Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Menyembuhkan Karang Gigi

Cara Menyembuhkan Karang Gigi
Istilah ‘plak’ dan ‘tartar’ biasanya digunakan dalam mode dipertukarkan. Dan, karena mereka sangat mirip, ini biasanya tidak masalah. Mereka adalah hal yang berbeda, namun; plak adalah bakteri yang menyebabkan kerusakan dan rongga sebenarnya. Tartar pada gigi adalah akumulasi noda, air liur, makanan, kotoran dan kotoran. Itu membuatnya lebih mudah bagi plakat untuk memegang gigi.

Ianya tartar yang dapat Anda lihat di luar gigi, dalam bentuk patch kuning atau putih. Itu biasanya dihapus oleh seorang dokter gigi, karena cukup sulit dan tongkat cepat untuk enamel. Jika tidak diobati, tarter membangun up dapat menyebabkan bau mulut dan umum noda gigi. Enamel akan mengambil warna kuning dan pasien dapat tumbuh sadar diri sangat cepat. Kabar baiknya adalah bahwa perjalanan sederhana ke dokter gigi dapat memperbaiki masalah.

Memahami mengapa karang gigi perlu dihapus
Plak dan karang gigi berkontribusi pada pengembangan rongga dan kerusakan. Seperti tartar berpori, plak dapat membangun di dalam dan di sekitar itu. Itu kemudian calcifies di sekitar plakat dan bakteri. Ini perangkap semua hal buruk dekat enamel gigi, dimana dapat berpesta dan usang gigi dengan asam berbahaya.

Hal ini penting untuk memiliki tartar dihapus, karena ini sangat meningkatkan resiko kerusakan dan penyakit gusi. Jika tidak diobati, kronis radang gusi dan gigi degeneratif kehilangan mungkin hasil. Untuk pasien dengan kondisi kesehatan yang mendasarinya, konsekuensi dapat sangat serius. Gigi ilmuwan sekarang tahu bahwa kesehatan mulut yang buruk dapat berkontribusi pada pengembangan hal-hal seperti diabetes dan penyakit koroner.

Menyingkirkan plak dan karang gigi di rumah
Sementara pengobatan rumah tidak boleh digunakan sebagai pengganti untuk perawatan gigi yang tepat, ada beberapa metode yang telah terbukti sangat efektif. Bagian berikut akan menjelaskan beberapa metode ini secara lebih rinci.

Hati-hati dan terus-menerus menyikat
Ada tidak ada kejutan di sini; menyikat adalah nomor satu perawatan untuk pencegahan plak. Jika Anda menyikat benar setelah setiap makan (menunggu setengah jam setelah makan), Anda dapat secara signifikan mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan patch tartar sedap dipandang. Anda perlu untuk menyikat selama tiga menit, dengan jumlah yang bahkan tekanan, dan menutupi setiap bagian dari mulut Anda.

Menggunakan pasta gigi fluoride
Ada alasan yang sangat bagus mengapa komersial pasta gigi resep hampir selalu mengandung fluoride. Zat ini memperkuat enamel gigi dan mengurangi risiko kerusakan dari asam makanan dan minuman. Pada kenyataannya, itu benar-benar membantu membusuk gigi untuk menyembuhkan dan regenerasi. Satu-satunya masalah adalah bahwa proses ini terjadi terlalu lambat untuk menyikat sendirian untuk mencegah gigi berlubang. Anda juga perlu untuk makan makanan yang sehat dan menjauhi manis makanan ringan.

Membeli Tartar kontrol pasta gigi
Jika Anda rentan untuk mengembangkan patch tartar atau khawatir tentang plakat, mengambil berbagai pasta gigi tartar kontrol. Mereka berisi ramuan bahan-bahan yang dirancang untuk memerangi ups berkerak membangun di mulut. Dalam beberapa kasus, mereka juga mengandung triclosan. Ini adalah zat antibiotik yang dapat membunuh sejumlah bakteri strain.

Membersihkan dengan Baking Soda
Selama bertahun-tahun, orang telah menggunakan baking soda sebagai zat pembersih untuk gigi. Ini sedikit kasar sehingga pries dan file hal-hal yang jahat dari permukaan enamel. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil (hanya) satu sendok makan baking soda. Tambahkan sejumput garam. Kemudian, meredam sikat gigi dan mencelupkan ke dalam campuran. Bersihkan gigi Anda seperti yang Anda biasanya akan dan bilas secara menyeluruh.

Pencampuran Aloe Vera dan gliserin
Manfaat gel lidah buaya telah dipuji selama beberapa dekade, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu juga dapat digunakan untuk menjaga gigi bebas dari plakat? Ambil secangkir air, dikombinasikan dengan setengah cangkir baking soda, dan sendok teh gel lidah buaya. Kemudian, tambahkan dosis yang sehat minyak esensial lemon dan empat sendok teh gliserin sayur. Sekarang, menggosok gigi dengan formula dan bangun untuk satu set mengkilap gnashers di pagi hari.

Menggosok gigi dengan kulit jeruk
Jika Anda tidak suka menggosok gliserin sayur pada gigi Anda, Anda mungkin lebih suka sesuatu yang sedikit lebih sederhana. Anda bisa menggosok kulit jeruk langsung ke gigi Anda dan ini akan membantu untuk melawan tartar bangunan mikroorganisme enamel. Anda juga dapat mash kupas (walaupun ini mungkin memakan waktu) dan menerapkannya ke daerah bernoda. Tinggalkan untuk beristirahat dan kemudian bilas. Anda harus menemukan bahwa ini terasa whitens gigi.

Makan banyak buah dan sayuran
Ini adalah tip besar serba, bukan hanya satu untuk menjaga gigi Anda sehat. Apakah Anda suka atau tidak, sayuran adalah bahan yang super. Mereka besar untuk kesehatan fisik dan gigi tidak terkecuali. Mulai mengunyah apel, batang seledri, wortel, dan paprika untuk mendapatkan gigi Anda mencari kuat dan sehat dalam waktu singkat.

Mengunyah pada biji wijen
Biji wijen sederhana dapat digunakan sebagai gosok gigi aktif. Lembut akan menghapus plak dan karang gigi, tanpa merusak gigi.

Sumber Abdi Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.