pada bagian bawah halaman ini…!