Order 5 Juta dan 6 Juta sudah terlewati.

Alhamdulillah, hanya mengandalkan Produk Kenalan.

Satu lagi Member RWP yg sudah dapat order hanya dalam tempo 3 bulan sejak Belajar di RWP Pusat-Bogor. Beliau adalah Pak Bayu, member RWP di Jombang yg saat ini masih berstatus karyawan PT. Kereta Api Indonesia.

Mulai belajar Nyantri di RWP Pusat tgl 18-20 April 2014, lalu dapat order perdana Rp. 5 Juta pada bulan Juli 2014 dg merubah haluan bisnis, terus dapat lagi order Rp. 6 Juta pada bulan Agustus 2014, dan Insya Allah akan dapat order Rp. 350 Juta pada awal September 2014 ini.

Saya masih ingat ketika Pak Bayu cerita bahwa beliau harus pakai Pakaian Dinas PT Kereta Api supaya dapat diskon gede naik kereta dari Jombang ke Bogor. Berangkat pakai Pakaian Dinas, dan pulangnya juga pakai pakaian Dinas.

Bimbel Nyantri RWP Bogor

Peserta Bimbel Nyantri RWP pd tanggal 18-20 April 2014 di Bogor. Peserta datang dari berbagai kota di Indonesia. Pak Bayu berfoto di sebelah paling kiri dg jempolnya : good…good…gooood…!

Pak Bayu datang ke Bogor waktu itu ketika istrinya baru melahirkan anak ke-2. Dengan bekal semangat ingat meningkatkan pendapatan dan dapat restu dari istrinya, Pak Bayu berangkat ke Bogor dg membawa sejumlah file foto produk herbal yg akan dionlinekannya.

Seingat Saya, Pak Bayu paling sering menanyakan Strategi Ilmu SEO Google ketika kelas Bimbel Nyantri sedang berlangsung. Awalnya Pak Bayu mau fokus memasarkan produk herbal Diabetes, namun karena tidak telaten (tidak fokus), akhirnya beliau merubah sendiri bisnisnya dg membuat Website Paving Block.

Sikap pantang mundur dan terus mencoba inovasi baru akhirnya membuahkan hasil juga bagi Pak Bayu. Meski produk yg dijual adalah produk kenalannya, namun omset Jutaan Rupiah bukan hal yg mustahil diraih meskipun beliau masih berstatus karyawan…!

Berikut Testimoni Lengkap Pak Bayu – Member RWP Jombang :

“Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh Pak Davit.

Alhamdulillah ilmu yg diberikan selama 3 hari dalam bimbel nyantri sudah mulai memberikan hasil…! (Pak Bayu Alumni Bimbel Nyantri Angkatan April 2014-Red).

Ya walaupun saat bimbel nyantri saya jualan herbal dengan website www.herbaldiabetesmutiara.com, tp kurang telaten untuk maintenance nya. Akhirnya saya mencoba memasarkan bisnis paving block milik kenalan saya di Jombang. Berbekal ilmu dr RWP Bimbel Nyantri, Saya mulai mencoba riset kata kunci dan hasilnya ‘WOW….’. Jumlah pencarinya banyak, tapi pesaingnya LOW. Saya memiliki inisiatif bikin website dengan domain www.PabrikPavingBlock.net dan untuk hosting gratis alias masih numpang di blogger.

Tidak lama berselang dari waktu pembuatan website, Alhamdulillah order pertama datang dr kota Ponorogo yg rela membayar ongkir agak mahal dari Jombang ke Ponorogo, total transaksi senilai Rp. 5 Juta (transaksi tanpa tatap muka sama sekali….heeheehee..!).

Bulan Agustus 2014 ini dapet order dari Nganjuk dg total transaksi Rp. 6 Juta, kali ini yg bersangkutan menyuruh anaknya utk mengunjungi pabrik utkk memastikan bahwa pabrik kami ada dan nyata. Esok harinya sang pembeli langsung transfer Rp. 6 Juta.

Dan syukur alhamdulillah awal bulan depan ini (September 2014) kami dalam proses deal proyek paving untuk kebutuhan pelabuhan seluas 7000 m2 atau senilai Rp. 350 Jutaan (dari Surabaya-Red.). Kontraktor tsb tadinya saya pikir gak serius karena susah dihubungi, tapi ternyata beliau memang sedang di luar pulau utk ngurusi bisnis2nya. Jadi hp sering mati saat naik pesawat.

Pabrik Paving Block Jombang

Pak Bayu berfoto di area Pabrik Paving Block temannya dg modal kepercayaan. Dengan jalinan kerjasama yg baik dan ilmu SEO Google, Sobat juga bisa menghasilkan seperti Pak Bayu meski belum punya produk. Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Dan akhir2 ini beliau menghubungi saya beberapa kali untuk menanyakan alamat pabrik dan beliau sudah siapkan truk kontainer utk ngambil paving langsung dari Surabaya ke Jombang. Minta doanya Pak Davit, semoga proyek saya ini deal….!

Pabrik paving temen saya ini memiliki garansi pd kekuatan pavingnya. Kalo pabrik lain nurunkan paving dari truk memakai tenaga kuli. Kalo paving ini diturunkan langsung dari dump truck (diterjunkan langsung tanpa kuli) hehehe…Dan tanpa ada yg pecah tentunya.

Saya praktekkan jurus yg diberikan selama nyantri yaitu mengoptimasi blog dengan SEO on page (kata kunci yg sudah di halaman pertama : paving block jawa timur, jual paving block madiun, jual paving block ponorogo, jual paving block nganjuk, jual paving block surabaya, jual paving block kediri, dll)

Untuk jurus SEO off pagenya saya share ke google+, kemudian iklan baris gratis iklanbaris.co dan, olx.com. Dan saya lintaskan di lintas.me

Tidak lupa saya buat video tentang situasi pabrik, kemudian Saya unggah ke Youtube (agar pembeli lebih yakin) dan di artikel website saya pun juga link kan ke video tsb (seperti yg diajarkan pengajar RWP saat bimbel nyantri). Jadi pengunjung ketika membaca artikel saya, dibawah postingan tinggal klik Play utk lihat video Youtubenya.

Untuk rekan2 member RWP, Kunci kesuksesan pada bisnis online adalah 3 :
1. Fokus
2. Fokus
3. Fokus

Demikian sekelumit share hasil pengalaman belajar bisnis online saya di RWP. Semoga RWP terus maju dan semangat utk rekan2 yg saat ini masih berusaha.

Wassalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh…!”

Bayu Hadi Yulianto – Member RWP Jombang
www.HerbalDiabetesMutiara.com
www.PabrikPavingBlock.net

paving block jawa timur

Pak Bayu berdiri dg gagah di atas paving block yg beliau jual via website. Seolah Pak Bayu boss nya yah? hehehe…Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Semoga bisa diambil hikmahnya bagi Sobat Pembaca blog ini untuk terus berjuang mencapai impian penghasilan online dan kedamaian dalam keluarga…!

——————————

Sukses untuk Member RWP yg mau berusaha seperti Pak Bayu,

Davit RWP, BSG
============
Nantikan Launching Bimbel Nyantri khusus UKM>>
Info lengkap, hubungi :
HP Admin1 : 0818-0493-4850.
HP Admin 2 : 0813-1132-1865.
PIN BB Davit : 26B2772F

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

50 Responses to “Omset Rp. 350 Juta Insya Allah”
Read them below or add one

  1. semakin mantap pak bayu…selamat dan sukses untuk member RWP

  2. Top Markotop hasil yang di capai oleh Pak Bayu.. jadi pembelajaran bagi kita semua yang mau ngikutin jejak nya.

  3. Subhanallah, mau dong seperti itu…..

  4. selamat buat mas Bayu, saya salut dan ingin suskes seperti mas Bayu, Mas Bayu contoh alumni RWP yang telah berhasil. Hormat buat RWP telah melahirkan banyak pengusaha

  5. mantab Pak YD… semoga kesuksesan menular ke member rwp lainnya aamiin

  6. Mantap…..pak Bayu, RWP….mantap !

  7. maju terus pak bayu, RWP memang Top, makin banyak orang yang terbantu kehidupannya berkat RWP, doakan saya segera menyusul ya…

  8. mantap banget memang jika fokus dan disiplin juga tidak pantang menyerah

  9. sukses buat Pak Bayu, semoga semakin maju penjualannya…

  10. Baju Koko says:

    Selamat buat Pak Bayu…smoga daoat mengikuti jejak mu…

  11. Alhamdulillah dan sukses bagi orang yang mau action dan siap untuk sukses

  12. wiiih…dahsyat semangatnya dan sukses terus ya pak..

  13. Selamat pak Bayu… sukses terus… amiin

  14. Selamat Pak bayu kisah yang membuat sya menjadi semakin semangat menekuni dunia online. ^_^

  15. Selamat ya pk padahal web nya baru 3 bulan.

  16. kereeen… selamat ya pak Bayu, kisahnya jago banget, inspirasi banget buat saya… sukses selalu buat seluruh member RWP

  17. Jasa Grafologi says:

    Mantap dah … Selamat kepada yang mau berusaha.

  18. perjuangan yang luar biasa hebat pak,semoga saya dan member lain bisa sukses seperti bapak.

  19. Alhamdulillah selamat Pak Bayu ,saya salah satu teman satu angkatan nyantri bareng Pak Bayu, semoga saya bisa sukses seperti pak bayu Omset Ratusan juta per bulan Aamiin.

  20. sukses selalu untuk pak bayu…mantaps dan benar kata pak bayu fokus fokus fokus sampai 3x hehe
    salam sukses dahyat ….

  21. cinnamon betel nuts says:

    semakin termotivasi dengan erita ceria alumni bimbel rwp

  22. didin says:

    jadi pengen punya penghasilan segedhe itu…belajar lagi ahh…

  23. RWP makin mantap pak….

    RWP Lumajang

  24. RWP, terimakasih dan mohon bimbigannya….

  25. Rachmat says:

    Sangat menginspirasi dan memberi semangat…Bravo Pak Bayu, semoga saya bisa mengikuti jejak bapak..

  26. Sewa Villa Murah Bogor says:

    Informasinya menjadi inspirasi utk selalu berusaha sampai Sukses… ses…ses. tks

  27. Wah keren…semoga sukses terus ya pak, jadi pingin ikut bimbel nih.

  28. jasa pembuatan website says:

    sukses buat pak bayu dan selamat

  29. Luar biasa pak bayu,terinspirasi berlatih dan berlatih lagi pasti bisa….

  30. hendri says:

    Wooww, Selamat ya Pak Bayu, Sheringnya sangat mantab jadi lebih termotivasi lagi nih http://bit.ly/nanospraymurah

  31. hendri says:

    Wooww, Selamat ya Pak Bayu, Sheringnya sangat mantab jadi bt saya harus lebih semngt belajr lagi http://bit.ly/nanospraymurah

  32. luar biaya…………………..anak pembawa hoki ya………….selamat ya pak

  33. Luaar biasa semangat dan kekuatan energi bisnis walaupun masih berstatus karyawan dan ternyata berhasil mendapatkan penghasilan yg dahsyat. sukses buat pa bayu.

  34. Satu lagi member RWP yang menginspirasi.
    Semoga deal mas Bayu yang transaksi 350 jutanya.
    Hebat lonjakannya drastis sekali.

  35. Masya Allooh…. Selamat buat pak.Bayu….
    Maju Terus para Member RWP nya… good job

  36. selamat ya Pak semoga tambah order terus

  37. makin banyka yang sukses maju terus rwp

  38. Kelihatannya kok gampang banget yach, enak. sy juga punya toko baju, sudah di online kan. Tapi penjualan belum sekeren anda :(

  39. Selamat & Sukses untuk Pak Bayu, RWP Mantaaap

  40. website buat pemula says:

    waw pak YD Candra keren

  41. Selamat pak Bayu, sukses RWP, terus berikan program memberi peluang usaha khususnya bagi anggota rwp.

  42. Mangstabb semoga, toko ol ane bisa ikutan nyusul

  43. YD says:

    Selamat buat Pak Bayu utk kisah suksesnya…Hayoooo siapa menyusul.
    Salam buat suhu kita yg TopBgt Pak Davit dan keluarga besar RWP
    / YD
    http://www.theiconresidence.net
    http://www.Portiara.com

    • RWPGrup says:

      Pak YD Candra top juga penghasilannya Pak…Gimana apa msh dapat order ratusan juta lagi Pak kayak dulu??

      • YD says:

        Puji Tuhan… Alhamdulillah pak berkat doa dan bimbingannya kami mulai belajar merambah ke penjualan skala lebih besar. Saat ini kami sedang ada 2 project perumahan ( http://www.Portiara.com => nilai project 30M & http://www.theiconresidence.net =>nilai project 12M ). Masih dengan cara optimasi SEO pak …Coba buat Web berbayar dan iklan gratis blogspot dengan hasilnya topbgt hehehe. salam/YD
        Nb: jk temen2 RWP mo bantu rekomendasikan saja calon pembeli dan kami yang follow up sampai terjadi penjualan, kami akan kasih tanda terima kasih sebesar 0,5% dari transaksi setelah dipotong pajak.[agreement gentlement saja atau bila ada yg tertulis dgn MoU jg gpp ] :-)

        • RWPGrup says:

          Wah makin gede ya Pak bisnisnya…Mainnya M-M an sekarang…Milyaran…!
          Pak Candra bisa titip promo webnya di http://www.mallonlinerwp.com/
          Insya Allah nanti dibaca ribuan member RWP….Moga byk yg mau jadi Reseller…Silahkan hubungi kontak di Mall Online RWP tsb Pak…

          • keren… keren… pak.YD

            sy malah masih menunggu pembuktian di Affiliatenya…. semoga BISA… harus BISA… insyaa Allooh…

          • YD says:

            dengan senang hati pak.^=^ kami berharap semua keluarga besar RWP bisa saling berbagi berkat buat temen2 RWP baik yang blm beruntung atau yg sudah merasakan dahsyatnya pembelajaran SEO dari pak Davit.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top