Omset Sudah Melebihi Rp. 10 Juta pada Pertemuan ke-5

Guru Honorer yg Merintis Jadi Pebisnis Online…!

Sudah terbukti, untuk sukses di Bisnis Online ternyata tidak memandang status. Jarak yg jauh untuk belajar juga tidak menjadi penghalang. Jika Penghasilan Rp. 10 Juta mungkin perlu waktu 5 bulan atau lebih bagi seorang Guru Honorer, maka di Bisnis Online bisa dicapai Pak Wendy hanya dalam tempo 1 bulan lebih…..

Waktu tempuh dari Bandung-Bogor PP selama 10 jam per hari, tidak menyurutkan langkah Pak Wendy utk belajar Bimbel Omset 10 Juta di Kantor RWP Bogor. Butuh semangat & niat yg kuat utk menyelesaikan Materi Belajar sebanyak 9x pertemuan atau kira-kira selama 3 bulan belajar….!

——————————————

Note : KELAS BIMBEL OMSET 10 JUTA BERIKUTNYA (Angkatan ke-6) dimulai tgl 10 Mei 2015…Pendaftaran sudah dibuka sejak sekarang….!

——————————————

Apa kuncinya untuk bisa BERHASIL meraih Omset Rp. 10 Juta pertama dari Internet???

Yups, kuncinya FOKUS 1 bidang & TEKUN prakteknya….!

Pak Wendy sempat menjalankan 2 website sekaligus ketika masuk pertemuan ke-2. Untungnya beliau konsultasi dulu ke Saya sebelum pulang. Saya sarankan agar beliau fokus pada 1 website saja, apalagi Pak Wendy masih bekerja sbg tenaga pengajar honorer yg masuk kerja dari Senin sampai Jumat.

Meski produknya sama-sama fashion, yaitu produk kain songket & grosir sarung, namun karena dibuat pada website yg terpisah, maka optimasi SEO nya bisa memakan waktu yg ckp banyak. Jika dibuat dalam 1 website mungkin gak masalah, namun karena dibuat pada 2 website yg berbeda, akhirnya Saya sarankan utk membagi pekerjaan berdasarkan skala prioritas. Karena web grosir sarung dibuat pada saat Bimbel Omset 10 Juta dimulai, maka Saya sarankan fokuskan pekerjaan pada Web Sarung 70%, sedangkan perhatian pada Web kain Songket cukup 30% saja per hari.

Hasilnya, setelah pertemuan ke-4, Situs Sarung Pak Wendy mengalami “pecah telor” sebesar Rp. 3,5 Juta, dan setelah pertemuan ke-5, Omset Pak Wendy sudah di atas Rp. 10 Juta. Wooww…!! Ini berkah rezeki yg luar biasa…Target Omset Rp. 10 Juta sdh dicapai setelah pertemuan ke-5, padahal masih ada 4x pertemuan lagi dari total 9x pertemuan yg harus dijalani….Kita doakan semoga ordernya makin Gede ya Pak Wendy agar bisa membuka lapangan kerja buat orang lain…!

grosir sarung songket bandung
Pak Wendy sedang sibuk menghitung & mengurus pengiriman barangnya yg diorder pembeli dari internet. Beliau FOKUS menjual Kain Sarung & Kain Songket yg didapat langsung dari Pabrik di Bandung. Sukses utk Sobat yg mau menyusul Pak Wendy dapat Order awal Rp. 10 Juta dari Internet.

Sudah 4 Peserta yg Pecah Telor pada pertemuan ke-4

Selain Pak Wendy, ada 3 orang lagi teman seangkatan yg sudah pecah telor pada pertemuan ke-4. Total peserta Bimbel Omset 10 Juta pada Angkatan ke-5 ini jumlahnya 6 orang. Nah, sudah 4 Peserta yg dapat order setelah pertemuan ke-4, tinggal 2 peserta lagi yg sedang berjuang utk mendapakan ORDER perdana dg Ilmu SEO Google & cara followup yg diajarkan RWP.

Berikut nama 4 Peserta yg sudah dapat Order setelah pertemuan ke-4 Bimbel Omset 10 Juta Angkatan ke-5 :

1. Pak Wendy Darmawan
>Nama Toko Online : www.GrosirSarungMurahBandung.com

2. Bu Dienna
>Nama Toko Online : www.TokoBajuAnakOnline.com

3. Pak Dody
>Nama Toko Online : www.MakananRinganIndonesia.com

4. Pak Didit
>Nama Toko Online : www.ProdukTupperwaredanLocknlock.com

Sedangkan Pak Catur (www.PusatBusanaMuslimModern.com) dan Pak Bambang (www.KasurBusaLipatMurah.com) sedang menunggu ORDER dari produknya masing-masing yg hampir pecah telor…Kita doakan Sobat semoga 2 peserta ini segera pecah telor menyusul rekan sekelasnya…!

——————————————

Note : KELAS BIMBEL OMSET 10 JUTA BERIKUTNYA (Angkatan ke-6) dimulai tgl 10 Mei 2015…Pendaftaran sudah dibuka sejak sekarang….!

———————————————————

Berikut Testimoni Sukses dari Pak Wendy Darmawan :

“Perkenalkan nama saya Wendy Darmawan, SS. Saya adalah seorang guru honorer di wilayah Kabupaten Bandung. Pertama kali mengenal internet sebenarnya pada tahun 2010, tetapi pada waktu itu belum terpikir untuk menjalankan bisnis online. Baru setelah tahun 2012 saya berpikir untuk menghasilkan uang dari internet, karena pada waktu itu Saya harus mengeluarkan biaya bulanan untuk online sementara tidak ada pemasukan dari internet itu sendiri. Selain itu yang paling utama karena terdorong juga kebutuhan hidup yang semakin bertambah, he.. he..

Pada saat itu Saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk menghasilkan uang dari internet. Mulai dari PPC, tergiur tawaran yang menjanjikan, sampai tertipu oleh sebuah iklan yang menawarkan cara instan memperoleh penghasilan dari internet. Dan setelah tahu alurnya ternyata segala sesuatu itu tidak ada yang instan, tetap saja untuk mencapai sesuatu itu butuh kerja keras dan pengorbanan pada awalnya. Pokoknya pada saat itu saya tersesat di “rimba belantara” internet. Setahun lamanya saya tidak tahu apa yang harus saya perbuat lagi.

Akhirnya suatu hari, Saya ketikan di kotak pencarian (google) “cari uang di internet” dan menemukan situs RWP. Saya buka-buka sepintas, tetapi belum merasa yakin untuk menjadi member karena takut pengalaman yang dulu terulang lagi (kena tipu maksudnya). Selain RWP, Saya juga buka-buka situs yang lain yang menawarkan cara mencari penghasilan di internet. Setelah sekian lama Saya menemukan banyak situs yang menawarkan penghasilan dari intenet, Saya menemukan yang berbeda dari RWP. Di web-nya di cantumkan kantornya, profilnya, dan layanan konsultasi baik itu online maupun offline. Pada saat itu, Saya pikir hanya RWP yang menawarkan pembelajaran yang masuk akal.

Jadi Member RWP Premium & Ikut Kelas Belajar Bareng Pertama Kali.

Akhirnya pada bulan Mei 2013, Saya memantapkan diri untuk menjadi member RWP dan langsung ikut kegiatan Belajar Bareng (kalau tidak salah saat itu tanggal 13 Mei 2013). Saya masih ingat pada saat pertemuan itu, Saya diajarkan membuat Blog Gratisan-Blogspot. Sebenarnya saya sudah mencoba membuat blogspot sebelum bergabung dengan RWP, tetapi setelah belajar langsung secara tetap muka, Saya mengerti cara-cara yang benar dalam membuat blogspot.

Saya langsung membuat Toko Online pertama saya “jualkadoultah.blogspot.com” (terima kasih buat Kang Yusep/Member RWP Senior yang telah banyak membantu saya). Setelah jadi blogspot-nya, saya menunggu lama sambil terus rajin posting. Awalnya saya merasa putus asa karena belum terjadi penjualan. Sampai pada akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Akhirnya saya pecah telor juga. Senang rasanya pada saat itu, walaupun profitnya Cuma 15 Ribu. Lama-kalamaan order terus berdatangan dari blogspot sampai saya kewalahan menangani pelanggan karena bentrok dengan pekerjaan Saya.

Akhirnya Saya putuskan menyerahkan urusan teknis dan produksi ke orang lain (mulai dari menangani pelanggan, mengambil barang, mengirimkan paket, dan teknis lainnya). Sedangkan tugas Saya hanya bagian marketing/pemasaran yang mengurus dan optimasi blogspot tadi. Sampai akhirnya sekarang kami bertiga memproduksi sendiri bantal foto yang awalnya saya mengambil dari orang lain.

Namun Saya belum merasa puas sampai di situ. Saya sempat ikut Bimbel Nyantri, sempat konsultasi langsung ke RWP Pusat dan sekarang Saya ikut Bimbel Omset 10 Juta (9x pertemuan). Untuk informasi saja, perjalanan bolak-balik Bandung-Bogor kurang lebih 10 jam dan mudah-mudahan saya bisa menyelesaikan sampai akhir pertemuan. Karena saya yakin ilmu yang Saya dapat jauh lebih berharga dan sebanding dengan perjuangan Saya selama ini.

Produk yang Saya coba jual adalah sarung dan kain songket yang ready stok. Saya benar-benar merasa yakin bahwa belajar secara tatap muka itu jauh lebih ampuh dari pada belajar sendiri tanpa mentor yang benar-benar paham di bidangnya. Alhamulillah baru di pertemuan ke 5, Saya rasa omset yang ditargetkan sudah tercapai. Terakhir ada orderan dari Kalimantan 5 kodi sarung dan songket senilai 4,9 juta. Bahkan ada yang ingin datang langsung ke tempat saya dan ingin melihat langsung pabriknya (calon Pembeli dari Bali-Red.).

bukti resi pengiriman jual sarung
Ini sebagian bukti resi pengiriman Produk Sarung & Songket Pak Wendy yg sudah dikirim ke berbagai kota di Indonesia. Gak nyangka Pak Wendy yg sehari-hari bekerja sebagai Guru Honorer sebentar lagi bisa jadi Pebisnis Mandiri dg BISNIS ONLINE-nya. Sukses utk Sobat yg mau mengikuti jejak Pak Wendy…!

Saya sempat bingung juga karena Saya belum paham alur teknis dan cara mainnya. Hari Sabtu kemarin Saya bertemu dengan Orang Bali yang datang langsung dan ingin membuat motif sendiri. Menurut informasi yang Saya dapat dari pihak pabrik, kalau orang lain yang ingin membuat atau memesan dengan motif sendiri, harus membuat kontrak dan pembuatannya minimal harus 100 kodi (2000 pcs).

Hanya itu saja yang mungkin bisa Saya share ke semua member RWP, semoga menjadi motivasi. Untuk yang belum “pecah telor” jangan putus asa dan semoga dalam waktu dekat telornya akan pecah. Dan untuk yang belum bergabung menjadi Member Premium di RWP, Saya sarankan jangan ditunda-tunda lagi. Bukan promosi lho!! Karena Saya telah membuktikannya sendiri..!”

Wendy Darmawan, SS. – Member RWP Bandung


www.jualkadoultah.blogspot.com (bantal foto)

www.GrosirSarungMurahBandung.com
www.JualGrosirKainSongket.com
———————————————————-

Pendaftaran Bimbel Omset 10 Juta, Hubungi Admin RWP Pusat :

Hp1 : 0818-0493-4850
Hp2 : 0813-1132-1865
PIN BB Admin : 2889F8B1

HP Marketing : 0877-7038-0976

Pilihan Kelas Bimbel yg lain :
1. Jadwal Bimbel Nyantri terdekat : Tanggal 11-12 April & 25-26 April 2015 (Silahkan pilih JADWAL).
>Belajar selama 2 hari + 1 malam.

2. Bimbel SEO Google 2 Hari : Sabtu-Minggu (18-19 April 2015).
>Belajar SEO Dasar hingga Menengah-Advanced.

3. Jadwal Belajar di Cabang RWP bisa Sobat cek pada link berikut :
www.rwpgrup.com/bimbel/jadwal>>Klik

———————————————————-

Sukses untuk Sobat yg mau dapat OMSET awal Rp. 10 Juta per bulan…!

 

Davit Putra, S.Si
———————
SEO Specialist & List Building Specialist

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

66 thoughts on “Omset Sudah Melebihi Rp. 10 Juta pada Pertemuan ke-5

  1. smg cerita pk wendy bs memotivasi member RWP lainnya utk berlomba lomba mencapai kesuksesan. tetap tekun, fokus dan semangat !!

  2. Selamat buat pak wendi dan kawan-kawan, semoga sukses slalu, mudah2an saya bisa kecipratan……rejekinya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *