Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Mengatasi Iritasi pada kulit

Cara Mengatasi Iritasi Pada Kulit Wajah, biasanya hal ini akan dilakukan oleh kaum hawa pada saat kulit wajahnya iritasi akibat sengatan matahari atau pada sat iritasi karena salah menggunakan kosmetik. pasti perhatian dan pencarian mereka tujukan pada topik ini. Yaitu mengatasi kulit yang iritasi. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengatasi kulit iritasi pada wajah yang disebabkan karena kosmetik ataupun sengatan sinar matahari. Hanya untuk kita, lebih baik pintar – pintar saja mengelola mana di antara berbagai tips tersebut yang paling mungkin untuk dilaksanakan. Salah satunya adalah dengan masker pepaya. Cara membuat : – Kupas pepaya matang. Buang biji, potong-potong. Masukkan ke dalam blender. Prose sampai halus. Jika masih ada potongan, proses lagi. – Gunakan pepaya yang sudah dihaluskan sebagai masker untuk menyegarkan dan menenangkan. Oleskan ke wajah, hindari daerah mata. Pepaya berair dan mungkin menetes. Jadi sebaiknya baring ketika mengoleskan masker ini. – Untuk menghaluskan dan melembutkan kulit, campur pepaya yang dihaluskan dengan madu. Madu juga membantu mengatasi jerawat. Anda juga dapat menambahk an sedikit sari jeruk nipis untuk mencerahkan kulit kusam. Masker ini juga baik untuk leher dan bahu. – Diamkan masker selama 15-20 menit. Untuk pepaya polos, tunggu sampai masker mengering dikulit(sekitar 10 menit). Bilas dengan air hangat. Keringkan dengan handuk lembut. Jangan gosok kulit terlalu keras. Jangan langsung oleskan krim atau make up sesudah membilas wajah. Perawatan Kulit Iritasi Iritasi ini biasanya muncul dengan ditandai adanya penipisan kulit, luka pada lapisan luar kulit, rasa perih yang cukup mengganggu, serta kemerahan pada area kulit tertentu. Selain dapat mengganggu penampilan, iritasi kulit juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, sehingga harus segera ditangani secara cepat dan benar. Produk Pratista Skin Care “Anti Iritasi” diformulasikan untuk anda  yang memiliki kulit sensitif . Anti iritasi hanya digunakan pada saat terjadi kulit kemerahan atau perih. Jika setelah 3 hari masih terjadi iritasi, segera hubungi tim kami.   Cara Alami Mengatasi Kulit Wajah Sensitif Akibat Pemakaian Pemutih Penyebab Iritasi Kulit Iritasi yang terjadi pada kulit sensitif biasanya terjadi karena disebabkan oleh hal-hal berikut ini:

  • Salah penggunaan produk kosmetik Cream Pemutih.
  • Adanya kotoran, residu, atau bahan tertentu yang menempel di kulit dan telat dibersihkan,
  • Terkena sinar matahari dalam waktu yang relatif lama,
  • Berada di ruangan yang suhunya tidak dapat ditolerir oleh kulit,
  • Mengkonsumsi makanan yang menimbulkan alergi, dan lain sebagainya.

Terdapat cara mengatasi Iritasi kulit disebabkan oleh penggunaan bahan kosmetik yang salah atau tidak sesuai dengan kondisi kulit. Cara Memilih Produk Pemutih dan Produk Perawatan Kulit Dalam memilih produk kosmetik dan perawatan kulit, kita hendaknya memilih yang sesuai dengan jenis kulit kita, karena biasanya produk kosmetik dibuat untuk tipe kulit tertentu saja. Agar tidak salah pilih, maka terlebih dahulu kita harus mengenali jenis kulit kita sendiri. Salah dalam memilih produk kosmetik karena tidak sesuai dengan jenis kulit bisa berakibat iritasi, terutama pada tipe kulit sensitif. Selain itu, pilihlah kosmetik atau produk perawatan kulit yang aman dan terhindar dari bahan berbahaya. Sebelum membeli produk kosmetik, cari tahu bahan-bahan dasar yang digunakan dalam produk kosmetik tersebut. Bacalah dengan seksama kandungan bahan yang digunakan (biasanya tertulis di kemasan). Atau, tanyakan kepada orang-orang terdekat Anda yang sudah pernah menggunakan produk tersebut. Produk kecantikan yang paling sering menggunakan bahan berbahaya adalah Produk Walet. Bahan yang digunakan antara lain merkuri dan hidrokinon. Kedua bahan ini sangat berbahaya dan sudah dilarang penggunaannya pada bahan kosmetik. Merkuri dan hidrokinon ini bekerja membuat pengelupasan kulit secara paksa, serta mematikan sel melanin yang berguna dalam menjaga kulit dari terik matarahari. Penggunaan kedua bahan ini hampir dapat dipastikan dapat merusak kulit. Pada kasus ringan sifatnya hanya sementara, namun pada kasus yang lebih berat dapat menimbulkan kerusakan permanen pada kulit. Untuk itu, cermat-cermatlah memilih produk kosmetik terutama produk pemutih kulit. Pastikan kedua bahan ini tidak terdapat di dalamnya. Utamakan penggunaan bahan-bahan alami sebagai pemutih kulit Anda, misalnya bengkoang, susu (atau yogurt), jeruk lemon, dan bahan-bahan alami lainnya. Penggunaan bahan alami sebagai pemutih dan bahan perawatan kulit cukup efektif, dan tentu saja lebih aman.

Pembelian produk dapat menghubungi : wa 08156084360, 082124507374

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Tanya Produk Digital