Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Jus lemon umumnya disarankan sebagai pencerah perawatan kulit, tetapi apakah itu benar-benar bekerja?

Lemon segar untuk pencerah kulit
Menggunakan lemon segar untuk kulit Anda pemutih perawatan dan jus lemon tidak botol. Jus lemon botol yang dibeli di supermarket sering diencerkan dengan air dan mengandung pengawet untuk tetap segar. Lemon murah untuk membeli dan Anda mungkin hanya perlu satu lemon per hari tergantung pada perawatan yang Anda gunakan. Anda dapat membuat jus lemon segar dengan cepat setiap pagi dengan juicer tangan.

Sementara jeruk adalah obat yang aman dan alami, jika Anda memiliki masalah kulit serius atau alergi Anda harus berhati-hati ketika menggunakan pengobatan ini. Jus lemon adalah zat alami, yang membuat itu pengobatan besar untuk kulit berminyak, tetapi orang-orang dengan kulit kering bisa menemukan jus lemon terlalu keras dan itu bisa membakar atau menyengat kulit. Anda juga dapat mencoba mencampur jus lemon dengan yoghurt alami atau madu untuk membuat masker lebih bergizi dan ingat untuk melembabkan sehari-hari.

Selengkapnya Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Perawatan kulit menggunakan Lemon dan susu
Untuk membuat perawatan kulit yang menyegarkan ini Anda dapat menggunakan jus lemon setengah, atau lemon seluruh, dicampur dengan bagian yang sama dari susu. Jus akan menyebabkan susu mengental tapi itu tidak masalah.

Susu mengandung asam laktat, ringan asam alpha hidroksi, yang akan kulit terkelupas dan mempromosikan pembaharuan sel. Susu ini juga kaya asam amino dan enzim yang meningkatkan kelembaban kulit dan retensi air. Ini membantu untuk melembutkan kulit dan memungkinkan untuk lebih dalam penetrasi jus lemon. Jus lemon asam dan bertindak sebagai agen pemutihan yang akan membantu memudar pigmentasi tidak merata. Jika Anda menemukan lemon terlalu asam untuk kulit Anda, Anda dapat menambahkan sedikit lebih banyak susu dan jus kurang.

Perawatan ini harus diterapkan sebagai penggosok untuk pengelupasan kulit. Untuk menerapkan susu dan lemon Anda dapat rendam spons datar dalam campuran dan menggunakannya untuk pijat ke kulit Anda menggunakan gerakan melingkar selama sekitar 3 menit. Ini dapat digunakan pada setiap bagian dari tubuh, termasuk tangan dan kaki, dan tidak perlu dicuci off – tapi bau mungkin sedikit lebih dari menjalankan!

Jika Anda menggunakan campuran ini pada wajah Anda Anda dapat pijat itu dalam- dan meninggalkan selama 10 menit sebelum membilas off dan menepuk-nepuk Keringkan dengan handuk. Kulit Anda akan merasa bagus dan mulus sesudahnya.

Pemutih jeruk nipis-susu ini dapat digunakan sekali atau dua kali seminggu. Ingat bahwa lemon akan membuat kulit lebih fotosensitif sehingga Anda akan perlu menggunakan tabir surya berkualitas baik siang hari.

Rujukan Sehatsedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.