Guru Honorer yg Merintis Jadi Pebisnis Online…!

Sudah terbukti, untuk sukses di Bisnis Online ternyata tidak memandang status. Jarak yg jauh untuk belajar juga tidak menjadi penghalang. Jika Penghasilan Rp. 10 Juta mungkin perlu waktu 5 bulan atau lebih bagi seorang Guru Honorer, maka di Bisnis Online bisa dicapai Pak Wendy hanya dalam tempo 1 bulan lebih…..

Waktu tempuh dari Bandung-Bogor PP selama 10 jam per hari, tidak menyurutkan langkah Pak Wendy utk belajar Bimbel Omset 10 Juta di Kantor RWP Bogor. Butuh semangat & niat yg kuat utk menyelesaikan Materi Belajar sebanyak 9x pertemuan atau kira-kira selama 3 bulan belajar….!

——————————————

Note : KELAS BIMBEL OMSET 10 JUTA BERIKUTNYA (Angkatan ke-6) dimulai tgl 10 Mei 2015…Pendaftaran sudah dibuka sejak sekarang….!

——————————————

Apa kuncinya untuk bisa BERHASIL meraih Omset Rp. 10 Juta pertama dari Internet???

Yups, kuncinya FOKUS 1 bidang & TEKUN prakteknya….!

Pak Wendy sempat menjalankan 2 website sekaligus ketika masuk pertemuan ke-2. Untungnya beliau konsultasi dulu ke Saya sebelum pulang. Saya sarankan agar beliau fokus pada 1 website saja, apalagi Pak Wendy masih bekerja sbg tenaga pengajar honorer yg masuk kerja dari Senin sampai Jumat.

Meski produknya sama-sama fashion, yaitu produk kain songket & grosir sarung, namun karena dibuat pada website yg terpisah, maka optimasi SEO nya bisa memakan waktu yg ckp banyak. Jika dibuat dalam 1 website mungkin gak masalah, namun karena dibuat pada 2 website yg berbeda, akhirnya Saya sarankan utk membagi pekerjaan berdasarkan skala prioritas. Karena web grosir sarung dibuat pada saat Bimbel Omset 10 Juta dimulai, maka Saya sarankan fokuskan pekerjaan pada Web Sarung 70%, sedangkan perhatian pada Web kain Songket cukup 30% saja per hari.

Hasilnya, setelah pertemuan ke-4, Situs Sarung Pak Wendy mengalami “pecah telor” sebesar Rp. 3,5 Juta, dan setelah pertemuan ke-5, Omset Pak Wendy sudah di atas Rp. 10 Juta. Wooww…!! Ini berkah rezeki yg luar biasa…Target Omset Rp. 10 Juta sdh dicapai setelah pertemuan ke-5, padahal masih ada 4x pertemuan lagi dari total 9x pertemuan yg harus dijalani….Kita doakan semoga ordernya makin Gede ya Pak Wendy agar bisa membuka lapangan kerja buat orang lain…!

grosir sarung songket bandung

Pak Wendy sedang sibuk menghitung & mengurus pengiriman barangnya yg diorder pembeli dari internet. Beliau FOKUS menjual Kain Sarung & Kain Songket yg didapat langsung dari Pabrik di Bandung. Sukses utk Sobat yg mau menyusul Pak Wendy dapat Order awal Rp. 10 Juta dari Internet.

Sudah 4 Peserta yg Pecah Telor pada pertemuan ke-4

Selain Pak Wendy, ada 3 orang lagi teman seangkatan yg sudah pecah telor pada pertemuan ke-4. Total peserta Bimbel Omset 10 Juta pada Angkatan ke-5 ini jumlahnya 6 orang. Nah, sudah 4 Peserta yg dapat order setelah pertemuan ke-4, tinggal 2 peserta lagi yg sedang berjuang utk mendapakan ORDER perdana dg Ilmu SEO Google & cara followup yg diajarkan RWP.

Berikut nama 4 Peserta yg sudah dapat Order setelah pertemuan ke-4 Bimbel Omset 10 Juta Angkatan ke-5 :

1. Pak Wendy Darmawan
>Nama Toko Online : www.GrosirSarungMurahBandung.com

2. Bu Dienna
>Nama Toko Online : www.TokoBajuAnakOnline.com

3. Pak Dody
>Nama Toko Online : www.MakananRinganIndonesia.com

4. Pak Didit
>Nama Toko Online : www.ProdukTupperwaredanLocknlock.com

Sedangkan Pak Catur (www.PusatBusanaMuslimModern.com) dan Pak Bambang (www.KasurBusaLipatMurah.com) sedang menunggu ORDER dari produknya masing-masing yg hampir pecah telor…Kita doakan Sobat semoga 2 peserta ini segera pecah telor menyusul rekan sekelasnya…!

——————————————

Note : KELAS BIMBEL OMSET 10 JUTA BERIKUTNYA (Angkatan ke-6) dimulai tgl 10 Mei 2015…Pendaftaran sudah dibuka sejak sekarang….!

———————————————————

Berikut Testimoni Sukses dari Pak Wendy Darmawan :

“Perkenalkan nama saya Wendy Darmawan, SS. Saya adalah seorang guru honorer di wilayah Kabupaten Bandung. Pertama kali mengenal internet sebenarnya pada tahun 2010, tetapi pada waktu itu belum terpikir untuk menjalankan bisnis online. Baru setelah tahun 2012 saya berpikir untuk menghasilkan uang dari internet, karena pada waktu itu Saya harus mengeluarkan biaya bulanan untuk online sementara tidak ada pemasukan dari internet itu sendiri. Selain itu yang paling utama karena terdorong juga kebutuhan hidup yang semakin bertambah, he.. he..

Pada saat itu Saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk menghasilkan uang dari internet. Mulai dari PPC, tergiur tawaran yang menjanjikan, sampai tertipu oleh sebuah iklan yang menawarkan cara instan memperoleh penghasilan dari internet. Dan setelah tahu alurnya ternyata segala sesuatu itu tidak ada yang instan, tetap saja untuk mencapai sesuatu itu butuh kerja keras dan pengorbanan pada awalnya. Pokoknya pada saat itu saya tersesat di “rimba belantara” internet. Setahun lamanya saya tidak tahu apa yang harus saya perbuat lagi.

Akhirnya suatu hari, Saya ketikan di kotak pencarian (google) “cari uang di internet” dan menemukan situs RWP. Saya buka-buka sepintas, tetapi belum merasa yakin untuk menjadi member karena takut pengalaman yang dulu terulang lagi (kena tipu maksudnya). Selain RWP, Saya juga buka-buka situs yang lain yang menawarkan cara mencari penghasilan di internet. Setelah sekian lama Saya menemukan banyak situs yang menawarkan penghasilan dari intenet, Saya menemukan yang berbeda dari RWP. Di web-nya di cantumkan kantornya, profilnya, dan layanan konsultasi baik itu online maupun offline. Pada saat itu, Saya pikir hanya RWP yang menawarkan pembelajaran yang masuk akal.

Jadi Member RWP Premium & Ikut Kelas Belajar Bareng Pertama Kali.

Akhirnya pada bulan Mei 2013, Saya memantapkan diri untuk menjadi member RWP dan langsung ikut kegiatan Belajar Bareng (kalau tidak salah saat itu tanggal 13 Mei 2013). Saya masih ingat pada saat pertemuan itu, Saya diajarkan membuat Blog Gratisan-Blogspot. Sebenarnya saya sudah mencoba membuat blogspot sebelum bergabung dengan RWP, tetapi setelah belajar langsung secara tetap muka, Saya mengerti cara-cara yang benar dalam membuat blogspot.

Saya langsung membuat Toko Online pertama saya “jualkadoultah.blogspot.com” (terima kasih buat Kang Yusep/Member RWP Senior yang telah banyak membantu saya). Setelah jadi blogspot-nya, saya menunggu lama sambil terus rajin posting. Awalnya saya merasa putus asa karena belum terjadi penjualan. Sampai pada akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Akhirnya saya pecah telor juga. Senang rasanya pada saat itu, walaupun profitnya Cuma 15 Ribu. Lama-kalamaan order terus berdatangan dari blogspot sampai saya kewalahan menangani pelanggan karena bentrok dengan pekerjaan Saya.

Akhirnya Saya putuskan menyerahkan urusan teknis dan produksi ke orang lain (mulai dari menangani pelanggan, mengambil barang, mengirimkan paket, dan teknis lainnya). Sedangkan tugas Saya hanya bagian marketing/pemasaran yang mengurus dan optimasi blogspot tadi. Sampai akhirnya sekarang kami bertiga memproduksi sendiri bantal foto yang awalnya saya mengambil dari orang lain.

Namun Saya belum merasa puas sampai di situ. Saya sempat ikut Bimbel Nyantri, sempat konsultasi langsung ke RWP Pusat dan sekarang Saya ikut Bimbel Omset 10 Juta (9x pertemuan). Untuk informasi saja, perjalanan bolak-balik Bandung-Bogor kurang lebih 10 jam dan mudah-mudahan saya bisa menyelesaikan sampai akhir pertemuan. Karena saya yakin ilmu yang Saya dapat jauh lebih berharga dan sebanding dengan perjuangan Saya selama ini.

Produk yang Saya coba jual adalah sarung dan kain songket yang ready stok. Saya benar-benar merasa yakin bahwa belajar secara tatap muka itu jauh lebih ampuh dari pada belajar sendiri tanpa mentor yang benar-benar paham di bidangnya. Alhamulillah baru di pertemuan ke 5, Saya rasa omset yang ditargetkan sudah tercapai. Terakhir ada orderan dari Kalimantan 5 kodi sarung dan songket senilai 4,9 juta. Bahkan ada yang ingin datang langsung ke tempat saya dan ingin melihat langsung pabriknya (calon Pembeli dari Bali-Red.).

bukti resi pengiriman jual sarung

Ini sebagian bukti resi pengiriman Produk Sarung & Songket Pak Wendy yg sudah dikirim ke berbagai kota di Indonesia. Gak nyangka Pak Wendy yg sehari-hari bekerja sebagai Guru Honorer sebentar lagi bisa jadi Pebisnis Mandiri dg BISNIS ONLINE-nya. Sukses utk Sobat yg mau mengikuti jejak Pak Wendy…!

Saya sempat bingung juga karena Saya belum paham alur teknis dan cara mainnya. Hari Sabtu kemarin Saya bertemu dengan Orang Bali yang datang langsung dan ingin membuat motif sendiri. Menurut informasi yang Saya dapat dari pihak pabrik, kalau orang lain yang ingin membuat atau memesan dengan motif sendiri, harus membuat kontrak dan pembuatannya minimal harus 100 kodi (2000 pcs).

Hanya itu saja yang mungkin bisa Saya share ke semua member RWP, semoga menjadi motivasi. Untuk yang belum “pecah telor” jangan putus asa dan semoga dalam waktu dekat telornya akan pecah. Dan untuk yang belum bergabung menjadi Member Premium di RWP, Saya sarankan jangan ditunda-tunda lagi. Bukan promosi lho!! Karena Saya telah membuktikannya sendiri..!”

Wendy Darmawan, SS. – Member RWP Bandung


www.jualkadoultah.blogspot.com (bantal foto)

www.GrosirSarungMurahBandung.com
www.JualGrosirKainSongket.com
———————————————————-

Pendaftaran Bimbel Omset 10 Juta, Hubungi Admin RWP Pusat :

Hp1 : 0818-0493-4850
Hp2 : 0813-1132-1865
PIN BB Admin : 2889F8B1

HP Marketing : 0877-7038-0976

Pilihan Kelas Bimbel yg lain :
1. Jadwal Bimbel Nyantri terdekat : Tanggal 11-12 April & 25-26 April 2015 (Silahkan pilih JADWAL).
>Belajar selama 2 hari + 1 malam.

2. Bimbel SEO Google 2 Hari : Sabtu-Minggu (18-19 April 2015).
>Belajar SEO Dasar hingga Menengah-Advanced.

3. Jadwal Belajar di Cabang RWP bisa Sobat cek pada link berikut :
www.rwpgrup.com/bimbel/jadwal>>Klik

———————————————————-

Sukses untuk Sobat yg mau dapat OMSET awal Rp. 10 Juta per bulan…!

 

Davit Putra, S.Si
———————
SEO Specialist & List Building Specialist

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

66 Responses to “Omset Sudah Melebihi Rp. 10 Juta pada Pertemuan ke-5”
Read them below or add one

  1. mantap pak wendy selamat dan sukses smg bisa nyusul

  2. mantap pak wendy…smg semakin sukses omsetnya…mudah2an ketularan

  3. creampemutihwajahnature says:

    Mantap, smoga saya segera menyusul.

  4. Selamat pak Wendy, sukses terus.

  5. Alhamdilillah ternyat ilmu rwp sudah terbukti ampuh dan menghasilkan ayoo siapa lagi yang mau ikut sukses bersama RWP Grup

  6. luar biasa menginspirasi pak.. saya juga sedang berusaha fokus. Kendalanya blm bs rutin mendapatkan penghasilan di Internet semoga bs mengikuti jejak alumni yang telah sukses

  7. Selamat pak Wendy, sukses selalu, smoga saya bisa mengikuti jejaknya, amin.

  8. Baju Gamis says:

    sukses untuk Pak WENDY…

  9. mantaab pak wendy…sukses terus pak…hidup rwp…

  10. Baju Koko says:

    Selamat ya Pak Wendy smoga kami bisa menyusul..

  11. Belajar Bisnis Online Terbaik says:

    Subhanallah… terus semangat pak… InsyaAllah saya bisa menyusul… Amiin

  12. prisandiki says:

    Selamat buat pak wendi dan kawan-kawan, semoga sukses slalu, mudah2an saya bisa kecipratan……rejekinya…..

  13. rahasia pria tahan lama says:

    smg cerita pk wendy bs memotivasi member RWP lainnya utk berlomba lomba mencapai kesuksesan. tetap tekun, fokus dan semangat !!

  14. sangat menginspirasi sekali cerita perjuangan kang wendy ini. mohon do’a nya skrng saya sdang mengikuti kelas privat omset 10jt.

  15. Wahh salut, walaupun pak wendy sibuk dgn urusan ngajar- mengajar tapi bisa sukses di bisnis online juga.

  16. toko sepeda says:

    kalo yg suka main sepeda jgn lupa kunjungin web ane ya gan di http://www.tokosepedaaisyah.com

  17. makyus banget ,smoga lancar terus,mudaha mudahan bisa ikutan pecah telor juga, amin

  18. mantap pak wendi saya jadi iri ……semoga yang lain cepat menyusul untuk mendapatkan omset seperti pak wendi

  19. luar biasa semangatnya pak wendi seperti kata pepatah bersakit-sakit dahulu senang-senang kemudian

  20. kaffin says:

    Alhamdulillad semoga langgeng omsetnya naik terus , dan Saya jadi Ketularan

  21. kecantikan wajah amazon says:

    Terimakasih sangat inspiratif,semoga sukses

  22. keren si bapak satu ini….
    pejuangannya tak sia-sia…

    btw mau tanya nie… itu bapak stock barang dr pabrik apa dropship ??
    kalo stock barang brti bth modal gede dnk…. tp apakah dropship dgn kerja sama dgn pabriknya.
    syukron pak… mohon jawabannya

  23. mantaaapp progress bisnisnya, sukses terus.. semoga saya bisa menyamai kesuksesannya..RWP Mantap

  24. baju batik sarimbit pekalongan says:

    Luar biasa belajar 2 hari, sudah banyak mendapatkan ilmu membuat Website, terimakasih Team RWP

  25. selamat buat para alumni bimbel rwp yang sudah pecah telor

  26. kereeen pak wendy… selamat ya pak… semoga makin maju terus usahanya.. omset terus meningkat.. :)
    RWP Muantapp dah :)

  27. jual kuliner palembang says:

    sipzztt deh,,, buat pak wendi…..perjuangannya engak sia-sia kini hasilnya berbuah manis ….semoga pak wendi tambah sukses….dan bisa memberi contoh byak orang agar jangan mudah putus asa dan menyerah

  28. Thanks ilmunya pak Davit

  29. Benny says:

    sukses terus pak!!

  30. Satu hal yang saya pelajari dari artikel ini, bahwa ternyata sebagian orang mau bergabung karena adanya kebutuhan konsultasi jangka panjang dalam pengembangan bisnisnya. Jadi hal ini menjadi masukan sekaligus menjadi pembelajaran buat saya, untuk menyediakan jasa konsultasi tersebut.

  31. baju anak bayi lucu says:

    Selamat dan Sukses Pak Wendy…….moga saya dan teman laen bisa nyusul secepat mungkin…..makasih…:)

  32. Ayo semangat semuanya…saya tetap semangat meskipun masih belum ada pengunjung, toko online udah sebulan umurnya…mungkin kurang rajin sebar backlink

  33. selamat ya pak wendi,,,, semoga saya bisa ikut jejakmya pak weni aamiin Ya Allah,,, sukses selalu buat RWP….

  34. bearingmotor says:

    Setelah berguru 2 hari 1 malam materi yang di sampaikan sangat padat dan mudah di pahami serta mudah penerapannya ( diawal mungkin terlihat sulit akan tetapi saya ingin terus mendalami agar naik ketingkat menengah dan mahir) semoga pak khairul dan pak mufrod tidak bosan membimbing. Besar Harapan akhir bulan ada order pertama yang deal.
    semoga RWP panjang umurnya dapat menjadi referensi para e-marketer bisnis online.
    RWP MANTAP !

  35. Desain kaos keren bandung says:

    Selamat buat pak wendi sukses slalu pk, mudah2an saya menyusul

  36. kursi tamu murah says:

    selamat buat pak wendy , luar biasa , semoga menjadi salah satu semangat bagi para alumni rwp, sukses selalu rwp.

  37. Cream Penghilang Flek Hitam says:

    Siip Pak infonya bikin semangat…Saya ingin mengejar Omset 10 Juta dan 50 Juta Pak. Doakan semoga bisa tercapai…!

    Ery – Depok

  38. Wow mau banget banyak order kaya pak Wendy,semoga saya juga menyusul menuju kesuksesan di bisnis onlline.

  39. Jual Ikan Mas Untuk Pemancingan says:

    Selamat dan semoga tambah sukses untuk yang mau belajar :)

  40. luar basa pak wendy.. semoga bisa memotifasi banyak orang supaya bisa sukses di bisnis online..

  41. selamat untuk kang wendy semoga bisa menjadi inspirasi member RWP yang lain biar lebih semangat . Sukses selalu buat semua member RWP.

  42. tetaplah ACTION dan semangat,,,

  43. Selamat ya pak Wendy, semoga omsetnya terus bertambah. Terima kasih sharingnya mudah-mudahan bisa memotivasi member RWP lainnya.
    Pak Davit, mau sekalian tanya, kenapa ya jumlah link dari RWP yg tadinya 80 jadi ngedrop tinggal 9 ?

  44. Jual Boneka Online says:

    Maantaaps …. Selamat buat Pak Wendy, semoga omzet dari bisnis onlinenya smakin meningkat, mudah-mudahan saya bisa mengejar omzetnya, RWP Dan BSG Memang OK Punya

  45. mksh atas sharenya moga bermanfaat untuk semua

  46. Mantab dan selamat Pak Wendy omset sudah tembus lebih dari 10jt…semoga yang lain juga ikut ketularan ya pak, Amiin..!

  47. Tas Pesta Murah says:

    Selamat dan sukses buat Pak. Wendi yang sedang merintis usahanya lewat media pemasaran internet marketing… Memang benar untuk mencapai omset maksimal alangkah baiknya fokus di 1 website saja dulu agar mudah dalam optimasinya,, sayapun juga begitu pak,,, ketika coba fokus di 1 website memang hasilnya beda dan bisa lebih maksimal….
    Ayo kawan-kawan yang lain yang belum pecah telor jangan putus asa!!.. teruskan dan jangan pernah berhenti.

    • Pak Heri Zubaidi sdh membuktikan dg penjualan website Tas Pestanya yah pak? kemarin2 gak fokus krn byk megang situs, sekarng stlh Bimbel jadi tahu cara fokusnya…Sukses ke dpn Pak Heri..!

      • Tas Pesta Murah says:

        Alhamdulillah sudah pak, saya semula megang 3 situs pak, dan hasilnya berantakan pak gak tau mau mana yang labih jadi prioritas, tapi sejak ikut kelas kemaren, saya mulai kerucutkan 1 lini bisnis dan 1 website saja dan hasilnya mulai terlihat pak, walau media promosi masih kombinasi antara SEO dan Promisi Berbayar.

        • Sepatu Wanita Murah Online says:

          Betul sekali pak,memang harus seperti itu..Saya juga fokuskan ngurusin 1 web dulu sekitar 5-6 bulan,baru kita lihat hasilnya,insyaallah sudah ada kenaikan secara perlahan asalkan optimasinya terus jalan..

        • Siip Pak Heri…Fokus itu bs melahirkan OMSET Dahsyat Pak….!

  48. Selamat buat kang Wendy, kisahnya sangat menginspirasi.

  49. senang rasanya mengetahui beberapa teman yg bisa pecah telor, dengan mempunyai kesibukan lain selain toko online. Boleh share bagaimana cara mengatur waktu agar kedua2nya bisa jalan. saya masih kewalahan ngatur waktu kerja dari senin-sabtu, saya ibu RT punya 2 anak yg masih kecil2. saya juga ikut bimbel sudah 4 x pertemuan masih bingung cara bagi waktunya.

    • Utk Ibu rumah tangga, memang tantangannya cukup berat jika masih bekerja di ktr dan mempunyai anak kecil. Namun bukan berarti tdk ada jalan utk berhasil. Caranya yaitu Ibu mncari waktu kerja utk online saat anak2 sudah tidur, yaitu mlm setelah mereka tidur, atau subuh sblm mereka bangun (MUNGKIN SEKITAR 1-2 JAM SAJA/hari, ASAL RUTIN). Memang kadang terasa capek karena Ibu juga harus bekerja ke ktr, namun itulah bentuk INVESTASI WAKTU yg akan Ibu persiapkan agar bisa RESIGN dari tempat kerja. Dg keluar dari kerja kantoran dan fokus di rumah, Insya Allah akan lebih byk waktu untuk ONLINE & MENGASUH ANAK DI RUMAH. Oh ya, jgn lupa minum vitamin/madu/dll dan makanan bergizi agar fisik Ibu kuat menjalani aktivitas yg ckp padat tsb…Semoga bermanfaat Bu…!

  50. Selalu ada cerita yang bisa menginspirasi kita semua…sukses terus pak wendy dan sukses juga untuk rwp

  51. Selamat buat kang Wendi temen seperjuangan di saat belajar bareng pertama kali di RWP…Smoga bisa terus berpenghasilan secara rutin dari toko online…Salam dari Yusep ….!

  52. Muantab sekali pak.Wendi… SELAMAT DAN SUKSES buat semua member RWP dan Team RWP yang merupakan sebagai Tempat Kursus Website,SEO, yang bener-bener OK ilmunya.

  53. Mantab Pak Wendi,saya jadi iri lho mudah-mudahan bisa segera nular nih.Ati-ati tar saya salip omsetnya …ha ha ha

  54. Little Pineapple Baju Anak says:

    Selamat Pak Wendy, semoga omset saya bisa segera menyusul mencapai 10jt/bln

  55. luar biasa,,, selamat buat pak wendy semoga bisa menjadi semgt bagi alumni RWP yang lain. Sukses selalu RWP.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top