Order Rp. 1,1 Milyar Setelah Pertemuan ke-3

Tidak Sia-Sia Pak Hendra Pensiun Dini 3 Bulan Lalu.

Keputusan Pak Hendra untuk resign dari status karyawan pada bulan Oktober 2014 lalu kini makin membuahkan hasil. Sejak pensiun dini 3 bulan lalu, Pak Hendra sudah mendapatkan order Rp. 50 Juta/bln, lalu meningkat jadi Rp. 140 Juta/bln, dan pada akhir Nopember 2014 meraih order Rp. 1,1 Milyar (setelah pertemuan ke-3 Bimbel Omset Rp. 50 Juta-Red.).

Tak Tanggung-tanggung, order tsb diperoleh dari perusahaan besar PT. Sampoerna Tbk melalui mitranya dg order sekitar 16.000 Pcs, untuk keperluan karyawannya yang didistribusikan di sekitar Jawa Barat.

Pencapaian tsb bukannya berjalan mulus-mulus saja. Mempelajari bisnis online dari tahun 2012 sampai Juli 2013 ternyata tidak membuahkan hasil bagi Pak Hendra. Meski sudah belajar dari Ebook panduan di internet berbulan-bulan, dan ikut kelas tatap muka di RWP, namun hasilnya belum kelihatan juga penghasilan masuk ke rekening beliau.

order lock n lock 1 milyar
Pak Hendra di antara tumpukan barang-barang Lock n Lock pesanan konsumennya. Barang tsb produksi Perusahaan Korea, sedangkan P Hendra berperan sebagai Agen atau Reseller via Online dg sistem komisi setiap terjadi penjualan. Banyak member RWP berhasil karena punya keberanian utk memulai bisnis online meski tidak punya produk. Sukses utk Sobat yg berani memulai…!

Lalu pada Bulan Desember 2013, Pak Hendra ikut lagi Bimbel Nyantri di RWP Pusat dg topik produk yg berbeda. Setelah ikut Bimbel yg kedua inilah baru terlihat pecah telur dg omset hanya Ratusan Ribu per bulan (Alhamdulillah…!).

Beberapa bulan kemudian omset terus meningkat hingga tembus Rp. 10 Juta sampai Rp. 20 Juta sebulan. Lalu pada Bulan Oktober 2014 Pak Hendra mengajukan pensiun dini dari tempat kerjanya dan mendaftar di Kelas Bimbel Omset Rp. 50 Juta di RWP Pusat. Kelas ini menargetkan Omset peserta tercapai minimal Rp. 50 Juta sebulan setelah belajar selama 9x pertemuan (sekitar 2-3 bulan belajar). Pengajarnya langsung oleh Pimpinan RWP Pusat.

Lihat Riwayat Pensiun Dini Pak Hendra setelah Omset mencapai Rp. 10 Juta s/d Rp. 20 Juta sebulan pada artikel berikut :

http://rwpgrup.com/blog/omset-20-juta-siap-pensiun-dini/

Ketika baru selesai menjalani 2x pertemuan, Order Pak Hendra sudah mencapai Rp. 50 Juta dari 9x pertemuan yg ditargetkan. Dan setelah mengikuti pertemuan ke-3, Order Pak Hendra mencapai Rp. 140 Juta disusul order berikutnya Rp. 1,1 Milyar dalam bulan yg sama (Nopember 2014)…Fantastisss Pak Hendra…!!!

Padahal target Pak Hendra Omsetnya Rp. 200 Juta paling lama tercapai pada bulan Desember 2014…Namun pada akhir Nopember 2014 beliau sudah mendapatkan order Rp. 1,1 Milyar lebih…!

Silahkan Sobat lihat Target Pak Hendra Rp. 200 Juta pada artikel berikut :

http://rwpgrup.com/blog/baru-2x-pertemuan-omset-tembus-rp-50-juta/

 

Berikut Cerita Lengkap Pak Hendra tentang Order Rp. 1,1 Milyar dan Rencana Bisnis Beliau di tahun 2015 ini :

“Assalamualaikum wr.wb. Pak Davit, apa kabar?
Insya Allah sehat selalu y Pak, begitu juga dengan keluarga. Mohon maaf Saya baru menuliskan testimoni nya sekarang. Pada kesempatan ini Saya ingin mengabarkan kembali tentang perkembangan bisnis yang tengah Saya geluti yang waktu itu juga sempat diposting di blog RWP.

Jadi Alhamdulillah Pak Davit, bahwa di awal bulan November 2014 kami mendapat total order sejumlah Rp.140 Juta (order awal bulan November saja), ini berarti terjadi sebelum pertemuan ke-4 ya Pak. Order ini kami dapatkan dari instansi pemerintah yang sedang memiliki kegiatan yang cukup besar dan beberapa instansi swasta. jadi memang pesanan yang besar itu biasanya B to B, bukan pembelian retail.

Nah kemudian yang sangat menyenangkan untuk Saya adalah bahwa, setelah order ratusan juta tadi, tidak lama kemudian ada kontak dari perusahaan raksasa negeri ini yang ingin melakukan order belasan ribu pcs (PT Sampoerna Tbk via mitranya-Red.). Waduh……. gemetaran saya ngedengarnya Pak….. dalam hati… bener ato engga ini orang…… seumur2 berbisnis, baru ini rasanya yang membuat saya gemeteran, bingung pusing seratus keliling… bukan apa2 Pak…. jumlahnya yang engga nahan (di atas 1 Milyar…!).

Akhirnya dengan semangat dan harapan yang baik, bersama dengan team dari prinsipal Korea, kami menindaklanjuti kontak tadi dengan melakukan meeting secara maraton dengan team dari perusahaan tersebut.

Alhamdulillah…. akhirnya terjadilah kesepakatan terbesar dalam perjalanan bisnis Saya selama ini. Kami Deal!…. dan nilai kontraknyapun tidak main-main yaitu sekitar 1,8 Milyar pada awalnya, tapi kemudian direvisi menjadi sekitar 1,1 Milyar karena ada beberapa item barang yang mengalami revisi order (ini terjadi setelah pertemuan ke-3 Bimbel Omset 50 Juta dari jadwal semestinya 9x pertemuan-Red.).

pemasukan online di rekening bca
Sobat bisa lihat rekening BCA P Hendra mendapatkan transferan hampir Rp. 1 Milyar dari perusahaan pemesan produk Lock n Lock nya. Masih ada lagi transferan yg masuk ke Rekening BNI beliau. Meskipun Pak Hendra belum memakai Badan Hukum Perusahaan sendiri, namun alhamdulillah Perusahaan pemesan percaya transfer ke rekening Pak Hendra dg jumlah jumbo tsb. Nanti P Hendra yg akan transfer lagi ke Rekening Perusahaan Korea tmp beliau beraffiliasi & dapat komisi…Sukses utk Sobat yg tak gentar dg ORDER BESAR…!

Bagaimanapun, ini sesuatu yang luar biasa buat Saya, Ahamdulillah…. mega deal ini terjadi pada menjelang akhir November 2014 dan nanti dilakukan secara bertahap untuk pembayaran dan pengiriman. Proses ini terjadi sampai awal Desember 2014. Jadi secara keseluruhan, selama tahun 2014, kami berhasil membukukan omzet sebesar Rp.1,3 Milyar lebih.

———————————-

Alhamdulillah….. meskipun sesungguhnya tidak ada jalan ikhtiar yang benar-benar lancar. Akan ada saja sesuatu yang tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan, tetapi yang paling penting adalah bagaimana tetap maju ke depan dan melangkah terus dengan optimisme yang tangguh!

Nah dari perjalanan itulah kami kemudian belajar dan merenung Pak Davit, bahwa segala sesuatu pasti bisa kita wujudkan jika kita terus berusaha dan tidak pernah berhenti meskipun seringkali jatuh dan tertatih-tatih……!

———————————-

Memasuki tahun yang baru ini, diawal 2015, kami sudah membuat roadmap pengembangan bisnis pribadi selama setahun kedepan. Sebenarnya untuk lima tahun ke depan Pak Davit (fase ke-2), karena kami sudah membuat blueprint perjalanan hidup selama 20 tahun yang akan datang sejak lima tahun yang lalu. Jadi sekarang ini kami sudah memasuki fase lima tahun kedua dari visi perjalanan hidup 20 tahun ke depan.

Visi ini senantiasa kami lihat, evaluasi dan perbaiki dalam perjalanannya. Ini memberi Saya peta perjalanan dan semangat jika Saya mulai lelah…… dan melihat visi ini, selalu memberikan kembali semangat yang hampir hilang.

O ya Pak Davit…. untuk tahun 2015 ini Saya akan fokus pada tiga hal, yaitu pengembangan bisnis, skill, dan earning. Untuk earning, dalam empat bulan ke depan, Saya harus memiliki penghasilan bersih Rp.100 Juta keatas secara stabil dan omzet satu tahun ke depan Rp 6 Milyar keatas, berarti minimal omzet perbulan adalah Rp.500 juta.

Untuk mencapai itu ada beberapa hal yang mesti dilakukan, diantaranya melakukan diversifikasi produk dan melakukan marketing online secara masif dengan berbagai teknik marketing, karena itulah saya menargetkan di awal 2015 ini Saya bisa menguasai skill IM lainnya selain SEO (IM = Internet Marketing, SEO = Search Engine Optimizations).

Saya sangat percaya dan sangat yakin bahwa Saya bisa menjalani itu semua… tentu dengan izin dari ALLAH SWT….. mustahil dan tidak akan pernah mungkin terjadi tanpa kuasa-NYA….Itu adalah hal terpenting yang Saya dapatkan dari perjalanan sebelumnya.

kerja online ala warung kopi
Ini dia gaya P Hendra kalo lagi online di rumah : kerja pakai kaos oblong dan duduk ala warung kopi. Bebas mau kerja kapanpun dan bebas juga mau istirahat kapanpun…Omset bisa masuk ratusan juta sampai milyaran rupiah…Sukses utk Sobat yg mau FOKUS bekerja online meskipun terkesan santai…!

Demikianlah Pak Davit, Saya yakin sebenarnya banyak member RWP lain yang telah menghasilkan jauh lebih besar dari apa yang kami hasilkan dan juga memiliki rencana yang jauh lebih baik dari apa yang akan kami lakukan. Tetapi Saya percaya bahwa, mimpi yang disuarakan dan disampaikan di depan umum, bisa membantu kita untuk tetap fokus mencapainya.

Terimakasih banyak atas supportnya Pak Davit”.

Ciputat, tengah malam pada Senin 5 Januari 2015,

Hendra Sukmawansyah – Member RWP Ciputat
www.SentraLocknLock.com

=============================

Note :

1. Bimbel Omset 10 Juta bulan Pebruari 2015 :

#Hari/tanggal : Belajar tiap hari Minggu, mulai tanggal 1 Pebruari 2015 sampai 9x pertemuan. Belajar mulai Pukul 10.00 s/d 15.00 WIB.
>Belajar selama 9x pertemuan @4jam dg kapasitas 10 orang/kelas.
>Belajar seminggu 1x dan diberikan tugas-tugas utk dikerjakan di rumah.
Lihat Uraian & Materi Lengkap Bimbel Omset 10 Juta>>>Klik

2. Workshop RWP di Tambun-Bekasi:

Worshop Bisnis Online RWP di Tambun-Bekasi : Minggu, 8 Pebruari 2015.
Tema : “Rahasia Sukses Bisnis Online dg Teknik SEO Onpage ; Bagaimana menjadikan Google sebagai ‘Salesman pribadi’  Situs Sobat…!“.
Pembicara : Davit Putra (Pimpinan RWP Grup).

>Jika Sobat mau Daftar : Hubungi kontak Admin RWP Pusat di samping kanan…!

HP Marketing : 0877-7038-0976.

Sukses untuk Sobat yg mau dapat Omset Puluhan Juta s/d Ratusan Juta di tahun 2015…!

 

Davit, RWP
========

 

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

76 thoughts on “Order Rp. 1,1 Milyar Setelah Pertemuan ke-3

  1. Setelah membaca artikel ini akhirnya saya punya ide untuk menulis apa di website saya, oleh karena itu saya minta ijin untuk menulis ulang artikel di atas pada website saya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *