Siapa sangka jika suatu saat Sobat yg saat ini tinggal di desa bisa buka Kantor Online yg melayani pelanggan ke seluruh Indonesia?

Atau siapa menduga jika Sobat yg saat ini tinggal di Gang Sempit sebuah pemukiman padat penduduk, namun melayani pembeli hingga Ratusan Juta per bulan melebihi buka Toko Elit di sebuah Mall Elit??

Kondisi pertama di atas terjadi pada Pak Jamal, Member RWP yg awalnya berprofesi sebagai Guru & mencoba usaha sampingan kreditan baju di desanya.

Sedangkan kondisi kedua di atas mungkin akan/telah terjadi pada Sobat Member RWP yg saat ini belum mengirimkan Testimoninya…!

Cerita dari pertemuan belajar Alumni Bimbel kemarin patut Sobat simak dan bisa dijadikan motivasi “super” utk melejitkan semangat yg sempat kendorrr…!!!

Sobat siap membacanya?? Hayyuukk kita mulai……

Kini P Jamal Buka 5 Lapangan Kerja dan Sedang Membangun Kantor Sendiri.

Cerita dari pertemuan belajar Alumni Bimbel kemarin patut Sobat simak dan bisa dijadikan motivasi “super” utk melejitkan semangat yg sempat kendorrr…!!! Acara diadakan pada hari Sabtu, 5 September 2015 (sebulan sekali).

Peserta yg hadir terlihat serius mendengarkan cerita Pak Jamal & melakukan tanya-jawab perihal cara-cara Pak Jamal mengelola websitenya. Dari mulai riwayat menemukan situs RWP, belajar buat blog gratis tapi tidak menghasilkan, hingga sekarang bisa berpenghasilan dari 2 pendapatan online : Produk Baju Gamis & Komisi Affiliate RWP.

foto pertemuan alumni bimbel

Peserta yg hadir pada acara Pertemuan Alumni kemarin semuanya semangat & tersenyum puas  (5 Sepetember 2015).  Pak Jamal sharing juga ilmu SEO Google yg beliau terapkan di webnya.  Tampak P Jamal ada di bagian belakang sesuai tanda panah.

 

Ketika bergabung di RWP tahun 2012 lalu, Pak Jamal mencoba mencari Kantor RWP utk meyakinkan kebenaran adanya RWP secara offline. Setelah merasa yakin, barulah Pak Jamal bergabung menjadi Member RWP Premium.

Mulailah petualangan Pak Jamal belajar membuat Blog dari Ebook RWP, ikut pertemuan Belajar Bareng Member setiap bulan, sampai sering konsultasi ke Saya saat sesi istirahat. Saat awal belajar di RWP, status Pak Jamal masih mengajar sebagai Guru di sebuah sekolah SMK di Desanya. Dan Saya dengar dari sharing pertemuan alumni kemarin, ternyata Pak Jamal juga mencoba peruntungan bisnis kreditan baju utk warga di desanya ketika masih menjadi Guru.

Omset Online 20 Juta

Selain Sharing dari Pak Jamal (sedang duduk), tampak juga Pak Andi yg bercerita tentang Omset beliau yg sudah mencapai Rp. 20 Juta/bln. Padahal beliau & istri masih bekerja sbg karyawan. Beliau mengaku Penghasilan dari Online lebih besar dari Gajinya….hehehe….Wah, siap-siap Pensiun Dini ya Pak Andi….!

 

Dari hasil penjualan kreditan baju tsb, Pak Jamal menyicil pembayaran utk ikut Bimbel Nyantri RWP Kelas Affiliate Indonesia tahun 2013. Saya lihat Pak Jamal punya potensi utk sukses di Program Affiliate setelah melihat tulisan-tulisan Pak Jamal di Blognya.

Makanya Saya dorong Pak Jamal agar menekuni Program Affiliate RWP di sela-sela kesibukan beliau mengajar di sekolah & juga mengajar mengaji untuk anak-anak tetangga di desanya. Ohya, selain sebagai Guru SMK, Pak Jamal juga biasa membimbing anak-anak di desanya utk belajar mengaji sehabis Magrib atau sehabis Isya.

Perjalanan untuk bisa menghasilkan Omset Rp. 100 Juta seperti sekarang tidaklah mulus….! setelah 2 bulan ikut Bimbel Affiliate RWP, ternyata Pak Jamal belum menghasilkan sama sekali. Padahal beliau melaporkan ke Saya sudah mengerjakan postingan artikel sampai 3x sehari pd minggu-minggu pertama, namun semangatnya mulai mengendor karena belum ada penghasilan.

Karena Pak Jamal rajin konsultasi ke Saya & Tim setiap ada kesempatan, Saya coba cek artikel yg ditulis oleh Pak Jamal di webnya :

www.CariCariUangLewatInternet.com

Setelah Saya analisa waktu itu, cara menulis Pak Jamal sudah benar sesuai standar SEO & human friendly. Saya dorong utk terus menulis karena sebentar lagi Insya Allah akan pecah telor juga.

Namun Pak Jamal sempat cerita, bahwa dukungan istrinya sudah mulai berkurang waktu itu karena belum melihat tanda-tanda akan menghasilkan…! Semangat Pak Jamal pun Saya lihat mulai kendor….Saya sempat serius menanggapi konsultasi Pak Jamal waktu itu, karena apa yg dialami Pak Jamal sudah pernah Saya alami juga. Saya terus memompa semangat Pak Jamal utk fokus menulis & lupakan sementara keluhan istri tsb.

Hmmm, kayaknya gejala yg dialami Pak Jamal sama dg Saya waktu masih Pemula dulu di tahun 2007-2008 : Istri sangat mendukung ketika di awal kita tunjukkan semangat & peluang penghasilan dari internet. Apalagi ketika melihat banyak orang lain yg sudah menghasilkan..

———————————-

Namun kendala terbesar utk para suami adalah : Istri bisa cepat menurun semangatnya ketika melihat kita belum menghasilkan beberapa bulan saja. Keyakinan istri akan makin berkurang ke suami atau ke bisnis online karena belum terbukti melihat penghasilan masuk ke rekening. Istri lebih bermain pada perasaannya, sementara sang suami lebih percaya pada semuanya butuh proses & perjuangan.

———————————-

Jika sang suami terpengaruh dengan “permainan perasaan istri” yg selalu sedih, maka terganggulah proses keberhasilan suami. Sang suami harus tegar dg kondisi sesulit apapun, sembari menenangkan istri dg janji-janji keberhasilan yg akan terwujud sebentar lagi, Insya Allah.

Hello Sobat RWP yg budiman, baik posisi Sobat sebagai istri atau suami, atau belum menikah, kobarkanlah semangat berjuang utk meraih cita-cita keberhasilan, karena sesungguhnya setiap kita bisa berhasil asal mau terus berjuang & terus berjuang…!

————————————–

Kembali kepada perjuangan Pak Jamal, akhirnya beliau bisa pecah telor juga setelah 3 bulan lulus Bimbel Affiliate RWP.

Bulan ke-2 hampir putus asa karena dukungan istri berkurang, bulan ke-3 sudah mulai pecah telor dari Affiliate RWP. Setelah menghasilkan beberapa bulan dari Affiliate RWP, Saya tawarkan Pak Jamal menjadi Asisten Pengajar RWP bidang Affiliate. Beberapa training mengajar sudah dijalani Pak Jamal, baik mengajar di RWP Pusat, maupun mengajar di Cabang-Cabang RWP. Keberadaan Pak Jamal sangat membantu murid-murid RWP yg merasa Gaptek dan ingin berhasil di bisnis online.

Saya lihat Pak Jamal juga mulai membuat Toko Online bersama istrinya. Dari mulai membuat website pakaian dalam, website gamis online, website jual mukena, dll. Dan Website Toko Online yg paling sukses adalah Produk Baju Gamis dg Omset sekitar Rp. 100 Juta/bln dg jumlah pengunjung web di atas 1.000 visitor/hari :

www.PusatBajuGamisOnline.com

(produk orang lain/dropship, sempat nyetok selama puasa, namun kini berencana bekerjasama dg usaha konveksi).

Posisi Pak Jamal sebagai Affiliate RWP juga cukup bagus, tiap bulan menghasilkan dari Komisi PPL & Komisi PPS RWP. Padahal beliau mengaku sudah berbulan-bulan tidak pernah mengurus web Affiliate tsb. Namun pengunjung masih datang otomatis dari Google & bergabung lewat Link Affiliate Pak Jamal di RWP.

Inilah hasil nyata yg dipetik Pak Jamal dg Fokus menulis di masa-masa awal perjuangan. Rajin di awal, lalu sistem SEO Google sudah tertanam di web, nanti akhirnya pengunjung bisa datang sendiri dari Google meski kita sudah tidak sempat posting lagi. Hal ini terjadi juga pada Website Gamis Pak Jamal : beliau mengaku sudah 1-2 bulan tidak posting produk, namun penjualan masih terjadi setiap hari sekitar 20-30 pcs/hari.

Kini setelah menghasilkan rutin dari Toko Onlinenya, Pak Jamal mulai merekrut bagian Admin dari mulia 1 orang, 2 orang, hingga sekarang 5 orang karyawan. Peluang kerja ini ditawarkan Pak Jamal kepada alumni SMK di tempat Pak Jamal dulu mengajar. Mereka semua tinggal di Desa, dan Pak Jamal sudah membuka 5 lapangan kerja utk penduduk di sekitar Desanya. Istri Pak Jamal bertindak sebagai Koordinator utk 5 orang Adminnya yg semuanya perempuan :

tim bisnis online

Istri Pak Jamal kini sudah mulai menikmati bekerja di rumah, melayani pelanggan dari seluruh Indonesia dg didampingi oleh 5 orang Admin. Tim istri Pak Jamal bekerja dalam 2 shift, sampai jam 21.00 WIB. Sementara Pak Jamal lebih fokus kepada pengembangan promosi online dan sharing belajar di RWP.

 

Yg lebih mengharukan lagi, Pak Jamal sedang membangun sebuah kantor sederhana di sebelah rumahnya utk lebih profesional mengelola Timnya & melayani pelanggan. Membangun Kantor di Desa, melayani pelanggan online dari seluruh Indonesia, Omset Rp. 100 Jutaan dg 5 karyawan. Berikut Foto pembangunan Kantor Pak Jamal yg sedang berlangsung :

kantor bisnis online

Ini bangunan kantor Pak Jamal yg sedang dalam proses pembangunan. Kantor boleh di Desa, namun Omset bisa mencapai Ratusan Juta dg melayani pelanggan dari seluruh Indonesia. Sukses utk Sobat yg mau membuka Lapangan Kerja utk orang lain…!

 

——————————–

Dengan melihat data SEO di alat GWT dan GA, Sebentar lagi Insya Allah Omset Pak Jamal bisa mencapai Rp. 200 Juta-an, karena potensi keyword dan SEO website Pak Jamal yg masih bisa dioptimalkan. Dg asumsi nilai tayang total Web P Jamal di google tetap 468.410, maka Pak Jamal bisa meningkatkan penjualan dg 2 cara :

1. Meningkatkan Konversi Klik 2x lipat dari Pengunjung di Google (RKT=Rasio Klik per Tayang). Nilai RKT sekarang 6,8%, maka jika ditingkatkan RKT menjadi 13,6%, kemungkinan besar Omset bisa meningkat 2x lipat juga karena pengunjung meningkat 2x lipat, jadi 2.000 Visitor/hari.

2. Atau nilai RKT tetap, tapi meningkatkan Konversi Beli pengunjung melalui ilmu List Building, Promosi spesial berdasarkan Kota Reseller, Voucher Diskon, dan teknik menggandeng Reseller agar penjualan mereka meningkat. Jika penjualan Reseller meningkat, otomatis penjualan Pak Jamal juga meningkat.

 Query Google Webmaster Tools

Berdasarkan laporan alat GWT di atas, posisi situs Pak Jamal rata-rata di halaman pertama Google utk ratusan kata kunci (999 kueri). Jika nilai RKT ditingktkan 2x lipat, dari 6,8% menjadi 13,6%, maka Potensi Omset juga meningkatk 2x lipat.

 

Semoga kisah perjuangan Pak Jamal bisa menjadi penyemangat bagi Para Suami & Istri yg lagi galau karena sedang berjuang meraih cita-cita, dan menjadi suntikan semangat bagi Sobat yg sedang menekuni bisnis online & menghadapi banyak kendala…!

—————————————-

Berikut Testimoni Pak Jamal yg bisa Sobat Jadikan Motivasi Super :

“Akhirnya bisa juga testimoni di RWP, sejak awal bergabung belajar bersama RWP Akhir 2012 banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapat.

Berawal dari keinginan  mencari peluang usaha, browsing-browsing di internet dan  ketemulah RWP, Saya datangi kantornya lalu kemudian bergabung sebagai member.

Awalnya masih sangat gaptek, bahkan membuat blog pun tidak bisa sama sekali, hingga akhirnya belajar dari Ebook RWP, benar-benar dari awal dan Saya praktekan.

RWP tempat pertama kali saya mengenal dan Belajar Internet Marketing, Kelebihan di RWP, materi yang disajikan sudah sangat terstruktur sehingga bisa secara bertahap diikuti dan dipraktekan, bahkan oleh yang gaptek sekalipun seperti Saya pada saat itu :).

Tahun 2013 Saya ikut Kelas Bimbel Affiliate, di sana Saya belajar bagaimana membuat website dan Belajar SEO. Berbekal website affiliate hasil bimbel tersebut, di rumah Saya praktekan, minggu2 pertama saya semangat sekali dan praktek sesuai yg disarankan pengajar, posting-posting, dan posting sampai kayak minum obat 1 hari 3x he..he..he…

Satu, dua bulan berlalu tak ada perkembangan yg dirasa signifikan, postingan mulai kendor. Namun karena sering konsultasi dan diberi suntikan motivasi sama Pak Davit, jadi semangatnya tumbuh lagi dan masih konsisten posting meski tidak sesering minggu2 pertama :).
Luar biasa memang beliau ini :).

Pada bulan ke-3, akhirnya merasakan juga yang namanya pecah telor, rasanya bahagia sekali dapet penghasilan pertama dari intrnet :).

Singkat cerita, akhirnya dari sana sudah mulai faham ‘alurnya’, lalu coba buat toko online, yang sekarang dijalankan, hasilnya Alhamdulillah sungguh pencapaian yang  cukup luar biasa bagi pemula seperti saya, meski masih banyak yang harus di perbaiki di sana sini.

Sampai saat ini, media promosi yang Saya lakukan baru menggunakan SEO Google dan dipadukan dengan BBM Marketing, alhamdulillah saat ini sudah ada beberapa team yang membantu, jadi bisa buka lapangan kerja juga (5 orang-Red.)..

Untuk yang baru mulai belajar, tetap semangat  dan nikmati prosesnya :)”.

Jamaludin Faqot – Member RWP Bogor.

 

www.CariCariUangLewatInternet.com
www.PusatBajuGamisOnline.com

———————————————

Kontak Tim RWP-WWP :

HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
HP Marketing : 0877-7038-0976 (Call/SMS).
PIN BB : 2889F8B1

Sukses untuk Sobat yg mau Sukses & membuka lapangan kerja buat orang lain,

 

Davit Putra, RWP-WWP
===================
Bimbel Privat Omset 10 Juta sampai 1 Milyar>>Unlimited waktu pertemuan.

 

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

36 Responses to “Omset Online 100 Juta, Buka Kantor di Desa”
Read them below or add one

  1. Memajukan desa….hebat pak lah.

  2. BSG memang luar biasa, saya jadi pingin belajar ni..

  3. Top markotop Pak Jamal, semangat !

  4. Yang perlu diperhatikan sukses itu membutuhkan KONSISTENSI. Semoga kita semua tetap bisa menjaga konsistensi dan fokus bisnis masing-masing dan meraih kesuksesan

  5. agen jamsi says:

    sukses dong usahanya

  6. Gamis Modis says:

    Mantap pak, semoga bisa nyusul

  7. pompa air jet pump says:

    Bagaimana caranya ya Pak saya ingin mencoba semoga Allah selalu meridhoiNya Aamin

  8. Alumni Bimbel RWP memang MANTAP, Visi dan Misi RWP LUAR BIASA, Semoga Pak David dan team RWP selalu dianugrahi kesehatan dan kebahagian. Semoga saya suatu saat bisa ikut Bimbel RWP agar sukses seperti pak jamal dan teman2 di RWP. Amiin!

  9. Trimksh pk Jamal buat share nya, walaupun saya kurang paham mengenai GWT tp yg penting posting produk truss z y pk.

  10. pak Jamal trima kasih buat sharing yg mhancab.. bikin saya kembali termotivasi lg update website jualan yg sdh mulai menurun krn cara yg krg pas..

  11. salman says:

    wah omzetnya mantapp.
    makin semangat bangun bisnis online.

  12. Mantap pak… jadi bikin semangat, sempat kendor …..

  13. sepatu cibaduyut says:

    salut sekali dengan pak jamal yang bisa bikin kantor.

  14. keren sekali pak jamal, sukses selalu Pak Jamal..

  15. Jasa Analisa Tulisan Tangan says:

    Sukses buat Pa Jamal dan semua member RWP.
    Tetap semangat dan fokus mencapai target.

  16. tas makara 2015 says:

    keren pak jamal… sukses terus pak !
    semoga bisa seperti beliau…

  17. mantap pak jamal..sukses selalu..saya juga sudah merasakan manisnya dapt uang dari internet namun belum sempat kasih testimoni baru saya susun nih semoga cepat kelar ya..

    • Mantaps Pak Suparno..Sudah merasakan manisnya dapat uang dari Internet..Ditunggu Testimoninya Pak ke Email AdminRWP. Sharing Bpk akan sangat berguna utk Member RWP yg belum menghasilkan…Sukses utk yg mau berbagi..!

  18. sangat inspiratif buat pendatang baru seperti saya. semoga tiga bulan kedepan saya bisa sharing juga hasil perjuangan melalui bisnis online ini.
    terima kasih

  19. tri makno says:

    terimakasih solusinya pak..
    untuk pak jamal ada peluang reseller gamisnya? bagaimana prosesnya? mkasih

  20. Wow ini dia salah satu member yang tekun dan sudah menghasilkan penjualan yang sangat fantastis,,, Ternyata dari sekian banyak member RWP baik alumni Bimbel atau Member premium yang kebanyakan bisa berhasil adalah yang tekun dan tidak pernah ptus asa dan selalu belajar sampai bisa…
    Terima kasih Mastah (P’ Davit – Sang Guru IM khusus pemula, berkat tulisan2 serta nasihat anda terkadang orang yang sedang kendor semangatnya di bisnis online ketika baca sukses story member RWP bisa menimbulkan semangat lagi untuk memulai kembali, seperti saya ketika lagi down saya baca kisah sukses story RWP)

    Oh ya pak,, share vidoe BB dengan P’ Jamal pk Terima kasih

    • Moga Bu Adelia bisa sukses menyusul P Jamal dg semangatnya yg kembali bangkit…Jika kita saling mengingatkan bhw keberhasilan itu adalah buah dari daya tahan menghadapi kesulitan, Insya Allah semangat itu selalu membara…!

      Ohya, Video BB kemarin tdk sempat kita ambil Bu karena Tim ada kesibukan yg lain.

  21. tri makno says:

    terimakasih solusinya semua pak.. untuk pak jamal,, buka peluang reseller ndak iya? prosesnya bgaimana?

  22. Selamat buat teman-teman yang sedang asik berjualan produk, semoga seiring berlalunya waktu, penjualan semakin meningkat, dan membawa berkat buat orang-orang di sekitar Anda, karena bisa membuka lapangan kerja.
    Kisah Anda akan menjadi motivasi dan penyemangat buat orang banyak, untuk mulai melirik dan memanfaatkan trend bisnis online yang sedang booming saat ini.

    Salam ecommerce !

  23. Pelangsing herbal says:

    MANTAP,, nyinggung saya ini.. hhhh
    PERJUANGKAN……

  24. tri makno says:

    pak davit.. sy itu ingin fokus untuk mendapatkan penghasilan dr online terutama menjual produk, namun sy belum menemukan produk apa yg mau sy jual. produk sendiri sy tidak punya, produk orang lain jg belum menemukan. bagaimana solusi tersebut pak. maksih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top