Categories : Foto & Kegiatan RWP Pusat

Bimbel Dasar Karantina 1 Bulan>>Belajar dari Dasar Banget untuk Pemula..!
 

Alhamdulillah lagi Kami ucapkan terima kasih atas kerja keras murid-murid RWP. Setelah Testimoni Order Rp. 54 Juta kemarin dipublikasikan, kini masuk lagi info 3 Testimoni Murid RWP yg dapat order sangat dahsyat…!

Testimoni kali ini Kami ceritakan dulu untuk Murid RWP dg omset sekitar Rp. 50 Juta sebulan.

Testimoni berikutnya adalah Murid RWP dg Order Rp. 3,9 Miyar.

Dan Testimoni terdahsyat berikutnya adalah Murid RWP dg order terbesar Rp. 72 Milyar…!!!

“Wooww, dahsyat bangets Pak…!”

Iya, semua itu adalah kerja keras Murid RWP. Mereka sudah yakin dengan kekuatan dahsyat ilmu SEO Google dalam menarik pasar tanpa batas di Bisnis Online ini…!

Semuanya dapat Order dari mesin pencari Google. Berarti situs murid RWP sudah banyak yg memenangkan persaingan di halaman pertama Google untuk berbagai jenis produk.

Mau tahu donk Pak ceritanya….hehehe..Sabar ya..Biar makin penasaran..! Ini kita ceritakan dulu Testimoni yg Rp. 50 Juta/bln.

Insya Allah berikutnya menyusul Testimoni Member yg dapat Order 3,9 M dan Order 72 M.

Yg dahsyatnya, kedua Member yg dapat Order gede ini hanya memanfaatkan produk orang lain. Bukan produk sendiri…!

 


Bisnisnya berkembang ke berbagai Kota tanpa sewa Gedung.

 

Testimoni Omset Rp. 50 Juta/bulan disampaikan oleh Pak Syamsul Bahri, member RWP Depok.

Beliau memiliki 2 website yg sudah menghasilkan : website Bimbel Les Privat anak sekolah & website Jasa Pembuatan Taman.

Website pertama dibuat ketika mengikuti Bimbel Kelas Toko Online reguler tahun 2012 di RWP Depok. Pak Syamsul mengakui kala itu belum fokus mengelola webnya karena tergoda cara lain yg tidak diajarkan RWP.

Tahun 2015 Pak Syamsul datang ke RWP Pusat-Bogor utk konsultasi ke Kami tentang permasalahan webnya. Setelah beberapa kali konsultasi, akhirnya beliau memutuskan ikut Bimbel Omset 10 Juta. Pada saat itulah Pak Syamsul membuat website kedua dg produk Jasa Pembuatan Taman.

Bisnis Jasa Pembuatan Taman tsb sebenarnya bukan punya Pak Syamsul, tapi beliau menjual jasa keahlian temannya & mendapatkan komisi dari setiap order yg masuk. Lumayan, komisinya bisa jutaan rupiah per ordernya.

Pada Bimbel ke-2 (Kelas Omset 10 Juta), justru Pak Syamsul mulai paham alur SEO Google & lebih banyak memperbaiki situs Les Privatnya. Beliau mulai tahu teknik-teknik SEO Google dan bisa mendatangkan ratusan pengunjung per hari.

Lumayan, pengunjung situs Les Privat Pak Syamsul bisa mencapai 400 orang/hari.

Foto pak Syamsul RWP

Pak Syamsul & keluarga sedang berlibur ke luar kota. Bisnis Online telah merubah mindset Pak Syamsul, dan tentunya merubah Penghasilan menjadi lebih baik..!

 

Sambil mengurus Web Les Privatnya yg sudah banyak pengunjung & kebanjiran order, Pak Syamsul mulai mengurusi website Jasa Pembuatan Taman.

Alhamdulillah web ini pun bisa menghasilkan puluhan juta per sekali order. pak Syamsul mulai bercerita ke Saya tentang ampuhnya ilmu SEO Google mendatangkan pengunjung & pembeli.

Oh ya, Sobat RWP. Hal yg juga dahsyat adalah Les Privat Pak Syamsul sudah berkembang ke beberapa kota di Indonesia dg sistem kerjasama/kemitraan.

Pak Syamsul tidak menyediakan tempatnya. Tapi membuka lowongan Guru Privat anak sekolah di berbagai kota Indonesia. Alhasil, saat ini Pak Syamsul sudah memiliki Guru lebih dari 1.000 orang dari berbagai kota di Indonesia.


Ini Saya kutip dari situsnya Pak Syamsul :

“Guru Les Private profesional yang terseleksi domisili mereka tersebar di seluruh daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, dan Bandung. Mereka dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda, jumlah Guru yang bergabung dengan kami lebih dari 1.000 orang. Selain dikota kota tadi, Kami juga mempunyai Team Guru di Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, dan Surabaya”.


Jika Sobat lihat perkembangan Bisnis Les Privat Pak Syamsul, maka dapat dibilang mindset modal besar untuk sewa Ruko sudah terpangkas…!

Tanpa sewa Ruko, tanpa sewa Gedung, Les Privat Pak Syamsul sudah berkembang ke berbagai kota di Indonesia….

Bukti Transfer Order 10 Juta

Ini salah satu order Les Privat yg masuk ke Rekening Pak Syamsul sebesar Rp. 10 Juta...Woww, lumayan yah utk Bisnis Online yg diurus dari dalam rumah…!

 

Berikut Testimoni Sukses yg dikirim Pak Syamsul kepada Admin RWP :

 

“Saya mulai ikut Bimbel RWP sekitar bulan Mei 2012. Waktu itu Saya ikut bimbel online Cabang Depok.

Tapi waktu itu Saya belum terlalu bersemangat mengelola website dengan serius, web yang Saya buat waktu itu adalah www.lesprivat99.com. Karena waktu itu saya juga mendapatkan cara lain dalam marketing, yaitu dengan mengirin email masal ke banyak orang.

Karena itu lebih instan dan langsung ada yang respon, akhirnya Saya asyik mengerjakan kirim email masal hingga 2 tahunan.

Lama kelamaan bosan juga, disamping ada yang respon tidak suka dikirim email spam seperti itu.

Sementara itu Saya masih sering dapat kiriman email dari RWP, akhirnya saya termotifasi untuk belajar kembali di Bimbel RWP.

Bulan Mei 2015 Saya belajar untuk kedua kalinya (Kelas Omset 10 Juta), tentunya Saya harus membayar lagi, tapi itu menjadi cambuk bagi saya untuk lebih berhasil.

Waktu Bimbel yang kedua ini saya membuat web baru www.jasapembuatantaman1.com. Bimbel yang kedua berlangsung selama 9x pertemuan.

Tapi pada Bimbel kali ini akhirnya Saya lebih banyak fokus memperbaiki kekurangan pada lesprivat99.com .

Alhamdulillah saya rasakan hasilnya, sebelumnya pengunjung web Saya hanya sekitar 100 orang per hari, sekitar 3 bulan kemudian sudah bisa mencapai 400 orang per hari, tentunya omset juga meningkat secara perlahan.

Peningkatan ini karena saya optimasi SEO secara onpage dan offpage.

Sekarang walau sudah jarang menulis artikel, minimal Saya masih sering membuat backlink, agar keyword yang Saya buat masih banyak yang bertahan di halaman 1 Google.

Alhamdulillah saat ini omset Saya sudah sekitar Rp. 50 Juta per bulan..!”

 

Syamsul Bahri – Member RWP Depok.

 

www.LesPrivat99.com

www.JasaPembuatanTaman1.com


Note : Jika Sobat merasa bermanfaat, silahkan sebarkan Artikel ini ke berbagai Media Sosial dg menekan tombol Share di bawah…!


 

Oh ya, ada 3 Jadwal Bimbel terdekat :

*1. Bimbel Omset 10 Juta Online tgl 27 Pebruari 2017>>Bogor.

*2. Bimbel Bedah Website Offline tgl 25 Pebruari 2017>>Bogor.

*3. Bimbel Toko Online + SEO Google Dasar tgl 25-26 Pebruari 2017>>
Lokasi nomor 3 di RWP Bogor & RWP Serang & RWP Jambi.

 

Pencarian dari Google :

Facebook Comments

12 Responses to “Alhamdulillah, Omset Saya Sekitar 50 Juta per bulan..!”
Read them below or add one

  1. Sangat menginspirasi sekali, terimakasih banyak

  2. keren sekali sangat menginspirasi

  3. wow kereenn… selamat ya pak samsul.. smoga makin naik terus omsetnya… #hebatRWP

  4. kisah pak syamsul bahri sangat menginspirasi dan memotivasi untuk tambah fokus ilmu SEO sampai pecah telor….selamat dan sukses pak syamsul….smg bisa menyusul…

  5. Selamat buat pak Syamsul, sangat inspiratif. Jadi lebih bersemangat lagi untuk mengembangkan bisnis online. Selamat juga buat RWP yang melahirkan pebisnis online yang handal!

  6. Keren, semoga sukses terus pak samsul

  7. weh mantap Pak syamsul semoga semakin mneular ke member yang lain.

  8. luarbiasa..member rwp semakin jago omsetnya saya semakin gak pede nih hehe

  9. Alhamdulillah testimoni lagi kesuksesan, semoga segera ngikut suksesnya aamiin.. semangat bisnis online :D

  10. Sukses selalu pa samsul bahri semoga kita menyusul

  11. Wah luar biasa SEO GOOGLE yg diajarkan RWP Grup bekerja pada web pak Syamsul Bahri dan bisa sukses, sayapun mau sukses. Pasti bisa..

    1. Insya Allah menyusul Pak Yohan sukses & mengirim testimoni berikutnya ke RWP..dahsyat…!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.