Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Mengatasi Rambut Lepek

Apakah Anda masih transisi dan tidak tahu untuk kehidupan Anda mengapa rambut Anda masih begitu kasar?? Apakah Anda berjuang untuk mempertahankan kelembaban? Semua pertanyaan-pertanyaan ini telah menghantui naturals untuk beberapa waktu sekarang… itu oke, tenang… hal ini tidak hanya rambut Anda. Kita semua berusaha untuk memiliki rambut yang lembut, terjamah. itu sebabnya kami menempatkan begitu banyak waktu dalam rejimen rambut alami kami. Nah, jika Anda tidak mencapai kelembutan ideal Anda:

Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk membantu Anda mencapai lebih lembut, lebih mudah dikelola rambut alami.

1. ACV bilas: jika Anda adalah transisi atau sepenuhnya alami Anda mungkin telah mendengar tentang bilas ACV. Bilas ini akan membantu keseimbangan pH rambut Anda, melembutkan rambut dan bahkan membuat Penyemiran sementara menghilangkan keriting.

Petunjuk:

Campuran 1 cangkir air dengan 1 sendok makan cuka sari apel. Bilas rambut Anda dengan campuran setelah dibersihkan dan ber.

Baca juga Cara Mengatasi Rambut Lepek

2. karamel pengobatan:

Bahan untuk pengobatan besar ini dapat sebagian besar ditemukan tepat di lemari dapur Anda! Pengobatan memberikan kelembaban rambut, bersinar, pengelolaan dan kelembutan. Perawatan ini juga telah dikenal untuk bahkan mengurangi penyusutan dan melonggarkan pola curl ketat antara beberapa wanita.

Bahan:
1/4 cangkir madu
1 pisang
1/4 cangkir molase Blackstrap
1/4 cangkir minyak zaitun (atau minyak lainnya pilihan Anda)
1 sendok teh cuka sari apel
Sikat aplikator

“Campur semua bahan dalam mangkuk atau menggunakan mixer untuk mempercepat. Menggunakan sikat aplikator, oleskan campuran untuk lembab rambut di bagian seperti Anda akan sebuah relaxer. Memastikan bahwa Anda tidak memanipulasi rambut Anda sebagai campuran tebal dan mencoba untuk menyisir rambut Anda dengan itu dapat menyebabkan kerusakan. Menutupi rambut dengan topi mandi dan meninggalkan pengobatan dalam selama 30 menit atau semalam untuk efek penuh. Kemudian, bilas rambut Anda secara menyeluruh dengan air hangat dan menggunakan sampo gratis sulfat dan kondisioner pelembab untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua itu keluar dari rambut Anda. Pastikan Anda dinginkan kiri-overs untuk menyimpan untuk waktu berikutnya.”

3. santan pengobatan:

Pengobatan besar lain yang dapat melecut dengan bahan-bahan yang tepat di dapur Anda.

Bahan

4 sdm – minyak kelapa
3 sdm-manis minyak almond
3 setiap tetes minyak esensial (opt)
Santan 1/2 c.
2 sdm madu
Tepung jagung (jika diperlukan) menebal
“Aduk semua bahan kecuali tepung jagung dalam mangkuk. Kemudian perlahan-lahan tambahkan tepung jagung setengah sendok teh pada satu waktu sampai campuran mengental dengan Anda menyukai untuk menghindari aplikasi dari menjadi berantakan meler. Kemudian menerapkan segar dicuci rambut di bagian. Meninggalkan dalam 30 menit dengan topi plastik. Anda bisa duduk di bawah mesin pengering berkerudung untuk intens pengkondisian mendalam. Kemudian gunakan sulfat gratis sampo dan kondisioner untuk bilas it out dan gaya rambut Anda seperti Anda biasanya lakukan.”

Sumber Sehatbiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.