Omset Rp. 350 Juta Insya Allah

Order 5 Juta dan 6 Juta sudah terlewati.

Alhamdulillah, hanya mengandalkan Produk Kenalan.

Satu lagi Member RWP yg sudah dapat order hanya dalam tempo 3 bulan sejak Belajar di RWP Pusat-Bogor. Beliau adalah Pak Bayu, member RWP di Jombang yg saat ini masih berstatus karyawan PT. Kereta Api Indonesia.

Mulai belajar Nyantri di RWP Pusat tgl 18-20 April 2014, lalu dapat order perdana Rp. 5 Juta pada bulan Juli 2014 dg merubah haluan bisnis, terus dapat lagi order Rp. 6 Juta pada bulan Agustus 2014, dan Insya Allah akan dapat order Rp. 350 Juta pada awal September 2014 ini.

Saya masih ingat ketika Pak Bayu cerita bahwa beliau harus pakai Pakaian Dinas PT Kereta Api supaya dapat diskon gede naik kereta dari Jombang ke Bogor. Berangkat pakai Pakaian Dinas, dan pulangnya juga pakai pakaian Dinas.

Bimbel Nyantri RWP Bogor
Peserta Bimbel Nyantri RWP pd tanggal 18-20 April 2014 di Bogor. Peserta datang dari berbagai kota di Indonesia. Pak Bayu berfoto di sebelah paling kiri dg jempolnya : good…good…gooood…!

Pak Bayu datang ke Bogor waktu itu ketika istrinya baru melahirkan anak ke-2. Dengan bekal semangat ingat meningkatkan pendapatan dan dapat restu dari istrinya, Pak Bayu berangkat ke Bogor dg membawa sejumlah file foto produk herbal yg akan dionlinekannya.

Seingat Saya, Pak Bayu paling sering menanyakan Strategi Ilmu SEO Google ketika kelas Bimbel Nyantri sedang berlangsung. Awalnya Pak Bayu mau fokus memasarkan produk herbal Diabetes, namun karena tidak telaten (tidak fokus), akhirnya beliau merubah sendiri bisnisnya dg membuat Website Paving Block.

Sikap pantang mundur dan terus mencoba inovasi baru akhirnya membuahkan hasil juga bagi Pak Bayu. Meski produk yg dijual adalah produk kenalannya, namun omset Jutaan Rupiah bukan hal yg mustahil diraih meskipun beliau masih berstatus karyawan…!

Berikut Testimoni Lengkap Pak Bayu – Member RWP Jombang :

“Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh Pak Davit.

Alhamdulillah ilmu yg diberikan selama 3 hari dalam bimbel nyantri sudah mulai memberikan hasil…! (Pak Bayu Alumni Bimbel Nyantri Angkatan April 2014-Red).

Ya walaupun saat bimbel nyantri saya jualan herbal dengan website www.herbaldiabetesmutiara.com, tp kurang telaten untuk maintenance nya. Akhirnya saya mencoba memasarkan bisnis paving block milik kenalan saya di Jombang. Berbekal ilmu dr RWP Bimbel Nyantri, Saya mulai mencoba riset kata kunci dan hasilnya ‘WOW….’. Jumlah pencarinya banyak, tapi pesaingnya LOW. Saya memiliki inisiatif bikin website dengan domain www.PabrikPavingBlock.net dan untuk hosting gratis alias masih numpang di blogger.

Tidak lama berselang dari waktu pembuatan website, Alhamdulillah order pertama datang dr kota Ponorogo yg rela membayar ongkir agak mahal dari Jombang ke Ponorogo, total transaksi senilai Rp. 5 Juta (transaksi tanpa tatap muka sama sekali….heeheehee..!).

Bulan Agustus 2014 ini dapet order dari Nganjuk dg total transaksi Rp. 6 Juta, kali ini yg bersangkutan menyuruh anaknya utk mengunjungi pabrik utkk memastikan bahwa pabrik kami ada dan nyata. Esok harinya sang pembeli langsung transfer Rp. 6 Juta.

Dan syukur alhamdulillah awal bulan depan ini (September 2014) kami dalam proses deal proyek paving untuk kebutuhan pelabuhan seluas 7000 m2 atau senilai Rp. 350 Jutaan (dari Surabaya-Red.). Kontraktor tsb tadinya saya pikir gak serius karena susah dihubungi, tapi ternyata beliau memang sedang di luar pulau utk ngurusi bisnis2nya. Jadi hp sering mati saat naik pesawat.

Pabrik Paving Block Jombang
Pak Bayu berfoto di area Pabrik Paving Block temannya dg modal kepercayaan. Dengan jalinan kerjasama yg baik dan ilmu SEO Google, Sobat juga bisa menghasilkan seperti Pak Bayu meski belum punya produk. Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Dan akhir2 ini beliau menghubungi saya beberapa kali untuk menanyakan alamat pabrik dan beliau sudah siapkan truk kontainer utk ngambil paving langsung dari Surabaya ke Jombang. Minta doanya Pak Davit, semoga proyek saya ini deal….!

Pabrik paving temen saya ini memiliki garansi pd kekuatan pavingnya. Kalo pabrik lain nurunkan paving dari truk memakai tenaga kuli. Kalo paving ini diturunkan langsung dari dump truck (diterjunkan langsung tanpa kuli) hehehe…Dan tanpa ada yg pecah tentunya.

Saya praktekkan jurus yg diberikan selama nyantri yaitu mengoptimasi blog dengan SEO on page (kata kunci yg sudah di halaman pertama : paving block jawa timur, jual paving block madiun, jual paving block ponorogo, jual paving block nganjuk, jual paving block surabaya, jual paving block kediri, dll)

Untuk jurus SEO off pagenya saya share ke google+, kemudian iklan baris gratis iklanbaris.co dan, olx.com. Dan saya lintaskan di lintas.me

Tidak lupa saya buat video tentang situasi pabrik, kemudian Saya unggah ke Youtube (agar pembeli lebih yakin) dan di artikel website saya pun juga link kan ke video tsb (seperti yg diajarkan pengajar RWP saat bimbel nyantri). Jadi pengunjung ketika membaca artikel saya, dibawah postingan tinggal klik Play utk lihat video Youtubenya.

Untuk rekan2 member RWP, Kunci kesuksesan pada bisnis online adalah 3 :
1. Fokus
2. Fokus
3. Fokus

Demikian sekelumit share hasil pengalaman belajar bisnis online saya di RWP. Semoga RWP terus maju dan semangat utk rekan2 yg saat ini masih berusaha.

Wassalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh…!”

Bayu Hadi Yulianto РMember RWP Jombang
www.HerbalDiabetesMutiara.com
www.PabrikPavingBlock.net

paving block jawa timur
Pak Bayu berdiri dg gagah di atas paving block yg beliau jual via website. Seolah Pak Bayu boss nya yah? hehehe…Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Semoga bisa diambil hikmahnya bagi Sobat Pembaca blog ini untuk terus berjuang mencapai impian penghasilan online dan kedamaian dalam keluarga…!

——————————

Sukses untuk Member RWP yg mau berusaha seperti Pak Bayu,

Davit RWP, BSG
============
Nantikan Launching Bimbel Nyantri khusus UKM>>
Info lengkap, hubungi :
HP Admin1 : 0818-0493-4850.
HP Admin 2 : 0813-1132-1865.
PIN BB Davit : 26B2772F

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

51 thoughts on “Omset Rp. 350 Juta Insya Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *