Raker untuk Meningkatkan Pelayanan Member RWP.

Awal bulan Januari 2014 lalu Tim RWP telah melakukan Meeting Rapat Kerja (Raker) di sebuah lokasi wisata Rumah Makan Terapung-Danau Lido, Bogor. Posisi Danau Lido sebenarnya masuk perbatasan wilayah Bogor-Sukabumi dan posisinya persis di sebelah Jalan Raya Bogor-Sukabumi km 22.

Rapat Kerja dilakukan dalam suasana hujan gerimis di Kota Bogor sejak pagi, sehingga memang membuat suasana perut cepat laper..he…he…he….Makanan cemilan yg dibawa di dalam mobil cepat ludes karena suasana dingin di jalan sangat mendukung.

Perjalanan dari Kantor RWP Tajur ke Danau Lido lumayan macet karena byk jalan yg rusak dan jembatan yg sedang diperbaiki, sehingga kami sampai ke lokasi wisata tsb sekitar 1-2 jam. Sesampai di lokasi, mobil diparkir di pinggir danau. Terlihat perahu-perahu kayu & bambu yg stand by untuk membawa pengunjung ke rumah makan terapung di tengah danau.

RWP Meeting di Danau Lido

Tim RWP di dlm perahu menuju ke Rumah Makan terapung di tengah Danau Lido. Tampak suasana air danau di latar belakang. Kondisi memang sedang dingin, jadi mesti pakai jacket euy…!

Perjalanan dari pinggir danau ke Rumah Makan Terapung Lido cuma sekitar 5 menit. Sesekali terlihat ada beberapa perahu juga melintas sambil membawa penumpang yg sedang keliling danau.

RWP Meeting di Danau Lido-Yuliana

Ketika perahu sudah merapat di tengah, kami disambut kru rumah makan terapung dg payung karena suasana yg gerimis. Kami termasuk pengunjung pertama yg datang sehingga bebas memilih tempat duduk.

Karena waktu sudah menunjukkan pukul 11.30 WIB ketika sampai di RM terapung, kami putuskan untuk makan siang dulu bersama. Urusan Rapat nanti bisa dilaksanakan setelah makan dan sholat Zuhur.

Sambil menunggu pesanan makan siang, Tim RWP bagian CS dan Support masih terus online untuk melayani member RWP dan pengunjung website RWP Grup. Memang pelayanan tidak semaksimal saat online di Kantor, namun kami patut bersyukur karena bisa online kerja di mana saja. Asal bawa Laptop, Charger, Modem internet, Hp Blackberry, dan Hp CS lainnya,

Tim RWP meeting ke RM Terapung Danau Lido

Suasana makan siang berlangsung dg suasana ceria karena memang perut sudah laperrr..he..he..he…Ikan bakar, ayam bakar, lalap khas sunda, dan sambel pedes menemani suasana makan yg dikelilingi air danau tsb. Rumah Makan (RM) ini terapung di atas air dan tidak memiliki tiang ke bawah.

Selama di Tempat Rapat, Order Online Masih Terjadi

Alhamdulillah sebelum dan setelah rapat berlangsung masih terjadi transaksi order yg diterima Admin RWP. Dari pagi sampai sore kalau tidak salah Admin RWP menerima order Rp. 5 Juta lebih untuk order Perangkap Nyamuk, Koyok Detox, Membership RWP, dan Bimbel RWP. Padahal itu kerjanya sambil di dalam mobil menuju lokasi rapat, dan ada juga transaksi terjadi selama rapat di RM Terapung Danau Lido tsb.

Saya sangat mengapresiasikan kerjasama Tim RWP karena mereka bekerja maksimal selama ini. Sudah sepantasnya Tim RWP mendapatkan reward lebih atas kerja kerasnya membantu Saya membesarkan RWP Grup se-Indonesia….

Oh ya, rapat kami dimulai setelah salat zuhur sekitar pukul 13.00 WIB, dan selesai pukul 15.30 WIB (sekitar 2,5 jam). Materi rapat fokus pada peningkatan mutu pelayanan Member RWP dan strategi Tim RWP untuk mengembangkan Bisnis Online dengan beberapa macam produknya. Ini adalah rapat pertama, karena selanjutnya akan ada rapat lanjutan pada akhir bulan Januari 2014 untuk mereview hasil kerja setelah rapat pertama.

Insya Allah sistem pelayanan akan dibuat lebih solid (sedang persiapan sekarang), sistem reseller akan dipermudah penjualannya (gabung RWP boleh gratis), dan pembelajaran offline akan ditingkatkan di seluruh Cabang RWP yg sudah dianggap siap, yaitu sekitar 12 Cabang.

———————————-

Doakan semoga rapat kerja RWP berikutnya sukses dan RWP bisa memberikan pelayanan yg makin baik dari tahun ke tahun…!

Sukses untuk kita yg mau memberikan pelayanan terbaik,

Davit
=====
Sharing Omset Puluhan Juta Member RWP>>

 

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

13 Responses to “Rapat Kerja Tim RWP di Danau Lido”
Read them below or add one

  1. Bustan Masulili says:

    Toko Fashion Online
    RWP memang Luar Biasa…mantaaaap…tap,,tap

  2. kaos muslimah depok says:

    wew….asyiiiiik….jalan2…

  3. Sukses buat pak Davit cs, saya juga mau sukses, tidak ada kata terlambat

  4. Madu Asli - HD says:

    Sukses utk p’ Davit & RWP ya karena slalu mau juga mensukseskan orang…..

  5. www.tokogrosirbonekamurah.com says:

    assalamualaikum Wr,Wb
    mantap buat tim RWP tetap solid dan tingkatkan terus pelayanannya… semoga semakin maju dan berkembang….

  6. sukses tuk bisnisnya pak davit…banjarmasin kapan ada offline nya

  7. Winda says:

    Informasi yang mungkin dibutuhkan banyak orang..!!! Terus bekarya untuk kehidupan yang lebih baik

  8. Selamat atas pelaksanaan raker RWP 2014 di Danau Lido semoga lebih sukses lagi di tahun 2014.

  9. Obat Jerawat Paling Ampuh says:

    Aseeeek.. sukses terus ni buat pak davit dan team.. hehee

  10. dede sobirin says:

    tampilan websitenya terlihat lebih seger lagi tuh… #like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top