Mereka yg Dapat Order dari Bisnis Kosmetik RWP

Bisnis Grosir Kosmetik RWP baru berjalan 1 bulan lebih. Alhamdulillah sudah banyak Reseller & Agen DaraKosmetik.com yg mendapatkan order. Bisa dikatakan tiap hari ada saja order yang masuk Ke Hp Admin dari Para Agen ataupun Reseller.

Istri Saya sampai kewalahan melayani order para Reseller & Agen yg masuk hampir bersamaan. Ini menunjukkan bisnis kosmetik/perawatan wajah memang memiliki potensi pasar yg sangat bagus. Lihat perhitungan potensi pasar Rp. 1 milyar per bulan dari Bisnis Produk Perawatan Wajah>klik.

Selain PELATIHAN yg diadakan secara tatap muka, Grup Diskusi di WA (WhatsApp) dan Line sangat membantu pembinaan Para Agen & Reseller DaraKosmetik.com . Komunikasi berjalan sangat lancar dan suasana menjadi lebih cair. Jika ada pertanyaan dari calon pembeli yg sulit dijawab oleh Reseller/Agen, maka pertanyaan tsb bisa diajukan ke Grup Diskusi WA & Line. Nanti ada jawabannya dari Bu Novita & Istri Saya, kadang dijawab juga oleh Reseller/Agen yg sudah pernah dapat order.

Banyak yang dapat order setelah bergabung beberapa hari sebagai Reseller/Agen DaraKosmetik.com , terutama bagi mereka yg aktif promosi & diskusi di Grup. Ada yg dapat order tiap 2 hari sekali, ada yg dapat order seminggu 2x, dan ada yg dapat order seminggu sekali. Woow…! Ini suatu perkembangan yg DAHSYAT menurut Saya….!

Mereka yg dapat Order di antaranya : Bu Mardining Lestari, Bu Dewi, Bu Sari, Bu Yuni, Bu Rifliana, Pak Ari Darmapala, Bu Siti, dan order lainnya…!

Asyiknya lagi, Para Reseller atau Agen bisa memesan Dropship ke Tim DaraKosmetik. Barang akan dikirimkan ke alamat Pembeli dg mencantumkan Nama & Kontak Sobat sebagai Reseller/Agen. Ini merupakan Bisnis yg mudah & menguntungkan bagi Sobat yg sibuk dan tidak mau repot mengurus pengepakan barang, pengiriman, dll. Semua hal yg MEREPOTKAN tsb akan diurus oleh TIM RWP Grup…!

Berikut beberapa contoh Order Kosmetik yg masuk ke HP istri Saya setiap hari :

Bukti Order Kosmetik Murah
Contoh Order Kosmetik (1-2) dari Agen/Reseller DaraKosmetik. Sobat juga bisa dapat Order karena pasar Produk Perawatan Wajah ini sangat berlimpah…!

 

Contoh Order Kosmetik (3-4) dari Agen/Reseller DaraKosmetik. Sobat juga bisa dapat Order karena pasar Produk Perawatan Wajah ini sangat banyak pencarinya...!
Contoh Order Kosmetik (3-4) dari Agen/Reseller DaraKosmetik. Sobat juga bisa dapat Order karena pasar Produk Perawatan Wajah ini sangat banyak pencarinya…!

 

order kosmetik murah
Contoh Order Kosmetik (5-6) dari Agen/Reseller DaraKosmetik. Sobat juga bisa dapat Order karena pasar Produk Perawatan Wajah ini sekitar Rp. 1 Milyar per bulan.

 

grosir kosmetik murah
Contoh Order Kosmetik (7) dari Agen/Reseller DaraKosmetik. Sobat juga bisa dapat Order karena pasar Produk Perawatan Wajah sangat tinggi Repeat Ordernya…!

——–

#Bagi Sobat yg berminat jadi Reseller atau Agen DaraKosmetik.com, silahkan daftar dengan format SMS/BBM sbb :

Daftar Jadi Agen/Reseller (pilih salah satu)#DaraKosmetik#Nama Sobat#Sebutkan asal Kota#Nomor Hp#Alamat Rumah lengkap dg Kecamatan & Kota/Kabupaten.

>Lihat 9 Keuntungan menjadi Agen & Reseller DaraKosmetik.com>>klik.

>Lihat 5 Syarat jadi Agen & Reseller DaraKosmetik.com>>klik.

#Jika Sobat mau DAFTAR Bimbel Semi Privat RWP dalam 4 hari ini (utk Kelas Januari 2015), maka akan mendapatkan Free Paket Agen/Reseller dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Ikuti Kelas Semi Privat Sabtu-Minggu : harga Bimbel Normal, dapat Free Paket Agen DaraKosmetik.com senilai Rp. 300.000,-.

>Format Daftar Kelas Semi Privat Toko Online Sabtu-Minggu yg dapat Free Keagenan DaraKosmetik.com :
Free Keagenan Kosmetik#Semi Privat Sabtu-Minggu#Tanggal Pilihan Bimbel#Nama Sobat#Asal kota & Kecamatan#Nomor HP#Email Sobat

B. Ikuti Kelas Semi Privat Selasa-Rabu : harga Bimbel Diskon 20%, dapat Free Paket Reseller DaraKosmetik.com senilai Rp. 150.000,-.

>Format Daftar Kelas Semi Privat Toko Online Selasa-Rabu yg dapat Free Reseller DaraKosmetik.com :
Free Reseller Kosmetik#Semi Privat Selasa-Rabu#Tanggal Pilihan Bimbel#Nama Sobat#Asal kota & Kecamatan#Nomor HP#Email Sobat

>Promo berlaku selama 4 hari, dari tanggal 17 Desember 2015 sampai tanggal 20 Desember 2015 pukul 16.00 WIB. Pendaftaran ditutup Hari Minggu Sore (pukul 16.00 WIB), karena Tim RWP Grup akan libur selama 5 hari mulai hari Senin 21 Desember 2016 sampai 25 Desember 2015.

C. Lihat penjelasan JADWAL Bimbel Semi Privat pada Artikel berikut (Poin 1) :

http://rwpgrup.com/blog/jadwal-pelatihan-desember-januari-2016/

 

—————————

Sukses utk Sobat yg mau FOKUS menjalankan Bisnis Kosmetik dari RWPGrup…!

 

Davit Putra, RWP
=================

JADWAL PELATIHAN PRODUK & BIMBEL DESEMBER-JANUARI 2016>klik

 

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

45 thoughts on “Mereka yg Dapat Order dari Bisnis Kosmetik RWP

  1. Dahsyataa pak…memang sangat potensial kalau melihat pasar bisnis online sekarang dengan melihat potensi pasar yang selalu naik tiap tahun karena disebabkan pengguna internet yang terus bertambah dari kota sampai desa.

  2. waw air keruh jadi jernih……………dan sekarang minum Air Sehat……………………muantaaaaap………..

  3. Sabun Beras Thailand 3in1 /Super Whitening Soap membuat kulit menjadi cerah, cantik dan bersih.

  4. Alhamdulillah dgn belajar Bisnis Online di RWP bnyak yg sudah menghasilkan, Semangat dan maju terus untuk kita yang mau berusaha.Aamiin

  5. internet marketing memang dahsyat , sudah tidak sabar lagi saya mengikuti jejak kesuksesan reseller dara kosmetik lainnya

  6. Luar Biasa, baru satu bulan di RWP Grup telah menghasilkan rupaih demi rupiah. Sukses Ya, mudah-mudahan saya keltularan juga susksesnya.

  7. Rasanya senang dan gembira melihat teman2 yang sdh berhasil memetik hasil dari jerih payahnya. Harapanku sama dg teman2 ingin juga berhasil mudah2an saja.oh ia ingin nanya nih saya sdh terdaftar jadi agin dara kosmetikapi blm ada namanya di lis agen kosmetik kenapa ya trims rusdy mr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *