Selamat Datang Sobat... silahkan pasang iklan sobat disini, GRATIS selamanya, dengan tetap mengikuti kaidah standar informasi, harus LENGKAP, JELAS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan Lupa, cantumkan Nama, Alamat, Kontak dan URL/Website/Blog sobat dalam konten iklan sobat, agar pembaca iklan sobat menjadi semakin yakin untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan sobat. >> Baca ketentuan pasang iklan selengkapnya, KLIK DISINI >>
1 Program di ikut, raih BONUS berlimpah, HANYA DI RWP GRUP.
================================================
>> Ketahui lebih lanjut, klik DISINI <<

================================================

Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City – Konsep hunian vertikal hadir dan menjadi salah satu pilihan khalayak yang ingin memiliki tempat tinggal yang layak, harga terjangkau, dan memiliki fasilitas penunjang yang lengkap. Keterbatasan infrastruktur dan fasilitas umum yang tidak seimbang dengan pesatnya perkembangan kota menyebabkan orang kembali mencari kebutuhan akan tempat tinggal yang dekat dengan aktivitasnya sehari-hari. Berkembangnya kota Jakarta yang sangat pesat menyebabkan tingginya mobilitas kehidupan yang efeknya adalah ketidak efisiennya waktu dan biaya.

Terkadang sepertinya ada banyak detail yang perlu dipertimbangkan saat memilih apartemen yang sulit diasah dalam keputusan akhir. Ada banyak sudut yang bisa membuat satu apartemen baru tampak lebih menarik bagi Anda daripada yang lain. Bersiap untuk pindah dari rumah dan masuk ke apartemen pertamamu sangat menyenangkan. Namun, hal itu juga bisa sangat menakutkan. Bagaimanapun, menyewa apartemen adalah masalah yang cukup besar, dan ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Bahkan orang-orang yang telah menyewa sebelum bisa terjebak dalam proses menemukan tempat baru ketika ini pertama kalinya Anda, ada cukup banyak informasi baru untuk membuat kepala Anda berputar.

Mengenal Apartemen Green Pramuka City Jakarta

Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat
Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat

Green Pramuka City adalah sebuah kawasan hunian superblock yang memiliki konsep Mixed Use Development, yang artinya sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (apartemen), commercial area (fasilitas perbelanjaan seperti mall, convention hall, office, bank center, health care, dan lain sebagainya). Apartemen Green Pramuka City dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera diatas lahan seluas 12,9Ha yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani, Kav. 49, Jakarta Pusat 10570.

Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk anda.

Tingginya kebutuhan khalayak akan hunian di tengah kota yang nyaman dengan beragam fasilitas lengkap terbukti dengan suksesnya penjualan 8 tower di Green Pramuka City. Dan kini dengan yakin telah di hadirkan kembali tower ke 9, yang memiliki nama “Magnolia’s Tower” yang segera dilaunching.

Keungggulan-Keunggulan Yang Dimiliki Apartemen Green Pramuka City

Sebelumnya PT Duta Paramindo Sejahtera selaku pengembang proyek tersebut telah melakukan serahterima seluruh unit di empat tower apartemen di tahap pertama. Dari hampir 4.000 unit yang sudah diserahterimakan tersebut, sekitar 60 persen unit sudah dihuni. Pengembangan proyek properti terpadu (mixed use) Green Pramuka City di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kini memasuki proses serah terima tower apartemen ketujuh.

PT. DTS Selaku property management di Green Pramuka City dengan tugas menjaga agar pengelolaan kawasan ini tetap baik dan tentunya memastikan nilai properti di sini tetap tinggi sehingga menguntungkan seluruh konsumen. Sehingga Green Pramuka City ini melahirkan beberapa keunggulan-keunggulan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya, seperti:

  1. LOKASI STRATEGIS
  2. HARGA YANG TERJANGKAU
  3. FASILITAS LENGKAP
  4. BERNILAI INVESTASI TINGGI

#1. LOKASI STRATEGIS

Akes Transportasi 24 Jam, akses cepat pintu tol dalam kota (Arah cawing, dan tanjung priok). Terletak di Jalan Utama Ahmad Yani, Yang memiliki akses sangat strategis, Hanya 15 menit menuju kawasan Sudirman Central Businness District, serta 10 menit menuju kawasan Kelapa Gading.

#2. HARGA YANG TERJANGKAU

Harga yang di berikan sangat sebanding dengan apa yang khalayak dapatkan, dan lebih mudahnya lagi sistem pembayaran yang kami berikan sangat fleksibel, sehingga mudah sekali untuk dapat memiliki unit apartemen di Green Pramuka City. Berada di lokasi yang strategis dan akses transportasi yang mudah.

#3. FASILITAS LENGKAP

Fasilitas Apartemen di Green Pramuka City antara lain: swimming pool, kids pool, Children playground, green garden with jogging track, fitness center, shopping mall, food court, coffee shop, cinema, ATM Center, BANK Center, supermarket, function hall, rumah ibadah, security 24 hours, basement parker, access card, intercom, damri (green pramuka city – bandara soetta, dan sebaliknya). Selain itu, Green Pramuka dikelilingi oleh fasilitas eksternal, yaitu Dekat Dengan Pusat Perkantoran (SCBD, mega kuningan, gatot subroto, kawasan industry pulogadung, dan sebagainya), Pusat Kesehatan (Rs. Pertamina jaya, Rs, islam jakarta, Rs. ST. Carolus, dan RSCM), Pusat Pendidikan (labschool, tarakanita kencana, Univ. Indonesia, Univ. Negeri Jakarta, Univ. Jayabaya, Institute Bisnis Nusantara, Univ. Kristen Indonesia, Univ. Yarsi, Univ. Persada Indonesia YAI), Pusat Perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun yang sangat dekat (tol dalam kota).

#4. BERNILAI INVESTASI TINGGI

Dengan semua keunggulan diatas, Green Pramuka City merupakan salah satu asset dalam bentuk properti yang harus dimiliki, berada dilokasi yang sangat prima, fasilitas sangat lengkap disertai dengan mall sebagai pusat perbelanjaan, menjadikan nilai asset terus berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat di jakarta maupun diluar kota jakarta yang butuh akan hunian tetap di jakarta pusat.

Selain itu ada keunggulan lainnya seperti:

Penghargaan yang diperoleh oleh Green Pramuka City Periode 2014 – 2015:
•BTN AWARDS 2014 sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2014.
•BTN AWARDS 2015 sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2015.
•GOLDEN PROPERTY AWARD 2015 (IPW 2015) sebagai Best Urban Living Apartment.

 

Gimana tuh dengan beragam macam keunggulan tersebut, apakah sudah tertarik untuk memiliki hunian disana? yang jelas, simak terus tulisan saya ini sampai bawah.

Green Pramuka City Fokus Pada Segmen Menengah

Direktur Utama Duta Paramindo Sejahtera Rudy Herjanto mengatakan ada dua alasan yang mendasari perusahaan menyasar segmen menengah.

Berikut adalah 11 hal yang perlu dipikirkan selama proses pembelaan apartemen Anda yang akan, mudah-mudahan, membuat semuanya lebih mudah:

Pertama, kami merasa segmen menengah dan menengah bawah merupakan lapisan paling tebal, dibandingkan segmen atas. Kedua, kami turut mendukung program Pemda DKI Jakarta menyediakan hunian layak dengan harga terjangkau, tuturnya pak. Rudy Herjanto, di sela acara penandatanganan kerjasama antara Duta Paramindo Sejahtera dengan Perum Damri.

Untuk pengembangan setiap tower, sambung Rudy, pihaknya membutuhkan dana Rp250 miliar – Rp300 miliar. Pembangunan tower 1-8 sudah rampung dan diserah terimakan. Tahun ini perusahaan menargetkan pembangunan tower 9-10, sehingga proses serah terima dapat dilakukan secara bertahap sepanjang 2018. Perusahaan menargetkan tower 8 dan 9 terserap 90% sampai akhir tahun, pungkasnya.

Ada dua tipe yang ditawarkan yakni studio dengan harga Rp.400 jutaan dan 2 kamar tidur yang dibanderol Rp.550 juta. Padahal, saat pertama diluncurkan pada 2010, Green Pramuka City membuka harga Rp.200 juta per unit.

Menurut Andreas walapun terjadi kenaikan harga diatas 150%, perusahaan tetap berfokus pada segmen menengah. Saat ini, hunian vertikal yang tersebut memiliki 7.000-an pembeli, dan penghuni sekitar 6.000 orang. Komposisi pembeli 80% adalah pemakai, dan 20% merupakan investor.

Produk-Produk Unit di Apartemen Green Pramuka City

anigif

Apartemen merupakan pilihan hunian modern. Harga yang terjangkau dan kenyamanan menjadi pemikatnya. Perawatannya juga tidak membutuhkan banyak biaya. Lokasinya juga selalu strategis. Dekat dengan segala aktifikas penghuninya. Delat dengan tempat bekerja, sekolah, restoran dan sebagainya. Juga ditunjang oleh kemudahan transportasi.

Untuk kepentingan investasi dan bisnis, biasanya sebuah apartemen itu ada yang disewakan atau dijual kembali. Maraknya apartemen menjadi persoalan dalam pemasaran apartemen. Terlepas dari masalah itu, yang pasti harus Anda ketahui jika Apartemen Green Pramuka City telah memiliki produk-produknya antara lain:

  • Tipe Studio
  • Tipe 2 Bed Room

#Tipe Studio

Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan

dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal. Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.

#Tipe 2 Bed Room

Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena didukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga keluarga tetap harmonis

Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.

Tower Apartemen Green Pramuka City

Setiap tower, lanjutnya, terdiri dari 750 – 1000 unit kamar. Ada dua tipe yang ditawarkan, yakni studio dengan luasan 21 m2 dan dua kamar tidur dengan luasan 33 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.550 juta per unit. Padahal, saat pertama diluncurkan pada 2010, Green Pramuka City membuka harga di bawah Rp.200 juta per unit. Potensi investasi sewa untuk tipe 2 kamar tidur mencapai Rp.40 juta – Rp.45 juta per tahun.

Berikut ini merupakan Tower-Tower yang sudah dibangunnya, antara lain seperrti yang terlihat pada gambar dibawah:

anigif

Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.

Green Pramuka City tentu saja memiliki lingkungan yang sangat asri, aman sekaligus nyaman, karena konsep hijau yang diusung oleh apartemen green pramuka city memungkinkan Anda dan keluarga mendapatkan udara yang segar dan sehat, jauh dari polusi seperti yang terjadi di kota pada umumnya. Lingkungan yang aman dengan fasilitas jaga security 24 jam, dilengkapi dengan kamera CCTV membuat Anda tidak perlu khawatir ketika meninggalkan unit apartemen setiap saat.

KESIMPULAN dari tulisan makalah mengenai “Apartemen Green Pramuka City ” ini adalah: bila anda ingin menelusuri serta ingin menginvestasikan dalam sesuatu hunian tersebutkan apartment murah serta apartemen lokasi strategis di Jakarta pusat yaitu Green Pramuka City ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Dari segi tower adanya tower ke 1 sampai ke 9 yang dalam level pembangunan jadi silahkan buruan booking di tower ini serta dari segi tipe unit tersebutkan anda bisa mematokkan sesuai kondisi anda, bila ingin minimalis tersebutkan tipe 21 jadi solusi namun bila ingin yang lebih besar tersebutkan tipe 33 amat direkomendasikan. Green Pramuka City menjadi solusi bagi anda semuanya.

Sudah sangat jelas dan lengkap sekali informasinya, lantas mengapa Apartmen Green Pramuka ini dikatakan sebagai apartemen lengkap dan strategis serta murah? Karena memang pada dasarnya untuk wilayah Jakarta Pusat apartemen ini sangat tergolong murah. Selengkapnya lihat di https://youtu.be/5LSlGgpBOgU

Demikianlah sedikit informasi tentang property yang bisa saya bagikan untuk sobat semuanya. Jangan lupa ya baca juga ulasan saya yang kemaren membahas seputar Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria. Dan juga ada ulasan mengulas seputar masalah Bangga Menggunakan Jam Tangan Original. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Chat dg Admin