Mas Muhtar : Order Sudah di Atas 3 Milyar

Alhamdulillahirobbil ‘Aalamiin…!

Kembali muncul Testimoni Sukses Member RWP yg sudah pecah telor di atas Rp. 3 Milyar. Beliau adalah Mas Muhtar Royani, Member RWP Bandung. Mas Muhtar belajar bisnis online di RWP sejak masih Mahasiswa di tahun 2013. Order yg didapat saat itu masih sekitar Rp. 5 Juta.

Setelah ikut Bimbel Omset Rp. 50 Juta di tahun 2014, Omset Mas Muhtar semakin meningkat. Dari awalnya sekitar Rp. 60 Juta/bln, lalu Rp. 80 Juta/bln, sampai Rp. 130 Juta/bulan. Mas Muhtar fokus menjual celana jeans & pakaian (seragam) yg semuanya bekerjasama dg produsen, karena Mas Muhtar tidak punya produk sendiri. Tahun 2014 Mas Muhtar iseng-iseng menjual tanah di Sukabumi lewat blogspot. Alhamdulillah laku & terjual seharga 2 Milyar….!

Mas Muhtar sekarang sudah membuka lapangan kerja utk 3 orang pekerja tetap dan 1 orang pekerja Freelance untuk tugas posting…! Masih muda, baru lulus kuliah, lalu jadi Pengusaha Online yg bisa membuka LAPANGAN KERJA untuk orang lain….Sungguh ini pekerjaan mulia bukan Sobat???

libur ke kawah putih bandung
Mas Muhtar & Tim ketika sedang berlibur di Kawah Putih-Bandung. Masih muda sudah punya Tim utk Bisnis Onlinenya. Ayoo bangkitkan semangat GENERASI MUDA utk sukses berbisnis online…!

Dalam 2 tahun terakhir, produk yg dijual Mas Muhtar juga diminati pembeli dari Malaysia, Singapura, Arab Saudi, dan Taiwan.

Omset yang awalnya Rp. 5 Juta/bulan, Alhamdulillah meningkat sekitar Rp. 60 Juta/bulan pada tahun 2014, dan pada 2015 Alhamdulillah omset kembali meningkat mencapai sekitar Rp. 80 Juta – 130 Juta/ bulan dg keuntungan bersih mencapai Rp. 15 Juta-25 Juta /bulan.

Omset Celana Jeans & Pakaian tahun 2014 : Rp. 60 Juta/bln x 12 = 720 Juta

Omset Celana Jeans & Pakaian tahun 2015 : Rp. 80 Juta/bln x 12 = 960 Juta

——————————

Total Omset Celana Jeans & Pakaian tahun 2014 + tahun 2015 = Rp. 1, 6 Milyar

Iseng-Iseng jual tanah dg ilmu SEO Google thn 2014 : Terjual Rp. 2 Milyar.

——————

Total Order di tahun 2014 & 2015 = Rp. 3,6 Milyar.

Pada bulan Nopember 2015 lalu, Mas Muhtar juga dapat Tender dari Perusahaan Supermarket untuk kebutuhan seragam karyawan, dengan total tender sebesar Rp. 180 Juta,-.

Sobat juga bisa cek cerita teman Bimbel Mas Muhtar, yaitu Mas Yusep & Bu Danti dg pendapatannya di atas Rp. 100 Juta :

http://rwpgrup.com/blog/mahasiswa-dg-omset-online-rp-100-juta/

http://rwpgrup.com/blog/omset-alumni-100-juta-dan-150-juta/

Mereka sudah dapat Order di atas Rp. 100 Juta….! Kapan giliran Sobat??

order online puluhan juta
Ini sebagian ORDER Mas Muhtar yg siap kirim ke berbagai kota di Indonesia. Bagi Pebisnis Online sukses, Order seperti ini sudah biasa terjadi dan bisa dikatakan setiap hari…!

 

Berikut Testimoni Lengkap Mas Muhtar yg sudah Pecah Telor di atas Rp. 3 Milyar :

“Assalamu’alaikum….

Pak Davit dan Team bagaimana kabarnya???
Mohon maaf karena sudah setahun lebih belum sempat silaturrahmi ke Kantor Pusat RWP.
Saya ingin sekali silaturrahmi setelah terakhir ikut Bimbel Omset 50 Juta dan banyak sekali ilmu yang saya dapatkan saat belajar di RWP.

Saya ingin sedikit berbagi pengalaman dan berbagi dahsyatnya binis Online setelah mendapat banyak ilmu dan bekal yang Pak Davit & Team RWP berikan, dari mulai saya gabung RWP sejak 2 Juni 2013.

Dan setelah itu, sedikit demi sedikit ilmu online yang Saya terus pelajari Alhamdulillah membuahkan hasil dan menjadi pilihan utama setalah Saya lulus kuliah sampai sekarang full berbisnis Online (Full Jadi Pengusaha Online setelah lulus kuliah-Red.).

Sebelumnya Saya pernah memberikan testimoni di : http://rwpgrup.com/blog/omset-saya-di-bulan-pertama-sudah-hampir-rp-5-juta/

————————–

Omset yang awalnya Rp. 5 Juta/bulan, Alhamdulillah meningkat sekitar Rp. 60 Juta/bulan pada tahun 2014, dan pada 2015 Alhamdulillah omset saya kembali meningkat mencapai sekitar Rp. 80 Juta – 130 Juta/ bulan dengan keuntungan bersih mencapai Rp. 15 Juta-25 Juta /bulan.

————————–

Dan Alhamdulillah, Saya bisa membeli kendaraan sendiri dari bisnis Online ini. Pak Davit sudah memberikan saya Ilmu Online dan Saya tetep belajar dari Pak Davit dan team yang masih banyak sekali yang belum Saya fahami, karena Saya baru faham materi dasarnya. Semoga Saya terus mendapat bimbingan dari Pak Davit dan team.

Pekerjaan Saya sekarang dibantu 3 orang pekerja tetap dan 1 orang pekerja Freelance untuk tugas posting…!

Dalam jangka waktu 2 tahun terakhir, produk saya juga Alhamdulillah diminati di Malaysia, Singapura, Arab Saudi, dan Taiwan.

pelunasan tender celana jeans
Ini salah satu bukti pemasukan Mas Muhtar ke rekening BCA. lebih dari Rp. 90 Juta utk pelunasan tender Celana Jeans…!

—————
Di tahun 2014, Saya pernah iseng-iseng buat blogspot untuk tanah, dan Alhamdulillah ternyata ada yang terjual dengan nilai sebesar Rp. 2 Milyar : http://dijualtanahsukabumi.blogspot.co.id/

Bulan November 2015 kemarin, Saya juga dapat Tender dari Perusahaan Supermarket untuk kebutuhan seragam karyawan, dengan total tender sebesar Rp. 180 Juta, Saya bekerja sama dengan beberapa konveksi besar di Bandung. Dan tak lama menyusul tender sebesar Rp. 25 Juta dan banyak lagi tender-tender lain membuat Saya yakin bahwa potensi Bisnis Online ini sungguh luar biasa dahsyatnya…!

Saya beberapa kali dapat order dengan nilai bervariatif, mulai dari 7 Juta, 15 Juta, sampai 25 Juta dg murni transaksi online dan tidak sama sekali bertemu dengan konsumen. Semua melalui transaksi online dan uang via transfer bank. Pencapaian-pencapaian ini memang sempat beberapa kali mendapatkan kesulitan, dan selalu ada tantangan setiap menjalani prosesnya.

Terakhir, terima kasih banyak kepada RWP Team terutama pak Davit yang sudah mau membagikan ilmu onlinenya kepada Saya. Semoga RWP semakin maju dan semakin banyak member RWP yang berhasil. Mudah2an juga bisa saling membantu buat temen-temen RWP yang belum punya produk, semoga bisa saling bekerja sama dg produk yang Saya pasarkan di Bandung.

Oia, Saya juga meminta do’a dari semua Teman RWP karena dalam waktu dekat ada harapan ingin membantu merehabiltasi rumah orang tua yang kondisinya sudah mulai rusak.

Salam kepada Team RWP dan seluruh member RWP seluruh Indonesia…!”

 

M. MUHTAR ROYANI – Member RWP Bandung.

==================

Web yang saya kelola :
Utama :
www.celanajeansmurahbandung.blogspot.co.id
www.CelanaJeansPriaWanita.com
www.JaketParasutMurah.com

Tambahan :
http://dijualtanahsukabumi.blogspot.co.id

profil sukses member rwp
Mas Muhtar ketika masih belajar Bimbel Omset 50 Juta di Kantor RWP-Bogor. Setelah lulus Bimbel Omset 50 Juta, Mas Muhtar juga lulus dari Kuliah di Kampusnya…..Hebat. Sukses untuk Anak Muda yg mau mandiri dg Bisnis Online..!

———————-

Note :
Berikut Jadwal Lengkap Pelatihan RWP pada Bulan Pebruari s/d Maret 2016 :

1. Belajar Bareng Sharing Omset 10 Milyar.

Hari/Tanggal : Sabtu, 6 Pebruari 2016.
Waktu : Pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB.
Materi :
“Sharing suka-duka bagaimana Pak Fadholi bisa mendapatkan ORDER Rp. 10 Milyar dari Blog GRATIS…!”

2. Kelas SEO Google selama 1 tahun (Diskon 50% terakhir 31 Januari 2016).

#Belajar ilmu SEO Google dari Dasar sampai Advanced selama 12 bulan. Pertemuan 2x dalam sebulan (total 24x pertemuan dalam setahun). Biaya Rp. 250.000,- per pertemuan, bisa berhenti kapan saja sebelum mencapai 24x pertemuan. Jika bayar langsung full setahun, maka ada diskon 20%, menjadi = Rp. 4,8 Juta/tahun > harga normal Rp. 6 Juta/thn (lihat diskon lebih dahsyat di bawah…!).

3. Pelatihan Produk Kosmetik dg Target Omset Rp. 5-10 Juta per bulan.

#Pelatihan kali ini fokus pada pembinaan Agen & Reseller DaraKosmetik.com agar bisa mencapai Omset Rp. 5-10 Juta per bulan. Peserta maksimal 15 orang, akan diajarkan materi Omset 10 Juta dg biaya cuma bayar akom Rp. 50 Ribu/pertemuan. Peserta yg boleh ikut adalah yg sudah mendapatkan materi product knowledge pada pelatihan sebelumnya.

4. Bimbel Semi Privat Toko Online atau Menjual Jasa di Internet :

#Ada 2 pilihan Jadwal Bimbel Semi Privat untuk Sobat yg mau belajar membuat website yg menjual produk fisik (Toko Online), maupun menjual jasanya di internet :

a. Jadwal Sabtu-Minggu (rutin selama Januari-Pebruari-Maret 2016) > harga normal (Rp. 1,2 Juta & Rp. 1,5 Juta).
b. Jadwal selain Sabtu-Minggu, yaitu hari Selasa-Rabu > harga diskon 20% dari harga normal.

5. Kelas Bimbel Nyantri + Paket Wisata Arung Jeram (Diskon 40%).

#Terobosan baru Bimbel RWP di tahun 2016 : Paket Belajar Bimbel Nyantri plus Wisata Arung Jeram. Semua biaya ditanggung selama Bimbel, mulai dari makan, penginapan, domain+hosting, wisata arung jeram, dan oleh-oleh khas Kota Bogor. Kelas untuk Pria khusus diadakan pada Bulan Maret 2016, sedangkan Kelas untuk Wanita khusus diadakan pada bulan Mei 2016.

——————

Untuk Informasi Jadwal & Materi Lengkap, Sobat bisa cek halaman berikut :

http://rwpgrup.com/blog/belajar-bareng-omset-10-milyar/

———————-

Data Kontak Tim RWP :

HP XL (1) : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
HP XL (2) : 0878-7212-3598 (Call/SMS).
HP Simpati (1) : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
HP Simpati (2) : 0812-8360-5425 (Call/SMS).
HP Indosat : 0856-8452-051 (Call/SMS).
PIN BB (1) : 26B2772F
PIN BB (2) : 7C31F6BC
Whatsapp : 0813-1132-1865

———-

Sukses untuk Sobat yg mau FOKUS meningkatkan OMSET di tahun 2016….!

 

Davit Putra, RWP
=================
Open Agen/Reseller Kosmetik Murah : www.DaraKosmetik.com
Open Agen/Reseller Teh Herbal Ajaib : www.DavitHerbal.com

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

75 thoughts on “Mas Muhtar : Order Sudah di Atas 3 Milyar

  1. wah semakin mantap aja mas mochtar ini masih muda tpi sudah sukses dengan omzet milyaran semoga bisa menginspirasi member2 RWP yang beum sukses..amin

  2. Salam Dahsyat dan Luar biasa untuk Mas Muktar, Jika saja 10% WNI seperti MasBro, Indonesia pasti bisa jadi Negara Maju, Karena pengusaha disini tidak sampai 1%, Salam Sukses dan Terima Kasih untuk RWP yang telah membantu saya juga bisa Omzet diatas 10jt setelah ikut bimbel Omzet 10jt Tahun Lalu.

  3. Mas Muhtar ini sahabat seperjuangan waktu kuliah dan waktu mulai merintis bisnis sampai sekarang.
    Masih teringat tahun 2014 belajar bareng bolak balik naik bis dari Bandung ke RWP..
    Sukses buat kita semua yg mau merintis bisnis dari nol.

  4. Alhamdulillah, Selamat kang Muhtar! semoga terus meningkat omsetnya. Mudah2an masih ingat saya, he .. he. Titip salam buat Kang Yusep. Sukses juga buat RWP semoga makin bertambah membernya agar bisa lebih banyak orang sukses dari bisnis online

  5. ini juga menjadi impian saya dan mungkin semua member rwp yang belum tercapai targetnya…sangat menginspirasi sekali kisah bung muhtar ini…salluuuttt !!

  6. Alhamdulillah, bertambah lagi alumni RWP yg sukses, semoga menjadi motivasi utk sy, sahabat RWP lainnya & generasi muda semua terus berusaha & yakin utk sukses, Aamiin. Selamat a muhtar, semangat & lebih sukses, Aamiin.

  7. Wow fantastis sekali gan semudah itu padahal untuk mencapai omset sebesar ini terlebih hanya bermodalkan internet marketing,,, sekali lagi selamat buat kan Iyak… beliau juga tidak sungkan kadang jika di kontak lewat FB untuk berbagi pengalaman…. hmmm mudah-mudahan membuat inspirasi dan membakar semangat para member RWP yang lain untuk mengikuti jejak kang iyak juga untuk menggapai mimpi?….

    Sukses buat RWP

  8. mantap!! selamat mas … masih muda sudah sukses semoga terus menginspirasi member rwp dan saya ikut menyusul kesuksesannya … aamiin

  9. Terima kasih untuk semua,,,
    Semoga semakin banyak member RWP yang berhasil menjalankan bisnis Online.
    Saya masih sama-sama belajar dan masih faham materi online dasar, mari shering untuk berbagi pengetahuannya.
    Terima kasih juga untuk RWP yang tak bosan-bosannya membantu saya dan membimbing saya saat menemukan banyak kesulitan disana-sini..
    Semoga silaturrahmi kita selalu terjaga dan menghasilkan sesuatu yang produktif 🙂
    salam Muhtar di Bandung

  10. Merinding, bangga dan terharu membaca tulisan mas Muhtar. Pasti tidak mulus jalan menuju puncak, namun mas Muhtar adalah salah satu anak muda yang “berani bayar harganya” (baca : berkorban dan berjuang). Selamat. Sangat menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *