Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Mengenal Karakter Diri Sejak Dini Dengan Grafologi

Your Handwriting Is Your Brain writing

Kami yakin semua orang bisa menulis. Tapi tahukah anda bahwa bentuk tulisan tangan itu menunjukkan karakter dari Si penulis tersebut? Terus bagaimana dengan orang yang tidak menggunakan tangan untuk menulisnya, apakah bisa dianalisa juga karakternya dengan Analisa Tulisan Tangan (Graphology)?.

Sejak kecil bahkan masih dalam kandungan kita menerima informasi atau peristiwa. Dari sekian banyak informasi yang diterima, hanya sebagian kecil yang masih bisa diingat dalam pikiran sadar kita, tetapi sebagian besar informasi tersebut (sekitar 90%) mengendap masuk dalam pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar inilah yang berperan besar dalam membentuk karakter kita.

Untuk menggali pikiran bawah sadar ini perlu media atau cara mengeluarkannya. Salah satu media yang bisa digunakan adalah kegiatan menulis. Dan ilmu yang  mempelajari tulisan tangan untuk mengenal karakter penulis tersebut dinamakan Graphology. Dalam Grafologi, pikiran sadar berperan dalam apa yang akan ditulis, dan pikiran bawah sadar berperan dalam bentuk lekukan, coretan, kecepatan dan penempatan huruf-huruf. Tanda-tanda ini yang dinamakan trait, yang digunakan untuk mengetahui karakter penulis tersebut. Dan untuk membentuk huruf tidak harus dengan tangan, tetapi juga bisa dengan mulut, kaki, dan lainnya karena yang membentuk huruf tersebut karena pikiran bawah sadar. Dalam grafologi dikenal istilah Your Handwriting Is Your Brain writing.

Apa Yang Dianalisa Dalam Tulisan Tangan?

Dalam menganalisa suatu tulisan tangan, dapat ditinjau dari isi atau konten tulisan dan juga dari bentuk fisik tulisan tangannya. Walaupun memang ada saatnya isi tulisan (teks) itu berguna, akan tetapi bagi grafolog yang dilihat adalah bagaimana tulisan fisik itu sendiri. Grafolog tidak berkepentingan dengan isi tulisan, tetapi yang di perhatikan adalah menganalisa bentuk tulisan tersebut.

Dalam menganalisis tulisan tangan para grafolog harus memperhatikan 3 konsep yang penting yaitu Ruang, Gerak, dan Bentuk. Seorang grafolog dalam menganalisa tulisan tangan tidak boleh hanya memperhatikan salah satu atau sebagian dari komponen tersebut.

Ruang adalah tempat seseorang dalam mencoretkan tulisannya. Agar mudah di mengerti, ruang adalah jika kita menulis di kertas A4 yang kosong, maka tempat kosong yang kita tulis ini adalah ruangnya. Gerak adalah arah tulisan (ke kakan / ke kiri, naik / turun). Sedangkan bentuk adalah bentuk – bentuk dari tulisan tiap huruf ataupun kata (missal, bentuk huruf a,i,u,b,c,dll).

Apakah Hasil Analisa Dengan Graphology Akurat?

Tidak ada suatu metoda didunia ini yang dapat menganalisa karakter orang dengan keakuratan 100%, begitu juga dengan analisa tulisan tangan ini, keakuratannya sekitar 90%.

Tetapi bisa dikatakan analisa tulisan tangan lebih jujur, mengapa? Ada beberapa macam metode untuk mengenal karakter orang, bisa dengan pertnyaan-pertanyaan, tes gambar, atau interview langsung. Tapi tidak semua orang merasa nyaman dan aman untuk mengutarakan isi hatinya dan akibatnya banyak keluhan atau ketakutan yang tidak di ungkapkan bila berhadapan langsung (face to face) dengan counselornya. Dia sangat berharap counselor tersebut bisa mengerti apa yang diinginkannya tanpa harus mengungkapkan permasalahan dirinya.

Tetapi dengan menulis di tempat yang nyaman menurut anda dan bebas mengungkapkan perasaannya melalui tulisan tanpa harus berhadapan langsung. Dari bentuk tulisan tersebut, sang counselor dapat menangkap karakter yang ada pada clientnya tersebut.

Untuk itu kami hadir untuk membantu untuk mengenal karakter diri sejak dini dengan tulisan tangan anda.

Silahkan hubungi kami.

Keep Your Handwriting,

Alpha Graphology Center

https://AlphaGraphologyCenter.wordpress.com/

http://www.BacaTulisanTangan.com