MENGAPA MEMILIH RWPGrup?

Karena Kami berpengalaman selama 9 tahun dalam dunia Internet Marketing. Sejak tahun 2009 RWPGrup berdiri & sampai saat ini sudah memiliki Member/Murid lebih dari 20.000 orang. Total Website yg sudah menerapkan Ilmu RWP lebih dari 2.000 Website.

Analisa Bedah Website

Analisa Bedah Website

Kami memiliki ilmu Bedah Website yg bisa Mendeteksi Penyakit pada sebuah Website. Hasil Bedah Website akan menentukan Solusi Apa yg harus dilakukan...!

Resep sesuai Penyakitnya

Resep sesuai Penyakitnya

Setelah mengetahui hasil Bedah Website, Kami akan berikan RESEP sesuai Penyakitnya. Website yg sakit berat atau sakit ringan tidak sama SOLUSInya.

Monitoring Hasil Kerja

Monitoring Hasil Kerja

Kami memberikan Laporan Hasil Kerja berdasarkan Laporan dari Google & Facebook. Anda akan mengetahui Kualitas situs Perusahaan dg Jurinya langsung dari Data Google & Facebook.

Konsultasi Intensif

Konsultasi Intensif

Kami memberikan jalur Komunikasi Intensif, baik secara tatap muka maupun secara online. Diskusikan permasalahan Internet Marketing Perusahaan Anda kepada Kami.

Apa Kata Klien & Mitra Kami :

  • Sejak belajar Internet Marketing di RWP, Order online dari website meningkat untuk Bisnis Ayam Kampung Pedaging Kami. Kemampuan Digital Marketing anak Kami juga meningkat (Syahrul), dari mulai SEO Google, Facebook Ads, Google Adwords, hingga List Building & Email Marketing. Kini RWPGrup bekerja sama dg Nudira Learning Center untuk Pelatihan Internet Marketing for Ekspor. Lihat Kerjasama RWPGrup dg KPMI>>

    — Rachmat S MarpaungPelatih Ekspor Deperindag, Pengusahan Agribisnis, & Ketua KPMI (Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia)
  • Kunjungan Website Perusahaan sudah di atas 500 Pengunjung per hari sejak Tim Perusahaan belajar di RWP. Kini tinggal meningkatkan Konversi Penjualan dengan Ilmu List Building & Email Marketing.

    — SutonoCEO PT. PLATINDO KARYA PRIMA
  • Selama 5 tahun mengelola Website Bisnis Perusahaan, baru kali ini Kami tahu ada yang namanya ilmu Bedah Website. Juga ada Teknik cara tampil di halaman pertama Google & ilmu List Building. Pak Davit tolong bina Tim Kami untuk mahir dalam dunia Digital Marketing. Kami minta tolong latih 6 orang anggota Tim PT SAS.

    — Iskak HariyonoDirektur PT. SETIA ANDALAN SUKSES (SAS)