Alhamdulillah tanggal 28 Nopember 2015 lalu telah sukses dilaksanakan acara Pelatihan Perdana Reseller & Agen DaraKosmetik.com . Acara ini terasa sangat meriah & rame, karena sebagian besar peserta yg hadir adalah Ibu-Ibu atau kaum hawa…he..he..heee. Namun ada juga 4 peserta laki-laki yg hadir dg pertanyaan yg cukup semangat, karena ternyata produk ini juga bisa dipakai utk kaum adam yg membutuhkan. Total ada 16 peserta pelatihan yg semuanya terlihat antusias saat mengikuti pelatihan.

Acara dimulai dg pembukaan dari Saya sekaligus menjelaskan tentang potensi OMSET 1 Milyar lebih/bln dari pasar Indonesia yg berlimpah. Hasil riset dari Alat Google & perhitungannya di excel sudah Saya tunjukkan kepada para peserta yg hadir. Sebagian peserta ada yg mengerti, dan sebagian lagi ada yg gak ngerti alias bengong-bengong aja..he..he..he..!

Peserta Pelatihan Reseller DaraKosmetik.com

Tampak wajah-wajah ceria Peserta Pelatihan DaraKosmetik.com meskipun sudah lelah mengikuti acara sejak pagi sampai sore hari. Dari 16 Peserta, hanya ada 4 peserta pria. Para Ibu & Bpk-bpk yg hadir pada acara ini seolah mendapat pencerahan baru tentang ilmu perawatan wajah & cara menjual produknya…!

——-

Selain membicarakan potensi omset yg sangat fantastis tsb, juga ada penjelasan rinci tentang product knowledge, studi kasus perawatan wajah, cara menjawab autotext, dan cara menghadapi konsumen yg disampaikan oleh Bu Novita, Owner merk Pratista – Dara Kosmetik.

Jika Saya fokus mengajarkan Para Agen & Reseller utk mendapatkan penjualan melalui website dg teknik SEO Google & List Building, maka Bu Novita fokus menularkan ilmu cara promosinya melalui media sosial & smartphones : Instagram, Line, WhatsApp, dan Facebook.

Perpaduan ilmu Kami berdua Insya Allah akan mempercepat target Omset 5-10 Juta/bln utk Para Agen & Reseller menuju target di atas Rp. 10 Juta/bln. Jika Sobat melihat potensi Omset 1 Milyar/bln di bawah adalah 2%, maka Omset 10 Juta/bln hanya sekitar 0,02% dari potensi pasar di Indonesia. Bukankah ini bisnis yg menggiurkan buat Sobat PEMULA yg sedang bingung memilih produk?

pelatihan darakosmetik.com by Davit

Saya sedang menjelaskan luasnya pasar Produk Perawatan Wajah yg dicari orang Indonesia di internet (Google). dalam sebulan, ada sekitar 1 Juta orang lebih yg mencari produk perawatan wajah di Google & itu adalah target pasar kita…!

————

Berikut Data Hasil Riset di Google terkait Produk Perawatan Wajah dg Potensi Omset di atas Rp. 1 Milyar/bln :

1. Keyword “Cara Menghilangkan Jerawat” dan turunannya :

cara menghilangkan jerawat

Tampak cuplikan nama-nama keyword “cara menghilangkan jerawat” dan turunannya. Total semuanya ada 803 Keyword. Dengan mengambil perhitungan 1% saja dari Potensi Pasar, maka potensi penjualan produk terkait “cara menghilangkan jerawat” sekitar Rp. 373 Juta per bulan.


2. Keyword “Menghilangkan Flek Hitam” dan turunannya :

cara menghilangkan flek hitam di wajah

Terlihat cuplikan nama-nama keyword “menghilangkan flek hitam” dan turunannya. Total semuanya ada 356 Keyword. Dengan mengambil perhitungan 1% saja dari Potensi Pasar, maka potensi penjualan produk terkait “menghilangkan flek hitam” sekitar Rp. 42 Juta per bulan.


3. Keyword “Kosmetik” dan turunannya :

grosir kosmetik murah

Sebagian nama-nama keyword “produk kosmetik” dan turunannya. Total semuanya ada 519 Keyword. Dengan mengambil perhitungan 1% saja dari Potensi Pasar, maka potensi penjualan produk terkait “produk kosmetik” sekitar Rp. 139 Juta per bulan.

 

4. Keyword “Pemutih Wajah” dan turunannya :

cream pemutih wajah

Nama-nama keyword “pemutih wajah” dan turunannya. Total semuanya ada 520 Keyword. Dengan mengambil perhitungan 1% saja dari Potensi Pasar, maka potensi penjualan produk terkait “pemutih wajah” sekitar Rp. 146 Juta per bulan.


5. Keyword “Krim Siang & Krim Malam” dan turunannya :

Krim malam yang bagus 1

Tampak cuplikan nama-nama keyword “krim siang & krim malam” dan turunannya. Total semuanya ada 52 Keyword. Dengan mengambil perhitungan 1% saja dari Potensi Pasar, maka potensi penjualan produk terkait “krim siang & krim malam” sekitar Rp. 4,8 Juta per bulan.

 

6. Total Potensi Omset lebih dari 1 Milyar per bulan dari 5 Kelompok Keyword di atas :

omset 1 milyar produk perawatan wajah

Dengan mengabungkan 5 kelompok keyword & turunannya dari Produk Perawatan Wajah di atas, Sobat bisa lihat potensi Omsetnya lebih dari Rp. 1 Milyar/bln dg mengambil sampel dari 2% pasar saja.

——————

Potensi Omset Rp. 1 Milyar di atas bukanlah target yg bisa dicapai dalam hitungan hari, namun harus diusahakan dalam berbulan-bulan atau di atas 1 tahun. Juga diusahakan dg berbagai teknik internet marketing. Namun jika Sobat sudah mencapai target minimal Rp. 10 Juta/bln saja, maka jalan menuju Omset Puluhan Juta sampai di atas Rp. 100 Juta tentu bisa dipetakan dg lebih pede.

Saya jelaskan dalam pelatihan kemarin bahwa Sobat Agen & Reseller bisa saja menjadikan Bisnis Produk Perawatan Wajah ini sebagai bisnis masa depan. Atau Sobat bisa saja menjadikannya sebagai bisnis sampingan sembari mempersiapkan pensiun dini dari kantor tempat bekerja sekarang. Atau bagi Ibu Rumah Tangga, bisnis ini cukup menggiurkan utk dikerjakan di rumah sambil mengasuh anak & mengurus rumah tangga. Tingkat repeat order yg tinggi dari para konsumen merupakan ujung tombak utk tercapainya Omset di atas Rp. 10 Juta/bln.

Syaratnya yg paling penting adalah : Sobat harus FOKUS pada produk perawatan wajah ini saja dulu….!

Jangan mengerjakan beberapa produk sekaligus yg berbeda bidangnya. Ini bisa menyebabkan Sobat TIDAK FOKUS. Kalo tidak fokus, maka pola kerja Sobat akan ZIGZAG ke sana ke mari.. Kalo kerjanya zigzag, hasilnya akan minim karena energinya lemah untuk menembus LEVEL HARTA KARUN yg ada di dalam tanah. Kalo kerjanya zigzag, maka Sobat hanya akan mendapatkan Omset Recehan yg itu hanya ada di sekitar permukaan tanah.

Kalo kerja Sobat FOKUS, maka Sobat akan memiliki energi prima untuk bisa menembus sampai ke kedalaman tanah yg mengandung HARTA KARUN dari pasar internet yg berlimpah. Dengan kerja Fokus, maka Sobat bisa membangkitkan “Energi Raksasa” yg tertidur dalam diri Sobat selama bertahun-tahun…!

Ilmu Produk Perawatan Wajah yg Sangat Detail dari Bu Novita.

Dengan latar belakang pendidikan di bidang farmasi, dan program kursus keahlian bidang kecantikan wajah, Bu Novita sangat fasih menjelaskan detail dari komposisi produk Pratista yg memakai standar Klinik Kecantikan, dosis pemakaian, perbedaan produk kosmetik yg mengandung merkuri atau bukan, kosmetik kiloan yg berbahaya di pasaran, studi kasus perawatan wajah berjerawat, cara menjawab pertanyaan konsumen, cara memberikan saran produk utk pembeli, dll.

Bu Novita juga menjelaskan tentang produk Pratista yg dibuat berdasarkan standar Klinik Kecantikan dg berbagai level dosis sesuai kebutuhan konsumen. Beliau menyebutkan, bahwa brand kosmetik yg biasa diiklankan di televisi biasanya menggunakan dosis umum alias seragam utk berbagai kondisi kulit pemakai. Akibatnya, banyak yg tidak sesuai dg kondisi kulit karena kulit setiap orang berbeda sensitivitasnya.

Bu Novita Pratista Dara Kosmetik

Bu Novita sedang menjelaskan S.O.P cara menjawab pertanyaan konsumen & bahaya kosmetik berbahan merkuri yg dijual secara kiloan di pasar internet. Kita berbisnis sambil memberikan edukasi perawatan wajah yg aman kepada para konsumen.

———-

Berbeda dg Produk lain, Produk Pratista utk produk perawatan wajah ini disesuaikan dg kondisi umur atau kulit konsumen, tingkat gangguan jerawat yg sedang dialami mulai dari jerawat ringan, jerawat sedang, hingga jerawat batu sekalipun. Juga ada kosmetik khusus untuk Ibu hamil & menyusui utk menghindari efek samping pada janin atau bayi yg sedang disusui.

Selanjutnya ada produk Flek Liquid yg diformulasikan khusus untuk mengatasi flek hitam di wajah, baik karena sinar matahari, pengunaan pil kontrasepsi, maupun faktor usia. Produk Anti flek liquid juga dapat digunakan untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat yang membandel.

Para Agen & Reseller juga dibekali Bu Novita ilmu cara memberikan Rekomendasi produk jika ada calon pembeli yg bertanya. Ada file (print out) tentang S.O.P cara menjawab & merekomendasikan jenis produk kepada calon konsumen. Metode cara menjawab & merekomendasikan jenis produk ini dipraktekkan berkali-kali oleh para peserta di bawah pengawasan Bu Novita. Awalnya banyak peserta yg bingung cara menerapkan file S.O.P tsb. Namun setelah mendapatkan bimbingan & pengulangan berkali-kali, barulah peserta menjadi paham semuanya…!

Semoga Materi Pelatihan Reseller & Agen DaraKosmetik.com kemarin bisa dipraktekkan di rumah sehingga Para Peserta bisa mendapatkan target minimal Omset 5-10 Juta/bln. Insya Allah Pelatihan akan Kami adakan setiap bulan dg Materi disesuaikan dg kebutuhan peserta.

Oh ya, ada yg seru dari Pembinaan via Online. Selain pembinaan secara tatap muka, Para Agen & Reseller DaraKosmetik.com juga terlibat secara aktif dalam pembinaan di Grup Diskusi WA (WhatsApp) & Grup Diskusi Line. Tiap hari ada saja obrolan menarik dari para peserta diskusi yg dipandu langsung oleh Bu Novita & DaraKosmetik.com . Dengan adanya Grup Diskusi ini, semua Agen & Reseller punya wadah utk menyampaikan uneg-uneg atau pertanyaan sehingga suasana menjadi lebih hidup setiap hari…!

Jika Sobat Pembaca tertarik menjadi Agen & Reseller DaraKosmetik.com, silahkan kunjungi situs utama Kami :

www.DaraKosmetik.com>>

—————————

Oh ya, bagi Sobat yg sudah menjadi Agen Tunggal & Reseller Teh Herbal RWP, silahkan ikuti Pelatihannya pada tanggal 2 Desember 2015 mendatang dg format daftar :
Pelatihan Agen & Reseller#DavitHerbal#Status Agen/Reseller (pilih)#Nama Sobat#Nomor HP#Asal Kec/Kota/Kab.

Kita akan hitung juga Potensi Omset Teh Herbal RWP yg tak kalah menarik dg Produk DaraKosmetik.com…!

Klik Jadwal Pelatihan Agen & Reseller Teh Herbal RWP 2 Desember 2015>(Poin 3)

————————–

 

Sukses utk Sobat yg mau FOKUS menjalankan Bisnisnya masing-masing…!

 

 

Davit Putra, RWP
==================

Jadwal Pelatihan Produk & Bimbel Desember 2015>klik

Jadwal Pelatihan Agen & Reseller Teh Herbal RWP 2 Desember>klik (Poin 3)

 

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

39 Responses to “Potensi Omset 1 Milyar dari Produk Perawatan Wajah”
Read them below or add one

  1. Keren..mantap, smoga jadi pemicu untuk terus semangat.

  2. Peluang omsetnya sangat besar …. semoga bisa tercapai …Sukses buat RWP, para agen dan reserler Darakosmetik

  3. duryani241271 says:

    smg smkin bermanfaat

  4. muhidin says:

    Ikut pelatihan jadi nambah ilmu…

  5. Weeeh..mantaab neh jadi mau…sukses ya smua..hidup RWP

  6. muhidin says:

    kenapa yah visitor jadi menurun setengah nya….

  7. Tas Punggung Cantik says:

    wow..keren banget

  8. Tas Punggung Cantik says:

    woww…keren….

  9. Produk Perawatan Wajah says:

    Saya juga ikut tapi baru sempet komen….gak masalah meskipun laki2 tetep bisa jual produk perawatan wajah

  10. prisandiki says:

    Omsetnya dahsyat & luar biasa
    Semoga sukses selalu…..

  11. prisandiki says:

    Luar biasa dan Sukses peluang bisnis Dara Kosmetik……..Semoga RWP makin jaya…!

  12. toko kue kering says:

    Aduuh..jadi pengen ikutan, biar dpt omset 1M…

  13. Gamis Syari Online says:

    Mantap, potensi omsetnya siip banget, pelatihan juga oke, dijelasin begitu detailnya

  14. Alhamdulillah pelatihan pertama saya tentang Produk Kosmetik Pratista… Semoga sukses sesuai harapan …. amiiinn….

  15. Idiel Abdillah says:

    Luar biasa peluang bisnis Dara Kosmetik.
    ( Tapi aku harus tetap fokus pada affiliate ku hingga target ku tercapai. Amin )
    Sukses buat kita yang berusaha dan selalu Fokus.

  16. obat kolesterol gold g says:

    mantap betul ,omsetnya luar biasa,produk yang bagus

  17. wow…. dahsyat banget, gede banget peluang untuk obat perawatan wajah ini, RWP telah mengajari peluang ini denga baik, bravo RWP

  18. bikin mug says:

    Wah mantap, semoga targetnya tercapai pak. Aamiin

  19. Maantaab pak sukses terus..sy jd mau gabung jg neh

  20. sudjonoaf says:

    Omsetnya dahsyat..
    Semoga bisa segera diraih
    semangat
    Nitip jualan dulu
    Jual Rumah Di Depok
    Jual Ruko Di Depok
    Rumah Dijual Murah
    Sangat bermanfaat
    Terima kasih

  21. Sukses buat para agen dan reserler Darakosmetik, sesuai namanya seharusnya para gadis cantik nan jelita yang seharusnya menjadi agen dan resellernya ya,… ha,ha,… ha,..

    Karena fokus adalah kunci suksesnya, mari kita sama-sama fokus di produk kita masing-masing, walau sama-sama perawatan kulit, namun berbeda produk dan teknologi.

    Pasar produk perawatan kulit memang sangat luas, dan menjadi primadona di Indonesia, lihat saja lantai dasar setiap mall, pasti ada produk perawatan kulit dan kecantikan.

    Sukses buat kita semua yang mau fokus dalam satu produk bisnis.

    Salam ecommerce !

  22. Gamis Umbrella motif says:

    Mantap nih bisnisnya

  23. ARI says:

    permisi pak/bu mau tanya kalo saya jadi reseller darakosmetik tetapi saya tidak mengikuti pelatihan reseller dan agen, apakah saya juga dapat bimbingan utk berpeluang omset 5-10jt ?

  24. sip mantap, jadi peluang bisnis :)

  25. Alhamdulillah jadi banyak ilmu dan semangat baru…suskes untuk semua

  26. waahhh,,,mantaapp sekali itu pak potensi omsetnya…
    Yang belum join,,segera join deh jdi reseller…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top