Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Jual Honda BR-V Bukan Model Jangkung Honda Mobilio

Honda BR-V Bukan Model Jangkung Honda Mobilio

Uniknya Pasar Otomotif Indonesia

Honda BR-V Bukan Model Jangkung Honda Mobilio,Sudah bukan rahasia umum kalau adalah negara yang penduduknya menyulai mobil yang memiliki kapasitas penumpang yang banyak. Tidak bisa dipungkiri karena Indonesia adalah kategory negara yang sedang berkembang yang jumlah penduduknya masuk urutan lima besar dengan jumah penduduk paling besar di dunia. Keunikan lainnya adalah orang Indonesia senang sekali memiliki mobil dengan model tinggi, mungkin ini ada kaitan dengan kondisi jalan yang masik banyak yang berlubang dan banyak tanggul di jalan-jalannya? Heheheā€¦ Banyak dari masyarakat di Indonesia menyukai berkendara dengan banyak penumpang. Itu sebabnya mobil dengan kapasitas ekstra sepertiMPV bisa lebih laku dibanding mobil di segmen lain. Meski begitu, Honda BR-V bukan Honda Mobilio jangkung.

Honda Meluncurkan Honda BR-V

Honda BR-V Bukan Model Jangkung Honda Mobilio, Kenyataan ini yang menjadi salah satu dasar kemunculan Honda BR-V. Di kelas SUV bermesin 1.500 cc, sebenarnya Honda sudah memiliki HR-V, tapi segmentasinya masih kurang luas karena kapasitas bangku HR-V hanya 5 orang. Sementara SUVtetap diinginkan karena selain ground clearance yang tinggi sehingga tangguh, gengsinya pun lebih terlihat dibanding MPV. Honda BR-V Bukan Model Jangkung Honda Mobilio

Mengambil platform dan basis desain dari Mobilio, BR-V adalah crossover yang merupakan paduanMPV dengan SUV. Kapasitas 7 penumpang seperti yang ada pada Mobilio menjawab kebutuhan masyarakat akan akomodasi. Sedangkan ground clearance yang tinggi membuatnya cocok untuk dipakai berpetualang ke alam bebas.

Honda Mendesain Sistem Suspensi BR-V Lebih Kuat Dan Kokoh Dari Mobilio

Honda BR-V Bukan Model Jangkung Honda Mobilio, Tetapi di benak customer Honda timbul pertanyaan apakah dengan platform Mobilio membuat BR-V hanyalah Mobilio yang ditinggikan? Tidak. Pertama dari konstruksi kaki-kaki. Kami mendesain sistem suspensi BR-V lebih kuat dan kokoh dari Mobilio. Ini ditujukan agar BR-V lebih tahan untuk melaju di jalan jelek.

Ingin Promo Heboh Pasti Untung Honda BRV Bogor…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.