Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Kavling Syariah Bogor Passive Income Jutaan

Assalamualaikum,

Alhamdulillah kali ini ada info yang penting untuk sobat yang ingin berinvestasi atau memiliki kavling syariah bebas riba yang in syaa allah lebih halal dan berkah. Kavling Syariah Madania Village terletak di Daerah Parakan Muncang, Bogor. Dengan mengusung konsep kavling produktif perkebunan, jadi jika biasanya sobat membeli kavling hanya berupa tanah kosong, maka kavling madania village memberikan bonus tanaman kepada sobat yang nantinya dapat di panen hasilnya dan menghasilkan passive income jutaan rupiah.

 

Adapun tanaman yang akan sobat dapatkan yaitu beberapa jenis tanaman kurma, jeruk dekopon, durian, cabai, , lemon california, Manggis. Kurma yang akan anda peroleh ada beberapa jenis yakni kurma barhee, kurma ajwa (favorit Rasulullah Muhammad SAW).

Tanaman Produktif Kavling Syariah

Mungkin banyak dari sobat yang belum mengetahui kelebihan tanaman produktif dari kavling syariah Madania Village kami, berikut kelebihannya :

  1. Kurma Barhee merupakan salah satu pohon kurma terbaik yang hasil panennya tinggi, daging buahnya lembut, tebal dan kaya rasa.
  2. Kurma Ajwa memiliki warna hitam pekat, dengan tekstur bergaris kecil, rasanya sedang, tidak terlalu manis. Baunya wangi per kg di pasaran bisa mencapai lebih dari 350ribu (menggiurkan untuk investasi).
  3. Jeruk Dekopon merupakan tanaman yang berasal dari Jepang. Satu pohon bisa menghasilkan 25kg jeruk, cepat berbuah, tidak ada bijinya dan manis sehingga diminati banyak orang.
  4. Durian, pasti sudah tidak asing bagi orang Indonesia, banyak yang sangat menyukai durian bahkan pecinta durian rela antri untuk mendapatkan buah favoritnya ini.
  5. Lemon California berasal dari Amerika memiliki tingkat produktifitas yang tinggi, karena satu pohon yang berumur tiga tahun cukup banyak, per dua bulan Anda dapat memanen hingga 20kg per pohon. Andaikan Anda memiliki dua puluh pohon, berapa buah yang dapat dipanen dan berapa keuntungan yang Anda dapatkan ? hmm pilihan investasi yang menggiurkan.
  6. Manggis buah yang kaya manfaat dan yang paling menguntungkan, kulitnya pun dapat dimanfaatkan untuk obat.
  7. Cabai merupakan komoditi yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia, permintaan cabai tidak pernah sepi.

 

Investasi Berkah di Kavling Syariah Madania Village

Alhamdulillah tiap harinya semakin banyak orang yang menginginkan berinvestasi kavling syariah di Madania Village, mengapa bisa begitu ? Selain tanaman produktifnya yang menggiurkan untuk investasi, konsep islami bebas riba menjadikan investasi sobat lebih berkah dan halal. Selain itu untuk perawatan pun bisa diurus oleh pihak kami Madania Village, sobat cukup investasi membeli kavling saja, dan saat panen sobat bisa menikmati penghasilannya. Namun jika sobat menginginkan mengurus kavling perkebunannya juga silahkan.

Harga Mulai 60Juta untuk kavling dengan Luas 100m2, Tersedia kavling dengan luas 100m2, 200m2, 300m2, dan 400m2 semakin luas kavling syariah madania village yang ingin sobat beli semakin banyak bonus tanaman produktif yang bisa sobat dapatkan. Yuk buruan sebelum kehabisan kavling syariahnya 🙂

 

Info Kavling Syariah Madania Village :

Tya

WA/Telegram : 0895-3930-38720

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.