Order 265 Juta Member RWP yg Masih Pegawai

Ada kabar gembira buat Sobat RWP di penghujung tahun 2015 ini…! Ada seorang member RWP yg dapat Order Rp. 265 Juta dari websitenya. Beliau masih berstatus Pegawai (PNS) pada sebuah instansi pemerintah di Jakarta. Ini bisa menjadi motivasi super bagi Sobat yg mau memanfaatkan kekuatan FOKUS untuk mencapai Omset Jutaan Rupiah dari internet.

Adalah Pak Hadi, asli kota Rangkasbitung yg bekerja pada Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Sebelum bergabung di RWP tahun 2014, Pak Hadi sempat ragu dengan RWP. Setelah komunikasi dg Saya beberapa kali, akhirnya Pak Hadi bergabung & mulai ikut Kelas Tatap Muka pada bulan Januari 2014.

Hanya 1 bulan setelah Bimbel, Pak Hadi dapat Order 700 Ribu dari webnya yg baru seumur jagung. Pak Hadi rajin konsultasi, ikut Belajar Bareng, dan fokus hanya mengurus 1 webnya tsb. Ilmu SEO Google & BBM Marketing diterapkan Pak Hadi utk menjual produknya “Alat Pemadam Kebakaran” yg notabene bukan punya Pak Hadi.

Silahkan Sobat cek Testimoni pertama yg dikirim Pak Hadi : Order 700 Ribu setelah 1 Bulan Ikut Bimbel RWP>>klik.

profil sukses member rwp
Pak Hadi sehari-hari sibuk bekerja sebagai Pegawai Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Beliau merintis Bisnis Online dg mengajak kerjasama pihak produsen/distributor melalui web yg dibuat di RWP.

————-

Namun belakangan, karena kesibukannya sebagai PNS Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta, Pak Hadi gak sempat mengurus webnya. Bisa dibilang selama 1 tahun 2014-2015 Pak Hadi tidak sempat mengupdate isi webnya. Namun pada pertengahan tahun 2015, Pak Hadi dapat Order Rp. 100 Juta lebih dari total 3 pembeli.

Silahkan Sobat cek Testimoni kedua yg dikirim Pak Hadi : Order 100 Juta Meski Website tidak Diurus Setahun>>klik.

Pak Hadi sudah membuktikan seperti Member RWP sukses lainnya, bahwa dg belajar bertahap & fokus di RWP,  omset puluhan juta sampai ratusan juta bukanlah hal yg mustahil. Meski Pak Hadi tidak punya produk sendiri, beliau mampu menangkap peluang dg mengandalkan profesinya sebagai anggota pemadam kebakaran yg punya koneksi dg produsen/distributor besar.

Sobat yg merasa dirinya tidak punya produk sendiri, bisa belajar dari keberanian Pak Hadi utk memulai dari hal termudah berdasarkan profesi/koneksi. Tidak ada kata terlambat, karena pasar online Indonesia saat ini sudah sekitar 80 Juta orang. Tahun 2016 diprediksi pasar online Indonesia akan meningkat jadi di atas 100 Juta orang dg diluncurkannya program internet gratis oleh Google yg bekerjasama dg operator selular di Indonesia.

Berani memulai, berani FOKUS, maka hasilnya akan Sobat rasakan sendiri untuk masa depan keluarga kelak…!

Berikut Testimoni terbaru Pak Hadi di akhir tahun 2015 yg dapat Order Rp. 265 Juta :

1. Saat ini Pak Hadi dapat Order 265 Juta dari Bisnisnya. Bisa ceritakan Pak dari mana pembeli tsb tahu kontak Pak Hadi : apakah dari web, BBM, atau media lainnya?

Sekitar tanggal 16 desember 2015 Saya ditelpon oleh seorang ibu2 menanyakan harga box apar yg bisa dibilang edisi khusus, karena tidak seperti biasanya yaitu isinya untuk 2 tabung pemadam ukuran 4,5 Kg. Sekaligus beliau menanyakan harga APAR/Tabung Pemadam. Saya berhubungan dengan  Customer sangat intens, setiap hari saya FU hingga akhirnya ada kesepakatan harga, oh ya customer  tahu nomor kontak saya dari website saya www.tokoalatpemadamkebakaran.com .

2. Pembeli tsb dari 1 perusahaan atau beberapa perusahaan? Bagaimana mereka bisa Yakin dg produk yg Bpk tawarkan padahal Bpk bukan pemilik produknya, apakah hanya via online atau setelah ketemu tatap muka?

Customer adalah dari 1 Perusahan, nah disini awalnya saya merasa kurang yakin karena saya ambil produk dari orang lain sedangkan customer ingin survey ke “kantor” (rumah) saya dan tempat pembuatan Box Aparnya. Akhirnya pada tanggal 24 Desember 2015 kemarin kita ketemuan di rumah saya dan Alhamdulillah customer tidak mempermasalahkan lokasi saya. Customer bisa yakin kepada saya karena mereka tahu saya adalah anggota pemadam kebakaran, itu yg membuat mereka lebih yakin order kepada saya sebab menurut mereka saya lebih kompeten dalam hal peralatan pemadam kebakaran khususnya proteksi kebakaran.

purchase order
Ini salah satu PO yg diterima Pak Hadi senilai Rp. 128.960.000,-. Woww, sangat fantastis utk penghasilan sampingan karyawan dari Bisnis Online.

—————-
3. Apakah Pak Hadi Rutin melakukan optimasi SEO terhadap websitenya atau ada cara promosi lain yg P Hadi lakukan? Apakah ada order lain selain 260 Juta tsb selama bulan ini atau bulan kemarin Pak?

Kalo tidak salah sejak bulan Juli sampai Desember 2015 hanya 4 kali posting yaitu 2 posting produk dan 2 artikel. Selain di web, saya aktif di BB (Blackberry). Bulan ini selain order apar dan Box apar, ini masih ada order yang lain sekitar 4 jutaan, oh ya ternyata bulan November 2015 kemarin omset saya mencapai 100 jutaan …

4. Bagaimana P Hadi mengatur waktu kerja sebagai Karyawan (PNS), dg mengurus Web nya supaya bisa tetap menghasilkan Jutaan Rupiah?

Sekarang ini saya dibantu oleh adik saya karena kalo sendirian saya agak keteteran juga mengurus web bisnis online sekaligus bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Jadi dari pagi sampai malam jam 7 malam dikelola oleh adik saya, sisanya saya bantu pada saat saya pulang kerja.

5. Dulu pertama belajar di RWP, Pak Hadi pecah telor dapat order cuma 700 Ribu, lalu berlanjut beberapa juta, lalu 100 Juta, dan kini 265 Juta. Apakah ada hubungannya dg FOKUS 1 web yg Bpk urus ?

Betul Pak, sejak awal tahun ini saya fokus di 1 web pak, mungkin karena cuma di web ini yang menghasilkan, akhirnya Saya FOKUS di www.tokoalatpemadamkebakaran.com .

puchasing order
PO berikutnya yg diterima Pak Hadi adalah senilai Rp. 136.400.000,-. Weeww, lebih fantasits lagi. Webnya hanya diurus tahun pertama secara FOKUS, sekarang Pak Hadi tinggal menikmati hasil order-ordernya…!

————

6. Apakah saran Bpk untuk Member RWP yg sedang berjuang utk mendapatkan Omset Jutaan Rupiah terkait dg FOKUS bisnis yg dijalankan?

Wah apa ya, mungkin diantaranya adalah telaten di tahun pertama, tidak mudah menyerah, nanti insya Allah akan diberikan jalan.

Best Regard,

MOHAMMAD NURUL HADI
AULIA PRATAMA SAFETY
Jl. Serua Raya Perumahan Permata Mansion Blok Ji3 No. 5
Kel. Serua Kec. Bojongsari – Depok
Hp : 085718106069
www.TokoAlatPemadamKebakaran.com

Semoga testimoni Pak Hadi di atas bisa menjadi penyemangat bagi Sobat yg mau menghasilkan order Puluhan Juta s/d Ratusan Juta dari internet…!

—————–

#DISKON 40% selama 5 hari & DISKON 30% Selama 5 hari utk BIMBEL RWP :

Kelas yg didiskon adalah :
~KELAS SEMI PRIVAT TOKO ONLINE &
~KELAS PRIVAT PREMIUM AFFILIATE INDONESIA.

Diskon berlaku untuk Kelas Bulan Pebruari 2015, dg masa pendaftaran dibatasi sbb :
A. Diskon 40% berlaku untuk pendaftaran tgl 28 Desember 2015 s/d 1 Januari 2016 (5 hari).
B. Diskon 30% berlaku untuk pendaftaran tgl 2 Januari s/d 6 Januari 2016 (5 hari).

Adapun JADWAL BELAJAR di Bulan Pebruari 2016 adalah sbb :
A. Kelas Semi Privat : setiap Sabtu-Minggu atau Selasa-Rabu (pilih salah satu).
B. Kelas Privat Premium Affiliate Indonesia : tanggal 24-25 Pebruari 2016 (Rabu-Kamis).

#Silahkan Sobat lihat juga jadwal Bimbel Bulan Januari 2015 yg lagi DISKON 20% utk Kelas Selasa-Rabu :

http://rwpgrup.com/blog/jadwal-pelatihan-desember-januari-2016/

—————–

Davit, RWP
Open Agen/Reseller Kosmetik Murah : www.DaraKosmetik.com
Open Agen/Reseller Teh Herbal Ajaib : www.DavitHerbal.com

 

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

46 thoughts on “Order 265 Juta Member RWP yg Masih Pegawai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *