Testimoni Order Rp. 102 Juta dan Video Belajar Bareng Live

Ini Omset Member yg Ngakunya Gaptek.

Alhamdulillah acara Belajar Bareng (BB) tgl 3 Mei 2015 lalu berjalan lancar dan sukses memberikan inspirasi bagi semua peserta yg hadir. Khusus bagi Sobat yg merasa GAPTEK, artikel ini WAJIB dibaca…!

Adalah Pak Syaiful, Member RWP yg belajar baru sekitar 6 bulan dari mulai kondisi gaptek. Website pertama yg topiknya menjual busana muslim tidak berhasil dilanjutkan karena kondisi laptop beliau sering rusak dan barangnya pun belum ada (masih latihan).

Namun untungnya Pak Syaiful tidak langsung putus asa dg kegagalan pertama ini. Beliau melanjutkan konsultasi ke Tim RWP dengan membuat website kedua & memanfaatkan fasilitas Klinik Konsultasi Gratis tiap hari Kamis. Saya sering melihat beliau datang konsultasi ke kantor RWP & bertemu dengan Tim RWP untuk memperlancar teknik-teknik Internet Marketing yg belum dikuasai.

Ketika Saya menyapa Pak Syaiful saat konsultasi dg Pak Mufrod, Tim Pengajar RWP, beliau mengucapkan syukur karena sudah mendapatkan Omset di atas Rp. 50 Juta sebulan. Padahal beliau sendiri merasa banyak tidak tahunya karena masih tahap belajar. Saya mengucapkan selamat karena kerja keras Pak Syaiful belajar akhirnya sudah berbuah lumayan besar.

Terakhir, saat Pak Syaiful memberikan sharing Belajar Bareng di depan Member RWP, Saya dapat informasi bahwa Omset Pak Syaiful sudah mencapai Rp. 102 Juta sebulan. Subhanallah….! Member RWP yg tadinya mengaku Gaptek, kini sudah pede karena Omsetnya sudah di atas Rp. 100 Juta.

belajar bareng bisnis online rwp
Acara Belajar Bareng kemarin (3 Mei 2015) dipenuhi sesak oleh member RWP. Kuota pendaftar melebih kapasitas sehingga sebagian pedaftar terpaksa ditolak Admin. Tampak Peserta difoto 2x karena ruangan fotonya tidak muat. Sukses utk kita yg mau belajar & berbagi cerita…!

Banyak Teknik SEO yg belum Diterapkan Pak Syaiful.

Saya melihat kegaptekan Pak Syaiful saat membedah website beliau di acara Belajar Bareng 3 Mei 2015 lalu. Pak Syaiful masih bingung mencari program Notepad di Laptopnya, mengetik juga masih terbata-bata, apalagi Laptopnya baru dibeli setelah dapat omset lumayan tadi. Sobat RWP bisa cek buktinya LIVE pada Video Bedah SEO Website Pak Syaiful yg Saya pandu sekitar 20 menit (ada 2 Video Live). Video tsb hanya bisa dilihat di Member Area RWP bagi Sobat yg sudah jadi Member Premium, 24 jam dari sekarang.

Banyak unsur SEO yg Saya bahas pada Website Pak Syaiful, baik secara onpage maupun offpage. Kalo bisa disimpulkan, Pak Syaiful banyak belum tahunya cara penerapan ilmu SEO secara benar, hanya sebagian kecil saja unsur SEO yg beliau terapkan. Mungkin baru sekitar 40% teknik SEO yg diterapkan di websitenya, sehingga masih banyak hal yg bisa dilakukan untuk meningkatkan Omsetnya menjadi 2x lipat dari sekarang atau lebih besar lagi.

Pak Syaiful sendiri masih bekerja sebagai karyawan sampai saat ini, dengan jam kerja mengikuti jadwal shift kantor (beliau bekerja di sebuah Hotel di Bogor). Tidak beda dg Member RWP lain yg masih sibuk bekerja, beliau masih menyempatkan belajar & konsultasi rutin dg Tim RWP. Beliau merasa sangat penasaran bagaimana orang bisa menghasilkana uang dari Internet seperti yg sering didengar selama ini. Berkat ketekunannya, Pak Syaiful mendapatkan order “pecah telor” pertama pada minggu ketiga setelah belajar di RWP.

Silahkan Sobat baca Testimoni Pak Syaiful di bawah dan 9 Video berseri hasil sharing Pak Syaiful di depan Member RWP pada acara Belajar Bareng bulanan, tanggal 3 Mei 2015. Dalam Video Live tsb Sobat bisa lihat banyak pertanyaan dari Member & dijawab langsung oleh Pak Syaiful apa adanya. Tentu ini bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja yg ingin mencapai Omset di atas Rp. 50 Juta per bulan, meski kondisinya masih Gaptek seperti Pak Syaiful…..Please check it out Sobat…!

Berikut Testimoni singkat yg dikirim Pak Syaiful via email :

“Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, salam santun dan sukses untuk kita semua…!
Syukur alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada suhu2, instruktur RWP Grup, juga teman2 Bimbel Nyantri seangkatan, terima kasih atas dukungan dan doanya.

Saya seorang karyawan, awal mula mengenal bisnis online dari ikut workshop, lalu tertarik untuk mulai mencoba. Bermodal kemauan dan sebuah laptop tua yg sudah gak ada batere nya, Saya mendaftar ikut bimbel nyantri di RWP, dan jadilah web pertama Saya “busana muslim modern” yang jualan dan barangnya ga ada (Website pertama ini belum menghasilkan & tidak dilanjutkan-Red).

1 minggu setelah selesai Bimbel, Saya coba bertemu seorang teman yg punya produk tas dan Saya menawarkan diri untuk menjualkannya. Lalu Saya buat web ke-2 dengan nama www.GrosirkuLaku.com . Disertai doa supaya bisnis online grosir tas Saya laku keras, seperti namanya.

Alhamdulillah dibulan pertama omzet Rp. 8,5 juta, terus belanjut sampai bulan ke 6 alhamdulillah omzet per bulan 71 Juta Rupiah. Suatu pencapaian yg Saya terus syukuri, semoga terus naik dan meningkat. Ayo teman, terus belajar & tetap semangat, semoga apa yang menjadi cita2 kita cepat tercapai Aamiin….!”

Terima kasih suhu2 RWP Grup, terima kasih Pak Davit, terimakasih teman2ย (setelah testimoni ini dibuat, Omset Pak Syaiful meningkat jadi Rp. 102 Juta sebulan, silahkan cek video testimoni di bawah…! Red).

Salam Santun dan Semangat,
Syaiful – Member RWP
==================
www.GrosirkuLaku.com
Pusat Grosir Tas Etnik

——————————–

Berikut 9 Video Live Acara Belajar Bareng Member RWP dg Pembicara Sharing Pak Syaiful & Pak Vitus :

 

Juga ada Video Live Bedah Website Pak Syaiful utk Melihat Kesehatan SEO situs Pak Syaiful:

(Bedah Website ini hanya bisa diakses di Member Area untuk Member Premium RWP. Dalam 24 jam dari sekarang, Silahkan Sobat Member RWP download Videonya di menu : Download >> Bonus Video Belajar Bareng).

Bedah SEO Website
Video bedah SEO website Pak Syaiful by Davit Putra yg membahas sisi kelebihan dan kelemahan SEO Google. Ternyata Pak Syaiful baru menerapkan ilmu SEO Google di bawah 50%. Ada rahasia lain sehingga Pak Syaiful bisa mendapatkan Order di atas Rp. 100 Juta. Saksikan Video nya di Member Area Premium 24 jam dari sekarang…!

Dengan kondisi SEO yg masih di bawah 50% dalam penerapannya, dan traffik pengunjung masih di bawah 100 Visitor per hari, Pak Syaiful bisa mendapatkan Omset di atas Rp. 100 Juta sebulan.
Apa RAHASIANYA???

Silahkan Sobat tonton Video Live Pembahasan Saya tentang SEO situs Pak Syaiful, termasuk analisa Laporan Google Analytics & Google Webmasters Tools yg bisa Sobat terapkan pada situsnya masing-masing….!

Sukses untuk Sobat yg optimis belajar meskipun Gaptek…..!

 

Davit Putra, RWP
============
Baca :
Cobaan RWP dengan Meninggalnya Pak Khoirul, Koordinator Marketing RWP>>

Jadwal Bimbel Nyantri RWP bulan ini :

#Bimbel Nyantri 2 Hari + 1 mlm, jadwal bisa pilih :

Sabtu-Minggu, 16-17ย  Mei 2015, atau
Sabtu-Minggu, 30-31 Mei 2015.

>Belajar Toko Online & Teknik Dasar SEO Google agar situs tampil di halaman pertama Google.
>Boleh menginap FREE utk Peserta dari Luar Bogor.

#Bimbel SEO Google 2 Hari : Sabtu-Minggu (23-24 Mei 2015).
>Belajar SEO Google Dasar hingga Menengah-Advanced.
>Boleh menginap FREE utk Peserta dari Luar Bogor.

Atau Sobat bisa Belajar dari Ebook BSG :
www.BelajarSEOGoogle.com>>

 

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

87 thoughts on “Testimoni Order Rp. 102 Juta dan Video Belajar Bareng Live

  1. Dilihat dari blog nya , sederhana banget ya, bener postingan Pak Davit, gak banyak sentuhan macem2 tapi bisa omzetnya RUARRR BIASA …,
    Pak Davit, itu gimana ya koq ga ada postingan untuk perkuat SEO tapi bisa capai segitu huebat …
    Sukses Pak Syaiful ๐Ÿ™‚

  2. Duhhh…. , pengen cepetan lihat videonya nih,

    sambil nunggu Pak Davit upload ( +/- 24 jam dr sekarang) sekalian numpang backlink ya pak .. ๐Ÿ™‚

  3. SEO baru sekitar 40% , wah wah …….. gimana kalau udah full optimasi yah ….

    mauuu….

    pengen lihat video-nya Pak Davit…

  4. Saya mau baca keuntungan rupiahnya dari setiap member RWP dan bukan OMSET karena kalau pengertian omset bs sj modal besar tp selisih keuntungannya cm 10% sj, mohon dipertimbangkan tulisan sy untuk bisa membuat motivasi sy belajar di RWP jadi lebih kuat.

  5. Bismillaah pak Davit, pak Syaiful bisa tentunya, saya sdh gabung RWP,saya pun harus bisa…
    In syaa Allaah

    Btw Pak Davit,
    Bagaimana cara mendapatkan backlink RWP ini? dan juga backlink lainnya..
    Terima kasih

  6. Selamat buat Pa’Syaiful, tidak percuma hasil setelah mengikuti bimbel di RWP yang dipimpin oleh Pa Davit. sukses selalu RWP

  7. wah keren aku juga pengen banget cepet nyusul, padahal beliau juga kerja. Omset segitu padahal masih 40% seo nya dan lagi waktu masih terbagi dg kerja. Kalau ditingkatkan lagi seo + fokus pasti tambah meledak

  8. jadi malu nih setelah membaca artikel ini, Pak Syaiful yang gaptek aja bisa dapat omset ratusan juta apalagi kalau setengah mahir hehe bisa milyaran nih omsetnya , mantabs dah pak Syaiful semoga saya bisa meniru bapak dan jadi sukses seperti bapak, Aamiin.

  9. Mantaps..Penerapan SEO baru 40% … Omset sdh 102 juta, memang SEO penuh dengan mistery, btw belum ada link video bedah seo webnya pak syaipul di member area

    1. Ini sedang proses Upload ke Hosting RWP Pak Nilan…File nya lumayan besar, Total sekitar 200 MB. Tadi siang ada kegiatan ketemu calon partner Produk Herbal terbaru utk RWP Grup…he..he…he…Jadi sempat pending seharian kerja online…

  10. Salut buat Pak Syaiful yang telah mencapai omset 102 juta, walau belum maksimal menggunakan teknik SEO. Namun fokus yang disertai keyakinan juga dukungan keluarga, ternyata sangat powerfull dalam melakukan suatu kegiatan di online.
    Hal ini menjadi inspirasi bagi saya untuk belajar fokus dalam melakukan suatu kegiatan.
    Salam ecommerce !

    1. Silahkan download Video Sharingnya Pak Wendi di Member area premium. Di sana ada rahasia mengapa Pak Syaiful bs dpat omset 102 Juta meskipun pengunjung di bawah 100/hari dan SEO nya masih di bawah 50%.

  11. Saya mau belajar Bimbel nyantri pak, dari Sukabumi nih, baru gabung, kalau naik angkot Cicurug turun dimana pak…?

    1. Turunnya di dpn kawasaki motor Pak, sebelum Pom Bensin Lorena…Kantor RWP ada di sebelah kawasaki Motor, jl sukajaya 1.
      Mhn hub admin RWP Pak jika ingin dpt jawaban cepat :
      0813-1132-1865
      0818-0493-4850

  12. semoga saya bisa terinspirasi akan testimoni2 dari member rwp yg sudah berpenghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah…..
    mohon doa n dukungannya yach….. belum tembus juga nie 10 juta. pdhl ude semua keyword ada dihalaman pertama google. MANUSIA PUNYA RENCANA,,, ALLAH YG MENENTUKA REZKINYA.

    1. Sekarang Per bulan dapat berapa Juta Pak Arie?? Kalo sdh di halaman pertama GOogle semua, berarti tinggal FOKUS PRAKTEK ILMU KONVERSI PENJUALAN….! Fokus pada manusianya yg mau beli….!

      1. ternyata dr awal belajar di rwp omset 10 juta perbulan. ada kesalahan dlm harga dari pak jufri… saya cuma bisa jual yg ready stock aja, klo beli sekitar 1juta, klo yg custom salah paham dalam harga jadi terlalu tinggi harganya. setelah saya turunkan harganya dlm 1 hari bisa yg tlp 10 org pak. tapi belum deal…. cz incerannya yg custom. skali transaksi 10juta keatas…
        MINTA DOANYA AJA PAK…
        BBM saya k delete.

  13. Salut atas usaha keras pak Syaiful, terus semangat pak semoga tambah sukses ya….
    Terimakasih mas Davit atas artikelnya yg sangat menarik …. Artikel ini sangat bermanfaat sekali untuk situs saya. Bagi yang membutuhkan suplemen diet bisa kunjungi CRPBekatul.com

    1. Mantaps Pak Andy…Belajar baru 2 bulan lebih dikit, sdh dpat omset 80 Juta…terus berkaya Pak dg The Power of Posting.,….hehehe Omset Bpk bisa 300 Juta Insya Allah jika dikelola dg Tim.

  14. maaf pak, saya mau tanya. saya member premium dan saya daftar pada tahun 2010. untuk materinya apa ada yang berbeda dengan sekarang? atau ada update’an materi dan semacamnya untuk member yang dulu? terimakasih.

    1. Siip Pak Andy.. Sekarang Omset Bpk sdh 120 Juta ya? Insya Allah jika konsisten posting dan tambah backlink dg keyword : busana muslim terbaru, Omset Bpk bisa sampai 200juta-300 Juta…Sukses utk the power of postingnya..!

  15. Assalamualaikum pk Davit. Udah lma knal tapi blum jga pernah bisa serius mengikuti jejaknya. Wah apalagi sekrang, lgi cuma bisa buka lewat HP aja.email dan artikelnya pak david. Maaf pak david selalu cari yg gratisan.,jadi mungkin susah majunya..

  16. Sy sdh buktikan sendiri dg praktekkan alur panduan RWP, blm 1 bln sdh bnyk order sewa dumptruck, smpai keteter gk bs terlayani krn stok unit dumptruck terbatas. Order pun hampir tiap hari berdatangan hingga 50 unit dumptruck. pdhl sejak sy buat website (cuma pke blogspot) tdk pernah sy pantau. Tau2 order pd datang. skrg sy sdg ikut bimbel omset utk tingkatkan kemampuan bisnis online sy. semangat yuk !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *